Moto Sekai Ichi Chapter 42




Chapter 42 - Skema Penyendiri

Dokter wanita dari Keluarga Earl memeriksa Eko dan memastikan bahwa, karena makan berlebihan, aktivitas pencernaannya menurun dan menyebabkan perut kembung, dan gejala-gejala seperti dispnea ringan.

Dengan mengikuti instruksinya, ia akan cepat pulih dengan beristirahat dalam posisi yang nyaman.

Eko berkata, “Tapi itu sia-sia meninggalkan makanan di sana”, hampir seperti dia belum bertobat. Apakah itu karena enak? Atau mungkin kebiasaan demi-humans tipe kucing? Bagaimanapun, kita perlu mengatur jumlah makanan yang dia konsumsi. Eko menjadi gemuk tidak sama dengan kucing gemuk, karena itu akan mengganggu peran utamanya.

Bersamaan dengan “Syukurlah”, semua orang merasa lega untuk saat ini.

Setelah bersantai di pemandian umum yang besar, mirip dengan pemandian umum, aku menghabiskan malam di kamar yang tidak kalah dengan hotel mewah.

-

Pagi selanjutnya.

Sarapan disajikan dalam gaya prasmanan, dan kemudian pertemuan terakhir diadakan.

Menurut apa yang dikatakan Yukari, mengakuisisi volume Mithril Alloy sedemikian rupa sehingga cukup untuk menghasilkan keuntungan lebih dari 30 miliar CL akan sulit. Aku tidak yakin tentang detailnya, tetapi apa yang harus aku lakukan cukup sederhana. Dan itu akan menjadi bonus yang bagus untuk mendapatkan pengalaman yang sangat berharga saat berada di Dungeon Proline.

Setelah pertemuan selesai, kami makan siang dengan beberapa orang penting. Yang kami bawa adalah kotak bento yang berat dan berkualitas tinggi. Silvia dan Eko tampaknya juga sedang makan siang kelas tinggi yang sama di ruangan lain di mansion.

Setelah itu, kami menandatangani kontrak dan prosedur selesai.

“Aku tak sabar ingin bertemu denganmu lagi, dan semua orang di Firstest.”

Earl memiliki wajah berseri-seri. Bagus dia senang.

Setelah dengan sopan mengembalikan salam, kami meninggalkan mansion.

“Maukah kamu kembali ke kota Badgordo?”

Saat kami bersiap untuk pergi, Forest-san memanggil kami. Rupanya, dia akan membawa kita kembali. Terlebih lagi, sepertinya dia merawat kuda kami selama kami tinggal di sini. Aku bisa merasakan bulu Seventh Teiō menjadi sedikit lebih baik. Itu benar-benar tidak meninggalkan apa pun yang diinginkan.

“Hei, apa yang harus kita lakukan sekarang?”

“Hmm? Maksud kamu?”

“Yah, kau tahu, tentang jalan-jalan Leñador?”

“Aku menyerahkannya pada kebijaksanaan Tuan.”

“Kebijaksanaan!” 

“Aku baik-baik saja dengan apapun yang kamu pilih.”

Sepertinya para gadis tidak benar-benar berminat untuk jalan-jalan. Lalu, aku kira ini sudah cukup.

“Baiklah, kalau begitu, ayo kembali …… eh?”

“Tuan?”

Lalu, tiba-tiba terlintas di benaknya.

Perasaan seperti aku telah melupakan sesuatu.

Aku bertanya-tanya apa itu …… hmm ……?

“Yah, tidak masalah, ayo kembali ke rumah.”

“――Hai, tunggu sebentar!”

……Ah.

“Aku juga akan pergi bersama denganmu!”

Aku benar-benar lupa. Aku lupa tentang putri Earl tomboy yang keras kepala yang ngajak aku berkelahi.

Forest-san, bingung dengan tindakannya yang mengatakan, “Nona muda, itu adalah...”, yang mendorong Chérie sambil berkata, “Kamu menjengkelkan!”, Dan masuk ke dalam kereta.

………… Eh, apakah aku benar-benar perlu naik dengannya? Dengan gadis 'tsun tsun' ini? Setengah hari dengannya?  

“Ini ...... aku sangat menyesal.”

Forest-san menatapku dengan wajah meminta maaf. Aku kira ini adalah kejadian sehari-hari baginya ......

“Tuan, apa artinya ini?”

Dan untuk beberapa alasan, Yukari-san terlihat sangat menakutkan. Apa yang aku lakukan untuk mendapatkan ini?

“...... Untuk saat ini, mari masuk ke dalam.”

Desahan besar bocor dariku. Dan setelah menyerah, aku juga naik kereta untuk kembali.

-

Pria yang menjengkelkan.

Ayah dengan rendah hati menundukkan kepalanya kepadanya dan memberinya sambutan yang luar biasa.

Aku mendengar dia adalah Pengguna Roh yang sangat baik.

Eh ... apa itu .... hmmmmm

Aku adalah putri Earl, Pengguna Roh termuda yang pernah ada. Petualang peringkat A dengan masa depan yang menjanjikan. Super, super, super elit yang menggunakan roh bumi. Bahkan jika Kamu mencari di seluruh dunia, aku satu-satunya dengan gelar ini.

Ayah, Ibu, guild, para bangsawan, rakyat jelata, semua orang selalu memuji aku.

…… Tapi terlepas dari semua itu.

Aku tidak pernah terlibat dalam “bisnis” seperti pria itu. Aku tidak pernah berguna. Aku tidak pernah membantu siapa pun. Tidak ada yang menyerupai kesibukan atau keaktifan di sekitarku.

Semua ada komentar seperti “luar biasa”, hanya memberi aku pujian. Setelah itu, orang-orang pergi seolah-olah mengatakan aku tidak bermanfaat atau berbahaya. Salah, ini karena kepribadianku. Kemungkinan besar, orang hanya menghindari aku.

Ya aku mengakuinya. Ini kecemburuan. Aku iri dengan pria itu.

Itu sebabnya aku memanggilnya. Aku pikir dengan cara itu aku akan mengerti perbedaan dalam posisi kami.

Second si Pengguna Roh.

Jika aku harus menggunakan satu frasa untuk menggambarkannya, itu akan menjadi “orang aneh”.

Selalu memakai ekspresi tenang. Dia tidak pernah merendahkan dirinya hanya karena aku adalah putri Earl. Dia juga tidak ragu-ragu. Dia sebenarnya cukup kasar, tidak pernah menganggapku serius.

……Aneh.

Aku merasa ada sesuatu yang salah denganku.

Aku seharusnya cemburu, aku seharusnya jijik, tetapi jauh di lubuk hatiku, aku mulai berpikir bahwa pembicaraan bodoh dengannya 'agak nyaman'.

Aku ingin tahu apakah teman-temannya adalah merasakan sesuatu seperti itu juga.

Dia tidak hanya menerima “kata-kata kasar” ku, dia bahkan menganggapnya sebagai 'tsukkomi'. Aku tidak pernah berpikir itu akan sangat menyenangkan.

Aku merasa seperti sedang menatap diriku di cermin, dan mulai berpikir dia mungkin benar-benar baik. Jika itu masalahnya, maka ……

……Tidak tidak tidak tidak. Aku ditipu.

Ini mungkin itu, aku hanya ditipu oleh topeng semacam itu.

Ketenangan dan sikapnya itu, aku yakin dia berusaha membodohiku.

Aku tidak akan pernah mengakuinya. Jika aku menerimanya, aku kalah. Ya, aku akan membuatnya mengakui aku.

Aku akan membuatnya mengerti. Perbedaan posisi kita, yaitu. Apakah aku akan membiarkan dia maju sendiri hanya karena dia menandatangani kontrak dengan Ayah?

Aku juga harus membuatnya menghormatiku. Dia tidak akan bisa melawan si jenius, Chérie-sama.

Dan kemudian, dan kemudian ……

-

Kereta yang seharusnya damai, menjadi sangat kacau.

Pertama-tama, itu dimulai dengan pertengkaran Yukari vs Chérie, dan Silvia terjepit di antara pertengkaran mereka. Aku hanya bermain di sudut dengan Eko, tetapi karena aku adalah pihak terkait, beban diskusi akhirnya mencapai aku. Dari sana, itu kemudian menjadi aku vs Chérie bukannya Yukari, dan dia bersama Silvia meninggalkan garis depan sambil berkata “Aku serahkan sisanya padamu”, dan pergi bermain dengan Eko. Bukankah itu tidak adil?

Dari sana, selama dua jam hanya aku dan Chérie yang berbicara bolak-balik. Ketika aku mencoba untuk bermain bodoh dan meninggalkan masalah itu sendirian, Chérie akan bermain-main, bermain lurus. Oleh karena itu, membuat pertengkaran dimulai lagi, dan kemudian menjadi lingkaran abadi 'boke' dan 'tsukkomi', seolah-olah kita adalah duo komedi.

Dia cukup merepotkan, tetapi seiring berjalannya waktu, tampak bagi aku bahwa dia menjadi sedikit lebih bahagia, membuat aku bertanya-tanya apakah dia sedang bersenang-senang. Cara dia mencoba untuk bersenang-senang, sambil mengeluh tentang sesuatu, membuatku berpikir dia agak mirip dengan Maine.

“Ngomong-ngomong, mengapa kamu ikut dengan kami?”

Karena menjaga pembicaraan omong kosong itu menjadi sulit, aku mencoba mengubah topik pembicaraan ke topik lain.

“Hmph, benar, itu pertandingan! Kamu dan aku, aku akan menjelaskan siapa di antara kita yang adalah Pengguna Roh terbaik!” 

“Dan bagaimana kita harus melakukannya? Pertarungan tinju?”

“Kenapa kita harus melakukan itu!? Untuk pengguna Roh, jelas itu seharusnya menggunakan roh.” 

Sebenarnya, aku bukan Pengguna Roh.

“Yah, terserahlah. Metode?”

“…… Uhmmm.”

“Kau sedang memikirkannya tadi?”

“Tidak, bukan aku!? Ada banyak cara, jadi aku hanya berpikir mana yang harus digunakan!”

Dia sangat mudah dimengerti.

“Ah, benar juga. Mari kita jadikan pasangan yang cocok untuk mendapatkan poin Kontribusi Guild!”

“Itu 'itu benar' terdengar seperti kamu baru saja memikirkannya.”

“Betapa kasarnya, aku tidak melakukannya.”

Ayo pergi dengan ini ……

“Atau lebih tepatnya, bagaimana kontribusi poin guild pertempuran terkait dengan menggunakan roh?”

“Eh? Karena Kamu Pengguna Roh, Kamu menggunakan roh untuk mendapatkan poin, bukan?” 

“……Ohh begitu.”

“Haa ...”

Karena kelonggaran yang begitu besar, aku dapat mendengar desahan di sebelahku. Tehe ☆

Masalahnya, aku bisa mendapatkan poin tanpa menggunakan roh. Berbeda dengan gadis ini.

“Baiklah aku mengerti. Berapa lama pertandingan akan berlangsung?”

“1 hari! Besok …… tidak, orang yang mendapatkan poin kontribusi lebih banyak dari matahari terbit hingga matahari terbenam lusa, menang! OKE?”  

“OKE.”

Persiapkan dirimu. Aku akan membuat wajah cantikmu tercengang oleh perbedaan besar dalam skor.

Sambil memikirkan itu, aku terus berbicara dengan Chérie sambil mengasihani dia di dalam pikiranku sampai kami tiba di kota Badgordo.

-

Malam.

Setelah mendapatkan kamar di penginapan kami yang biasa, aku makan malam dan kembali ke kamarku.

Chérie mengambil kamar di sebelahku, dan saat makan malam dia juga bersama kami, yang membuatnya sangat bising.

Kedai di lantai pertama penginapan cukup sering dikunjungi oleh para petualang. Dan 90% dari mereka berteriak “Chérie Lumberjack!”, “Pengguna Roh jenius!”, “Luar biasa, dia benar-benar ada di sini!”, Dalam kegembiraan. Chérie tampaknya cukup terkenal di komunitas petualang. Dia benar-benar luar biasa, atau lebih tepatnya, “Sangat menyusahkan!” Adalah apa yang ingin aku katakan. Semua yang dia katakan dan lakukan sedikit komedi.

Yah, sedikit demi sedikit aku mulai terbiasa. Sebenarnya, bermain bodoh dan melihat pantatnya dengan komentar langsung sedikit menyenangkan. Silvia terlalu serius, Yukari terlalu dingin, dan Eko sangat lucu, jadi tsukkomi yang bagus tidak dapat diharapkan untuk anggota tim kami. Dia mungkin eksistensi yang mengimbangi kekurangan itu, dalam arti tertentu.

-

“………… Ahh, benar juga.”

Di tengah-tengah waktu santaiku, aku teringat akan keberadaan yang benar-benar aku lupakan terkait dengan pertandingan Chérie.

Jadi, ketika aku berbaring di tempat tidur, aku memanggil Angolmois.

“- Second, bukankah sudah terlalu lama? Bukankah begitu?”

Dia marah lagi.

Mungkin karena aku memanggilnya untuk bicara sambil iseng, dan setelah insiden “BZZZT!” Dalam mode 'sopan santun' aku mengirimnya kembali untuk sementara waktu.

Angolmois menggembungkan pipinya, mendekatkan wajahnya.

…… Akan bagus didekati seperti ini oleh seorang gadis cantik, tapi ini memberiku perasaan aneh.

“Salahku. Aku sibuk dengan banyak hal.”

“……Seperti? Nah, mengapa Kamu tidak membiarkan aku mendengarnya?”

Kurasa dia ingin aku memberitahunya tentang itu. Apakah dia ingin aku bersusah payah membicarakannya dengan mulutku sendiri, bukan hanya membagikannya dengan menggunakan “rasa kebersamaan”? Atau apakah dia hanya mengganggu aku, mengetahui bahwa aku mengalami hari yang mengerikan hari ini? 

Meskipun tidak mengerti apa yang dia inginkan, aku menjelaskan semuanya kepada Angolmois.

“Ohh, jadi kamu bertemu Gnomides.”

“Terra juga menggunakan nama itu. Dia memberi aku kesan lembut.”

“Aku membayangkan. Dia agak tidak terkendali, oleh gadis itu.”

“Ngomong-ngomong …… kau membunuh ayahnya, kan? Apakah kamu boleh bertemu dengannya?” 

“Aku tidak membunuhnya, aku menghancurkannya.”

“Oh, begitu?”

“Hahaha, jangan khawatir. Tidak ada masalah. Sebaliknya, dia senang bisa menjadi Roh Agung.”

“…… Serius?”

“Aku serius.”

Terra-san, dia mungkin roh yang sangat dingin.

“Aku mengerti, kalau begitu, tidak apa-apa untuk bertemu dengannya.”

“Umu. Dan karena kita ada di sana, mari kita beri kejutan pada gadis Chérie itu.”

Mengatakan demikian, Angolmois tertawa nakal. Dia memiliki sisi bermain yang tidak terduga, bertentangan dengan penampilannya yang kejam.

“Lalu, apakah kamu ingin pergi sekarang? Mereka ada di kamar sebelah.”

“……Apa?”

Begitu aku bilang begitu, tampilan Angolmois berubah.

“Apa yang salah?”

“Kau bilang mereka ada di kamar sebelah, kan? Apakah yang kiri?”

Di ruang sebelah di sebelah kiri adalah Chérie, dan di sebelah kanan adalah tiga gadis.

“Tidak ada tanda-tanda orang di kamar sebelah kiri.”

Tidak ada orang di dalam ruangan?

Kemana mereka pergi di tengah malam?

………… Eh?

Tunggu. Sesuatu terasa salah.

Apa yang dikatakan Chérie? Pertandingan Poin Kontribusi Kelompok, kan? Dan pada saat, dia berkata lusa. 

Kenapa tidak besok?

Pertama-tama, apa gunanya pertandingan yang ceroboh yang dia alami saat ini?

Mengapa Chérie berkelahi denganku?

Mengapa dia mengikuti kita?

Mengapa dia menginginkan kecocokan?

…… Mungkinkah, tujuan sebenarnya terletak di tempat lain?

“Ini cemburu.”

Angolmois menunjukkan.

Begitu ya, cemburu. Aku tidak bisa menyangkal itu.

Chérie iri padaku. Aku cukup yakin itu karena hal Pengguna Roh.

Dan bagaimana dia bisa menghilangkan kecemburuan itu? Aku yakin karena dia memikirkan hal itu, dia memutuskan untuk bepergian bersama aku.

Tujuannya adalah untuk mengambil makna keberadaanku, atau sesuatu seperti itu.

Dengan kata lain, di Badgordo, itu akan menjadi ……

“――Eh! Apakah dia serius!?” 

“Ya, tidak ada kesalahan.”

“Whoa, sial — an! Seberapa jauh dia berencana untuk mengganggu aku, gadis itu!” 

Aku memegang kepalaku.

Aku sudah mengerti tujuan Chérie.

Itu yang sembrono. Dan yang berlebihan juga.

Dan jika semuanya berjalan seperti itu, dia mungkin akan mati.

Ahh, ahhhhh, ahhhhh ……

“Sial! Serius! Sial, betapa merepotkan!” 

Setelah melompat turun dari tempat tidur, di mana aku menghilangkan kantukku, aku langsung bergegas keluar dari kamar.

“Fufu. Kamu terus mengeluh, namun Kamu buru-buru membantu, Second-kun.”


Aku akan menaklukan Dungeon Proline lebih awal dari Second. Itu strategiku.

Kalau begitu, dalam hal ini.

Dia harusnya mengakui aku.

Dia harusnya meningkatkan evaluasinya tentangku.

Baik Ayah maupun Ibu, Second juga, mereka semua akan menatapku.

Tidak ada yang akan meninggalkanku lagi.

Keaktifan di sekitar Second akan menjadi milikku.

Dengan begitu, aku tidak akan kesepian lagi.

Aku akan berubah.

Aku akan menggunakan orang itu sebagai batu loncatan, dan aku akan berubah.

“Terra, mari kita lanjutkan.”

“……Ya tuan.”

Kamu gadis yang baik, Terra. Hanya saja Kamu sudah berada di sisiku sejak aku masih kecil.

Bersama aku yang begitu sinis, angkuh dan kasar dengan kata-kata.

“………… Hei, kita akan menaklukan ruang bawah tanah.”

“Iya.”

“Mereka akan memberitahuku ‘bergabung dengan kami’...... sebagai teman. Jika orang itu mengatakan itu …… apakah kamu akan mengikutiku juga?”

“Ya ~!”