Moto Sekai Ichi Chapter 43



Chapter 43 - Kepemilikan Roh

Angin malam yang dingin menerpa tubuhku perlahan membuatku tenang.

Gadis bodoh itu mungkin masih berjuang di antara golem. Jika itu masalahnya, maka aku hanya perlu mendekatinya dan, sambil menarik pipinya, memaksanya untuk kembali. Masalahnya adalah, jika dia mencapai bos.

Bos Dungeon Proline, 『Mithril Golem』, terkenal sebagai “pembunuh waktu pertama”.

Ketika Kamu akhirnya tiba di ruangan bos, setelah melalui pertempuran yang keras dan sengit melawan golem, berdiri di sana ada monster besar bahkan lebih besar dari golem lainnya. Semua orang kemudian berpikir— “Oh, aku kira serangan fisik juga tidak akan berhasil pada orang ini”.

Dan itu adalah kesalahan besar. Serangan fisik tentu saja tidak efektif terhadap golem. Ini adalah strategi yang sah untuk menyerang mereka dengan Attack Magic atau serangan fisik yang sangat kuat. Tapi Golem Mithril berbeda. Baik serangan fisik maupun Sihir tampaknya tidak efektif.

Pemain yang menghadapi Mithril Golem untuk pertama kalinya tanpa informasi dengan mudah berpikir, “Mari kita bertarung menggunakan sihir”, dan mencoba untuk membanjirinya dengan menembakkan sejumlah besar sihir “Atribut Api • Bentuk Ketiga”. Setelah itu, jelas tidak ada kerusakan yang terjadi. Kemudian, target pemain, Golem Mithril datang menyerang. Dan, karena mereka menderita kekakuan setelah menggunakan sihir sebanyak itu, mereka tidak bisa bergerak, dan mereka tidak punya pilihan selain mati saat dihancurkan oleh bos.

Hampir bisa dipastikan Kamu akan terbunuh jika hal pertama yang Kamu lakukan adalah sihir api pada bos.

Lalu, apa yang harus dilakukan?

Cukup mudah. Jangan memasuki Dungeon Proline sampai Kamu mencapai tingkat di mana serangan fisikmu dapat merusak Mithril Golem.

Sekarang, pertanyaannya adalah apakah Chérie memiliki kekuatan serangan fisik yang tinggi?

Jawabannya, mungkin tidak. Dia Pengguna Roh yang bertarung dengan benar-benar tidak efisien menggunakan Roh. Dia lebih dari tipe barisan belakang.

Bahkan jika dia mengalahkan golem di ruang bawah tanah, tidak ada cara baginya untuk mengalahkan Golem Mithril. Itu hasil yang tak terhindarkan selama dia adalah Pengguna Roh.

Beberapa hari yang lalu, “Kelompok Penakluk Proline” diorganisir oleh Guild Adventurers, tetapi sepertinya berakhir dengan kegagalan. Alasannya jelas. Artinya, tidak ada petualang yang berpartisipasi memiliki serangan fisiknya yang dapat merusak Mithril Golem. Dan, mungkin informasi bahwa serangan Sihir tidak efektif terhadap Mithril Golem belum menyebar.

Tentu saja, Chérie kemungkinan besar juga tidak mengetahui informasi ini.

…… Ini berpacu dengan waktu. Setiap detik berharga.

-

“Ayo cepat.”

Segera setelah aku mencapai Dungeon Proline, aku melepas Seventh Teiō dan berlari.

“(Serahkan petunjuk arah padaku.)”

Tampaknya Angolmois mampu mengikuti tanda-tanda Gnomides. Maka itu berarti, Chérie masih hidup.

Aku terus memangkas golem menggunakan 《Rook Swordsmanship》sambil dibimbing dalam pikiranku. Aku bergerak maju dengan fokus pada kecepatan dan berusaha meminimalkan pertempuran sebanyak mungkin untuk mencapai targetku.

“Fu-hahaha, jadi gorengan kecil seperti itu bahkan tidak bisa menjadi lawanmu!?”

Melihat pertempuran berakhir terlalu sepihak, Angolmois berbicara dalam suasana hati yang baik.

“Sudah lama sejak terakhir kali aku bertarung! Ini persis seperti apa yang Kamu sebut mendidihkan darahmu!”

Tertawa sangat keras, aku tidak bisa lagi melihat Angolmois selain Raja Iblis sungguhan.

“Aku mungkin akan membuatmu bekerja nanti, jadi persiapkan dirimu.”

“Pasti!”

Sambil berpikir mengapa aku harus datang dengan putus asa untuk wanita itu di tengah malam, aku bergegas ke depan sambil menghancurkan golem.

-

Aku tidak punya teman sejak aku masih kecil.

Aku tahu penyebabnya. Karakterku.

Tidak ada yang ingin dekat dengan putri Earl yang tidak mengatakan apa-apa selain hal-hal yang kejam.

Mau bagaimana lagi. Aku mendapatkan kepribadian ini karena aku adalah putri Earl. Bahkan jika aku bisa memperbaikinya, aku tidak ingin memperbaikinya.

Tapi, sejujurnya, aku merasa kesepian.

Menjadi seorang diri adalah kesepian. Rasanya alami seperti itu ketika aku masih kecil, kemudian aku menyadari bahwa aku tidak dapat mengubah karakterku.

Karena alasan yang memalukan, aku memutuskan untuk belajar menggunakan roh.

Satu-satunya temanku. Untuk mendapatkan eksistensi yang mutlak tidak akan pernah meninggalkanku. Yaitu, Roh Agung Bumi, Terra.

Aku menggunakan dia untuk mengisi kesepian itu.

Kalau dipikir-pikir, itu adalah sesuatu yang seharusnya tidak pernah aku lakukan.

Jika aku tidak tahan dengan kesepian, mungkin lebih mudah untuk menjangkau orang lain. Tapi aku punya Terra. Itu sebabnya aku bisa menanggungnya.

Aku menghabiskan masa kecilku seperti itu, harga diriku semakin besar, karakterku bahkan lebih bengkok, lebih keras kepala dan lebih tinggi tangan. Mencemburui segala sesuatu dan semua orang, dengan mulut tanpa filter, membuat musuh dari semua orang, dan menyembunyikan diri di balik topeng ...... setiap hari aku menyembunyikan diriku di duniaku dan Terra. Itu menjadi kebiasaan.

Sudah terlambat untuk berubah sekarang, aku tidak bisa lagi mengubah kebiasaanku ini.

Mungkin Kamu bisa memanggil aku “orang yang tidak cocok untuk masyarakat” sekarang, kan?

Yah, aku Pengguna Roh yang jenius dan putri Earl. Aku juga cantik, dan peringkat petualangku adalah A, jadi tidak masalah lagi jika aku salah paham. Aku bisa hidup sendiri sekarang. Aku sudah hidup sendirian sejauh ini.

Ya, aku sudah hidup sendirian.

Karena itulah …… aku tidak pernah tahu betapa nyamannya ini.

Betapa menyenangkan berbicara dengan seseorang yang bisa menerima karakter kasarku.

Ini bagus.

……Ini bagus!

Aku selalu menginginkan teman manusia!

Dan aku akhirnya bisa bertemu satu, untuk pertama kalinya dalam 16 tahun!

Aku benar-benar tidak akan pernah menyerah! Aku akan meninggalkan dia tak bisa berkata-kata! Aku akan membuatnya mengakui aku!  

“Terra! Satu lagi datang dari kanan!” 

“Ya, Tuan ~.”

Mengikuti instruksiku, Terra menembakkan sihir Atribut Bumi. Sihir bumi bertabrakan melawan golem yang maju menyerang dengan kekuatan besar, menghancurkan tubuhnya.

Seperti yang diharapkan dari Terraku. Dia adalah roh terkuat.

“Baiklah kalau begitu, ayo kita lanjutkan …… Oh?”

“Ini ~……”

Yang ada di depan kami adalah ruangan besar berbentuk kubah.

Dan di tengahnya, batu pucat begitu besar sehingga aku harus melihat ke atas.

“--Tuan! Mundur!”

Teriak Terra. Aku merasa tidak bisa bergerak setelah mendengar suara panik Terra untuk pertama kalinya.

“A-apa yang salah …… !?”

Batu besar mulai bergerak, membuat suara gemuruh.

Batu itu kemudian tumbuh sekitar tiga kali ukurannya―― Tidak, aku menyadari ITU berdiri.

“…… Go-golem …… !?”

Golem sebesar ini!? Aku tidak pernah mendengarnya!? 

“Ini bosnya, Tuan. Kita tidak bisa menang! Mari kabur!” 

Bos

Begitu ya, orang ini adalah bosnya.

“………… Terra, ayo lakukan ini.”

“Tuan!”

Jika aku mengalahkan orang ini ........ aku punya perasaan bahwa aku akan bisa berubah.

Kamu bisa meneriaki aku dan memanggil aku idiot. Tapi aku sudah memutuskannya.

“Terra! Atribut Bumi ・Bentuk Kelima, persiapkan!” 

“…… Ggh ……!”

Aku memaksa Terra untuk patuh. Untuk menggunakan sihir terkuat yang baru saja aku pelajari baru-baru ini. Itu serangan terkuat yang bisa aku lakukan sekarang.

“Tembak!!”

Terra siap untuk menembak Sihir “Atribut Bumi • Bentuk Kelima” pada golem yang tampaknya masih belum melihat kami.

[Baca di DLO Novel Lho, Agar kami terus mengupdate terjemahan Indonesia Light Novel dan Web Novel.]

Segera setelah itu, array sihir menyebar, memperkuat sihir menggunakan kekuatan roh agung, lalu- tanah retak. Sepotong besar batu, hampir seperti gunung, keluar dari tanah, dan setelah membungkus dirinya sendiri di atas golem besar, itu dikompresi. Kemudian seolah-olah tertarik padanya, batu itu turun seperti hujan meteor. Setelah menerima serangan dari ini, tidak masalah seberapa besar golem itu!

“Apakah kita melakukannya!?”

Tanpa sadar aku berteriak sementara debu menari-nari di udara, menghalangi pandanganku.

Aku mengalahkan Bos Dungeon Proline. Aku menaklukan Bawah Tanah Proline sebelum Second! Dengan ini, dengan ini ……!  

-

“―――― Eh?”

―― Atau jadi aku pikir.

Keluar dari debu, golem raksasa berjalan menuju kami.

Itu tidak terluka.

Terra menderita kekakuan setelah sihir. Aku benar-benar tidak berdaya.

……Begitu besar. Sangat luar biasa. Aku mungkin tidak sebesar lengan batu itu.

Ah.

“Eh …………!!!”

Aku ditendang. Mungkin.

Aku tidak bisa bernafas.

Aku bahkan tidak bisa mendengar.

Tubuhku tidak bergerak.

Itu sangat menyakitkan.

…… Eh? Berapa detik telah berlalu?

Apa yang aku lakukan

Aku mencoba membuka mata.

Golem besar akan datang.

“――! ――――!”

Terra meneriakkan sesuatu.

Dan kemudian, dia berdiri di depanku dengan wajah sedih.

Dia …… berusaha melindungiku?


Tidak mungkin. Maksudku, bukankah golem itu tidak terluka? Tidak ada cara untuk menang. Apa-apaan ini? 

Ahh, aku sangat bodoh. Orang bodoh yang luar biasa. Seorang idiot yang tak berdaya. Paling buruk.

…… Oh, sepertinya aku tidak punya waktu untuk memanjakan diriku dengan sentimentalitas.

“(Terima kasih.)”

Aku tidak bisa menggerakkan mulutku dengan benar, tapi ...... Pikiranku dikirim dengan benar.

Terima kasih karena telah bersama dengan penyendiri yang bodoh dan bodoh ini tidak ada apa-apanya, dan membantu aku.

Sampai jumpa, Terra

《Un – Summ ――

-

《Un – Summ ――

“ “ 

――Aku tidak akan pernah melupakan apa yang terjadi di saat berikutnya.

Tiba-tiba, “seorang pria dengan aura tujuh warna menyelimuti dirinya sendiri” muncul, dan dengan satu pedang, dia menghancurkan lengan golem raksasa.


Dan yang lebih mengejutkan, dia menangkis lengannya. Dia menang melawan golem besar dengan “kekuatan mentah”.

Kemudian, sambil meninggalkan sejumlah besar bayangan, dia mengejar dan mendekati golem besar itu dalam sekejap.

Itu adalah 《Rook Swordsmanship》. Aku sudah melihatnya digunakan oleh kakak lelakiku, yang adalah pendekar pedang kelas satu. Tapi kekuatan itu aneh. Itu terlalu kuat. Selain itu, mengapa dia, yang adalah Pengguna Roh, menggunakan 【Ilmu Pedang】? Dan, apa-apaan aura yang tidak menyenangkan itu? 

Melihat pemandangan di depan mataku, aku melupakan rasa sakitku.

…… Dia ada di level yang berbeda.

Aku tidak berpikir dia adalah orang yang sama.

Dia sendiri membanjiri golem besar hanya menggunakan 【Ilmu Pedang】.

Apakah dia seorang petualang Peringkat A seperti aku? Benar-benar lelucon. 

Pengguna Roh Genius? Putri Earl? ……Terus? Apa yang ingin aku katakan.   

“Tuan, tidak apa-apa sekarang. Kita sudah diselamatkan.”

Dengan air mata mengalir di wajahnya, Terra datang ke sisiku. Ahh, aku tidak bisa mengirimnya kembali.

Maaf, Terra. Untuk memiliki master seperti aku.

…… Apa yang ingin aku capai?

Apakah aku hanya membiarkannya sampai ke kepalaku?

Idiot. Idiot. Aku sangat bodoh ……

-

“Angolmois, ayo pergi.”

“Baik. Second-kun.”

Semua poin pengalaman yang aku peroleh mengalahkan musuh sepanjang jalan dialokasikan untuk ‘Kepemilikan Roh’. Peringkatnya menjadi Kelas 11. Ini adalah peringkat di mana ia hampir tidak dapat digunakan.

“Ohh, itu sepertinya berbahaya.”

Kata Angolmois. Apakah Chérie akan mati!?


“Ayo kita gunakan di sini! Possession!” 

“Ha ha! Sesuai keinginanmu!” 

Aku menggunakan 《Kepemilikan Roh》di tempat yang masih agak jauh dari bos.

Angolmois berubah menjadi cahaya tujuh warna. Dan kemudian, itu menyatu dengan tubuhku.

“HWhoaa.”

Ini luar biasa.

Itulah satu-satunya cara aku bisa menggambarkannya.

Perasaan 'sangat kuat' yang melampaui imajinasiku menyelimuti aku.

Dengan 《Kepemilikan Roh》di kelas 11, waktu kepemilikan adalah 120 detik, dan waktu penggunaan kembali cooldown adalah 440 detik. Efeknya meningkatkan semua status sebanyak 2,5 kali.

Jika berada di kelas 9, waktu kepemilikan menjadi 310 detik, waktu cooldown adalah 250 detik dan status meningkat total 4,5 kali.

...... Namun, aku berpikir bahwa di dunia ini, efek dari Kepemilikan Roh tidak hanya mereka. Faktanya, waktu yang aku habiskan untuk memikirkan semua ini kurang dari sedetik. Apa ini? Ini terlalu kuat. Apakah karena Angolmois?

Jadi, dalam sekejap aku sampai di ruang bos. Kecepatan gerakanku juga luar biasa, rasanya lebih dari 2,5 kali. Hampir seolah waktu telah berhenti.

Aku menemukan Chérie di dinding. Dia dirobohkan, hidungnya berdarah. Melihat dari dekat, dia menangis, sementara Terra dengan putus asa memanggil namanya.

Aku bisa mendengar dan melihat itu, begitu, jadi penglihatan dan pendengaranku juga jauh lebih baik.

100 detik tersisa. Aku melompat ke depan Mithril Golem dan mengambil tinju berbatu menggunakan 《Gold Swordsmanship》. Efek skill adalah serangan jarak jauh di semua arah, tetapi pada kenyataannya, ini adalah skill omnidirectional. Jika Kamu mengaktifkan skill yang cocok dengan timing, serangan fisik bersaing satu sama lain, dan yang dengan kekuatan serangan tertinggi adalah pemenangnya. Dan karena Emas bisa mengenai segala arah, sangat cocok untuk digunakan sebagai 'respons'.

“Tidak mungkin—!?”

Aku bisa mendengar suara heran Terra dari belakang. Apakah dia menyadari bahwa aura tujuh warna ini adalah milik Angolmois?

Dan dengan demikian, saat bertarung dan memikirkan hal-hal yang tidak perlu, Mithril Golem secara bertahap melemah.

Jika serangan fisikmu memiliki kekuatan yang diperlukan, bos ini hanyalah “anak ayam kecil” yang memiliki pola serangan monoton. Oleh karena itu, karena pertempuran Boss Dungeon Proline adalah penyimpangan yang jarang terjadi, dapat dikatakan bahwa ruang bawah tanah ini sangat cocok untuk pembersihan.

…… Ahh, itu mati. Hanya butuh 15 detik untuk menyelesaikannya.

“Fuu ー”

Setelah memeriksa sekeliling, aku merilis 《Kepemilikan Roh》bersamaan dengan desahan. Dari sini, Angolmois tidak dapat dipanggil selama 440 detik.

Wow, itu pasti luar biasa. Rasanya sangat enak. Aku mungkin menjadi kecanduan.

-

“Second-san. Terima kasih banyak atas apa yang telah Kamu lakukan.”

Segera setelah itu, Terra-san adalah yang pertama berbicara.

“Serius. Apa itu tadi? Kamu akan mati jika aku tidak menyadarinya.” 

Tanpa sadar aku menjawab dengan nada merendahkan. Kamu mungkin mengatakan itu karena aku akan pergi tidur, dan akhirnya datang ke tempat ini.

Setelah mendengar keluhanku, Terra meminta maaf dengan menundukkan kepalanya. Atau lebih tepatnya, bahkan jika Chérie tidak sadar, rohnya tidak dipanggil. Begitu ya, ini mungkin informasi yang berharga.

“Ahh, benar juga. Mari kita minum ini.”

Tiba-tiba aku ingat, aku memaksakan ramuan tingkat tinggi ke dalam mulut si idiot bermata putih yang tertutup darah.

Kesadarannya tidak kembali, tapi setidaknya matanya terlihat normal sekarang, jadi kurasa dia akan baik-baik saja.

“………… Erm, anak ini sebenarnya adalah anak yang baik.”

Dalam satu nafas, Terra-san mulai memberitahuku sesuatu seolah menjelaskan.

Karena tidak ada alasan untuk menghentikannya, aku memutuskan untuk memberinya respons yang sesuai.

“Bahkan jika kamu mengatakan itu, aku sudah tahu dia bukan orang jahat. Dia hanya sedikit lebih bengkok, pemarah, bodoh dan kesepian daripada kebanyakan orang.”

“Ya ~...... Seperti yang kamu katakan. Sejak dia kecil, anak ini tidak pernah punya teman selain aku.”

“Begitu.”

“Aku pikir mungkin anak ini tertarik padamu, Second-san. Namun, karena ini adalah pertama kalinya baginya, dia tidak tahu harus berbuat apa.”

“……Tunggu sebentar. Apa artinya? Apakah aku melakukan sesuatu untuk menarik perhatiannya?”

“Ya ~. Aku pikir ada banyak hal lain, tetapi alasan utama adalah bahwa Kamu dikenali oleh orang tuanya ~.”

“J-”

“J ~?”

“Jangan datang padaku dengan itu! Awasi dia dengan benar!!”

“Karena aku roh ~, aku tidak bisa menentang tuanku~.”

Entah bagaimana, gadis ini membuatku kesal! Sepertinya sifat sejatinya akhirnya keluar......! 

“Maaf ~! Jangan membenci anak ini ~.” 

“Tidak, aku tidak membencinya. Aku tidak membencinya, tapi……”

Ini menyebalkan. Hanya rasa sakit di pantat. Dan juga, Terra, kurasa aku sedikit membencimu.

…… Ohh, benar juga. Mari kita tinggalkan semuanya di sini untuk tuan yang hebat. 《Pemanggilan Roh》.

“(Mmm, begitu, begitu. Aku mengerti situasi saat ini.)”

Seperti yang diharapkan dari Angolmois. Dia memahami situasi dalam sekejap dengan memanfaatkan rasa kebersamaan.

“- Sudah lama, Gnomides.”

“………… Hiii …… Ah.”

Raja Roh Agung tiba-tiba muncul di depannya.

Ekspresi “ketakutan” muncul di wajah Terra, lalu dia mundur beberapa langkah.

…… Ohhhh? Kemana perginya sikap sebelumnya? 

“Apa yang salah? Kenapa kamu masih ber-di-ri?” 

Saat Angolmois mengatakan itu, kilat hitam kemerahan melintas, dan tangan dan kaki Terra dirantai ke tanah. Dia berakhir dalam posisi dogeza / sujud.

Begitu banyak untuk Roh Agung Bumi. Menunduk, bersujud di tanah sambil menghadap ke arah kami. Itu cukup tontonan.

“Tunggu sebentar, itu salah. Ini bukan.”

“Salah? Salahku.” 

Seperti yang aku tunjukkan tiba-tiba, sihir kepatuhan Angolmois yang aneh dilepaskan, dan Terra-san bangkit.

Terra-san melihat ke sini dengan mata heran.

“Hah? Ohh begitu. Kemudian, aku akan menjawab pertanyaan secara langsung.” 

Pada saat itu, seolah-olah Angolmois telah menebak sesuatu dengan rasa kebersamaan, dia membuka mulutnya.

“Roh dan tuan mereka secara bertahap bersatu. Semakin mereka hidup bersama, semakin kuat itu. Gadis gnome ini pasti diseret oleh gadis kecil di sana. Apakah itu disayangkan? Atau mungkin keinginan? Namun, itu hanya alasan baginya untuk tidak melanggar perintah tuannya. Itu hanya hasil dari keduanya yang selalu melarikan diri dan menjilati luka masing-masing.”

“…………”

Terra-san bergetar, matanya menunduk.

“Karena kurangnya tindakan, kamu mencoba membunuh tuanmu. Itu sesuatu yang tidak boleh Kamu lakukan. Kamu telah gagal sebagai Roh Agung.”

“Tunggu. Bukankah lebih mudah untuk memahami tuan dari roh yang lebih dekat?”

“Bahkan. Itu bukan alasan untuk diseret secara sepihak. Untuk dipersatukan adalah saling memahami. Tapi gadis ini terlalu dekat dengan tuannya.”

“...... Itu, agak menyedihkan.”

Tidak mungkin untuk tidak melupakan akal sehat ketika Kamu ingin membantu anak yang sedih yang tidak memiliki teman, karena mereka berusaha untuk rukun.

“Hmm? Second-kun, apakah Kamu tidak marah pada gadis ini?” 

“Tidak, setelah mendengar sebanyak ini, simpati yang kumiliki untuknya lebih besar.”

“Apakah begitu? Dalam hal itu, dia dibebaskan. Ha ha ha!”

Eh?

“Apakah itu tidak apa apa?”

“Aku tidak suka membuat gunung dari molehill. Aku sama sekali tidak tertarik dengan detail hubungan masing-masing roh dengan tuannya. Kali ini aku hanya menggodanya.”

Mengatakan demikian, dia tertawa. Wow, orang ini memiliki kepribadian yang buruk. Dan apakah itu? Menurutnya pada umur berapa kita hidup? 

“............ Haruskah kita kembali?”

Sambil merasa terkejut, aku menggendong Chérie dan kami meninggalkan Ruang Bawah Tanah Proline.

Entah bagaimana, aku merasa sebagian pakaiannya agak 'lembab'. Sambil menghela nafas yang terlalu besar, aku memanggil Silvia menggunakan obrolan tim dan menyuruhnya untuk bersiap-siap.

Serius, kuharap gadis ini siap dengan apa yang harus aku katakan padanya setelah dia bangun ……