Moto Sekai Ichi Chapter 44



Chapter 44 - Menuju Tujuan Keempat

“―――― Haa!?”

Tiba-tiba aku bangun.

Tiga detik kemudian, aku perhatikan aku berada di penginapan di kota Badgordo.

Apa yang aku lakukan

“Tuan ~!”

Terra datang dan memelukku.

Ahh, begitu. AKU……

“Terra ...... Maaf, ini salahku.”

Akhirnya menyeretnya ke mnasalah.

Tuan dan roh adalah satu dalam tubuh dan jiwa. Terra hampir mati karena terikat padaku, tuannya yang bodoh. Meskipun dia mati-matian berusaha menghentikan aku, aku tidak mendengarkan.

Ketika aku memasuki Ruang Bawah Tanah Proline untuk menaklukannya, sepertinya tidak ada rencana yang lebih baik dari ini. Tetapi pada kenyataannya, itu hanya sesuatu yang aku katakan pada diriku sendiri. Itu hanya ide bodoh yang tidak mungkin dicapai. Aku melompat pada hadiah itu, yang tampaknya sangat dekat, dan hampir kehilangan segalanya.

“Jangan minta maaf, Tuan ~. Aku juga seharusnya memberimu nasihat yang lebih baik sebelumnya……”

Terra mengatakan hal seperti itu. Kemudian, aku melompat dari tempat tidur tanpa sengaja.

“Itu salah! Kamu tidak bertanggung jawab untuk ini! Kamu tidak melakukan kesalahan Terra; itu semua karena aku bergegas maju dengan egois!”  

Sementara aku berteriak, tiba-tiba aku merasa aneh.

Eh, apakah tubuhku lebih ringan? Selain itu, rok ini adalah …… 

“Tidak, ini salahku karena aku sudah tahu …… Tuan menyukai Second-san.”

“A-a-apa yang kamu katakan!?”

Suka!? Aku!? Orang itu!? Lelucon macam apa itu!!   

“Bagaimanapun, fakta bahwa wajahmu telah memerah adalah bukti dari itu ~.”

“Ka-kau salah! Itu tidak mungkin!” 

“Lalu, mengapa kamu begitu ceroboh? Mengapa Kamu mencoba menaklukan Dungeon Proline? Kenapa kamu datang ke kota ini bersamanya?”  

“I-itu.”

Aku bingung bagaimana harus menjawab. Aku bertanya-tanya mengapa itu …… eh? Kenapa aku melakukan hal seperti itu ……? 

“-Itu adalah 'menyukai seseorang', Tuan.”

Suka? Ini menyukai seseorang? 

Ingin dia mengakui aku, ingin dia menatap aku, dan juga, ingin terus berbicara dengannya lebih dan lebih, apakah itu untuk 'menyukai' seseorang?

…………

…… Begitu… Jadi ini adalah cinta.

“Seharusnya aku menunjukkan itu sebelumnya. Dengan begitu, Tuan tidak akan begitu dekat dengan sekarat ~...... Dan juga, Kamu tidak akan menderita rasa malu yang begitu besar ~......”

………………Apa?

“Eh? Tunggu sebentar. Eh? Malu?”  

Tentu saja, aku diselamatkan oleh Second. Ya, itu memalukan. Tapi itu tidak terlalu memalukan untuk disebutkan. Aku akan minta maaf saat lain kali bertemu dengannya, lalu, jika itu bukan ketidaknyamanan besar, akan lebih baik jika mungkin, hmm ……

Tidak, bukan itu. Bukannya aku memikirkan itu, jika semuanya berjalan dengan baik …… aku ingin berteman dengannya.

…… Tapi, astaga, itu terlihat sangat keren. Aura tujuh warna, gerakan instan, ilmu pedang yang luar biasa yang tidak bisa dibandingkan dengan kekuatan roh ... Aku merinding hanya dengan mengingat. Tiba-tiba muncul ketika aku dalam keadaan darurat dan mengalahkan musuh yang mustahil itu ........ siapa yang tidak akan jatuh cinta padanya? Itu tidak masuk akal, kan?  

Tunggu, tidak, tidak, tidak! Bukan itu! 

“A-malu dengan apa ……?”

Aku memiliki firasat yang sangat buruk. Perasaan aneh yang aku alami, mungkinkah itu ……

“Second-san membantumu, Tuan, yang telah dirobohkan dan hidungmu berdarah. Kamu langsung pulih setelah Second-san membuatmu minum ramuan, lalu, sambil menggendongmu, dia membawamu kembali ke sini……”

Jadi, dia membuatku minum ramuan, ya? Aku bertanya-tanya apakah ramuan pemulihan tingkat lanjut pada tingkat penyembuhan kondisiku saat ini tidak semahal itu. Aku pikir aku harus menambahkan sedikit ekstra ketika membayarnya kembali. Yah, tapi hidung berdarah, ya? …… Aku pikir itu memang agak memalukan. Ya ampun, dan pakaianku juga agak kotor—

…………

Ehh ……? Apakah aku memakai rok ini? 

“Yang benar adalah, Tuan, pada saat itu kamu mengompol ...... fufufu!”

“ “ 

A-apa aku salah dengar?

“…… Te-Terra? Apa katamu?” 

“Kamu membasahi dirimu sendiri ~!”

Sialan!!!!!!!

-

“Eh …… Uhmm, itu, erm ……!”

Fajar. Setelah bangun karena mengetuk pintuku dengan kekerasan, aku membukanya dan menemukan Chérie dengan wajah merah dan dengan gelisah di depan kamarku.

“Apa?”

Tanyaku, memberi sedikit tekanan pada mataku, karena aku masih mengantuk. Aku merasa agak ngambek karena masalah kemarin.

“I-ini ……!”

Pada saat itu, dia dengan kasar memberikan sesuatu kepadaku. Melihat lebih dekat, itu tampak seperti surat.

“M-maaf! Terima kasih juga! Mari kita bertemu lagi!?”  

Dengan asap keluar dari kepalanya dan matanya setengah menangis, Chérie berbalik dan pergi, berjalan dengan canggung seperti boneka timah. Ikal ikalnya memantul ke atas dan ke bawah setiap kali dia mengambil langkah.

“Second-san, aku tidak akan pernah melupakan bantuan ini. Tolong sampaikan itu kepada Raja Agung juga ~.”

Setelah mengatakan itu sambil tersenyum, Terra-san membungkuk, lalu mengikuti Chérie.

…… Tentang apa ini?

Setelah perpisahan yang tak terduga, aku memutuskan untuk memeriksa surat itu.

Surat itu panjang, tetapi tiga poin utama yang tertulis di dalamnya adalah: permintaan maaf, terima kasih, dan harapan untuk bertemu lagi. Apakah Kamu baru saja datang untuk kembali? Adalah apa yang ingin aku balas. Entah bagaimana itu antiklimaks. 

Setelah membaca surat dari biang keringat itu, tidak benar-benar jujur pada dirinya sendiri, gadis penyendiri, aku memutuskan untuk kembali tidur.

-

“Waktu rapat strategi.”

“Yaay!”

Sambil makan siang, aku memutuskan untuk mengadakan pertemuan biasa untuk memutuskan rencana masa depan kita. Tujuan pertemuan ini bukan karena alasan strategis, melainkan karena Eko menyukainya.

Oh, ngomong-ngomong, sepertinya Chérie sudah kembali ke Leñador. Juga, resepsionis di penginapan mengatakan Chérie telah meninggalkan sesuatu untuk aku, yang ternyata adalah tas penuh koin emas. Itu sekitar 2 juta CL. Rupanya, ini untuk membalas aku karena 'berada dalam perawatanku'. Tanpa diduga, dia adalah gadis yang berbakti.

Hmm ...... memiliki kedamaian dan ketenangan kembali setelah bersama dengan gadis berisik itu terasa agak kesepian. Yah, dia bilang kita akan bertemu lagi, jadi kita mungkin akan bertemu satu sama lain di masa depan. Aku merasa seperti aku dapat menanggung kebisingan itu lebih baik sekarang.

Baiklah, mari kita berhenti memikirkan hal itu dan memulai pertemuan.

“Pertama, Silvia. Aku akan memberitahumu rencana yang aku miliki untukmu mulai sekarang.”

“Baiklah, ini dia, aku sudah menunggu.”

Silvia sangat termotivasi untuk melatih dirinya sendiri, bukti dari itu adalah pertumbuhannya yang luar biasa. Semua skill 【Archery】yang telah dia dapatkan adalah Grade tinggi, skill 【Magic】miliknya dari bentuk pertama, kedua dan ketiga juga Grade tinggi, dan 【Magic Archery】miliknya juga bagus. Jika semuanya berlanjut seperti ini, dia segera akan mendapatkan semuanya di Tingkat 9.

Ngomong-ngomong, di 【Magic Archery】ada skill selain 《Combine》, seperti 《Synergy》dan 《Overlaying Attack》. Keduanya adalah skill serangan yang harus dipelajari jika mereka ingin menjadi Magic Archer.

“Silvia, kamu akan bertujuan untuk mendapatkan semua keahlianmu di Tingkat 9. Dan selain itu, dari Magic Archery kamu akan belajar Synergy dan Overlaying Attack. Juga, jika kamu memiliki kelonggaran, kamu harus belajar Dragon Horse Archery dan Dragon King Archery.”

“Tu-tunggu. Bukankah Kamu mengatakan Dragon Horse dan Dragon King keduanya keterampilan sampah, Second-dono?”

“Ya. Itu bukan keterampilan yang sangat nyaman; biayanya besar dan mereka membutuhkan banyak pengalaman untuk belajar. Itu sampah, untuk sedikitnya. Namun, itu memiliki daya tembak. Dan di atas semua itu, Kamu harus mendapatkan semua keterampilan ke Kelas 9 untuk mendapatkan Gelar.”

“Ahh, jadi untuk mendapatkan Gelar itu ...... ITU AKAN MENCAPAI GELARNYA!?”

Ahh, sudah lama sejak aku terakhir melihat reaksi itu.

“Siapa yang akan!?”

“Kamu.”

“AKU AKAN!?”

“Pada akhirnya, tujuanmu adalah mendapatkan Gelar untuk Archery.”

“Gelar- untuk Archery ……”


Meskipun, pada waktunya, aku yang akan mengambil alih.

“Baiklah, sudah berakhir. Selanjutnya, Eko. Eko ~.”

“I ~ ya!”

Mengesampingkan Silvia yang terpana, aku lalu beralih ke Eko.

“Eko, prioritas pertamamu adalah belajar Dragon Horse Shieldmanship. Setelah Kamu mempelajarinya, naikkan ke Grade 1, dan kemudian pelajari Healing Magic. Setelah itu, jika Kamu memiliki kelonggaran, pelajari semua keterampilan Shieldmanship yang tersisa dan bidik Gelar.”

“Itu mudah!”

“...... Aku tidak yakin apa yang kamu maksud, tapi kurasa kamu mengerti.”

Aku menepuk kepala Eko dan menutup mulutnya. Apakah anak ini benar-benar mengerti?

“Dan terakhir, Yukari.”

“Ya tuan.”

Ketika aku memanggil nama Yukari, dia hanya menjawab seolah dia sedang menunggu gilirannya dan mendekat tanpa membuat suara. Dia terlihat agak menakutkan.

“Erm ...... Yukari, kamu akan terus seperti sekarang dan mendapatkan Blacksmith ke Grade 9, maka kamu akan belajar Bestowal Magic dan menaikkannya ke Grade 9.”

“Bestowal Magic, bukan?”

“Ya. Ini adalah keterampilan untuk memberikan efek khusus pada peralatan. Ini akan merepotkan jika kamu tidak sampai kelas 9.”

“Sulit……”

Setelah mendengar kata-kataku, mata Yukari bersinar dengan keras dan dia berkata, “Dimengerti, tolong serahkan padaku”. Aku pikir aku meninggalkan terlalu banyak pekerjaan untuk Yukari, membuatnya merawat aku, mengandalkannya sebagai sekretaris, dan di atas itu Blacksmith dan Bestowal-nya; tapi kurasa tidak apa-apa jika dia senang dengan ini.

“Ngomong-ngomong, apa rencanamu, Tuan?”

Tiba-tiba dia bertanya padaku. Itu benar, kurasa aku bisa memberi tahu mereka tentang rencanaku sendiri.

“Pertama, aku akan menguasai Dragon King Swordsmanship. Kedua, aku akan menaikkan Spirit Possession ke Grade tertinggi. Ketiga, aku akan belajar keterampilan Transform. Dan yang keempat …… Baiklah, aku akan memberi tahu Kamu kapan saatnya. Kemudian, yang kelima, aku akan mengunjungi Maine untuk Bentuk Keempat. Keenam, aku akan mendapatkan Bentuk Kelima. Dan ketujuh, aku akan memenangkan Gelar untuk Swordsmanship.”

“……Tunggu sebentar. Bukankah itu terlalu banyak hal yang harus dilakukan?”

“Transform?”

“Tujuanmu terlalu spesifik, itu bahkan menakutkan......”

Dalam rangka untuk mempelajari keterampilan “Transform”, beberapa quest benar-benar mengganggu perlu diselesaikan. Namun, jika aku membandingkannya dengan Dragon Horse dan Dragon King, itu masih lebih baik.

《Transform》adalah skill buff yang mirip dengan 《Spirit Possession》. Kamu dapat meningkatkan statistikmu untuk sementara waktu secara signifikan dengannya. Tetapi, dengan mempelajarinya, pengaturanku akhirnya akan siap. Persiapanku untuk 'tujuan keempat'.

“Yah, kita masih akan mendapatkan pengalaman di Dungeon Proline, dan berurusan dengan Mithril. Untuk sekitar dua bulan mulai sekarang kita akan bolak-balik ke Dungeon Proline dan penginapan, itu saja.”

Setelah aku mengatakannya, semua orang mengangguk.

Sudah jelas bagiku bahwa Mithril Golem-kun yang malang bisa diburu dalam jumlah besar. Tetapi apakah mereka baik-baik saja dengan itu?

“Tetap saja, membuat untung besar di samping benar-benar terdengar seperti kamu, Second-dono.”

“Dengan hal-hal seperti ini, kita akan dapat membeli rumah mewah bernilai miliaran CL tanpa mengedipkan mata. Seperti 'produk sampingan'.”

“Ayo lakukan yang terbaik ー! Ohh ー!” 

Dengan Eko sebagai katalis, semua orang menjawab dengan “Oh!”, Dan dengan demikian, pertemuan Firstest berakhir.

-

Di luar penginapan. Di lokasi yang agak jauh, ada dua bayangan diam-diam mengamati pertemuan Second dan para gadis.

Petualang berusia enam belas tahun, petualang peringkat A, jenius Pengguna Roh dan putri Earl, Chérie Lumberjack bersama dengan rohnya.

Chérie menatap Second dengan serius di kejauhan sambil sedikit tersipu. Dia cemas tentang apa yang terjadi 'setelah' dia mengirimkan surat itu. Jadi, dia telah mengamati Second sejak mereka mulai makan di bar di lantai pertama selama sekitar satu jam. Dengan kata lain, ini adalah apa yang Kamu sebut penguntit.

“Tuan ~, seseorang mendekati ~.”

“Eh?”

Roh Agung Bumi nya, Terra kemudian memberitahunya bahwa seseorang semakin dekat.

“――Hmm, ahh! Kamu adalah Chérie Lumberjack-sama, bukan!?”

Orang yang muncul adalah pria berambut panjang, rambutnya merah kecoklatan. Dia pergi keluar dari jalan untuk mencoba dan menurunkan postur tubuhnya yang sudah tinggi.

“Apa? Datang dengan kasar. Kamu siapa?” 

Chérie menatap pria itu, mengucapkan kata-kata kasarnya yang biasa. Pria itu kemudian mundur selangkah dan buru-buru menundukkan kepalanya saat dia berbicara.

“M-maaf! Aku penggemar beratmu, Chérie-sama! Aku dipanggil Seram! Aku petualang peringkat C 19 tahun, dan Pengguna Roh yang masih dalam pelatihan!”   

Pria yang mengaku sebagai Pengguna Roh memperkenalkan dirinya sebagai Seram. Dia memiliki sikap budak yang mencela dirinya sendiri dan memuji pihak yang berlawanan, yang akan membuat orang merasa baik.

Namun, itu tidak berlaku untuk Chérie. Dia selalu mencari lebih dari itu, karena baginya, jelas bahwa dia 'unggul dan pihak lain jelas lebih rendah'. Sujud, jilat sepatuku — perilaku seperti itu. Tetapi ketika itu benar-benar dilakukan, dia akan berkata, “Kamu membuatku merasa sakit!”, Melecehkan orang itu, dan pada saat itu, sia-sia untuk terus berbicara dengannya.

“Sungguh merepotkan. Terus? Aku sibuk sekarang, tidak bisakah Kamu melihat?”

Ketika orang asing itu terus menghalangi cintanya (menguntit), suasana hati Chérie semakin memburuk. Dia bahkan mulai berpikir, “Jika pembicaraannya panjang, aku pikir aku akan mengabaikannya sama sekali”.

“Aku hanya ingin melihat Roh Agung Bumi-sama dari dekat, tidak peduli apa! Wow, dia benar-benar luar biasa! Auranya benar-benar berbeda jika dibandingkan dengan Nymphe!” 

“Aku minta maaf karena menjadi roh tanpa aura, Tuanku.”

Pada titik tertentu, Seram sudah memanggil rohnya dengan menggunakan Pemanggilan Roh. Itu adalah roh yang disebut Nymphe.

Di sisi lain, Chérie akhirnya memutuskan untuk mengabaikannya. Dia mengirim pandangan ke arah Terra yang menyiratkan “Aku menyerahkan ini padamu”.

“Ohh, bisa dikatakan bahwa Kamu angin ~ “

“Iya. Aku adalah roh angin, Nymphe. Suatu kehormatan bertemu denganmu, Gnomides-sama.”

“Apakah begitu? Aku juga, aku senang bertemu denganmu.” 

Nymphe dan Terra saling cocok satu sama lain, dan pembicaraan antar roh dimulai.

Seram mencoba mengajukan pertanyaan kepada Chérie, tetapi dia benar-benar diabaikan, dan karena dia tidak dapat bergabung dalam pembicaraan antara para roh, dia hanya mendengarkan dari samping.

“-Bicara soal itu, aku bertemu Raja Agung kemarin malam.”

“Raja A-agung!?”

Dengan Nymphe mengangkat suaranya untuk menanggapi kata-kata kasual Terra, Seram melihat kesempatan untuk bergabung dalam percakapan.

[diterjemahkan dalam bahasa Indonesia oleh DLO Novel]

“Raja Agung, kan!? Apakah itu berarti, Raja Agung dari semua Roh!?” 

Dia bertanya dengan cara yang menunjukkan minat besar.

“Ya. Raja Roh Agung Angolmois …… puncak Dunia Roh. Dia sa ~ ngat menakutkan.”

“Aku belum pernah melihatnya sebelumnya. Dia seperti sesuatu yang ilahi, jauh dari jangkauan roh rendahan seperti aku.”

“A-Apa dia roh yang hebat!? Ke-ke-ke mana dia?” 

“Second-san adalah orang di bawah sana ~. Lihat ke sana--”

“EEEHHH!?”

Teriakan mendadak dilakukan oleh Chérie.

Sementara tampaknya mengabaikannya, tampaknya dia benar-benar mendengar isi pembicaraan.

Raja Roh Agung Angolmois―― Keberadaan di atas Roh Agung Bumi, puncak Dunia Roh. Kapan Kamu bertemu dengan keberadaan yang begitu hebat, Terra? dia bertanya-tanya. Dan setelah memikirkannya, dia perhatikan nama Second juga keluar. 

“…… H-hei, Terra? Kenapa kau tidak memberitahuku itu? Second itu memiliki roh yang begitu luar biasa …… begitu ……”  

Mengapa sebelumnya aku sangat bangga memiliki Roh Agung Bumi? …… bertanya-tanya Chérie yang gemetaran. Dia menjadi memerah di telinganya.

Tapi itu bagus bahwa ini adalah Second, satu-satunya orang yang dia akui. Jika seseorang selain Second yang memiliki Raja Roh Agung di bawah komandonya, maka dia mungkin bertindak gegabah karena kecemburuan.

“Aku lupa tentang itu ~.”

“Itu bukan sesuatu yang akan kamu lupakan! Itu seperti, sangat penting!” 

“Maaf, Tuan ~.”

“Haa ー…… -serius. Yah, itu tidak masalah……”

Pengguna Roh yang mempekerjakan Raja Roh Agung. Chérie tahu dia bukan lawan untuk itu.

Tentu saja, dia merasa sedikit cemburu. Tapi, lebih dari itu, dia merasa senang. Dia juga merasa senang bahwa saingannya dan satu-satunya orang yang dia akui kuat.

“…… Uh? Ngomong-ngomong, kemana pria berambut panjang itu pergi?” 

“Orang itu ada di sana ~.”

“Geh!”

Seram sedang berjalan bersama dengan Nymphe menuju bar di lantai pertama penginapan tempat Second berada. Mungkin, dia adalah seorang maniak roh. Dia mungkin ingin melihat Roh Agung, seperti barusan ketika dia melakukannya dengan Terra.

“A-A-A-Ayo kabur, Terra!”

Chérie kemudian berkata, “Second akan menemukan aku!”, Dan karenanya, dia memutuskan untuk melarikan diri dari kota Badgordo.

“Ya ~, Tuan ~.”

Terra tersenyum senang saat dia mengejarnya.