Moto Sekai Ichi Chapter 45



Chapter 45 - Kemalangan Seekor Anjing

Setelah pertemuan itu aku akan meninggalkan bar, kemudian seorang pria berambut panjang yang memberi aku perasaan buruk mendekati aku.

“Apakah kamu Se-Second-sama!?”

Ada apa dengan pria ini? Bagaimana dia tahu namaku?

“Ya, benar.”

“Aku tahu itu! Aku Pengguna Roh, namaku Seram! Aku berbicara dengan Chérie-sama, di situlah aku tahu tentang Kamu, Second-sama!”  

Hee. Pengantar dari Chérie.

“Aku adalah roh angin, namaku Nymphe. Aku mendengar bahwa Kamu, Second-sama, adalah penguasa dari Raja Agung-sama, jadi, aku datang untuk memberi salam sebagai roh angin.”

Roh dengan sedikit gaya Jepang kuno semakin mendekat. Roh perempuan yang tampak serius dengan rambut berwarna zamrud bernama Nymphe. Jika aku ingat dengan benar, roh ini memiliki kekuatan sekitar 17.000.

“Jadi apa yang kamu mau?”

“Yaitu, hmm …… tentu saja, aku ingin melihat Raja Roh Agung……”

Lelaki berambut panjang itu menggosok-gosokkan kedua tangannya dan berusaha melebih-lebihkanku.

Aku benar-benar benci tipe orang ini, yang hanya mencoba menjilatmu.

――Hmm?

Komunikasi tim.

Pengirimnya adalah Yukari. Isinya ―― “Apakah akrab dengan pembunuhan, berhati-hatilah”......?

…… Oh, ehh? Apakah maksudnya pria Seram ini? Apakah dia akrab dengan pembunuhan? Apakah kamu bercanda?   

“Bagaimana itu? Seperti yang diharapkan, apakah itu tidak?”

Pria Seram ini, dengan rambutnya yang panjang dan senyumnya yang serampangan, lebih mirip pelanggan kedai minuman biasa. Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, dia tidak terlihat seperti seorang pembunuh sama sekali. Sebaliknya, penampilannya bahkan akan membuat Kamu ragu dia Pengguna Roh, jadi aku kira Kamu tidak bisa menilai buku dari sampulnya. Itu mungkin bagian dari tekniknya sebagai seorang pembunuh untuk mendekati target mereka tanpa diketahui. Tidak, aku yakin itulah masalahnya. Sungguh tidak bisa dipercaya, aku yakin itulah masalahnya.

Yah, terserahlah. Anggap saja Seram memang seorang pembunuh. Apa tujuannya?

Sambil memikirkan hal ini, aku perhatikan pikiranku terus bersinggungan.

Apa untungnya pria ini dengan melihat Angolmois? Aku sama sekali tidak tahu. 

“Mengapa kamu ingin melihatnya sebanyak itu?”

Jadi, jika aku tidak tahu, aku hanya perlu bertanya. Itu gayaku. Tidak masalah bahwa ada seorang pembunuh di sini.

Setelah melihat kebingungan sejenak, Seram membuka mulutnya.

“Dia adalah puncak Dunia Roh, orang yang membuat Roh Agung Bumi mengatakan bahwa dia adalah ‘keberadaan yang menakutkan’. Sangat alami sebagai Pengguna Roh untuk ingin melihatnya apa pun yang terjadi! Kesempatan seperti itu hanya datang sekali seumur hidup!” 

Itu memang jawaban yang meyakinkan. Jika dia adalah Pengguna Roh yang benar.

“…………”

Hmm.

Ohh, aku baru saja membuat sesuatu yang bagus.

“Oke, aku akan menunjukkannya padamu.”

“Se-se-serius!? Bagus!” 

Melirik Yukari, dia memiliki ekspresi yang mengatakan, “Apakah itu baik-baik saja?”. Tidak apa-apa.

Menggunakan 《Pemanggilan Roh》, aku memanggil Angolmois.

Lalu, tanpa basa-basi lagi.

“(Minta dia berlutut.)”

Aku memberinya instruksi dalam pikiranku.

“(Sesuai keinginanmu.)”

Pada saat yang sama ketika Angolmois memanifestasikan, kilat merah menyala dan mengikat Seram ke tanah.

“Ap …… oaaa! A-apa ini!?”

Dengan lutut dan kepalanya menyentuh tanah, Seram dalam posisi merendahkan. Dan untuk beberapa alasan Nymphe juga masuk ke posisi yang sama.

…… Aku bertanya-tanya, bagaimana hal ini bekerja? Jika dia bisa menggunakan skill ini dalam pertempuran, itu akan sangat dikuasai.

“(Ini adalah hak istimewaku sebagai Raja Agung, kilat dominasi. Namun, karena ini hanya berlaku untuk roh dan tuannya, penggunaannya terbatas.)”

Aku mengerti. Memaksa orang yang sudah menurunkan kepala mereka untuk menurunkannya lagi, itu pasti akan menakuti mereka. Betapa mengerikan …… seperti yang diharapkan dari Angolmois dan kepribadiannya yang mengerikan.

“Raja Agung-sama. Dengan senang hati bertemu denganmu.”

Kata Nymphe, dengan kepala masih di tanah, sambil sedikit gemetar.

Dia benar-benar terlihat menyedihkan. Mungkin sudah waktunya untuk membiarkan mereka mengangkat wajah mereka.

“Angkat wajahmu.”

Betapa indahnya rasa kebersamaan ini. Pada saat yang sama seperti yang aku pikirkan, Angolmois menyuruh mereka mengangkat wajah.

Selain kebingungan dan ketakutan, Seram memiliki ekspresi kegembiraan, dan Nymphe juga kagum.

“Ohhhh. M-Menakjubkan …… Raja Agung-sama ……!”

Membuka matanya lebar-lebar, Seram berseru dengan kagum. Reaksi itu saja sudah cukup untuk membuatku yakin dia ingin mendekatiku untuk melihat Angolmois dengan matanya sendiri.

Namun, ada dua orang yang tidak ketinggalan penampilan cerdiknya.

“(…… Orang ini, ada yang aneh. Aku akan menyelidiki melalui Nymphe. Tunggu sebentar, Second-kun.)”

“Tuan. Pria itu, dia mencari peluang untuk melarikan diri.”

Itu adalah Angolmois yang menggunakan komunikasi telepati, dan Yukari berbisik di telingaku.

Keduanya sangat berguna.

“―――― Uuu!”

Apa yang dia pikirkan?

Dengan sengatan listrik mendadak, Nymphe jatuh di tempat.

“A-apa ini!?”

Seram menjadi tidak sabar.

“Jangan bergerak, bocah.”

“Guuuu!!”

Angolmois memaksanya turun dengan kilat dominasi. Raja Agung melakukan seperti yang Raja Agung inginkan.

“(Aku mengerti. Orang ini adalah mata-mata untuk Kekaisaran Marubell. Sepertinya dia mengendus-endus para petualang Kerajaan Castall.)”

“Hee!”

Tanpa sadar aku berbicara setelah mendengar kata nostalgia itu.

Kekaisaran Marubell―― Kembali di Mobius, kota itu terkenal sebagai 'negara militer'. Karena itu adalah negara yang sangat mencintai perang, cepat atau lambat negara itu pasti berperang dengan Kerajaan Castall.

Dan seseorang dari tempat seperti itu memanggil aku.

Apakah ini untuk pengintaian? Atau mungkin sebuah undangan? Aku tidak yakin yang mana, tapi tak satu pun dari alasan itu yang bagus.

“A-apa artinya ini? …… Apakah aku melakukan sesuatu yang kasar padamu ……?”

Seram mulai menunjukkan penampilan yang ketakutan. Setelah meminta Angolmois untuk mengangkat wajahnya, dia sedikit gemetar, dengan air mata di matanya. Jika ini akting, maka dia benar-benar baik. Seperti yang diharapkan dari Kekaisaran itu, bahkan anjing-anjingnya adalah yang terbaik.

Aku tidak benar-benar membenci Kekaisaran Marubell. Cara mereka berhadapan langsung mengalahkan negara-negara tetangga dalam pertempuran kekuasaan, tanpa trik murah, prinsip meritokratis mereka ... mereka agak mirip dengan apa yang menjadi peringkat satu di dunia.

……Baik.

Kalau begitu, mari kita buat pria ini tidak pernah melupakan nama top dunia lagi, dan kemudian biarkan dia pulang.

Saat aku berpikir begitu, aku membuka mulut sambil menyeringai.

“Kau mengalami kesulitan, anjing Kekaisaran.”

-

Sungguh luar biasa bahwa aku dapat mengamati Roh Chérie Lumberjack dari dekat.

Seperti yang diharapkan dari satu orang yang dipanggil Pengguna Roh Genius. Roh Bumi yang Agung itu kemungkinan akan sangat merepotkan. Dia mungkin menjadi kandidat untuk perang yang akan datang.

Tapi yah, aku lebih suka tidak memiliki seseorang dengan karakter yang dekat. Dalam perjalanan penyelidikanku, aku perhatikan bahwa itu tergantung pada roh, tetapi sebagian besar Pengguna Roh memiliki kepribadian yang sepenuhnya pemalu; Namun, dia adalah kebalikannya. Jika aku tidak cukup beruntung untuk membuat Roh Agung Bumi berbicara, pengamatannya akan gagal.

Nah, ada peluang besar yang harus menjadi prioritas sekarang.

Raja Roh Agung. Aku tidak berharap dia ada di sini, aku juga tidak bisa bertemu dengannya.

Sekarang aku telah mengetahui bahwa puncak Dunia Roh melayani seseorang dari negara musuh, aku tidak mampu untuk pergi begitu saja. Aku perlu menyelidiki seberapa besar ancamannya, dan kembali untuk mempertimbangkan bagaimana meresponsnya.

Untungnya, orang itu terhubung dengan Chérie Lumberjack. Aku tidak bisa membiarkan kesempatan ini sia-sia.

“Apakah kamu Se-Second-sama!?”

Bermain bodoh, aku mendekat.

Second, penguasa Raja Roh Agung adalah pria yang sangat tampan. Dia mengarahkan matanya yang tajam ke arahku dan dengan tenang berkata “Ya, aku”. Cukup banyak yang cukup untuk membuatku sadar bahwa ini bukan pria yang bisa kupahami. Bahkan jika dia bertemu denganku untuk pertama kalinya, dia tidak bertukar kata-kata yang tidak berguna; kewaspadaannya yang cermat sangat menakutkan.

Pada pandangan pertama ia tampak penuh dengan celah, namun, tidak mungkin pria yang adalah penguasa Raja Roh Agung melakukan kebodohan semacam itu di depan orang asing. Dia mungkin sedang menguji aku. Tapi tujuanku saat ini bukan pembunuhan, tetapi investigasi.

Setelah itu, beberapa kata dipertukarkan. Dia tampak cukup berhati-hati. Tetapi itu tidak masalah, aku harus melihat Raja Roh Agung tidak peduli apa. Aku berusaha mati-matian untuk menjilatnya.

“Mengapa kamu ingin melihatnya sebanyak itu?”

Pertanyaan seperti itu muncul secara tak terduga.

Mengapa aku ingin melihatnya? Bukankah aku sudah menunjukkan padanya rohku? Dia seharusnya tidak meragukan aku menjadi Pengguna Roh pada saat ini. Meski begitu, dia tetap bertanya 'Kenapa'. Aku tidak mengerti. Mungkin identitas asliku telah ditemukan? Tidak, tidak mungkin ……  

“Dia adalah puncak Dunia Roh, orang yang membuat Roh Agung Bumi mengatakan bahwa dia adalah ‘keberadaan yang menakutkan’. Sangat alami sebagai Pengguna Roh untuk ingin melihatnya apa pun yang terjadi! Kesempatan seperti itu hanya datang sekali seumur hidup!”  

Dalam jawabanku, aku menekankan ini adalah hal yang biasa.

Hanya sebentar. Ekspresi wajah second menghilang tiba-tiba.

Apa aku melakukan kesalahan…… !?

Apakah aku terlalu terburu-buru? Aku tahu itu, dia menguji aku dengan pertanyaan itu! Jika demikian …… tidak mungkin. Apakah pria ini, setelah hanya beberapa detik bertemu aku secara langsung, mengetahui bahwa pekerjaan utamaku bukanlah Pengguna Roh? Mustahil. Bisakah Pengguna Roh benar-benar memiliki mata yang tajam? Namun, faktanya, aku saat ini dihadapkan dengan kesulitan seperti itu ......  

“Oke, aku akan menunjukkannya padamu.”

……Apa yang dia katakan?

Jawabannya terlalu tak terduga. Untuk sekali ini, aku mengesampingkan kinerjaku dan benar-benar bahagia. Jika ini adalah usaha Second untuk mengguncang aku, maka aku dengan bodohnya telah menunjukkan kepadanya celah terbesar.

Namun, sebagai akibat dari itu, aku akan dapat melihat Raja Roh Agung dengan mata kepala sendiri. Jika tujuan ini saja dapat dipenuhi, aku yakin aku akan dimaafkan atas beberapa kegagalan ini. Aku bahkan akan mendapatkan sesuatu untukku. Yang tersisa hanyalah Nymphe mengingatnya dan membawa informasi itu kembali ke Kekaisaran—

-

“Ap …… !?”

Tubuhku bergerak sendiri! Apa ini!? 

Bahkan Nymphe memegang tangannya. Untuk membuat roh berlutut!? Itu tidak mungkin! 

“Angkat wajahmu.”

Suara yang jelas, netral gender. Aku menggerakkan leherku yang sekarang bebas dan melihat ke depanku.


………… I-Ini Raja Roh yang Agung.

Aku tidak pernah mendengar apa pun tentang ini. Ini gila. Itu mengerikan. Roh seperti itu, ...

Sementara aku melamun memikirkan itu, Nymphe jatuh. Dalam satu saat. Bahkan aku tidak bisa menolak.

“Jangan bergerak, bocah.”

“Guuu!!”

Aku berjuang untuk melarikan diri tetapi aku bahkan tidak bisa menyentak. Tidak ada gunanya.

Apakah Raja Roh Agung keberadaan yang luar biasa sejauh ini?

Ini benar-benar harus diinformasikan. Kehadiran Raja Roh Agung saja sudah cukup untuk mengancam Kekaisaran.

Tetapi untuk melakukan itu, aku harus pergi dari tempat ini dengan segala cara.

“A-apa artinya ini? …… Apakah aku melakukan sesuatu yang kasar padamu ……?”

Kinerja yang realistis. Sejak aku dilahirkan ke dunia ini, aku telah dilatih siang dan malam sebagai agen intelijen untuk Kekaisaran Marubell. Di Kekaisaran meritokratis, aku kelas satu. Aku tidak bisa membiarkannya berakhir di tempat ini, di tempat ini――!

-

“—Kau kesulitan, anjing Kekaisaran.”

Second tertawa sambil mengatakan itu.

Pikiranku menjadi hitam, melihat masa depan suramku yang akan datang.

Pria ini, sejak awal dia sudah tahu……!?

MENGAPA!? Bagaimana dia melakukannya!? Itu tidak mungkin!  

Apakah Raja Roh Agung melakukan sesuatu? Tidak, itu tidak mungkin, dia dan Second tidak pernah bertukar kata-kata. Jika demikian, maka apakah itu dark elf? Meski begitu, tidak ada yang bisa mengungkapkan identitasku sebagai subjek kekaisaran. Tidak mungkin, bisakah dia membaca pikiranku ……? Sial, aku tidak tahu!   

…… Ohh. Tunggu, ada satu hal yang aku tahu.

Ini adalah kekalahanku di permainanku sendiri. Second satu atau dua langkah di depanku. Itu saja yang ada.

Sejauh ini yang aku lakukan. Tapi sebagai tindakan perlawanan terakhir―― aku akan memohon.

“Aku menyerah ...... Tapi sebelum aku mati, jika memungkinkan, aku ingin menulis surat kepada keluargaku.”

Aku perlu melaporkan informasi ini ke Kekaisaran dengan biaya berapa pun. Bahkan jika itu hal terakhir yang akan aku lakukan.

“Hah? Aku hanya akan mengatakannya karena sepertinya Kamu salah paham tentang sesuatu tetapi, aku tidak berencana membunuhmu.” 

…………?

Apa yang dia katakan?

“Kamu …… tidak akan membunuhku?”

“Ya, kamu bisa pergi jika kamu mau. Atau, apakah Kamu ingin mengikuti kami? Saat ini, kita akan menaklukan Dungeon Proline.” 

“――――”

Aku kehilangan kata-kata.

Orang ini gila ……!

Sejak awal dia tahu aku berasal dari Kekaisaran, dan dia sengaja bertemu langsung denganku. Memberi aku pemerintahan bebas, dia menguji aku, semua hanya untuk menikmati dirinya sendiri.

Satu-satunya alasan dia bisa tetap tenang adalah karena semua ini hanya “permainan” baginya!

Aku seorang agen dari Kekaisaran Marubell, Kamu tahu!? Bagi aku ini adalah masalah hidup dan mati, Kamu tahu!? Mengapa Kamu melihat ini sebagai “permainan” mengetahui semua itu!? Bagaimana Kamu bisa tetap dengan ketenangan seperti itu!?   

Menakutkan, menakutkan, menakutkan ......!

“Aku akan mengambil kata-katamu dengan senang hati.”

Suaraku dan tubuhku bergetar. Aku tidak bisa lagi melanjutkan aksinya.

“Apakah begitu? Maka kamu harus pulang.”

Setelah dibebaskan dari pengekangan, aku berdiri dengan susah payah karena kakiku yang lemah. Aku membatalkan panggilan Nymphe yang pingsan dan perlahan berjalan kembali. Aku takut membalikkan punggungku pada pria ini. Aku khawatir jika aku melakukan sesuatu yang mencurigakan, dia akan kembali ke “permainan” -nya.

“Juga, tolong beri tahu atasanmu. Pria top dunia, Second, menganggap Kekaisaran Marubell.”

Bos kami―― Itu akan menjadi, Kaisar.

Apa artinya itu?

“…… Dipahami. Aku pasti akan memberitahunya.”

Pria top dunia, Second.

Aku bersumpah dalam hati bahwa aku tidak akan pernah melupakan monster ini, dan segera meninggalkan Kerajaan Castall.


“Apakah itu baik-baik saja?”

Segera setelah Seram pergi, Yukari bertanya padaku. Aku pikir dia bermaksud jika tidak apa-apa membiarkan dia pergi.

“Tentu saja.”

“Tapi untuk berpikir dia adalah orang dari Kekaisaran ....... luar biasa kau memperhatikan itu.”

“Tentang itu. Angolmois memeriksanya untukku.”

Aku kemudian mengetahui bahwa ingatan dapat diambil dari roh yang benar-benar tunduk. Selain itu, tampaknya mungkin untuk mengendalikan roh musuh jika mereka kelas bawah. Menjadi penguasa dunia roh sungguh menakjubkan — aku pikir lagi.

“Tapi yah, bukankah aku memberinya kesan yang bagus?”

“Ehh?”

“…Hah?”

Pada saat aku mengatakan bahwa aku bisa melihat tidak hanya di mata Yukari, tetapi juga di Silvia bahwa mereka berpikir “Apakah orang ini serius?” Hah?

“Ahh, kamu tidak tahu? Aku agak menyukai Kekaisaran.”

“Second-kun. Aku juga menyukainya.”

“Aku tau. Itu bagus, Kekaisaran.”

“Umu. Ini baik.”

Setelah mereka melihat aku setuju dengan Angolmois, mata Yukari dan Silvia berubah menjadi “Orang ini putus asa”.

“Tuan. Aku tidak yakin apakah Kamu sadar, tetapi untuk berjaga-jaga, itu terlalu 'menunduk'.”

“Memberitahu Kekaisaran untuk menyampaikan pesan kepada Kaisar yang memberitahunya bahwa kau suka Kekaisaran hampir seperti ngajak bertarung dengannya.”

Aku kemudian dimarahi. Begitu ya, memang benar.

“Aku mengerti. Yah, itu tidak masalah, ayo pergi ke Ruang Bawah Tanah Proline.”

Sambil menepuk Eko, yang mengatakan “Ayo pergi, mari kita pergi”, sejak beberapa waktu yang lalu, aku mengatakan kepadanya “Maaf membuat Kamu menunggu”, dan menggerakkan kakiku ke kandang.

“Bukankah dia mengganti persneling terlalu cepat ……?”

“Yah, itu adalah sesuatu yang sangat mirip Tuan.”

Suara Silvia yang cemas dan suara Yukari yang mengundurkan diri bisa terdengar dari belakang. Namun, aku suka bagaimana, bahkan jika mereka mengatakan itu, mereka mengikuti aku.

Selama sekitar dua bulan dari sekarang kami, tim Firstest, akan mengumpulkan Mithril sambil mendapatkan pengalaman di dalam Dungeon Proline. Dan aku benar-benar lupa tentang apa yang aku katakan dalam bentrokanku dengan Kekaisaran.

……Tapi.

Dalam waktu yang tidak begitu lama. Fakta bahwa perjumpaan tunggal dengan Seram ini akan menyebabkan situasi yang tidak terduga, pada saat ini aku tidak punya cara untuk mengetahui hal ini.