Moto Sekai Ichi Chapter 46




Chapter 46 - Dragon Horse dan Dragon King

Kami terus menundukan Dungeon Proline selama lebih dari sebulan.

Kami sudah mengumpulkan semua mithril yang diperlukan.

Itu dilakukan dengan cukup santai, jadi inilah hasilnya. Aku tidak bisa mengatakan itu susah tetapi itu mudah.

Pengalaman yang kami kumpulkan juga sangat banyak.

Aku mendapatkan yang terbaik, Silvia dan Eko hampir meningkatkan keterampilan mereka ke Kelas 9.

Yukari juga telah meningkatkan 《Manufacture》dan 《Bestowal Magic》hingga Grade 9. 《Manufacture》adalah keterampilan yang bisa disebut sinonim dari Pandai Besi, yang digunakan untuk membuat peralatan dari bahan. Juga, jika Yukari meningkatkan skill《Disassembly》ke peringkat yang lebih tinggi, aku akan mulai hati-hati mempertimbangkan itu. Manufacture, Bestowal dan Disassembly, Kamu tidak dapat mencoba-coba dengan benar di Bestowal tanpa memiliki ketiganya. Itu adalah pengetahuan dalam kehidupanku sebelumnya.

————————–

Baiklah kalau begitu.

Karena kita sudah sejauh ini dan kita sekarang luang, ini adalah kesempatan yang bagus. Karena itu, aku akhirnya memutuskan untuk memberi tahu mereka apa yang selanjutnya.

"Karena kita memiliki kesempatan, mari belajar sebaik mungkin."

Setelah aku memberi tahu kelompok, Eko dan Silvia mengangguk dengan perasaan tegang.

Pelajari semaksimal mungkin ―― Itu artinya, menggunakan keterampilan yang dipelajari sampai sekarang, kita sekarang akan belajar Dragon Horse dan Dragon King.

Untuk Silvia, itu adalah 《Dragon Horse Archery》dan 《Dragon King Archery》. Dan dalam kasus Eko, 《Dragon Horse Shieldmanship》dan 《Dragon King Shieldmanship》. Dan bagiku, selain 《Dragon Horse Archery》dan 《Dragon King Archery》, ada juga 《Dragon Horse Swordsmanship》dan 《Dragon King Swordsmanship》.

Namun, karena merepotkan untuk menaikkan peringkat mereka, untuk saat ini aku hanya akan puas mempelajarinya dan berhenti di Kelas ke-16. Tapi aku akan meningkatkan 《Dragon King Swordsmanship》karena itu adalah keterampilan praktis.

"Katakan, Second-dono. Apa metode untuk mendapatkannya?“

Silvia mengajukan pertanyaan itu dengan wajah bersemangat. Itulah satu-satunya keterampilan 【Archery】yang tersisa untuk dia pelajari, jadi dia benar-benar antusias.

“Pertama, aku akan menjelaskan tentang Dragon Horse Archery. Sederhananya, Kamu hanya perlu mengalahkan naga."

“N-NA-NAGA…… !?“

Reaksi yang bagus. Namun, karena pembicaraan tidak akan berlanjut seperti ini, aku hanya melanjutkan berbicara.

“Yang penting adalah bagaimana kamu mengalahkannya. Dalam kasus Dragon Horse Archery, pukulan terakhir harus dilakukan menggunakan Bishop Archery. Sampai saat itu, kamu perlu menyerang menggunakan setiap dan setiap skill memanah, dari Soldier ke Rook, setidaknya sekali.”

"……Master. Apakah tindakan tanpa berpikir seperti itu mungkin dilakukan saat melawan naga?“

Yukari mengajukan pertanyaan naif. Tapi itu sudah diduga.

“Ahh, begitu kamu tahu bagaimana melakukannya, itu mudah. Selain itu, ini saja tidak cukup untuk belajar Dragon Horse Archery.”

"APA!? Masih ada lagi!?“ 

Silvia memandang langit seolah meminta istirahat. Dia tidak berpikir ada lebih banyak penjelasan tentang Dragon Horse.

"Jika kamu melakukan apa yang aku katakan terhadap lima naga yang berbeda, kamu akan mempelajarinya."

" " 

Kamu bisa melihat kejutan di wajahnya, dan bahkan hampir mendengarnya. Bukan hanya Silvia, tetapi ketegangan juga telah menyebar ke Yukari dan Eko.

Yah, itu merepotkan. Di Mobius, tidak hanya ada satu jenis naga. Dari awal hingga akhir, ada lebih dari 20 jenis. Tetapi jika kita menemukan lima jenis yang lebih lemah dan memenuhi kondisi seperti itu, itu tidak akan banyak masalah. Ketika Kamu memikirkannya, Dragon King sedikit lebih baik.

“Dalam kasus Dragon King Archery, yang perlu kamu lakukan adalah membunuh 10 naga jenis apa pun hanya dengan menggunakan Rook Archery. Yah, cara itu lebih mudah."

“T-TI-TI-TI TIDAK ADA CARA YANG MUDAH!!“

Teriak Silvia. Dia bertanya-tanya, “Bukankah ini hanya mimpi!?“, Lalu dia melanjutkan, “Itu benar, aku yakin aku hanya tidak sadar……” dan memegang kepalanya dengan tangannya. 

Aku mungkin telah mematahkan semangatnya terlalu banyak. Ups.

“Oh, ilmu pedang memiliki kondisi yang sama. Dengan kata lain, kamu dan aku akan berburu naga sebentar, Silvia. Aku akan membantu Kamu, jadi tidak apa-apa, jangan khawatir."

Sebagai tanggapan atas tindak lanjutku, Silvia berkata, “Be-Benarkah?“, Lalu dia mengangkat wajahnya, menatapku dan bertanya, “Kau tidak akan hanya melemparkanku ke sarang naga, kan?", dalam keraguan. Memangnya dia pikir aku ini apa? Tidak mungkin aku akan melakukan itu.

"Dan aku? Dan aku?“ 

“Kamu sedikit istimewa, Eko. Untuk Dragon Horse Shieldmanship, cukup melindungi anggota tim dengan Soldier Shieldmanship ~Rook Shieldmanship setidaknya sekali, yang membunuh naga. Dan lakukan itu dengan 5 naga berbeda. Dragon King Shieldmanship, bagaimanapun, adalah untuk menangkis serangan naga secara berurutan menggunakan Rook Shieldmanship 100 kali. Agak sulit, tapi aku akan menunjukkan caranya.”

“Paham ー! Aku akan melakukan yang terbaik ー!“ 

"Ya, mari kita lakukan yang terbaik."

Eko penuh energi, dan baik-baik saja dengan tantangan itu.

“Dan saat kita pergi berburu naga, bisakah aku memintamu untuk mengurus hal-hal yang berhubungan dengan Earl, Yukari?“

"Iya. Tolong serahkan itu padaku, Master.”

Yukari tidak berekspresi seperti biasanya, tapi dia memiliki penampilan yang sedikit berjaya. Aku sedikit senang bahwa sekarang aku entah bagaimana bisa membaca ekspresi dingin miliknya sedikit demi sedikit ketika kita menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

"Baik. Mari kita mulai dengan rencananya.”

Dengan demikian, tirai ditutup dengan kami membersihkan Dungeon Proline.

———————————-

“Di mana tempat para naga?“

Sepanjang jalan, Eko bertanya.

Kita bergerak ke utara dari Badgordo. Dan tujuan kita adalah 'ngarai'.

"Ada banyak di Dungeon Metio."

"Hee ー."

Dungeon kelas menengah 『Metio』 memiliki bentuk ngarai, dan di dalamnya, tujuh jenis naga yang berbeda muncul, termasuk bosnya. Bisa dibilang itu adalah sarang naga.

"Tunggu. Apakah Kamu baru saja mengatakan Metio?“

"Ya."

“…… Tapi itu belum ditundukan, bukan?“

"Bisa dikatakan begitu."

Dungeon Metio adalah yang paling sulit dari Dungeon kelas menengah. Itu sebabnya aku berpikir bahwa jika Proline masih tidak ditundukan, Metio akan sama. Itu mungkin bahkan lebih sulit daripada Dungeon Algin, yang paling mudah dari Dungeon Kelas Atas, jika Kamu hanya mempertimbangkan kesulitan monster.

“Kita akan ke tempat yang berbahaya? Kita? Untuk mengalahkan naga?“  

"Itu benar."

“Apakah …… apakah kita akan baik-baik saja?“

"Tidak apa-apa. Ada sejumlah kecil monster di Metio, jadi kita selalu bisa melawan tiga lawan satu.”

Sebagai gantinya, hanya naga yang muncul. Namun, kualitas lebih baik daripada kuantitas, dan masing-masing memiliki kekuatan yang cukup besar.

"A-aku mengerti."

"Kamu terlalu khawatir, kamu tidak akan mati."

Silvia tampaknya sangat gugup. Dia hanya menjawab dengan "U-Umu", dan mengembalikan pandangannya ke depan, tapi aku masih bisa merasakan kegelisahannya. Apakah dia punya kenangan buruk tentang naga? Ketika aku bertanya kepadanya, jawabannya menyiratkan bahwa bukan itu masalahnya. Lalu apa itu? 

“Aku sudah berhadapan dengan golem untuk sementara waktu. Aku akan berbohong jika aku mengatakan aku tidak cemas tentang pertempuran pertamaku melawan sesuatu yang baru. Selanjutnya, naga adalah monster yang merupakan simbol kekuatan. Sungguh aneh untuk tidak gugup …… Tapi meskipun aku mengatakan itu, kupikir tidak ada kata seperti itu di kamusmu, Second-dono!“

Aku mengerti. Mengesampingkan kecemasan, ada baiknya dia tegang dan fokus pada pertarungan pertamanya. Mengatakan padanya "Kamu mengagumkan", aku memberinya acungan jempol. Silvia menertawakan kekecewaannya dengan mengatakan, "Aku mulai merasa bodoh karena menjadi gugup ini."

Eko, di sisi lain, benar-benar normal. Apakah karena dia punya waktu luang berkat VIT-nya yang tinggi? Atau hanya kepribadiannya saja? Bagaimanapun, itu baik bahwa dia dapat diandalkan. Aku juga memberinya acungan jempol.

Sambil terus seperti itu, kami tiba di Dungeon Metio.

Lembah berbentuk 'V' dikelilingi oleh tebing yang begitu curam sehingga bagian atasnya tidak bisa dilihat. Dan di dasar lembah, aliran tenang mengalir.

"Ohh, aku menemukan satu."

Aku langsung menemukan naga.

Untungnya, itu adalah yang terlemah di antara enam jenis naga yang muncul di sini, 「Naga Putih」. Ini disebut naga, tetapi tidak dapat disangkal bahwa itu adalah subspesies naga.

"Begitu besar!“

Mata Eko membulat karena terkejut ketika dia mengangkat suaranya. Tentu saja itu besar. Panjangnya mungkin sekitar 10 meter. Sisik putih kasarnya indah.

“A-APAKAH KITA AKAN BERTARUNG MELAWANNYA!?“

Kaki Silvia sepenuhnya menyerah.

"Tentang itu. Aku akan memberi contoh pada awalnya, jadi perhatikan baik-baik."

Aku mendekati Naga Putih sambil menyiapkan busur besar dan mengukur jarak.

Kemudian, menggunakan 《Pemanggilan Roh》ku memanggil Angolmois keluar.

“ (――Ohh, bukankah itu naga?)“

Reaksi yang agak acuh tak acuh disampaikan ke pikiranku.

" (Saatnya untuk Possession.)“

" (Sesuai keinginanmu.)“

Aku mengaktifkan 《Spirit Possession》. Angolmois berubah menjadi cahaya tujuh warna dan bergabung denganku.

Ya Tuhan! Ahh, ini dia, ahhhh, ini yang terbaik. Tidak peduli berapa kali aku melakukannya, ini luar biasa. Sensasi Mahakuasa yang tertinggi. Ekstasi tertinggi. 

Saat ini, peringkat 《Spirit Possession》adalah Grade 5, peningkatan status adalah 4 kali, waktu Possession adalah 270 detik dan memiliki waktu cooldown 290 detik. Untuk merasakan ekstasi ini lebih lama, lebih kuat dan lebih banyak dari sebelumnya, aku merasa seperti sudah kecanduan.

Kalau begitu, sekarang setelah diaktifkan, aku tidak bisa membiarkan satu detik pun menjadi sia-sia. Tujuan dari ini adalah untuk memperoleh 《Dragon Horse Archery》. Pertama-tama, aku harus memenuhi syarat untuk menyerang setidaknya satu kali dengan masing-masing dari tujuh keterampilan, dari Soldier hingga Rook.

Mempersiapkan tembakan 《Soldier Archery》, aku segera melepaskannya.

“GYAOOOOOOO !? “

Dengan cepat terbang dan menikam Naga Putih di paha. Jelas terkejut, Naga Putih meraung kesakitan.

Aku kemudian meluncurkan 《Lance Archery》secara berurutan. Serangan itu menembus kaki Naga Putih.

Jadi, Naga Putih yang marah bergegas ke arahku. Menggunakan 《Gold Archery》Aku memukulnya kembali, dan menyiapkan 《Bishop Archery》, segera melepaskannya.

“GAAAAA! “

Dari suara yang dibuatnya, itu adalah sinyal bahwa naga itu sedang mempersiapkan "Nafas". Aku membatalkan 《Knight Archery》Aku sedang mempersiapkan selanjutnya, dan berlari ringan, membuat lingkaran di sekitar Naga Putih. Ini saja sudah cukup untuk dengan mudah menghindari nafas Naga Putih.

Kemudian, jeda serangan nafas datang. Ini memberi aku peluang untuk serangan habis-habisan.

Aku pertama kali merilis 《Rook Archery》, diikuti oleh 《Silver Archery》, dan terakhir 《Knight Archery》. Karena aku sudah menyerang dengan ketujuh ketrampilan, kondisinya terpenuhi. Yang tersisa adalah menyelesaikannya menggunakan 《Bishop Archery》.

Itu dapat dilawan dengan 《Gold Archery》, dan hanya dengan berlari. Sangat mudah untuk bertahan melawan lawan seperti Naga Putih hanya dengan ini. Jika sisa HP-nya turun di bawah 20%, ia juga akan menyerang menggunakan ekornya, namun itu tidak masalah karena ia dapat dikalahkan sebelum memiliki kesempatan untuk melakukannya.

Dan, seperti ini, Naga Putih jatuh. Ini adalah hasil dari tanpa henti membidik kakinya saja. Keadaan jatuh selalu datang ketika kerusakan kumulatif pada kaki melebihi batas tertentu dan HP lebih rendah dari 30%.

"OOON! GYAOON! “ 

Aku menembak 《Bishop Archery》pada Naga Putih yang jatuh. Dan karena Naga Putih-kun tidak bisa menahannya sama sekali, itu sepenuhnya dikalahkan. Ngomong-ngomong, aku ingin menyerang menggunakan 《Rook Archery》, melakukan kerusakan lebih efisien, tetapi dengan HP Naga Putih, aku tidak tahu kapan akan kalah sepenuhnya. Jadi, untuk menghindari buang-buang waktu, aku menyelesaikannya hanya menggunakan Bishop.

“NGYAAA! “

Ketika itu di ambang dibebaskan dari keadaan jatuh, Naga Putih meraung kesakitan dan mati. Sedikit lagi dan itu akan bisa menyerangku. Aku senang aku tidak menggunakan Rook untuk jaga-jaga.

"...... Yah, ini seperti ini."

Melepaskan barang miliknya, aku kembali ke tempat Silvia dan Eko berada.

Kedua gadis itu hanya berdiri diam dengan mulut terbuka.

“Ahh, aku sendirian barusan, tapi mulai sekarang kita akan melakukannya bersama, oke?“

Diam.

“Strategi melawan Naga Putih itu mudah. Menggunakan Gold untuk menarik perhatian, dan menghindari nafas yang selalu datang setelah naga mengeluarkan suara aneh. Yang harus Kamu lakukan adalah melindungi mereka berdua.”

Tidak ada respon.

"Apakah kamu siap? Baiklah, jangan buang waktu dan—” 

“Tu-Tunggu sebentar!“

Akhirnya, Silvia membuka mulutnya.

"Second-dono? Apakah Kamu tahu apa yang baru saja Kamu capai? Kamu 'solo membunuh' seekor naga, Kamu tahu? Bukankah itu suatu prestasi yang luar biasa? Dan, apa lagi ……”    

“…… Bukankah itu menakutkan?“

Eko melengkapi kata-kata Silvia.

Apakah aku takut …… huh?

Mereka mungkin salah paham akan sesuatu. Aku akan bermasalah jika mereka menjadi takut. Jadi, aku pikir aku harus mengatakannya di sini.

"Mari kita perjelas. Tidak ada yang menakutkan."

Aku perhatikan mereka berdua terkejut.

“Mengingat status kita, bahkan jika kita menerima serangan terkuat Naga Putih dan itu penting, kita tidak akan mati kecuali kita terkena tiga kali. Juga, seperti yang aku katakan sebelumnya, cukup samakan dengan Gold dan hindari nafas ketika itu membuat suara aneh. Atau apakah Kamu mengatakan melakukan ini untuk bertahan adalah usaha besar? Siapa pun bisa membunuhnya."

“I …… !? “

"Selain itu, bukankah kita bertujuan untuk menjadi yang teratas di dunia? Cepat atau lambat kita akan bisa membunuh Naga Putih dalam satu pukulan. Untuk anggota Firstest yang membuat keributan melawan level lawan ini.” 

"Dalam satu pukulan ......"

"Juga, aku minta maaf karena tidak menjelaskan bahwa kamu tidak akan mati kecuali kamu dipukul tiga kali oleh serangan dari Naga Putih."

"Apakah begitu!? “

"Serius! “

Silvia dan Eko marah. Aku sangat menyesal.

Tampaknya meskipun aku berkhotbah kepada mereka dengan wajah puas diri, itu adalah kesalahanku sendiri sejak awal karena tidak memberi tahu mereka sebelumnya. Aku malu.

“Bukankah kamu hanya marah karena kamu terkejut!?“

"Second! Katakan maaf!“ 

"Maafkan aku!“

Setelah berbagi informasi dengan sungguh-sungguh setelah itu, kami dengan benar memulai perburuan naga.