Moto Sekai Ichi Chapter 51




Chapter 51 - Persiapan Selesai

Kami menghabiskan tiga hari penuh belajar 《Transform》.

Setelah kami memiliki peralatan, keterampilan, dan target untuk membuat repdigit yang merusak, yang harus kami lakukan hanyalah berdoa ke surga agar kami beruntung. Karena itu, butuh beberapa saat.

Yah, itu baik-baik saja. Tapi masalahnya.

…… Apa yang aku takutkan, menjadi kenyataan.

“Atas nama Ksatria Keadilan, aku akan menjatuhkan hukuman kepadamu, bangsat! -- Transform!" 

Saat ini di taman mansion di sebelah timur.

Silvia sedang berlatih berpose sendirian melawan pohon palem, mengira tidak ada yang mengawasinya. Lalu, sebelum aku menyadarinya, dia juga mencoba mengubah dialognya.

“Hmm, untuk keadilanku ...... tidak, dosa-dosamu telah ......”

Dan dengan demikian, dia berusaha memperbaikinya.

Aku ingin dia berhenti berjalan sambil menggumamkan kalimat itu karena dia benar-benar terlihat seperti orang yang mencurigakan, lagipula, dia tidak bisa berubah lagi sampai transformasi hilang.

Ngomong-ngomong, jika Kamu bertanya-tanya seperti apa penampilan seseorang setelah mentransformasikannya, itu cukup sederhana. Warna dan pola pada gigi saat ini dilengkapi perubahan, dan topeng dan jubah ditambahkan. Dengan 《Transform》Kamu dapat memilih salah satu dari empat atribut utama. Dalam kasus Silvia, karena dia memilih 『Fire Attribute Transform』, peralatannya menjadi warna nyala api, dan topeng yang dia pakai juga seperti api, jubahnya muncul seolah-olah dia memakai nyala api.

Namun, seperti yang Kamu harapkan dari apa itu permainan, itu bukan hanya pola seperti api. Ini lebih seperti "api yang hidup". Dan itu dalam 3D. Seluruh tubuhnya tampak seperti benar-benar dilalap api. Dan karena itu adalah penampilan yang tidak akan Kamu lihat dalam kenyataannya, itu terlihat sangat keren. Itu bisa dikatakan menjadi alasan utama Silvia kecanduan menggunakannya.

Baiklah kalau begitu. Titik tak terduga terungkap denganku tentang pemilihan atribut ini.

Itu benar, aku dapat memilih 『Light Attribute Transform』. Tentu saja, mengesampingkan empat atribut utama, ini adalah transformasi yang belum pernah aku dengar.

Dan aku bahkan lebih terkejut ketika aku benar-benar berubah. Tidak seperti petir merah-hitam Angolmois, milikku adalah petir biru-hitam. Dan itu menyembur keluar dari seluruh tubuhku. Desain topeng dan jubahnya juga tidak pernah kulihat.

Desain yang tidak pernah dilihat sebelumnya - tidak mungkin. Apakah itu elemen yang awalnya disembunyikan? Atau mungkin, itu hanya sesuatu yang baru dirancang?

Tidak ada masalah jika itu yang pertama. Tetapi jika itu yang terakhir, kemungkinan besar dunia ini telah menerima "pembaruan".

Dengan kata lain, ada elemen yang telah ditambahkan yang tidak aku sadari. Ini memberi aku kegelisahan dan sukacita sekaligus.

Bagaimanapun, ini adalah masalah yang tidak bisa aku lakukan, jadi tidak ada gunanya mengkhawatirkannya. Tetapi aku harus mengingatnya. Jika aku akan menjadi  top di dunia, maka pada akhirnya aku akan menghadapi sesuatu yang tidak diketahui.

“Divine punishment――First Shot!“

Aku memutuskan untuk mengabaikan Silvia, yang mulai berlatih serangan spesialnya dan pergi menemui Yukari.

Selain memesan senjata dan baju besi tertentu, aku perlu dia melakukan 《Peningkatan Kinerja》――

———-

———

Sudah lama sejak saat itu.

Aku pikir sekitar dua minggu telah berlalu. Kami telah mendapatkan pengalaman selama ini.

Aku punya teman. Aku punya rumah untuk kembali. Rumah itu adalah rumah besar. Ini benar-benar hebat! Kami dipenuhi dengan motivasi. 

Namun, Dragon Horse dan Dragon King Silvia dan Eko belum naik dengan mudah. Poin pengalaman yang diperlukan sangat tinggi. Dan menambahkan itu, Silvia bodoh yang mencoba untuk meningkatkan tanpa tujuan 《Transform》membuatnya semakin tidak efisien.

Yukari, di sisi lain, telah mendapat skill "Disassembly" yang sudah up. Sudah hampir waktunya baginya untuk mulai memainkan peran aktif sebagai pandai besi.

Dan, untukku—

"...... Baiklah, persiapan sudah selesai."

--Aku siap. Persiapanku telah selesai.

Sampai sekarang, aku telah menaikkan 《Transform》ke Grade 9.

Keterampilan yang aku butuhkan untuk 'mempersiapkan' adalah 《Rook Archery》 di kelas 9, 《Bishop Swordsmanship》 di kelas 9, 《Dragon King Swordsmanship》 di kelas 6, 《Atribut Petir • Bentuk Ketiga》 di kelas 6, 《Critical》 di kelas 9, 《Spirit Possession》di Kelas 9, 《Transform》di Kelas 9, dan 《Tame》ke Kelas 11.

Atribut sihir apa pun baik-baik saja, tetapi aku memilih Atribut Petir hanya karena aku merasa menyukainya. 《Transform》dengan cepat dinaikkan ke Grade 9 karena persyaratan pengalaman yang rendah. Dan meskipun aku ingin mendapatkan 《Dragon King Swordsmanship》ke Grade 9, aku berhenti di sana karena jumlah pengalaman yang sangat tinggi untuk meningkatkannya dari 6 menjadi 9.

《Tame》berasal dari sistem 【Summoning Magic】, sebuah skill untuk melatih monster, dan di kelas 11 bisa digunakan pada 「monster tipe serigala」. Ini dapat digunakan ketika kesehatan monster itu dalam sisa 2/10 HP, dan sementara probabilitasnya dikatakan 20%, probabilitas itu sangat bervariasi tergantung pada jenis dan kekuatan monster target. Ngomong-ngomong, meningkatkan peringkat skill juga meningkatkan probabilitas keberhasilan dan variasi monster yang bisa dijinakkan dengannya.

Baiklah kalau begitu.

Untuk alasan apa aku menjalani persiapan ini?

Jawabannya adalah, aku membuat semua persiapan ini untuk menjinakkan monster tertentu …… tidak, iblis tertentu.

Namanya adalah 「Darkness Wolf」.

Di dalam Dungeon kelas atas 『Isoreus』spesies mutan dari bos Dungeon 「Dark Flame Wolf」telah berevolusi setelah ratusan tahun hidup dalam kesendirian dan kegelapan. 「Darkness Wolf」adalah iblis langka dan menakutkan - Atau setidaknya, seperti itulah.

…… Mari kita langsung ke intinya.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa aku dapat mempertahankan posisiku dan memerintah di puncak dunia di Mobius semua berkat Iblis ini. Itu jauh lebih kuat daripada monster lain yang bisa dijinakkan, membuatnya hampir seperti cheat.

Dengan kata lain, dalam peringkat 'Iblis yang benar-benar perlu aku jinakan tidak peduli apa pun yang terjadi', yang ini peringkat pertama sejauh ini.

Di masa lalu, hanya ada satu orang yang bisa menjinakkan Darkness Wolf. Itu benar, aku. Setidaknya, selama aku bermain Mobius, tidak ada pemain lain yang bisa menjinakkannya.

Mengapa? Karena tingkat kesulitannya membuatnya hampir tidak mungkin untuk dijinakkan.

Di tempat pertama, pemain normal bahkan tidak pernah mendapat ide "Ayo pergi dan menjinakkan Darkness Wolf". Alasannya adalah "Bos tidak bisa dijinakkan". Mau bagaimana lagi karena itu masuk akal.

Dan di atas semua itu, Darkness Wolf sangat kuat. Itu sangat kuat, orang-orang bahkan kesulitan untuk mengalahkannya. Karena itu, tak seorang pun berpikir untuk menjinakkannya.

Tapi sebenarnya, Darkness Wolf itu bisa dijinakkan. Alasannya sederhana. Meskipun dalam pengetahuan, Darkness Wolf adalah evolusi mutasi dari bos Dungeon, itu diperlakukan sebagai entitas yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan bos.

Aku memperhatikan fakta bahwa cara mayat itu hilang. Awalnya, setiap kali Kamu mengalahkan bos di Dungeon kelas atas, adegan cut akan bermain dan mayat akan menghilang di suatu tempat di sepanjang film. Namun, tidak ada adegan cut ketika mengalahkan Darkness Wolf, dan mayatnya menghilang setelah waktu tertentu, seperti "monster normal".

Ya, saat itulah aku curiga. Mungkin benar-benar ada kesempatan untuk melakukannya ―― Berpikir demikian, aku berulang kali mencoba menjinakkan Darkness Wolf setelah menurunkannya menjadi kurang dari 2/10 HP.

Hasilnya adalah kegagalan yang menghancurkan. Setelah mencoba 1.000 kali aku merasa "Seperti yang diharapkan, tidak mungkin untuk menjinakkannya", karena itu akan menjadi tingkat yang belum pernah terdengar di bawah 0,1% pada saat ini.

Pada awalnya, aku memutuskan untuk mencoba setidaknya 1.000 kali dan melihat apa yang terjadi. Dan jelas, 1000 kali itu tidak baik. Namun, aku bertanya-tanya mengapa? Aku tidak bisa melepaskan perasaan itu. Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, cara mayatnya menghilang mirip dengan monster normal. Karena itu, Darkness Wolf tidak boleh menjadi bos.

Kenapa ー ー ー ー ー ー? Aku tidak berpikir alasanku salah tentang ini.

Perlahan-lahan, aku hanya kesal, atau lebih tepatnya aku hanya keras kepala, jadi aku terus berburu Darkness Wolf tanpa akhir setelahnya. 2.000 percobaan, 3.000 percobaan. Hari demi hari, dari pagi hingga malam. Aku ingin menyelesaikan keraguan ini sesegera mungkin, jadi aku langsung melakukannya. Tapi ada hikmahnya. Karena pertempuran itu singkat, aku dapat menjaga motivasiku.

Dan akhirnya, saatnya tiba. Setelah mencoba lebih dari 4.600 kali, aku akhirnya bisa menjinakkannya. Ya, dan prediksiku benar!

Ini adalah sesuatu yang aku temukan kemudian, tetapi tampaknya kesempatan menjinakkan adalah sekitar 0,0001% dan mengabaikan koreksi probabilitas skill Tame. Aku ingat seorang GM mengatakan kepada aku di sebuah acara dalam pertandingan "Itu disiapkan sebagai lelucon, tetapi Kamu berhasil menjinakkannya (lol)", dan aku hampir membalik.

Darkness Wolf dapat dijinakkan ―― semua pecandu game yang mendengar bahwa informasi memulai perjalanan menjinakkan. Namun, tidak ada pemain yang berhasil di dalamnya.

Hasil yang jelas. Bahkan jika para gamer yang tidak hidup mencoba, mereka berjuang dan menyerah, terlebih lagi, dengan probabilitas 0,0001%, itu tidak dapat dilakukan tanpa disiplin. “Tidak mungkin”, keluhan seperti itu banyak diposting di wiki.

………… Dan ketidakmungkinan itu, aku akan menantangnya lagi. Aku sedang bersiap-siap untuk itu.

Dan untuk metode, aku mengatasinya di masa lalu. Tubuhku ingat semua itu. Ini bisa disebut strategi yang lengkap, masuk dan keluar. Sebuah rencana untuk dengan mudah mencukur HP Darkness Wolf. Namun, meski sama, dunia ini jelas berbeda dengan Mobius. 
“Sudah berakhir ketika kamu mati”, menjadi perbedaan utama.

Namun, jika aku bisa menjinakkan Darkness Wolf, tempat teratas di dunia sama baiknya dengan milikku. Tidak mungkin aku tidak akan mencobanya.

Ya ampun, sudah lama sejak aku terakhir merasa takut.

Aku mungkin mati. Aku mencoba mengurangi risiko sebanyak mungkin. Aku juga memiliki asuransi jika terjadi keadaan darurat. Tetap saja, aku tidak bisa menghilangkan kecemasan ini.

…… Dan untuk jaga-jaga, aku harus menaikkan 《Dragon King Swordsmanship》ke Grade 9 hanya untuk aman. Aku juga akan menaikkan Sihir 《Atribut Petir・Bentuk Ketiga》ke Grade 9. Sederhananya, aku harus meningkatkan statistikku lebih banyak. Tidak apa-apa untuk mencoba dan menjadi lebih aman, bukan?

Itu benar, itu masalahnya! Atau lebih tepatnya, bagian tubuh yang lebih lemah berteriak keras. Tapi aku memaksakan diriku menelan kata-kata itu. Begitu aku mulai memikirkan lebih banyak keamanan, tidak akan ada akhirnya. Aku hanya akan terus membuat alasan untuk melarikan diri darinya, dan aku tidak akan dapat bangkit kembali selama sisa hidupku. Kembali di Mobius, aku tidak pernah lari. Jika aku melarikan diri sekali, seluruh kepribadianku akan runtuh. 

Saat ini, Kerajaan Castall dan Kekaisaran Marubell bertarung di bawah meja. Jika aku mengambil sesuatu terlalu lambat, itu akan terlambat setelah sesuatu terjadi. Aku benar-benar ingin menjinakkan Darkness Wolf sebelum api menghujaniku.

Dan karena aku tidak tahu berapa lama bagi aku untuk melakukannya, dalam hal waktu, sekarang adalah satu-satunya saat. Aku tahu ini akan sulit.

—————–

"Baiklah, sekarang hanya sentuhan akhir."

Dengan hati-hati memikirkan resolusiku, aku pergi ke Yukari.

Aku mengatakan kepadanya untuk menyelesaikan peralatan yang aku tanyakan kepadanya terlebih dahulu, lebih dari segalanya.

Mithril Longbow dan Mithril Sword, ditambah berbagai armor Mithril Alloy. Senjata dipesan pada lima dari enam tahap peningkatan, dan baju besi pada empat dari lima. Setiap peningkatan senjata khusus dalam kecepatan serangan pertama dan kekuatan serangan kedua. Dan semua armor dikhususkan untuk pertahanan. Selain itu, aku meminta peningkatan tahap ketiga untuk 『Ring of Pursuit』.

Kebetulan, aku menyadarinya. Ini salah untuk terlalu banyak pekerjaan utk Yukari.

Namun, aku tidak bisa lagi berpikir untuk mencapai puncak tanpa dia. Hmm …… Itu benar. Sementara aku bersama Darkness Wolf, aku akan membiarkan dia menghabiskan waktu bersantai.

Silvia dan Eko di sisi lain, menjadi putus asa.

Hari-hari ini, mereka enggan meninggalkan kehidupan elegan mereka di mansion. Waktu mereka bekerja pada peran resmi mereka juga menurun. Beberapa hari, hanya melihat mereka menyakitkan hatiku. Jika mereka terlalu penuh dengan diri mereka sendiri, itu hanya akan membahayakan hidup mereka. Karena itu, aku memikirkan menu pelatihan khusus untuk mereka berdua.

Selain mendapatkan peralatan dari Yukari, aku juga akan mengadakan pertemuan strategi dengan semua orang.

Ada banyak hal yang perlu aku sampaikan kepada semua orang. Sebagai contoh, aku harus memberi tahu mereka apa yang harus mereka lakukan jika aku akan mati.

Kalau begitu, malam ini pasti malam yang panjang ……