Moto Sekai Ichi Chapter 61




Chapter 61 - Potongan

"Bisakah aku meminta waktu sebentar, Second-san?"

"Apa? Tentu."

Setelah tidur sampai tengah hari, aku makan siang yang sedikit terlambat dan minum teh yang Yukari buat setelah makan. Saat itulah Windfield mendekati aku.

Aku melihat sekeliling ruang tamu, tetapi tidak ada yang mengatakan apa-apa. Gadis-gadis ini, tampak begitu tegas pagi ini tampaknya telah mengubah suasana hati mereka.

“…………”

Mungkin, roh berambut abu-abu ini dengan gaya rambut rendah yang berjalan di depanku, telah membuat pengaturan yang diperlukan untuk ini. Berpikir seperti itu, aku kira itu seperti yang diharapkan dari ahli strategi terbaik di dunia roh.

Dengan kata lain, sepertinya aku akan menghabiskan soreku dengannya. Tidak, kurasa 'dia'? Apakah ada jenis kelamin tertentu ketika merujuk ke Windfield? Aku tidak yakin, aku harus bertanya nanti. Untungnya, terima kasih kepada Windfield, jadwal hari ini menjadi lebih sederhana.

"Sini."

Berjalan sebentar, kami tiba di tempat tujuan. Tempat Windfield berhenti adalah balkon yang menghadap ke Danau Vanilla. Ini adalah puncak dari mansion ini di tepi danau. Seperti yang bisa diduga, ini memang pemandangan yang luar biasa. Rasanya juga menyenangkan memiliki angin musim gugur yang sejuk di tubuhku setelah makan.

“Apa yang ingin kamu bicarakan?“

Setelah mendengar kata-kata itu dari mulutku, kepala Windfield sedikit miring sebelum menjawab dengan "Mari kita bicara tentang apa saja".

"Mari kita lihat, Duchess Lucia Icene? Apakah Kamu menerima sesuatu darinya? Misalnya …… Itu benar, daftar musuh di Kerajaan Castall? Atau bagaimana cara belajar Cuci Otak? Atau semacamnya?"

“――! ! “

Bagaimana tepat.

Apakah aku memberi tahu Windfield tentang surat dari Duchess? Tidak, aku tidak pernah melakukannya. Aku juga tidak mengatakan apa-apa tentang hubunganku dengan Duchess. Apakah Windfield mendengarnya dari Yukari? Mungkin itu masalahnya, tetapi bagaimana Windfield membuat dugaan yang begitu sempurna?

…… Apakah roh ini tiba pada masalah rahasia hanya dalam beberapa jam penalaran dari keadaan batu tulis yang benar-benar kosong?

"Aku tidak membaca pikiranmu, kau tahu?"

Jantungku berdegup kencang sekali lagi. Pada saat itulah aku mempertimbangkan kemungkinan itu.

“Aku sudah berbicara dengan Masterku, Silvia-san dan para pelayan, jadi itu hanya tebakanku. Apakah itu benar?" 

Windfield tersenyum sambil memegang cangkir teh dan berkata, "Bagaimana itu?" Sambil memiringkan kepala pada saat yang sama. Aku tidak yakin apakah itu laki-laki atau perempuan, tetapi gerakan itu terasa lucu.

"……Tepat. Tapi, hanya sekitar 99% yang benar. Surat dari Duchess juga termasuk daftar orang yang bisa dipercaya."

“Ahh, begitu. Ahh ー ……”

Windfield menunjukkan ekspresi yang agak tertekan. Aku ingin memberi roh ini skor sempurna. Tetap saja, luar biasa bahwa Windfield mengetahui tentang "mempelajari Sihir Pencucian Otak" hanya dalam setengah hari, jadi roh ini dengan jujur bahkan pantas mendapatkan 120 poin dari 100.

"Jadi, subjek sebenarnya adalah?“

"Ahh, benar. Mari kita tentukan prioritasmu terlebih dahulu.”

“Prioritasku?“

"Memang. Kamu ingin Pangeran kedua menang ...... kan?“

“Benar …… Ah? Akan sangat buruk jika Kerajaan Castall menjadi bawahan Kekaisaran Marubell, kan?” 

"Mungkin, mungkin tidak.“

"Hmm?“

Aku merasa sepertinya kami tidak sinkron tentang masalah ini.

"Jika keadaan tetap seperti itu, Kerajaan Castall akhirnya akan berada di bawah kekuasaan Kekaisaran Marubell, kan?“

"Ya."

“Bukankah itu buruk? “

“Aku tidak berpikir itu akan seburuk itu. Itu jika mereka tidak menentangnya.”

"…Aku mengerti."

Jadi, jika tidak ada keributan, tidak ada pertumpahan darah, ya?

"Tapi keluarga kerajaan akan terbunuh, kan?“

"Kekaisaran tidak akan membunuh Pangeran kedua, tetapi jika keadaan terus seperti sekarang, Pangeran pertama yang akan melakukannya. Ini akan menjadi kompetisi di belakang layar untuk melihat siapa yang akan memerintah setelah mereka menjadi negara bawahan."

"Ahh, jadi itu akan terjadi?"

Kekaisaran mencoba menggunakan operasinya untuk menjatuhkan negara tanpa darah. Ini tampaknya lebih serius daripada yang aku kira. Dan itu berasal dari dalam fraksi Pangeran pertama, kan ……?

"Tetap saja, aku punya bayangan bahwa Kekaisaran adalah negara yang lebih militan. Mengejutkan itu politis, ya?”

"Kemungkinan besar Kekaisaran akan benar-benar kejam hanya terhadap negara yang menentang mereka, aku pikir? Mungkin itulah sebabnya ia memiliki gambaran seprti itu. Meskipun aku tidak bisa mengatakan apapun karena aku kekurangan informasi.”

Aku tidak mengharapkan jawaban khusus untuk pertanyaan itu, jadi aku terkejut dengan jawaban yang aku terima. Orang yang sangat cerdas. Meskipun Windfield adalah pembicara yang lambat, orang ini benar membaca lebih dalam percakapan.

“Baiklah, aku mengerti. Jadi, yang mana yang Kamu sukai? Untuk menyelamatkan Kerajaan dan membantu Pangeran kedua? Atau bantu Pangeran kedua dan menjadi negara bawahan Kekaisaran?“

“Ya, itu dia. Aku lebih suka jika Kerajaan Castall tetap ada."

“Uhmm, kenapa begitu?“

"Dengan cara itu Pertandingan bisa diadakan seperti biasa."

"Ohh. Begitu, jadi itu sebabnya."

Pertandingan Gelar berlangsung di sini di Vinceton, ibukota Kerajaan Castall. Jika Kerajaan Castall menjadi bawahan Kekaisaran Marubell, lokasi pertempuran gelar mungkin berubah atau bahkan aturan dapat berubah. Dan jika sampai pada skenario terburuk, pertarungan gelar mungkin hilang.

Untuk mencapai tujuanku menjadi yang terbaik di dunia, aku ingin berkompetisi dalam sebanyak mungkin pertarungan gelar untuk mendapatkan banyak gelar. Karena itu, aku akan sangat bermasalah jika pertarungan gelar hilang.

"Oke, kalau begitu mari kita bergerak ke arah itu."

Sambil menggerakkan jari-jari di udara, Windfield berkata, "Mari kita ubah rencana".

Hah? Jadi, strategi awalnya adalah bekerja dengan maksud menjadi negara bawahan Kekaisaran? Tunggu, apakah itu berarti akan sulit untuk membantu Maine sambil menjaga Kerajaan Castall bertahan ......?

“Ahh, jangan khawatir. Jika itu kamu, Second-san, bahkan jika itu menjadi sedikit lebih sulit, pada akhirnya akan berhasil.”

Lagi-lagi dengan menebak pikiranku. Jika roh dengan otak abnormal mengatakan demikian, aku kira itu akan baik-baik saja.

"Apa yang kamu maksud dengan 'jika ini aku'?“

“Hmm …… Sejujurnya ……. Aku benar-benar bersemangat.”

"……Apa? “

Bergairah? Kenapa tiba-tiba membicarakan itu?

“Kamu tahu, aku benar-benar lemah dibandingkan dengan roh lain. Aku mewarisi setengah kekuatan air dan setengah kekuatan bumi dari orang tuaku, atau dengan kata lain, aku hanya dapat menghasilkan setengah kekuatan."

Tentu saja, aku mendengar tentang ini dari Angolmois. Kekuatan air dan bumi berkurang setengahnya.

“Sangat jarang, untuk orang seperti aku dilahirkan. Half-breed, demikian sebutan kami. Dan bahkan di antara setengah ras, aku sangat buruk, jadi aku diambil oleh Raja Agung.”

"Begitu?“

"Raja Agung, dia memiliki kepribadian yang mengerikan, kan? Dia melakukan itu karena itu, sebagai ucapan sinis.”

"Whoa ……"

Apakah kepribadiannya yang mengerikan itu merupakan persepsi umum di sana? Atau lebih tepatnya, dia sama bahkan di dunia roh? Aku yakin dia tidak pernah punya teman. Terlebih lagi, untuk sekadar mengatakan, “Roh lemah ini akan menjadi wakilku!“, Untuk roh lain karena itu. Whoa …… Whoaaaa.

“Mari kita kembali ke ceritanya. Kamu tahu, aku lemah, aku adalah wakil dari Raja Agung, dan aku ahli strategi …… Aku selalu berpikir bahwa bahkan jika aku dipanggil, aku tidak akan bisa menjawab panggilan itu. Tapi, hari ini, aku dipanggil.”

"Aku mengerti. Jadi dari situlah kegembiraan itu berasal.”

"Ya. Tapi itu bukan satu-satunya alasan. Second-san, kaulah alasan lainnya.”

"Aku?“

"Ya …… fufufu."

"Apa yang salah? “

“Fufufufufu!“

Windfield menyembunyikan senyumnya dengan menutupinya dengan tangan. Dan kemudian, seolah melihat sesuatu yang menarik, mulai terkikik.

"Ini adalah pertama kalinya bagiku, untuk mendapatkan 'bidak' yang kuat."

Rasa dingin merambat di tulang punggungku.

Itu hanya kata biasa, tapi kekuatan di baliknya luar biasa.

--Bagian. Windfield menganggapku sebagai 'bagian'. Jadi, dengan kata lain. Perselisihan politik yang akan berkembang dalam waktu dekat hanya akan menjadi "permainan" untuk Windfield, seperti bermain catur.

Ada apa dengan itu? Pria yang keterlaluan. Bisakah aku benar-benar menyerahkannya pada orang ini ……? Banyak orang mungkin berpikir seperti ini.

Tapi.

Aku mendapat kesan sebaliknya. Aku bisa mempercayai Windfield――

Karena aku, di atas semua orang lain, menganggap dunia ini sebagai "permainan". Tidak, tidak hanya aku.

……Aku mengerti. Windfield bisa merasakan atmosfer yang sama datang dari aku. Kamu sama denganku, kan? Kamu pikir ini hanya permainan, bukan? Dia melihat jejak itu. Itu sebabnya Windfield berani mengatakan aku hanya bidak di depanku. Apakah aku salah?

"Hahahaha!“

Pertanyaan yang melayang di benakku ditegaskan oleh wajah Windfield.

Jadi, aku tidak sengaja tertawa. Orang ini dan aku mirip. Itulah yang membuat ini sangat menyenangkan dan menarik. Saat ini, perasaanku dan Windfield tumpang tindih.

“Fufufufu!“

“Haha, hahaha!“

Dan dengan demikian, kami tidak bisa menahan tawa seperti itu.

——

Baiklah kalau begitu.

Setelah tertawa sebentar, kami kembali ke masalah kami sebelumnya. Omong-omong, kami berada di tengah pembicaraan.

“Jadi, soal prioritasnya?“

"Ya. Pertama, Cuci Otak. Kedua, Pangeran kedua."

"Tunggu sebentar. Biarkan aku berbagi dengan Kamu cara belajar Cuci Otak."

"Baik."

Mengambil surat dari inventarisku, aku jelaskan secara singkat isinya.

"Mari kita lihat ...... kondisi belajarnya adalah menerima 300 serangan dari seorang budak dengan keterampilan Pembunuhan."

“Oh, kalau begitu, itu bisa dipelajari hari ini. Haruskah kita mengunjungi Pangeran kedua besok sore?"

"Tunggu tunggu. Maksud Kamu hari ini? Atau lebih tepatnya, bukankah itu aneh? Bukankah itu kontradiksi untuk diserang oleh seorang budak?"

Budak tidak bisa mengambil tindakan agresif terhadap masternya. Namun, jika aku 'menghancurkan mereka' seperti dengan Yukari, maka mereka tidak akan lagi menjadi budak, jadi itu tidak akan memenuhi kondisi itu.

Hanya ada satu cara yang bisa aku pikirkan. Seseorang selain aku mendapat kepemilikan seorang budak dengan skill 【Pembunuhan】 dan membuat mereka menyerangku. Namun, seperti dengan Yukari, hampir semua budak dengan skill 【Pembunuhan】 akan memiliki keadaan khusus sehingga mereka tidak akan bisa menyerang. Kemudian, pilihan lain adalah membuat budak mempelajari keterampilan 【Pembunuhan】, tetapi salah satu syarat untuk mempelajarinya adalah dengan "PK". Dengan kata lain, membunuh manusia itu perlu. Itulah alasan utama mengapa aku menunda mempelajari Cuci Otak sebelum menggunakan alasan itu "menyusahkan".

Bagaimana dengan itu? Bisakah aku benar-benar mempelajarinya hari ini? Apakah kamu bercanda!? Itu untukmu Windfield.

"Kau tahu, ada seorang anak di antara bawahan Masterku yang dapat menggunakan keterampilan Pembunuhan, bernama Yve."

“Wah, jangan bilang siapa-siapa! Mengerti!“

Mengesampingkan mengapa Windfield sudah tahu keterampilan bawahan Yukari, aku harus belajar cara sederhana belajar Cuci Otak.

“Jadi, Yukari akan menggunakan Knight Thread Manipulation untuk menyerang Yve, siapa yang akan menyerangku?“

"Ya, itu benar."

Baik. Di antara keterampilan 【Thread Manipulation】, 《Knight Thread Manipulation》 adalah keterampilan yang dapat mengendalikan manusia hampir seperti boneka untuk jangka waktu tertentu. Menggunakan keterampilan ini untuk membuat Yukari mengambil kendali atas Yve, ia kemungkinan besar akan diperlakukan sebagai bagian dari peralatan Yukari dan akan dapat menyerangku terlepas dari kontrak budak. Aku pikir aku seharusnya sudah memiliki jawaban itu, tetapi serius, sungguh sebuah celah.

Tetap saja, Windfield luar biasa telah menemukan metode saat aku mengungkapkan persyaratan untuk mempelajari keterampilan itu, bukan? …… Orang ini gila, kan?

"Yah, ayo kita pelajari."

Kami meninggalkan balkon dan menuju rumah pelayan.

Yukari memberitahuku, “Tunggu di sini di mansion tepi danau!" Namun, aku menolak sambil mengatakan "Karena aku masternya, aku harus pergi melihat bagaimana pelayan lakukan sesekali", dan berjalan pergi ke tempat para pelayan itu. Itu benar, jumlah pelayan tampaknya telah meningkat secara substansial. Dan karena aku master mereka, aku pikir aku harus menunjukkan wajahku sesekali.

Dan dengan demikian, bersama dengan Windfield, kami berjalan di sepanjang jalan, melihat-lihat pemandangan yang benar-benar menjadi salah satu musim gugur. Aku ingin tahu apakah Yukari tidak ingin aku harus berjalan sejauh ini, meskipun itu di rumahku sendiri, tetapi ketika aku berjalan di pemandangan musim gugur yang indah dengan daun-daun yang jatuh, aku berpikir dalam hati, “Aku senang aku membelinya".

“Apakah roh memiliki jenis kelamin?“

Sambil berjalan santai, aku kebetulan ingin tahu tentang sesuatu jadi aku bertanya.

"Kami memilikinya. Atau lebih tepatnya, kita bebas untuk memutuskan yang mana. Ngomong-ngomong, aku seorang wanita.”

Serius? Mereka bebas memutuskan? Dengan kata lain, Angolmois belum memutuskannya, bukan?

"Kau tahu, baru-baru ini, aku memutuskan seorang wanita."

"Hee. Kenapa begitu?“

"Fufufu, ini rahasia."

Windfield tersenyum sugestif sambil meletakkan jari telunjuknya di depan bibirnya.

Sejujurnya, itu sedikit mengejutkan aku.