Moto Sekai Ichi Chapter 60




Chapter 60 - Tentang Penasihat yang Baik Dan Pemanggilan

Beberapa saat yang lalu, aku berjanji untuk menjadi kekuatan Cubero.

Karena aku merasa tidak ingin tidur di waktu fajar, aku berkeliaran di tepi danau sambil memikirkan beberapa hal.

Ada begitu banyak yang harus dipikirkan.

Soalnya, daftar 「Pekerjaan」ku bertambah banyak.

Ada janjiku kepada pangeran kedua Maine, janjiku dengan Yukari, Sihir Pencucian Otak yang dipercayakan padaku oleh mendiang Duchess Lucia Icene, ditambah, janjiku baru-baru ini dengan Cubero. Masing-masing dari mereka membuatku sakit kepala sendiri.

Semuanya agak politis dan rumit, jadi aku tidak tahu harus mulai dari mana.

Dulu aku berpikir "Ketika aku mendapatkan Anko, aku akan dapat mencapai apa pun", tetapi sepertinya itu tidak benar. Tidak peduli seberapa besar kekuatan tempurku telah meningkat, tidak ada cara untuk bertarung melawan seluruh negara. Alasan utamanya adalah, lawan saat ini tidak memiliki bentuk yang jelas. Jika aku jelas tahu siapa yang harus dibunuh maka ceritanya akan berbeda, tetapi aku tidak tahu siapa yang harus aku bunuh. Selain itu, tidak sepenuhnya jelas bahwa semuanya akan terpecahkan jika aku membunuh seseorang.

“Ahh, apa yang harus aku lakukan dengan Anko juga……?”

Tiba-tiba aku teringat kejadian kemarin malam. Aku harusnya entah bagaimana melakukan sesuatu tentang kurangnya akal sehat gadis itu. Akan lebih bagus jika entah bagaimana memperbaiki sendiri.

Dia adalah kartu truf yang harus aku jalani dengan susah payah, jadi aku ingin dapat menggunakannya untuk waktu yang lama.

“…… Hmm.”

Aku meregangkan sambil melihat matahari terbit. Memikirkannya, sudah cukup lama sejak aku melihat matahari pagi. Berapa bulan telah berlalu sejak aku terakhir melihat pemandangan seperti ini?

Permukaan danau itu berkilau indah di bawah sinar matahari. Perlahan, mengambil napas dalam-dalam saat aku merasakan udara pagi yang sedikit dingin, sejuk dan nyaman, kepalaku perlahan-lahan mulai cerah.

"Ah."

Dan dengan demikian, aku datang dengan sesuatu.

Jika aku tidak tahu jawabannya, aku hanya perlu berbicara dengan seseorang.

——

——

Setelah sarapan, aku bertanya kepada tiga orang yang ada di depanku.

"Apakah ada di antara Kamu yang kenal seseorang yang akrab dengan politik?“

Saat ini, aku sedang mencari seseorang seperti seorang konsultan politik, dengan kata lain, seorang "Penasihat". Ini adalah ide yang aku buat.

Silvia dan Yukari memiringkan kepala ke arah pertanyaanku yang tiba-tiba, sementara Eko menggelengkan kepalanya.

“Aku bisa memikirkan beberapa orang …… namun, aku tidak yakin apakah mereka bisa dipercaya. Selain itu, aku tidak berpikir aku bisa memperkenalkan mereka kepada Kamu."

"Apakah begitu? Bagaimana denganmu, Silvia? Bagaimana dengan Noir-san?”

"Umu. Ayahnya adalah seorang ksatria untuk inti yang mendapatkan gelarnya hanya dengan kecakapan bela dirinya, jadi aku tidak akan berharap banyak darinya.”

"Apakah begitu?"

Itu tidak berguna. Uhmm, jika ketiganya tidak tahu, maka ……

"Tunggu sebentar, Master. Aku akan meminta para pelayan untuk mencari tahu apakah mereka memiliki kenalan seperti itu."

"Jangan, aku akan bertanya pada orang ini dulu."

Menghentikan Yukari, yang baru saja berdiri, dengan tanganku, aku menggunakan 《Pemanggilan Roh》 untuk memanggil Angolmois maju. Aku berpikir bahwa dia mungkin mengenal seseorang yang akrab dengan politik di dunia roh. Bahkan jika dia benar-benar busuk, dia masihlah Raja Roh Agung.

"………… Hmph."

Angolmois merajuk. Dia benar-benar cemberut seperti di manga, dengan tangan bersedekap dan wajahnya menghindari aku. Ada apa dengan pria ini. Dia benar-benar berusaha menunjukkan bahwa dia merajuk.

Kalau dipikir-pikir, aku meninggalkannya sendirian sejak aku mengirimnya kembali suatu hari ketika mereka sedang bertarung. Ahh, entah bagaimana aku harus memperbaiki moodnya.

"Saat ini, Anko dikirim kembali untuk disiplin."

"Hmph. Dia mencoba membunuh anggota tim Second-kun, jadi itu sudah biasa.”

Sial, kurasa aku memperburuk suasana hatinya. Dia mungkin mendapat informasi itu dariku dengan rasa persatuan. Kemungkinan besar dia ingin mengatakan, “Apakah kamu melihat itu!?" Sambil berteriak. Karena pihak lain, yang dia yakini tidak dapat dipercaya, bertindak dengan cara mengkhianati, bahkan jika tidak disengaja.

Namun ...... jika dia membacanya dengan rasa persatuan, dia harusnya sadar akan pikiranku tentang hal itu.

"Dia kekuatan bertarung terbesarku, tolong lihat itu. Atau lebih tepatnya, kamu juga membantuku merehabilitasi dia.”

"……Tentu saja. Aku tahu bahwa Second-kun bermasalah dengan itu. Karena itu, hatiku juga terganggu karenanya. Namun, kami tidak akan akur. Aku tidak percaya hal itu. Apakah itu baik-baik saja?“

“Ya, tidak apa-apa. Terima kasih."

"Itu sebabnya second-kun. Gunakan aku lebih dari serigala 'itu'. Aku akan menunjukkan kepada Kamu sesuatu yang lebih berguna daripada kepemilikan roh."

"Tidak, tidak, kepemilikan roh sudah cukup."

"Hei! Apakah Kamu hanya mengabaikan aku!?“

"Maaf maaf."

Sepertinya dia akan bekerja sama, meskipun sedikit marah. Dia agak pria yang lembut.

“Ngomong-ngomong, Angolmois. Apakah Kamu kenal seseorang yang akrab dengan politik?“

“…… Hmph, kamu pikir aku ini siapa? Aku Angolmois, Raja Roh Agung yang memerintah seluruh dunia roh.”

"Ohh, jadi kamu lakukan!?“

"Fuhahaha! Aku lakukan!“

Aku tahu dia akan, seperti yang diharapkan dari Angolmois.

"Siapa itu?“

“Namanya Windfield. Ajudanku, juga seorang ahli taktik."

"Ajudan? Ahli siasat?“

"Roh itu bertanggung jawab atas pemerintahan di tempatku, setengah generasi air, dan bumi."

"Tunggu, tunggu, tunggu. Apakah ada politik di dunia roh? Dan apa yang setengah berkembang biak? Ada apa dengan semua itu?” 

"Umu. Jelas, ada politik. Diperlukan untuk menyatukan api, air, bumi dan angin dan master mereka. Dan setengah berkembang biak berarti mereka adalah orang tua campuran. Roh itu adalah setengah air dan setengah bumi.”

Aku mengerti. Aku selalu berpikir gelarnya sebagai Great Spirit King hanya untuk pertunjukan, tetapi tampaknya dia berkuasa dengan benar.

Namun, roh ……

“Bisakah kamu memanggil roh itu?“

“Aku tidak bisa langsung menyebutnya di sini. Tapi aku bisa melakukannya secara tidak langsung."

“Apa yang kamu maksud dengan secara tidak langsung?“

"Sama seperti Kamu, Second-kun, membuat kontrak denganku, seseorang perlu membuat kontrak dengan Windfield. Jika aku hadir, aku bisa memastikan Windfield yang menjawab panggilan.”

“………… Haa?“

Eh? Apa yang baru saja dia katakan?

“B-Bisakah kau menentukan target Pemanggilan Roh!?“

"Tentu saja. Itu mudah dilakukan untuk Raja Roh Agung.”

"Apa Kamu sedang bercanda!?“

Apa apaan!? Bukankah dia bisa membawa roh yang sangat langka!?

"Yah ...... aku bisa memanggil mereka, tapi mereka masih punya pilihan untuk menolak panggilanku."

"...... Ahh, jadi itu dia."

Tidak baik. Karena orang ini memiliki kepribadian yang buruk, mereka pasti akan menolak panggilannya. Mereka dengan senang hati akan mengabaikannya.

“Seharusnya tidak ada masalah dengan Windfield. Karena itu adalah ajudanku."

"Serius? “

"Y-ya ...... kemungkinan besar."

“…………”

Keheningan yang tidak nyaman mengikuti.

Yah, tetap saja, aku pikir kita harus mencoba percaya pada Angolmois di sini.

Pertanyaannya sekarang adalah, siapa yang akan menggunakannya?

“Apakah Windfield itu roh yang kuat?“

"Itu lemah. Seperti, sangat lemah. Dengan air dan tanah, itu seperti roh setengah matang, kebanyakan dianggap tidak berharga.”

"Serius? Itu lemah?"

“Namun, tidak ada yang lebih baik dalam strategi. Dan Winfield bertanggung jawab atas semua politik yang berhubungan dengan Raja Besar. Tidak ada ahli strategi yang lebih baik di dunia roh. Tidak akan terlalu jauh untuk mengatakan bahwa Windfield adalah yang teratas di dunia roh dalam aspek itu. Hahahaha!“

"Tidak, ini bukan masalah tertawa."

Ohh, Windfield, kau yang malang. Aku entah bagaimana mendapatkan perasaan itu bahkan sebelum aku bertemu Winfield. Aku yakin itu sulit untuk yang itu.

Namun, dalam korespondensi, aku yakin Windfield menjadi lebih bijaksana. Baiklah, maka anggota untuk melakukan pemanggilan diputuskan.

"Baiklah …… Yukari, kamu akan menjadi orang yang melakukan Pemanggilan Roh."

Jika itu adalah roh yang lemah, orang yang tidak bertempur melakukan pemanggilan pasti lebih baik. Aku akan bermasalah jika Silvia dan Eko tidak bisa memanggil roh yang lebih kuat.

"A-Aku?"

Yukari maju selangkah, meski sedikit bingung. Aku tidak terlalu pandai membaca sedikit perubahan ekspresi wajahnya, tapi dia agak bersemangat untuk melakukannya. Silvia dan Eko, di sisi lain, sangat mudah dibaca, wajah mereka praktis berteriak "Aku iri". 
“Kamu sudah belajar Memanggil Roh, kan?“

"Ya. Itu di Kelas 16."

Kondisi untuk membuka 《Pemanggilan Roh》 sangat sederhana, 「Pelajari satu atau lebih keterampilan 【Sihir】」. Keterampilan itu sendiri kemudian dapat diperoleh dengan menugaskan poin pengalaman padanya setelah membukanya. Namun, ini saja tidak cukup untuk memanggil roh. Memanggil roh membutuhkan 『Tiket Roh』.

“Baiklah, apa yang harus kita lakukan tentang tiketnya ……?”

Ada dua cara untuk mendapatkannya. Yang pertama adalah sebagai drop monster dan yang kedua adalah sebagai hadiah untuk membersihkan dungeon. Keduanya memiliki peluang yang cukup rendah. Sangat jarang dari monster berperingkat Bawah dan Menengah, tetapi seperti yang Kamu lihat, kemungkinannya sangat rendah karena aku belum pernah mendapatkannya sejak datang ke dunia ini.

Cara tercepat untuk mendapatkannya adalah dengan membelinya di pelelangan. Aku punya lebih banyak uang daripada yang aku tahu, jadi aku tidak khawatir walaupun biayanya jutaan CL. Pertanyaannya adalah, apakah itu di lelang atau tidak ......

“――Fufufufu, ahahaha!“

Pada saat itu, Silvia segera mulai tertawa. Semacam tawa menjengkelkan dan mementingkan diri sendiri.

“Hei, ada apa dengan tawa yang tiba-tiba? Ahh …… dia akhirnya tidak waras.”

“Aku hanya ingin mencoba melakukannya! Kamu salah! Lihat ini!“

"Apa? Huh, OHH!?“

Silvia memegang tinggi-tinggi Tiket Roh di antara jari-jarinya. Apakah kamu bercanda!? Dia benar-benar penyelamat.

“Itu jatuh dari Rock Turtle sementara Eko dan aku menjalani latihan spesial kita di Limptfert Dungeon!“

“Luar biasa! Kerja bagus, Silvia!“

"Umu! Benar, benar! ……Dan sebagainya. Aku punya permintaan untuk Kamu, Second-dono."

Dengan Tiket Roh di antara jari-jarinya, dia meletakkan kedua tangannya dalam posisi berdoa. Aku pikir aku mendengar "Cih" dari Yukari, tapi aku pikir itu hanya imajinasiku.

“Aku tidak keberatan menggunakan ini untuk memanggil roh untuk Yukari. Tapi sebagai balasannya, bagaimana, ya ...... bagaimana kalau pergi berbelanja denganku?“

Berbelanja dengannya, ya? Begitu ya, jadi itu permohonan. Baiklah, itu bagus untuk tiket roh.

“Aku bersyukur, dan tentu saja itu tidak masalah. Aku akan membelikanmu apa pun yang kamu suka, baik itu senjata atau baju besi.”

"Baik? Tidak, bukan itu yang aku maksud."

“Eko, kamu mau ikut juga? Itu jatuh untuk Silvia, tetapi kamu ada di sana juga Eko, jadi ini milik kalian berdua. Jika demikian, maka akan tidak adil jika aku tidak memberikan hadiah yang sama.”

"Apakah itu tidak apa apa!? Aku akan pergi! Aku juga ingin pergi!“

"Apakah begitu? Baiklah, sudah diputuskan kalau begitu.”

Aku kemudian mengambil Tiket Roh dari jari Silvia. Untuk beberapa alasan, Silvia memiliki ekspresi seperti dia ingin mengeluh, tetapi kemudian dia hanya mengatakan "Sial ...... yah, setidaknya itu sesuatu". Apakah dia punya masalah dengan aku memberi Eko hadiah juga? Ohh Silvia, kamu serakah.

“Yah, jadi begitulah. Yukari, gunakan tiket ini untuk memanggil Windfield.”

“Aku mendapat persetujuan. Aku sudah memberi tahu orang itu. Kamu dapat menggunakan pemanggilan kapan saja.” kata Angolmois. 

“Kamu dengar dia, Yukari. Gunakan."

“…… Sungguh menakjubkan untuk ini berjalan tanpa hambatan. Tidak, aku tidak bermaksud buruk. Selalu seperti ini. Sebaliknya, meyakinkan bahwa bahkan setelah empat bulan, Master tidak berubah sedikit pun.”

Aku pikir Yukari masih memiliki lidahnya yang tajam, tapi aku lebih baik diam tentang pendapatku tentang itu.

——

"Baiklah kalau begitu."

Bersamaan dengan suara tenang itu, Yukari mengaktifkan 《Pemanggilan Roh》.

Fuuuu ―― Angin lembut menyentuh pipiku.

Pada saat itu, kecantikan ramping dan tinggi muncul di depan kami.

Dengan rambut pendek abu-abu dalam gaya dua blok, bagian yang dipotong memancarkan getaran maskulin, tetapi selain itu, itu sebagian besar merupakan getaran feminin. Mata panjang berbentuk almond memancarkan aura mengantuk, cukup jauh dari mengesankan.

“…… Uhmm, aku Windfield. Hai."

Setelah diam beberapa saat, Winfield akhirnya berbicara, dan yang keluar adalah semacam pengenalan diri, meskipun agak bertulang. Segera setelah itu, mulut itu menutup lagi dan kesunyian kembali.

Silvia yang memecahkannya dengan mengatakan, "Apakah itu?“, Sebagai balasan. Windfield mengangguk dan merespons dengan lebih hening. Sepertinya memang benar begitu.

“Orang ini seperti ini. Namun, keterampilan politik Windfield tidak ada bandingannya.”

Ohh, 'ini' Angolmois membuat tindak lanjut yang langka. Dengan kata lain, keterampilan orang ini adalah yang sebenarnya.

“Windfield. Apakah Kamu bersedia menjadi penasihat politikku mulai sekarang?“

"Jika Masterku memberi aku izin. Namun, aku baik-baik saja dengan itu."

"Master? Ahh, maksudmu aku? Tentu saja, aku akan mengizinkannya. Layani Master dengan sepenuh hati”, kata Yukari.

"Ya. Dipahami, Master. Second-san, aku berharap bisa bekerja sama denganmu.”

"Ya, juga."

Kami berjabat tangan. Itu adalah jabat tangan yang lembut. Windfield mungkin tidak pandai mengadakan pembicaraan, tetapi sebagai individu, tidak ada kekurangan sopan santun. Aku pikir aku akan bergaul dengan pria ini.

"Yah, tanpa basa-basi lagi, mari berbagi informasi dengan Windfield――"

“Tu-tunggu sebentar! Second-dono, bukankah kamu mengatakan tadi malam bahwa kamu akan memeriksa pertumbuhanku dan Eko?“

…… Ahh, kurasa begitu. Aku tidak begitu mengingatnya, mungkin karena anggurnya, tapi ya, kurasa aku memang mengatakan itu.

"Apakah begitu? Lalu, kalian berdua, mari kita pergi ke Dungeon."

"Tolong tunggu, Master. Jika Kamu pergi ke Dungeon, mengapa tidak memeriksa 'itu' yang dipercayakan kepadaku terlebih dahulu?“

…… Ahh, itu mungkin lebih baik. Sudah empat bulan sejak aku menanyakan 'itu' kepada Yukari, jadi mungkin aku harus memeriksanya terlebih dahulu.

"Betul. Yukari datang duluan.”

"Tunggu. Bagaimana dengan serigala itu? Lebih baik tidak meninggalkan masalah itu sendirian.”

…… Ahh, itu memang benar. Sekarang semua orang ada di sini, aku dapat berkonsultasi dengan mereka ……

"Second! Danau! Mari kita lihat!“

…… Un. Ayo pergi ke danau.

"Baiklah, ke danau."

"--Tunggu sebentar. Second-sama lelah. Aku pikir mungkin lebih baik dia tidur dulu.”

Tepat sebelum Eko meraih tanganku untuk menarikku ke arah Danau Vanilla, kepala pelayan Cubero datang ke ruang tamu dengan waktu yang tepat, menghentikanku.

Seperti yang diharapkan dari esper, proposal yang bagus. Setelah makan kenyang, aku mulai merasa mengantuk. Ayo berbaring untuk menyegarkan diri.

"Ya, aku akan melakukannya. Selamat malam ー”

Memalingkan punggungku ke semua orang yang kehilangan kata-kata, aku menuju kamarku sambil dibimbing oleh Cubero. Di depan pintu kamarku, aku mengucapkan terima kasih kepada Cubero, lalu melompat ke tempat tidur dan tenggelam ketika mataku tertutup.

Sosok Windfield, yang aku lihat sebelum pergi, mengalir dalam pikiranku. Itu adalah mata yang berhati dingin seolah mengamati setiap gerakan setiap orang, tidak meninggalkan apa pun. Setidaknya itu kesanku.

Seberapa berguna pria itu nantinya? Dengan beberapa harapan dalam pikiran, aku jatuh tertidur lelap.

——

Namun, saat ini aku tidak tahu keunggulan abnormal Windfieldfield