Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 15



Chapter 15 - Penyihir Penyembuh Tiba di Kota yang Tepat


Seekor kelinci bertanduk satu untungnya muncul, yang kemudian aku kalahkan, menangani dagingnya, dan menyalakan api untuk memasak. Tentu, ini untuk makan malam hari ini.


Daging monster mengandung racun, yang merupakan racun bagi tubuh manusia, dan dianggap tabu untuk memakannya. Namun, selain racun, ia juga memiliki gen yang dapat digunakan untuk membuat seseorang lebih kuat di dalamnya.


Gen berubah tergantung pada monsternya, jadi tidak ada artinya jika kamu melanjutkan memakan monster yang sama berulang-ulang.


Misalnya, jika  aku mengambil gen dari kelinci bertanduk satu ini… 


“Oh, nilai bakatku untuk serangan fisik naik 2.” (Kearuga)


Sama seperti itu, itu meningkatkan nilai bakatku. Statusku terdiri dari mengalikan level dan nilai bakatku. Meskipun hanya naik 2, aku masih senang bahwa nilai bakat dasarku naik karena saat levelmu naik, perbedaan nilai bakatmu menjadi perbedaan besar.


Aku kemudian menggunakan <Transformation Heal> pada daging yang  aku tangani. Menggunakan dasar teori yang dibuat oleh seorang pahlawan tua yang hebat,  aku menghilangkan racun yang mengaktifkan gen. Ini tidak seperti hanya memakan monster apa pun yang membuat Kamu lebih kuat, karena Kamu harus memeriksa apakah ia memiliki genetika yang tepat setiap kali.


Hal yang menakutkan adalah fakta bahwa tanpa menggunakan <Mata Giok>, seorang pahlawan bernama Souji dapat mengetahui cara menghilangkan miasma dan juga menemukan genetika di dalamnya. Selain itu, bahkan ada desas-desus bahwa dia telah meninggalkan banyak hal, tetapi dia adalah pahlawan yang berumur beberapa ratus tahun, jadi kebanyakan dari peninggalannya sudah tidak ada. Aku benar-benar ingin melihat semuanya setidaknya sekali. Souji adalah leluhur sword saint, jadi mungkin Kureha, sword saint yang aku gunakan <Recovery Heal> padanya, akan membiarkan aku melihat-lihat dokumen berharga mereka untuk membalas budi. Jika  aku bertemu dengan sword saint lagi,  aku kira  aku akan memintanya.


"Nah, aku harus berkonsentrasi pada masakanku." (Kearuga)


Sepertinya pemikiranku telah pergi ke arah yang aneh. Daripada memikirkan masa depan, saat ini aku harus memikirkan makan malam hari ini.


Aku memotong daging kelinci bertanduk satu, dan memilih untuk membuat bagian yang paling enak, daging kaki, untuk membuat makan malam kami. Aku akan membuat daging yang tersisa menjadi dendeng dan menyimpannya. Ini murni karena aku ingin meningkatkan jumlah makanan yang diawetkan yang kita miliki, dan juga untuk memberikannya kepada rekan baru kita yang akan segera kita dapatkan untuk meningkatkan nilai bakatnya.


Aku potong tipis-tipis porsi daging hari ini, taburkan sedikit garam di atasnya, lalu goreng. Pada saat yang sama, Aku mengeluarkan makanan kami yang diawetkan yaitu roti, dan memotongnya menjadi dua. Menempatkan daging panggang yang enak di atasnya, aku kemudian menambahkan tomat kering dan keju panas sebagai topping.


Meskipun ini adalah makanan sederhana, selesai dengan ini; sandwich panggang dengan daging kaki kelinci bertanduk. Selain itu, dengan merebus beberapa tanaman obat, aku menyiapkan teh instan.


Itu menjadi menu yang bisa dinikmati, mengingat kita camping di luar ruangan. 


"Freya, ayo makan malam." (Kearuga)


Saat aku tersenyum padanya, Freya yang melihatku memasak membuat wajah kosong.


“Kearuga-sama, itu luar biasa. Aku terkejut melihat betapa hebatnya keterampilanmu.” (Freya)


"Yah, ini semua tentang membiasakan diri." (Kearuga)


“Ini terlihat sangat enak meskipun itu adalah daging dari monster.” (Freya) 


“Ini sebenarnya enak, kalau kamu makan, kamu akan tahu.” (Kearuga) 


"Tapi, racunnya." (Freya)


"Percayalah padaku, aku sudah menghilangkan racunnya." (Kearuga) ()

Aku memberikan Freya sandwich dengan daging kaki kelinci bertanduk di dalamnya. Saat ini, dia bukan putri Flare; dia adalah Freya, pelayanku. Oleh karena itu, aku akan bermasalah jika aku tidak menaikkan nilai statusnya.


Freya dengan malu-malu menerima sandwich panggang dariku. Pesona dahsyat dari aroma manis daging, kesegaran tomat, dan keju yang meleleh membuat perut Freya mulai keroncongan.


Mengingat kami berjalan sepanjang hari dan mencium aroma ini tepat ketika dia lapar, mau bagaimana lagi. Sambil tersipu, dia terus menatap sandwich panggang. Ekspresi itu dipenuhi dengan harapan, dan sepertinya ketakutannya untuk memakan monster telah hilang.


“Um Kearuga-sama, apakah kita tidak punya pisau atau garpu?” (Freya)


Kalau dipikir-pikir, Freya sebelumnya adalah seorang putri bukan. Dia kemungkinan besar bahkan tidak memiliki ide untuk menggigitnya di kepalanya.


"Kamu makan makanan seperti ini seperti ini." (Kearuga)


Karena aku tidak mau repot menjelaskannya, aku menunjukkannya padanya dengan menggigit sandwich panggang.


Jus dari daging kaki meluap di mulutku. Rasa menggoda itu diperkaya oleh asam dalam tomat. Meskipun roti yang dipanggang sampai benar-benar sulit untuk menjadi makanan yang diawetkan sulit untuk dimakan begitu saja, roti kering bersama dengan jus daging dan keju membuat rasa yang pas. Jika  aku menjelaskannya dalam satu kata, itu enak.


“Jadi kamu memakannya dengan cara yang vulgar. Tapi sepertinya masih enak.” (Freya)


Saat dia mengatakan itu, Freya menggigit sandwich panggang, meskipun sedikit pendiam, matanya mulai berbinar saat dia mengunyahnya. Lalu…


"Lezat!" (Freya)


Dia mengatakan sambil memiliki wajah yang berseri-seri dengan sukacita.


“Aku tidak tahu kalau monster itu enak, dan perutku juga tidak sakit. Dari sekarang, mari kita aktif melanjutkan makan ini!” (Freya)

 

Freya bertindak seperti anak kecil saat dia dengan gelisah memakan sandwich panggang sedikit demi sedikit.


“Aku tidak tahu bahwa Kamu bisa membuat hal-hal yang begitu lezat dengan bahan-bahan ini. Kearuga-sama, kamu luar biasa.” (Freya)


“Yah, aku tidak bisa membuat hal-hal yang hebat, tetapi  aku dapat melakukan minimum untuk memiliki makanan enak saat dalam perjalanan.” (Kearuga)


“Itu masihlah menakjubkan, sungguh luar biasa. Untuk berpikir bahwa  aku bahkan telah melupakan keterampilan memasak Kearuga-sama,  aku gagal sebagai seorang pelayan. Aku ingin cepat dan mendapatkan ingatanku kembali.” (Freya)


Untuk sesaat, Freya memasang wajah sedih, tapi dia kembali normal dan kembali makan lagi. Dia benar-benar memakannya dengan nikmat. Fakta itu membuatku sedikit senang.


Setelah selesai makan, aku memilih untuk memberinya beberapa saran.


“Meskipun aku setuju bahwa monster itu enak, jangan makan apa pun selain monster yang aku masak, atau kamu akan mati karena racun itu.” (Kearuga)


Menghilangkan racun adalah sesuatu yang pasti tidak bisa dilakukan jika tidak mengetahui caranya. Ini sangat rumit sehingga aku bahkan tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata. Juga, bahkan jika seseorang mengetahui prosedurnya, tingkat kesulitan untuk sihir yang digunakan terlalu tinggi. Untuk alasan ini, metode ini mungkin belum banyak menyebar ke orang lain.


Paling tidak, aku tidak akan bisa memakan monster yang disiapkan orang lain karena aku akan terlalu takut.


Freya meminum tehnya setelah makan. Itu adalah peringatan untuknya karena jika aku meninggalkannya sendirian, dia sepertinya akan mencoba dan berburu monster sendiri untuk dimakan. Nah jika aku mengatakan ini, dia mungkin tidak akan melakukan sesuatu yang aneh.


-


Kami menghabiskan satu malam di hutan, dan aku tidur sambil memiliki bagian kesadaranku tetap terjaga untuk waspada. Meskipun aku membakar dupa yang aku beli di kota dan memiliki efek menjauhkan binatang buas, hutan di malam hari menakutkan. Ada binatang buas dan monster di sana. Tidur sambil berjaga-jaga ini adalah teknik yang tidak bergantung pada kemampuan yang aku dapatkan dari <Imitation Heal>.

 

Ketika  aku melihat Freya dengan pandangan sekilas, aku melihat bahwa dia sedang tidur dengan nyaman tanpa sedikit pun kewaspadaan. Mungkin karena dia menggunakan tubuhnya secara berlebihan, dan menurutku itu agak lucu.


Hari ini juga, aku bersenang-senang dengan tubuh Freya sebelum tidur. Karena ingatannya hilang, Freya yang mengira aku kekasihnya dengan senang hati menerimanya.


“Aku harus memastikan perasaannya tidak berpindah dariku.” (Kearuga)


Sejak dia menjadi Freya yang tidak memiliki ingatan, ketika aku melihatnya dengan polos mencintaiku, hatiku menjadi terganggu dan aku menjadi cemas bahwa kebencianku terhadap Flare akan memudar.


Aku memutuskan untuk tidak membunuh putri Flare, dan malah menggunakan dia sebagai Freya.


Aku punya banyak alasan untuk itu, dan yang pertama, dia punya banyak potensi bertarung sebagai pahlawan sihir. Dia juga memiliki EXP ganda untuk party yang dia ikuti, dan merupakan kemampuan yang kuat yang bahkan dapat memiliki efek bertumpuk. Daripada membunuhnya, memanfaatkannya sebagai alat lebih berguna.


Agar aku bisa menjadi yang terkuat, aku hanya melakukan ini pada putri Flare untuk membalas dendam. Itu sebabnya aku akan menggunakan dia dan membuatnya menjadi tameng jika aku dalam bahaya. Aku akan menggunakannya sampai saat terakhir, sampai dia compang-camping, dan kemudian membuangnya. Aku sama sekali tidak ragu untuk membunuhnya.


Dia hanya orang pertama. Balas dendamku masih belum selesai, pahlawan pedang dan pistol masih tersisa. Meskipun aku dapat menggunakan keduanya, aku akan membunuh mereka untuk tidak mengganggu pikiranku lebih dari sekarang.


-


Keesokan paginya, kami membereskan perkemahan kami dan berangkat. Adapun sarapan kami, aku menggunakan sisa daging dari kemarin dan membuat sup.


Sebelum kami berangkat, aku memeriksa statusku. Gen monster kemarin telah beradaptasi dengan tubuh kami, jadi nilai talenta serangan fisik kami meningkat 2. Karena itu, serangan fisikku meningkat dari 130 menjadi 132, dan Freya dari 70 menjadi 72.


Meskipun sepertinya tidak ada perubahan besar, jika kita terus menumpuknya, itu akan menjadi perubahan besar. Meskipun mengambil lebih dari satu gen kelinci bertanduk tidak ada artinya, hanya jenis monster yang memiliki gen beradaptasi yang dapat membuatmu lebih kuat sedikit demi sedikit.


Hari berikutnya, kami berjalan dengan kecepatan yang melampaui imajinasiku dan itu berkat Freya menjadi lebih terbiasa melakukan pekerjaan fisik. Karena itu, dia mampu menunjukkan kekuatan sebenarnya dari statusnya, dan kami telah mencapai Ranalitta sebelum matahari terbenam sepenuhnya.


Ranalitta berbeda dari kota lain karena pada dasarnya kamu tidak memerlukan konfirmasi identitas, dan dapat dengan mudah memasuki kota. Saat kami memasuki kota dan mulai berjalan-jalan, sebuah kereta yang melaju dengan kecepatan yang tak terbayangkan datang dan nyaris melewati kami. 


Meskipun itu cukup berbahaya sekarang, di Ranalitta, itu adalah kejadian sehari-hari. Ketika  aku melihatnya lagi, di bagian kargo kereta, itu dibuat menjadi kandang, dan aku bisa melihat gadis bertelinga kucing diikat dengan rantai dengan ekpresi menyedihkan. Mereka kemungkinan besar diculik dari desa demi-human untuk dijual sebagai budak.


Aku langsung diliputi oleh keaktifan dan kekacauan kota ini.


Berbeda dengan alun-alun dan pemandangan kota kerajaan yang rapi, karena kota ini memiliki bangunan yang tidak teratur dan warga yang hanya memikirkan kenyamanan mereka sendiri. Suara-suara yang menarik pelanggan atau teriakan marah selalu bergema, dan meskipun sudah malam, kota ini terus bersinar sebagai kota yang tidak tidur.


Ranalitta disebut dengan banyak nama populer yang berbeda, seperti tempat di mana banyak kejahatan terjadi dan barang ilegal dijual, <Kota Kegelapan>. Hukum yang ditetapkan tidak jelas, jadi semuanya adalah kesalahanmu sendiri dan selalu ada perkelahian, itulah sebabnya tempat ini menjadi surga bagi orang-orang yang lebih kuat, <Kota Kelangsungan Hidup>. Namun, karena alasan itu, kota ini adalah kota paling hidup yang memiliki banyak uang yang beredar, dan memungkinkan Kamu menjadi kaya, <Kota Emas>.


Di kota ini, harga nyawa sangat murah, jadi jika kamu lengah sedikit saja, kamu akan kehilangan segalanya. Untuk menjadi orang yang mengambil, perlu kuat dan pintar, jadi  aku yang akan mengambil.


Nah, setelah  aku menemukan penginapan, aku harus segera pergi membeli budak.  Aku akan memilih perisai diriku yang sangat baik.