Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 16




Chapter 16 - Penyihir Penyembuh Menyelamatkan Kota


Setelah sampai di Ranalitta, Freya dan aku mencari penginapan.


Di kota Ranalitta, ada banyak pengunjung. Petualang, penjahat, dan penduduk desa miskin yang bekerja jauh dari rumah. Selain itu, ada pedagang dan orang yang datang ke sini bertujuan untuk membeli budak yang hanya bisa Kamu beli di sini. Ada banyak pengunjung seperti mereka, jadi ada juga penginapan yang cukup untuk menerima jumlah itu.


Diantaranya, ada penginapan yang ditujukan untuk orang miskin, dan penginapan yang ditujukan untuk orang kaya. Jika  aku memikirkan jumlah uang di dompetku, akan lebih baik untuk berhenti di penginapan yang lebih murah, tetapi lebih baik jika  aku menghindarinya.


Di kota ini, menginap di penginapan murah lebih menakutkan daripada berada di hutan malam. Ini pada dasarnya sama dengan "urus dirimu sendiri dan barang-barangmu". Dan ada kemungkinan penjaganya juga akan mencuri.


Freya dan aku menuju bagian kelas menengah dari 3 bagian yang dimiliki kota ini.


Bagian kelas rendah di mana orang miskin, bajingan dan penjahat tinggal memiliki ketertiban umum yang buruk, dan dipenuhi dengan hal-hal ilegal. Kebersihannya juga kurang baik.


Bagian kelas menengah di mana orang-orang yang memiliki pendapatan yang layak tinggal dan kami dapat mengamankan jumlah minimum keselamatan dan kebersihan.


Dan akhirnya, bagian kaya tempat para bangsawan dan orang kaya tinggal. Dengan berdonasi dalam jumlah besar, Kamu bisa tinggal di tempat yang memiliki pemandangan alam yang indah dengan keamanan yang baik pula.


Aku memutuskan untuk memilih penginapan dengan harga yang agak lebih tinggi yaitu bagian kelas menengah, berdasarkan jumlah uang yang aku miliki dan karena keamanannya.

 

“Kearuga-sama, aku tidak sabar menunggu kasur empuk karena di kantong tidur, kualitas tidurku agak buruk.” (Freya)


“Tentu saja, dengan kantong tidurmu tidak bisa menghilangkan rasa lelahmu.” (Kearuga)


Aku tersenyum pahit setelah mendengar kata-kata Freya. Memikirkan dia akan mengatakan dia mengalami kesulitan tidur setelah tertidur lelap karena kelelahannya.


Meski begitu, putri ini belum terbiasa melakukan perjalanan. Hari ini, aku akan bisa membasuh tubuhku dengan banyak air panas dan tidur di futon yang lembut.


-


Malam itu, berkat memilih penginapan yang bagus, aku bisa menghilangkan rasa lelahku. Biayanya juga kurang lebih diperlukan, dan kami tidak dapat mengganti keamanannya.


Freya dan aku menuju bagian orang miskin untuk menjual obatku. Karena budak cukup mahal, aku tidak akan bisa membelinya tanpa menghasilkan uang dari menjual obat-obatan.


Sampai tadi malam, aku bingung tentang jenis ramuan apa yang harus dibuat. Dalam perjalanan untuk datang ke sini, aku benar-benar mengumpulkan setiap potongan rumput liar dan jamur yang memiliki khasiat obat yang tinggi, tetapi tidak ada yang bisa aku lakukan jika aku membuat obat yang tidak laku, jadi aku memutuskan untuk tidak membuat ramuan. Namun, saat ini, aku telah memutuskan apa yang akan  aku hasilkan, dan  aku pasti akan mendapat untung besar darinya.


Aku ingat tentang penginapan kemarin. Meskipun itu adalah penginapan kelas menengah, aku memilih satu dengan peringkat lebih tinggi yang layak, dan itu datang dengan makan malam yang rasanya tidak buruk.


Namun, ada satu cacat fatal tentang hal itu.


“Kearuga-sama, kamu bilang jangan minum air itu, tapi kenapa begitu? Meskipun aku senang Kamu memesan alkohol yang lezat, aku khawatir tentang biaya perjalanan kita.” (Freya)


Dengan timing yang tepat, Freya bertanya padaku tentang cacat fatal itu dan aku memilih untuk menjawabnya.


“Karena mataku istimewa, itu bisa melihat hal-hal buruk, dan aku bisa— melihat bahwa ada racun di dalam air. Aku menyelidikinya karena penasaran, dan sepertinya sumber air kota ini sudah tercemar. Banyak mayat monster yang membawa racun pasti telah tenggelam di hulu, tetapi bahkan jika bukan itu, sesuatu telah terjadi. Meskipun racunnya menjadi lebih lemah, Kamu mungkin akan jatuh sakit jika cukup banyak masuk ke tubuhmu.” (Kearuga)


Aku merasakan rasa tidak nyaman dari rasa airnya, jadi aku menggunakan <Mata Giok> untuk memeriksa semuanya.


Pada awalnya,  aku berpikir bahwa penjaga toko telah mencampur obat tidur di dalamnya, sehingga dia bisa mengambil semua barangku di malam hari, yang merupakan sambutan rutin di kota ini. Namun, aku menemukan bahwa racun ini adalah racun monster, dan racun yang tidak memiliki efek instan.


Oleh karena itu,  aku memerintahkan Freya untuk tidak minum air, dan memesan anggur sebagai gantinya. Setelah itu, aku memeriksa air dari sumur dan menebak penyebabnya.


“Um, jika airnya tercemar, bukankah makanan yang kemarin berbahaya karena mengandung air? Apakah baik-baik saja?” (Freya)


“Selama kamu melewatkan panas melalui racun yang lemah, tidak apa-apa. Yah mengingat itu telah melemah cukup banyak, itu akan baik-baik saja selama kamu tidak mengambil terlalu banyak. Dan itu tidak terlalu penting, karena meskipun tidak diganti airnya, dalam satu bulan mungkin akan surut.” (Kearuga)


Yah sepertinya baik-baik saja membiarkannya begitu saja. Penyakit yang Kamu dapatkan dari ini juga tidak fatal, dan juga tidak memiliki efek samping yang bertahan lama.


“Fiuh, aku lega. Kita benar-benar tidak boleh minum air yang tidak dimasak dari kota ini.” (Freya)


“Yah bahkan jika ada wabah penyakit, itu bukan masalah besar, karena paling-paling, Kamu akan terbaring di tempat tidur dengan demam selama 2 bulan dan Kamu akan menggeliat karena rasa sakit yang terasa seperti menusuk seluruh tubuhmu.” (Kearuga)


“Tunggu tidak, bukankah itu masalah yang sangat besar!?” (Freya)


Freya mulai membuat kegemparan, atas masalah kecil seperti mengambil terlalu banyak racun dari monster. Jika Kamu melihat ke luar, sering kali, Kamu dapat melihat sejumlah besar orang terkena penyakit, dan dalam satu minggu, mungkin akan ada wabah orang dengan penyakit serius. Kemungkinan besar beberapa ratus, tidak, beberapa ribu orang.

 

"Aku pikir kota ini memiliki cukup banyak orang yang berada dalam kondisi tidak sehat, tetapi apakah mungkin." (Freya)


“Ah, ya, cukup banyak orang yang menderita gejala awal dari racun, tetapi mengingat sumber airnya sendiri telah tercemar, wajar saja hal itu terjadi.” (Kearuga)


“Bukankah itu sangat buruk!?” (Freya)


Jika seperti ini, maka  aku akan bisa mendapatkan uang dengan santai; memang, keberuntunganku besar. Itu mengingatkan aku, dalam kehidupan pertamaku, aku ingat pernah mendengar bahwa penyakit menular telah menyebar luas dari Ranalitta, jadi mungkin inilah penyebabnya.


"Kearuga-sama, kamu memiliki wajah yang sedang memikirkan sesuatu yang sangat jahat." (Freya)


“Aku tidak memikirkan sesuatu yang jahat, karena aku bisa menyelamatkan semua orang dengan datang pada waktu yang tepat.  aku hanya senang dengan fakta itu.” (Kearuga)


Setelah mengatakan itu, sepertinya Freya akhirnya menyadari apa yang aku rencanakan. 


“Kearuga-sama, apa kamu bisa menyembuhkan penyakit mereka dengan ramuanmu?” (Freya)


“Yup, sepertinya aku bisa melakukannya.” (Kearuga)


Aku meneguk air dari botol yang aku minta dari penjaga penginapan untukku sebelum kami meninggalkan penginapan. Aku memasukan semuanya ke tenggorokanku.


“Eh, Kearuga-sama, kenapa kamu minum airnya!?” (Freya)


“Aku baik-baik saja karena aku bisa menanganinya, dan aku membutuhkan bahan untuk mengobati penyakit ini.” (Kearuga)


"Bahan?" (Freya)


“Ini darahku;  aku akan membuat antibodi dengan meminum racun ini. Kemudian, aku bisa membuat ramuan dengan menggunakan antibodi yang ada di dalam darahku sebagai basis. Itu cara tercepat dan termudah untuk membuatnya.” (Kearuga)


<Mata Giok>, sihir alkimia dan <Recovery Heal>. Itu hanya sesuatu yang bisa dilakukan dengan menggabungkan 3 hal tersebut menjadi satu.


Penyakit aneh yang menyerang kota tidak diketahui penyebabnya; pengobatan yang tidak diketahui dan jumlah orang yang terinfeksi sangat tinggi.  aku bisa mendapatkan konfirmasi-informasi itu kemarin di ruang bar di penginapan. Oleh karena itu, tidak mungkin obatnya tidak laku.


Aku berkonsentrasi pada tubuhku, dan memperkuat kekuatan kekebalanku, yang terus menerus mulai membuat antibodi di dalam tubuhku. Aku mempercepatnya dengan menggunakan <Transformation Heal>.  aku mengekstraknya dengan menggunakan sihir alkimia, dan juga mengekstrak bahan aktif dari tanaman obat yang aku miliki. Dan kemudian, aku mensintesisnya. Aku kemudian memasukkan cairan yang baru saja aku buat ke dalam labu air yang aku minum.


Nah, dengan ini, ramuanku selesai. Dalam perjalanan, aku membeli 30 wadah dan menuangkan cairan untuk jumlah pria dewasa.


“Kearuga-sama luar biasa, jika kamu menyembuhkan penyakit ini dengan penyebab yang tidak diketahui, kamu akan menjadi pahlawan kota ini!” (Freya)


“Aku tidak berencana menjadi pahlawan, dan aku juga tidak berencana menyebut diriku sebagai pembuat obat ini. Namun, aku berencana menggunakan obat sebanyak yang  aku bisa.” (Kearuga)


“Tidak mungkin, jika kamu menyebut dirimu sendiri, kamu akan dipuji oleh semua orang dan kamu bisa mendapatkan uang dan kehormatan… Kearuga-sama, kamu terlalu rendah hati. Kamu adalah pria yang berkarakter!” (Freya)


Untuk itu, aku memasang senyum pahit. Meskipun aku tidak akan menyangkalnya karena itu terlalu merepotkan, Freya membuat kesalahpahaman yang terlalu besar. Aku 100% hanya memikirkan diriku sendiri saat melakukan ini.


Penjualan obat yang dapat menyembuhkan penyakit yang tidak diketahui, penyebaran penyakit yang juga tidak memiliki pengobatan yang tepat hanyalah kesempatan untuk mendapatkan keuntungan. Jika  aku bisa mendapatkan monopoli dalam menjualnya, itu bisa menjadi jumlah uang yang mengerikan. Namun, juga memiliki arti yang sama dengan bahaya karena orang-orang yang memiliki uang dan pengaruh akan menggunakan semua kekuatan mereka untuk menangkap pembuatnya, sehingga mereka dapat memonopoli obat untuk mendapatkan lebih banyak uang dan pengaruh.


Orang-orang tanpa uang itu juga berbahaya, karena mereka akan mencoba mendapatkan obat dan bahkan mungkin membunuh untuk mengambilnya untuk hidup mereka sendiri.

 

Tidak peduli berapa banyak nyawa yang  aku miliki, itu masih tidak akan cukup. Jika orang mengatakan bahwa "obat" yang mengobati penyakit aneh itu dibuat olehku, tokoku akan runtuh tanpa bertahan sehari.


Kekuatan yang nyaman selalu menjadi pedang bermata dua. Fakta itu memukulku sampai ke titik sampai aku membencinya dalam kehidupan pertamaku.


Bisnis yang menangani nyawa mempertaruhkan nyawamu sendiri, yang berarti kehati-hatian maksimal diperlukan saat menjual. Aku telah memikirkan metode yang akan membuat aku nyaman dan aman melakukan pembunuhan besar. Nah, mari kita bergegas ke bagian orang miskin.