Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 29




Chapter 29 - Penyihir Penyembuh Kembali ke Keadaan Murni


Menggunakan sebagian besar kartuku yang bisa aku gunakan, aku mengalahkan sword saint Kureha Claylet. Monster sebenarnya… tidak, istilah monster masih belum cukup. Meskipun dia merepotkan sebagai musuh, dia bisa menjadi eksistensi yang dapat diandalkan jika dia menjadi sekutuku.


Aku melihat ke arah Kureha yang telah kehilangan kesadarannya. Dia seorang wanita ramping dan cantik dengan rambut perak. Cukup sulit untuk berpikir bahwa dia adalah monster seperti pendekar pedang yang membuatku kewalahan.


Membawa Kureha Claylet yang benar-benar kelelahan, aku membungkusnya dengan jubahku. Untungnya, kami saat ini berada di gang belakang yang tidak terlihat oleh publik, tapi itu tidak bisa ditoleransi jika aku terlihat membawanya ke penginapan kami. Penampilan Kureha menonjol, jadi jika itu menjadi rumor, tentara kerajaan akan segera datang.


Begitu aku membawanya ke penginapan kami, aku akan "membujuknya" dengan benar. Lagipula, aku secara khusus menunjukkan padanya 『Khusus kerajaan yang tidak manusiawi ~kompilasi demi-human~』. Aku takan sia-sia untuk tidak mengambil keuntungan dari hatinya yang goyah. Manusia yang menerima sesuatu secara membabi buta adalah yang paling mudah untuk menghancurkan keyakinannya dan memanfaatkannya.


Metode tercepat adalah membuat kepalanya kosong dan mencuci otaknya seperti Freya, tapi jika aku melakukan itu, dia akan kehilangan pancarannya. Hati, teknik dan tubuh. Hanya ketika semua itu bersama-sama, dia bisa menjadi lengkap sebagai pendekar pedang; akan terlalu disesalkan untuk menghancurkannya. Jika itu adalah orang yang berbakat seperti dia, maka dia memiliki nilai untuk menggunakannya. Aku akan memastikan untuk melanjutkan dengan hati-hati.


Aku membawa Kureha yang terbungkus jubahku. 


"Kearuga-sama." (Setsuna)


Setsuna, gadis serigala es memanggilku. Sambil menutupi wajahnya, dia menggenggam kemejaku.

 

"Ada apa Setsuna?" (Kearuga)


“Pertarungan antara Kearuga-sama dan orang itu luar biasa… Itu terlalu menakjubkan. Setsuna khawatir jika dia bisa mencapai itu.” (Setsuna)


Setsuna memiliki kebanggaan seorang pejuang. Meskipun dia memiliki cacat memiliki batas level rendah, dia memiliki kepercayaan diri untuk tidak kalah dengan kemampuannya. Namun, setelah melihat pertarunganku dengan sword saint Kureha, kepercayaan diri itu mungkin runtuh. Pertukaran kemampuan yang melampaui pengetahuan manusia. Bagi Setsuna, melihatnya pasti seperti melihat area yang jauh di luar sana. Meletakkan Kureha, aku meletakkan tanganku di kepala Setsuna dan tersenyum padanya.


“Jika itu Setsuna, aku yakin kamu akan mencapainya. Setsuna memiliki bakat. Bakat luar biasa yang tidak akan kalah melawanku, atau orang itu. Itu sebabnya aku mengatakan padamu untuk melihat dan belajar sebelum pertempuran dimulai. Alasan kenapa aku menyuruhmu mengajari Freya pertarungan jarak dekat juga karena aku bisa bergantung padamu. Begitu Kamu mulai mengajari orang, Kamu mulai melihat hal-hal yang sebelumnya tidak bisa Kamu lihat.” (Kearuga)


Setsuna memiliki naluri alami untuk bertarung, dan itu adalah kekuatan tidak seperti kemampuan atau keterampilan, itu tidak muncul dalam angka. Aku benar-benar mengevaluasi itu. Jika dia terus mempelajari pertarungan melawan musuh yang tangguh seperti hari ini, suatu hari dia akan mencapainya.


“Nn. Aku akan bekerja keras. Aku akan bekerja keras, dan mengejar ketinggalan. Tapi Kearuga-sama, kapan pun kamu punya waktu, aku ingin Kamu mengajari Setsuna cara bertarung. Pertarungan tangan kosong ras serigala es tidak cukup.” (Setsuna)


"Tentu saja. Aku akan menemukan waktu untuk mengajarimu ilmu pedangku.” (Kearuga)


Dalam kasus Setsuna, gaya bertarungnya memiliki cakar es sebagai intinya, jadi tidak banyak artinya mempelajari pedang yang merupakan gaya yang berbeda. Namun, Setsuna harusnya bisa mempelajari ilmu pedang Claylet, dan menerapkan pengetahuan itu ke dalam gaya bertarungnya sendiri.


Aku menantikan pertumbuhan Setsuna. Sambil memikirkan itu, aku mulai berjalan sambil membawa jubah yang dibungkus Kureha dengan gendongan putri.


-


Kami meminjam kamar tambahan di penginapan untuk merawat Kureha. Karena pakaiannya ketat dan tercekik, aku mengubahnya menjadi pakaian tidur linen longgar yang disediakan oleh penginapan.


Tubuhnya yang telah melalui pelatihan neraka penuh dengan bekas luka dan kasar... adalah apa yang aku bayangkan, tetapi pada kenyataannya, itu adalah kulit putih mulus. Dengan lapisan lemak tipis yang menutupi otot-ototnya yang fleksibel dan berkualitas baik, itu memberinya kelembutan seorang wanita. Singkat cerita, dia cantik dan erotis.


Aku memiliki sedikit kesulitan untuk membuatnya berganti pakaian. Efek afrodisiaknya masih ada, jadi tubuh Kureha masih bereaksi meski tidak sadarkan diri. Aku hendak menyerangnya, tapi aku menahannya. Akan buruk untuk melakukan itu pada seseorang yang aku coba untuk saling percaya.


"Apakah lebih baik untuk mengikat kakinya ... yah tidak apa-apa, aku pasti bisa menghadapinya." (Kearuga)


Karena aku tidak cocok untuk tiba-tiba dipotong, aku telah mengikat kedua tangan dan menyimpan pedangnya di ruangan lain. Selain pedang yang kupatahkan dan pedang cadangannya, dia menyembunyikan dua belati. Alasan mengapa dia memiliki banyak suku cadang adalah karena dia melakukan banyak misi independen. Untuk alasan ini, situasinya bagus. Jika dia datang dengan beberapa orang, maka itu tidak akan berjalan dengan baik.


“Freya, mulai sekarang, aku akan memanggilmu Flare. Pastikan untuk tidak melupakan pengaturan yang kita buat.” (Kearuga)


Aku mengembalikan sementara wajah Freya ke Flare agar kita bisa "membujuk" Kureha saat dia bangun. Untuk melakukan itu, lebih mudah bagi kita untuk berperilaku seperti pahlawan penyembuhan Keare, dan putri Flare, pahlawan sihir.


Alasan mengapa wajahku masih Kearuga adalah untuk bermain. Jika dia bangun dan tiba-tiba melihat wajah Keare, Kureha mungkin akan terkejut. Aku akan kembali ke wajah Keare pada waktu yang tepat.


"Iya! Meski begitu, ini pertama kalinya aku melihat sihir yang bisa mengubah penampilan seseorang. Kearuga-sama bahkan bisa melakukan hal semacam ini.” (Freya)


“Jika kamu menguasai sihir penyembuhan, maka mungkin untuk melakukan sebanyak ini. Namun, aku ingin Kamu merahasiakannya bahwa aku dapat menggunakan sihir penyembuhan. Penyihir penyembuh elit selalu menjadi sasaran karena bisnis yang ditangani berhubungan dengan nyawa yang bisa menjadi uang.” (Kearuga)

 

"Aku mengerti. Freya pasti tidak akan pernah mengungkapkannya!” (Freya)


Freya dengan penuh semangat menganggukkan kepalanya. Dalam duel melawan Kureha, aku tidak punya pilihan selain menggunakan <Recovery Heal> yang aku sembunyikan dari Freya dan Setsuna. Karena mereka telah melihatku meregenerasi lengan kananku, aku harus mengungkapkan kepada mereka bahwa aku adalah seorang penyihir penyembuh.


Kelopak mata Kureha bergerak; sepertinya dia akan bangun.


“Freya… tidak, putri Flare. Harap tetap siaga di kamar sebelah sampai aku memanggilmu. Setelah aku memanggilmu, itu akan membantu jika Kamu dapat mencocokkan ceritamu denganku.” (Kearuga)


"Pasti. Kearuga-sama… tidak, pahlawan penyembuh Keare-sama!” (Freya)


Freya... tidak, putri Flare pergi. Segera setelah itu, Kureha terbangun dan melompat dari tempat tidur. 


“Tidaaaaaaak, hal semacam itu, tidaaaaak.” (Kureha)


Dia menjadi gila setelah bangun, berteriak dan mengacak-acak rambutnya. Ah, dia pasti memiliki kilas balik dari ingatan yang aku tanamkan padanya sebelumnya. Ada banyak gambar yang seharusnya mengejutkan bagi seorang perawan. Tidak aneh jika itu menjadi trauma.


Dibandingkan dengan ini, menanyakan Freya apakah dia menginginkan pen*s atau batang besi yang terbakar terlihat seperti permainan anak-anak. Meskipun aku berpikir untuk menggunakannya sebagai referensi, ketika berjalan sejauh itu, aku malah kehilangan energi sehingga ditolak.


"Tenang. Tidak apa-apa, itu bukan ingatanmu.” (Kearuga)


Memegang bahunya erat-erat, aku menatap lurus ke matanya sambil berulang kali mengatakan tenang. Setelah beberapa saat, Kureha akhirnya mendapatkan kembali ketenangannya.


"Eh, tunggu, di mana ini, kamu adalah pria sebelumnya!?" (Kureha)


Kureha memiliki wajah kosong, tapi kemudian ekspresinya menjadi kaku setelah menyadari bahwa kedua tangannya diikat. Saat berikutnya, dia memukul dengan bahunya dan menyerangku. Itu cukup menyakitkan. Seperti yang diharapkan dari dia untuk memukul aku dengan pukulan kuat dalam kondisi ini.


Dia melakukannya dengan baik dalam kondisi lemah dengan efek afrodisiak yang tersisa. Wajah Kureha masih merah, dan napasnya kasar.

 

“…Apakah kamu tidak ingat, Kureha Claylet? Kamu kalah, dan aku membawamu yang tidak sadar ke penginapan kami.” (Kearuga)


“!? Aku ingat sekarang. Saat kau memegang kepalaku… ya, aku pingsan karena itu. Kamu seorang pendekar pedang, pengguna sihir, penyihir penyembuh dan bahkan bisa membuat ilusi. Siapa sebenarnya kamu?” (Kureha)


Bahkan saat mengatakan itu, Kureha dengan cepat memastikan sekelilingnya dan memikirkan rencana untuk melarikan diri. Mendorong kembali kecemasan dan ketakutannya, dia mengambil tindakan yang sesuai. Seperti yang diharapkan.


“Aku memiliki dua bagian yang ingin aku perbaiki. Tentang yang pertama, aku tidak menggunakan ilusi apapun. Aku hanya menunjukkan kepada Kamu ingatan seorang prajurit kerajaan. Perbuatan brutal yang dilakukan kerajaan semuanya nyata.” (Kearuga)


"Itu bohong. Kerajaan Dioral adalah perisai dan pedang yang melindungi manusia dari iblis. Tidak, tidak mungkin mereka melakukan sesuatu yang begitu mengerikan.” (Kureha)


Kerajaan Dioral berada di bagian perbatasan antara tanah yang dikendalikan oleh iblis dan yang dikendalikan oleh manusia. Memang benar bahwa itu adalah perisai dan pedang yang melindungi umat manusia dari iblis, tapi itu hanya jika kamu menutup matamu pada kenyataan bahwa Kerajaan Dioral adalah orang yang bertarung dengan iblis.


“Tentu saja, 'kurang lebih' itu adalah perisai dan pedang yang melindungi umat manusia. Namun, demi-human tidak termasuk dalam manusia. Kerajaan Dioral menggunakan demi-human demi manusia, dan bahkan kamu melihat budak demi-human sehari-hari di kerajaan. Menurutmu dari mana mereka berasal? Manusia menyerang desa mereka, menculik mereka dan menjualnya.” (Kearuga)


Kata-kata Kureha tersangkut di tenggorokannya. Meskipun jelas ketika aku menyebutkannya, dia tidak menyadarinya karena dia tidak memikirkannya.


“Jadi, bahkan jika tentara dari Kerajaan Dioral termasuk dalam kelompok orang yang menyerang mereka, itu tidak aneh. Jika Kamu tidak dapat mempercayai kata-kataku, maka kembalilah ke Kerajaan Dioral dan konfirmasikan. Jika Kamu menyelidikinya, Kamu dapat dengan mudah menemukan bahwa ingatan yang Kamu pikir adalah ilusi adalah benar.” (Kearuga)


"Kamu, apakah kamu berencana membiarkanku bebas?" (Kureha)


"Tentu saja. Jika aku berencana untuk membunuhmu, aku sudah melakukannya. aku tidak akan melakukannya sesuatu seperti membunuhmu. Aku hanya ingin berbicara denganmu tentang kebenaran kerajaan. Aku menghormatimu sebagai sword saint, jadi aku tidak tahan jika Kureha itu ditipu oleh kerajaan!” (Kearuga)


Aku membuat ekspresi serius. Ah, itu tidak baik, aku kesulitan menahan tawa.


“…Aku akan mendengarkan apa yang kamu katakan. Lagi pula, Kamu mungkin tidak berencana untuk membiarkan aku pergi sampai aku mendengarkan.” (Kureha)


"Maafkan aku. Jika memungkinkan, aku tidak ingin melakukan hal kekerasan semacam ini, tetapi jika tidak, Kamu tidak akan mendengarkan aku. Aku ingin berbicara tentang hal kedua yang ingin aku tunjukkan sebelumnya, yaitu aku hanya menggunakan satu kemampuan. Satu-satunya hal yang bisa aku gunakan adalah <Recovery Heal>. Aku hanya seorang penyihir penyembuh.” (Kearuga) 


“Itu bohong. Bagaimanapun, Kamu memiliki kekuatan sebesar itu.” (Kureha)


Dapat dimengerti bahwa dia tidak percaya padaku. Oleh karena itu, aku akan menunjukkan satu lagi kartuku.


“<Transformation Heal>” (Kearuga)


Aku mendapatkan kembali wajah yang telah aku buang bersama dengan namaku. Melihat wajahku, mata Kureha melebar. Apa, jadi kau telah mengingatku.


“Jadi kamu masih tidak ingat setelah melihat wajah ini ya. Aku Keare, pahlawan penyembuh. Kelas pahlawan semakin meningkatkan kelasmu yang ada, jadi dalam kasusku, aku mendapatkan kemampuan, pengalaman, dan ingatan target. Alasan kenapa aku bisa menggunakan teknik pedang Claylet juga karena aku menggunakan <Recovery Heal> padamu.” (Kearuga)


“… Jadi memperbaiki fisikmu dari kemampuanku, menunjukkan kepadaku sebuah ilusi dan mampu mengubahmu adalah karena <Recovery Heal> seorang pahlawan.” (Kureha)


"Persis. Dan seperti yang aku katakan sebelumnya, apa yang aku tunjukkan padamu bukanlah ilusi. Itu adalah ingatan yang aku dapatkan dari para prajurit kerajaan saat aku menggunakan <Recovery Heal> pada mereka. Kerajaan memiliki wajah lain.” (Kearuga)


Kureha menelan napasnya. Meskipun aku berharap dia mempercayai kata-kata pahlawan penyembuh, tapi…

 

“Jika Kamu adalah pahlawan penyembuhan, lebih sulit lagi untuk mempercayaimu! Kamu adalah orang gila yang membunuh putri Flare yang dicintai semua orang dan melarikan diri! Aku pasti tidak akan memaafkanmu!” (Kureha)


Tampaknya fakta bahwa aku membunuh sang putri dan melarikan diri diberitahu dengan benar kepada semua orang. Itu juga dalam harapanku. Aku harus memajukan cerita yang telah aku siapkan.


“Seperti yang diharapkan, kamu berpikir begitu ya. Aku tidak membunuh Flare, dan sebenarnya kebalikannya. Aku membantu Flare. Setelah mendapatkan ingatan seorang prajurit dari kerajaan setelah menggunakan <Recovery Heal>, aku menemukan ketidaknormalan dari negara itu. Jadi, aku berkonsultasi dengan putri Flare. Itu menyebabkan Flare menyelidiki kegelapan kerajaan dan hampir terbunuh. Karena itu, untuk melindunginya, aku melarikan diri bersamanya sambil membuatnya terlihat mati. Silakan datang Flare.” (Kearuga)


Nah, itu masuknya aktor lain. Putri Flare keluar dari kamar sebelah, dan Kureha menjadi sangat terkejut seperti sebelumnya. Orang yang seharusnya mati itu muncul.


“Sudah lama sekali, sword saint Kureha Claylet. Sepertinya Kamu mendengar cerita dari Keare. Dalam hal ini, aku akan berbicara mulai sekarang. Aku akan berbicara tentang kegelapan kerajaan, Keare menyelamatkan aku dari kastil dan juga tentang apa yang terjadi sesudahnya.” (Freya)


Cerita yang dibuat-buat yang aku buat sudah memasuki fase selanjutnya. Kisah bagaimana pahlawan sihir dan pahlawan penyembuhan melarikan diri dan melakukan perjalanan untuk menyelamatkan dunia. Sekitar sepuluh menit kemudian, Kureha seharusnya menyalahkan Kerajaan Dioral sebagai kejahatan dan mengenaliku sebagai pahlawan sejati.


Saat berbicara, aku menyadari. Kureha Claylet sangat mudah ditipu. Aku akan masuk melalui celah hatinya yang hancur yang percaya bahwa dia ingin melindungi kerajaan. Aku akan membuatnya menjadi bagian yang berguna dan meminta bantuannya untuk membalas dendamku.