Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 28



Chapter 28 - Penyihir Penyembuh Melampaui yang Terkuat


Sword saint Kureha Claylet dan aku berdiri saling berhadapan. Dia benar-benar tidak ada belas kasihan padaku yang adalah penolongnya yang menyembuhkan lengannya sebelumnya. Meskipun aku mengubah nama dan wajahku untuk melarikan diri dari kerajaan, dia adalah wanita yang kejam.


“Setsuna, kamu hanya akan menjadi beban, jadi menjauhlah dan perhatikan baik-baik.” (Kearuga) 


“Nn. Semoga berhasil Kearuga-sama.” (Setsuna)


Mengikuti perintahku, Setsuna mundur ke tempat Freya yang pingsan.


Bagus, sekarang aku bisa bertarung tanpa masalah. Jika aku bertarung sebagai pendekar pedang, aku tidak bisa menang melawan Kureha. Namun, jika aku memilih metode, aku dapat melihat peluang untuk menang.


Pertama adalah menganalisis potensinya. Menggunakan <Mata Giok>, aku memeriksa status Kureha <Sword Saint>.


——————————————————

Ras: Manusia 

Nama: Kureha

Kelas: Sword Saint 

Level: 45


Status:

MP: 169/169

Serangan Fisik: 122

Pertahanan Fisik: 86

Serangan Sihir: 70

Perlawanan Sihir: 86

Kecepatan: 103

Batas Level: 51 


Nilai Bakat: 

MP: 91

Serangan Fisik: 128

Pertahanan Fisik: 90

Serangan Sihir: 72

Perlawanan Sihir: 90

Kecepatan: 109

Total Nilai Bakat: 580 


Kemampuan:

-Pedang Suci Lv5

-All-Seeing Lv5 


Keterampilan:

-Peningkatan kemampuan pedang suci Lv3: keterampilan khusus Sword Saint, kecepatan, dan koreksi data kekuatan pedang suci.

-Deteksi kehadiran Lv3: keterampilan khusus Sword Saint, jangkauan deteksi all-seeing dan koreksi data kecepatan.

——————————————————


Seperti biasa, dia seperti monster. Level tinggi dan lelucon seperti nilai total bakat dengan distribusi yang bagus. Kemampuan awalnya yang kuat telah mencapai sejauh Lv5, dan telah diperkuat lebih lanjut oleh keterampilannya.


Pada tingkat ini, aku tidak bisa menang. Itu sebabnya, aku akan menjadi lebih kuat. 


“<Transformation Heal>” (Kearuga)


Karena aku tahu bahwa <Sword Saint> Kureha Claylet tidak bisa menggunakan sihir, aku bisa membuang pertahanan sihirku. Karena itu, aku tidak dapat menetapkannya lebih rendah dari 40.


——————————————————

Ras: Manusia 

Nama: Keare

Kelas: Penyihir Penyembuh, Pahlawan

Level: 38


Status:

MP: 127/127→67/67

Serangan Fisik: 66→129 

Pertahanan Fisik: 69→107 

Serangan Sihir: 81→59

Perlawanan Sihir: 45→36

Kecepatan: 154→119 

Batas Level: ∞


Nilai Bakat:

MP: 80→40

Serangan Fisik: 80→162 

Pertahanan Fisik: 83→133 

Serangan Sihir: 100→70

Perlawanan Sihir: 52→40 

Kecepatan: 196→ 150

Total Bakat Nilai: 595

——————————————————


Menggunakan <Transformation Heal>, nilai bakatku ditetapkan menjadi anti-Kureha.


Karena nilai bakat berubah, statusku secara otomatis berubah juga. Status ditentukan oleh nilai dan level bakat.


Berkat kami memukul mundur orang-orang yang menyerang desa serigala es terakhir kali, levelku naik dari 30 menjadi 38. Juga, dengan menerima genetika monster, nilai total bakatku naik sedikit.


Ketika kami melawan tentara kerajaan, aku membuat distribusiku untuk mengkhususkan diri dalam kecepatan, tetapi ketika menghadapi elit seperti Kureha, tidak peduli seberapa cepat, tidak ada artinya jika gerakan itu terlalu sederhana. Itu sebabnya aku sengaja menurunkan kecepatanku sehingga aku bisa mengendalikannya dengan sempurna.


Dengan Kureha sebagai lawanku, tidak mungkin aku tidak akan menerima satu pukulan pedang pun, jadi aku tidak bisa membuang kekuatan pertahananku. Selama itu bukan kematian instan, aku bisa menggunakan <Recovery Heal>. Untuk alasan itu, aku membutuhkan kekuatan pertahanan yang diperlukan.


Seperti aku sekarang, aku melebihi Kureha ketika membandingkan kekuatan fisik, kekuatan pertahanan, dan kecepatan.


Kureha menghilang. Saat aku memikirkan itu, aku mengayunkan pedangku ke samping; dia harusnya berada di sana.


Aku mendengar suara pedang berbenturan dengan pedang lain; Kureha telah menghentikan pedangku.


Mungkin, jika aku tidak tahu ilmu pedang Kureha, aku akan berakhir setelah serangan mendadak pertama. Dia tidak hanya cepat.


Setiap manusia memiliki ritmenya masing-masing. Ritme pernapasan, ritme detak jantung mereka... dll. Dengan sepenuhnya sinkron dengan ritme mereka sendiri, orang dapat dengan mudah menggunakan teknik tingkat tinggi yang terputus dari yang mereka ketahui.


"Kamu bisa melihatku?" (Kureha) 


"Yah, aku ingin tahu." (Kearuga)


Meskipun aku menggunakan <Imitation Heal> dan melalui pengalamannya, aku tidak bisa meniru itu. Juga tidak mungkin untuk melihat melalui pikirannya. Namun, aku tahu jenis serangan apa yang akan dia lakukan dalam situasi tertentu. Oleh karena itu, aku bisa menyerangnya dengan pedangku.


Meskipun aku bisa bertahan dari serangan pertamanya, aku tidak bisa lengah. Memanfaatkan kejutan yang dia dapatkan dari saat pedang kami bertabrakan, dia melakukan serangan berputar berurutan. Gerakan cepat dan halus. Meskipun menang dalam nilai status, aku secara sepihak didorong mundur.


"Memiliki pedang yang bagus, mengapa kamu mengambil jalan yang salah?" (Kureha)


Kureha mendecakkan lidahnya, dan aku tidak membalasnya. Tidak, aku tidak bisa; Aku tidak punya ruang untuk melakukan itu. Jika aku membuat satu kesalahan dalam menerima serangan beruntun seperti badai ini, itu akan menjadi luka yang fatal.


Karena <Imitation Heal>, ku memiliki status superior. Karena <Imitation Heal>, aku bisa meniru teknik pedangnya. Selanjutnya, dengan mengetahui semua pengalamannya, aku dapat memprediksi apa yang akan terjadi.


Meskipun aku telah melakukan sebanyak ini, aku masih tertinggal di belakangnya. Yaitu, <Sword Saint> Kureha Claylet. 


Sangat disayangkan. Sangat disesalkan untuk benar-benar membunuhnya. Namun, Kureha melukai milikku (Freya). Tidak mungkin aku bisa memaafkannya. Suara logam bernada tinggi dibuat; itu suara pedang patah.


Pedang Kureha telah patah. Untuk saat dia mulai bertarung, kesempatan telah muncul untuk pertama kalinya. Akhirnya ya, butuh waktu lebih lama dari yang aku harapkan. Memanfaatkan kesempatan itu, aku mendorong dan membidik pangkal lehernya. Meskipun aku ingin mengakhirinya disini…


"Gu-" (Kearuga)


Aku tidak sengaja mengeluarkan suara kesedihan. Benturan kuat di perutku, tulangku patah dan bahkan organ dalamku mengalami kerusakan parah.


Saat aku mendorong, Kureha memiringkan kepalanya, dan jauh dari melarikan diri, dia melangkah maju. Dari sana, dia memukulku dengan serangan tumit telapak tangan yang membuat punggungnya dimasukkan ke dalamnya. Dengan memanfaatkan kekuatanku, dia memukulku dengan serangan balik.


Terpental, aku menabrak dinding dan salah satu tulangku patah setelah mengeluarkan suara yang keras. 


“<Recovery Heal>” (Kearuga)


Aku menyembuhkan tubuhku yang rusak. Itu berbahaya; jika aku telah membuang kekuatan pertahananku,itu akan menjadi kematian instan.


“Setiap kali pedang kita bertabrakan, sepertinya kau menggunakan sihir yang merusak pedangku.” (Kureha)


"Jawaban yang benar." (Kearuga)


Aku telah menggunakan sihir alkimia melalui pedangku. Meskipun mungkin untuk mematahkannya dalam sekali jalan dengan menyentuhnya secara langsung dengan tangan kosongku, melakukan hal seperti menangkap pedang yang Kureha ayunkan dengan tangan kosongku adalah hal yang mustahil. Oleh karena itu, aku memakai pedangku sendiri dan membuat pedang Kureha rapuh sedikit demi sedikit.


“Tanpa memiliki kemampuan, Kamu memiliki keterampilan pedang yang tak terbayangkan, Kamu memiliki sihir yang memperkuat kemampuan fisikmu dan sihir yang dapat merusak pedang dan sihir yang menyembuhkan luka. Siapa sebenarnya kamu? Aku ingin Kamu memberitahuku kelas seperti apa yang bisa melakukan sebanyak itu.” (Kureha)


"Aku akan memberitahumu jika kamu mengabaikanku." (Kearuga)


“Kamu bercanda. Lawan yang seberbahaya ini, aku semakin tidak bisa mengabaikanmu.” (Kureha)


Kureha mengeluarkan pedang cadangan dari punggungnya. Dia kemungkinan besar tidak akan menerima pedangku dengan pedangnya lagi.

 

Astaga, ini merepotkan. 


“Itu sangat disayangkan.” (Kearuga)


Dari dalam tasku, aku melempar botol yang memiliki ramuan tertentu di dalamnya.


Serangan bodoh semacam ini jelas dihindari oleh Kureha. Bagian dalam botol yang retak setelah dilempar ke tanah berserakan. Ini baik-baik saja. Ini adalah cara yang benar menggunakan ramuan ini.


Kureha dengan keras memperpendek jarak lagi. Namun, pedangnya agak menghindar dari pedangku. Takut pedangnya patah, Kureha tidak menerima pedangku dengan pedangnya. Akibatnya, itu sangat membatasi pola serangannya.


Karena itu, akurasi prediksiku juga meningkat. Jika aku memfokuskan diri untuk bertahan, aku bisa bertahan. Namun, kelemahanku dari sebelumnya tidak berubah. Saat aku beralih ke serangan, aku mungkin akan menerima serangan balasan yang keras.


“Karena kamu hanya bertahan dan tidak berniat menyerang, apakah kamu berpikir untuk menunggu sampai aku lelah dan pedangku tumpul?” (Kureha)


"Tentu tidak." (Kearuga)


Kureha telah melalui pelatihan neraka. Tidak mungkin aku bisa menang jika aku menantangnya untuk kontes stamina, dan aku menunggu sesuatu yang berbeda.


Aku mencium sesuatu yang manis. Sepertinya isi dari ramuan yang kulempar tadi telah menguap dan melayang di udara sekitar.


Seharusnya sudah waktunya. Untuk pertama kalinya sejak aku datang ke sini, aku menyerang atas kemauanku sendiri. Jika itu Kureha biasa, dia akan memberiku luka fatal dengan memanfaatkan celah yang aku buat saat menyerang.


Pedangnya patah, tetapi dengan keahliannya dalam tekniknya, dia mampu menariknya bahkan saat sedang diganggu. Namun, itu hanya akan terjadi dalam situasi normal. Obatnya sudah beredar, dan seperti yang aku prediksi, dia mundur. Itu hanya penghindaran.


"Ada apa dengan sword saint, apakah kondisi fisikmu buruk atau apa?" (Kearuga)

 

"…Apa sebenarnya yang Kamu lakukan?" (Kureha)


"Kamu pikir aku akan mengungkapkan rahasiaku kepada musuh?" (Kearuga)


Aku tertawa. Ramuan yang aku lempar sebelumnya adalah afrodisiak eksperimental. Itu dibuat untuk berbaur dengan udara saat segel dibuka.


Biasanya digunakan di dalam ruangan untuk membuat wanita menjadi cabul dan menikmati dirinya sendiri tanpa menyadarinya, tetapi ketika digunakan di luar, itu menyebar terlalu jauh yang membuat efeknya lebih lemah. Namun, apa yang aku lempar adalah solusi murni.


Meskipun aku memiliki perlawanan, itu adalah obat yang dapat membuat wanita tak berdosa membuka paha mereka dengan senang hati. Tidak mungkin Kureha yang perawan dan tidak berpengalaman akan mampu menanggung ini. Dengan wajah merah dan napas kasar, dia menggosok paha bagian dalamnya. Tidak masalah apakah dia seorang Sword Saint, karena bagaimanapun juga, dia seorang wanita. Dia mengenakan celana panjang yang membuat kakinya yang ramping terlihat menarik, tetapi area bawahnya basah. Bahkan dari atas pakaiannya, aku bisa melihat buah ceri di dadanya mengarah ke atas.


“Sekarang, mari kita lanjutkan.” (Kearuga)


Aku menertawakannya. Aku bisa dengan mudah mengalahkan Kureha saat dia dalam kondisi ini, dan masih menjadi misteri apakah dia bisa memegang pedangnya dengan benar atau tidak.


Sambil membiarkan matanya mengantuk, Kureha mengangkat pedangnya ke atas dan menusukkannya ke pahanya. Darah berceceran dimana-mana. Dengan pedang yang dikotori oleh darahnya sendiri, dia menusukku.


“Ya, mari kita lakukan itu. Aku akan menjatuhkan pedang kotormu itu. Aku pasti akan menyelesaikan ini.” (Kureha)


Betapa beraninya. Dia secara paksa mempertahankan kewarasannya dengan rasa sakit; Aku ingin bertepuk tangan untuknya.


Dalam hal ini, aku akan menyelesaikan ini seperti yang Kamu inginkan. Dia agak pulih kewarasannya dengan rasa sakit, tapi dia jauh dari kondisi sempurnanya. Aku bertanya-tanya bagaimana dia akan menggunakan pedangnya sementara memiliki tubuh yang akan mencapai klimaks hanya dari berjalan.


Bisa dikatakan, lawannya adalah binatang yang terluka; Aku seharusnya tidak lengah. Mengambil posisi di atas kepala, dia mendekat dan mengayunkan pedangnya ke bawah.

 

Untuk sesaat, aku merasa kedinginan. Mata Kureha yang meleleh dengan hasrat seksual sangat dingin dan transparan. Dunia membeku. Suasananya cukup tegang untuk membuatku merasakan ilusi semacam itu.


Lenganku yang menggenggam pedangku menari-nari di langit berputar-putar. Kureha pasti mengangkat pedangnya dari posisi rendah. Kecepatan ekstrim adalah kata yang setengah hati ketika menggambarkan gerakan-gerakan itu. Gerakannya bahkan tidak tercermin di mataku.


Sosoknya setelah mengangkat pedangnya indah. Ini adalah <Sword Saint> Kureha Claylet. Bahkan saat dihancurkan oleh afrodisiak, dia tetap menjadi pedang yang indah. Ah, aku sangat, sangat tersentuh.


“Ahahahahahahahahaha, itu seperti yang aku harapkan. Namun, Kamu tidak bisa melampaui harapanku Kurehaaaaaaaa.” (Kearuga) ()

Lenganku dipotong sesuai dengan ekspektasiku, jadi aku tidak menghentikan momentumku. Aku mengangkat tinggi-tinggi lenganku yang seharusnya dipotong. Aku langsung meraih kepala Kureha setelah menyembuhkan lenganku yang terpotong dengan <Recovery Heal>. Alasan mengapa tanganku bisa menyentuh kepalanya adalah karena Kureha telah mengerahkan seluruh kekuatannya dalam satu pukulan itu.


“<Transformation Heal>” (Kearuga)


Alasan mengapa lengan kananku dipotong adalah karena aku sengaja menuntunnya untuk berpikir bahwa dia memiliki kesempatan.


Jika itu adalah Kureha yang normal, dia akan menyadari niatku dan mencurigai celah yang sengaja aku buat. Setelah mencurigainya, dia tidak akan menyerang dan mengincar kesempatan yang sebenarnya.


Namun, dirinya saat ini tidak memiliki ketenangan untuk itu. Memegang pedang adalah yang paling bisa dia lakukan, dan dia ingin mengakhiri pertempuran lebih awal. Terikat oleh pikiran-pikiran itu, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigit kesempatan yang aku buat.


Itu adalah niatku yang sebenarnya. Bagiku, sebagai penyihir penyembuh, kehilangan lengan bukanlah cedera serius. Berkat lengan ini, ada kesempatan untuk menangkap Kureha. Inilah yang aku inginkan. <Transformation Heal> ku aktif, menghancurkan Kureha.


"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, tidaaaak, ini, bohong, tidaaaaaak, sial." (Kureha)


Kureha memegangi kepalanya di lengannya dan berteriak. Fumu, sepertinya dia bisa menikmati hadiah yang aku masukkan ke otaknya dengan <Transformation Heal>.


Kerajaan adalah kelompok yang mengerikan. Jika dia tidak mengerti melalui kata-kata, aku harus membuatnya merasakannya.


Karena alasan itu, aku langsung memasukkan 『Khusus kerajaan yang tidak manusiawi ~kompilasi demi-human~』 ke dalam kepalanya, meninggalkannya sebagai ingatan. Baik di dunia pertama dan dunia kali ini, aku telah menggunakan <Imitation Heal> pada banyak prajurit kerajaan, jadi aku memiliki banyak ingatan mereka. Aku memilih yang terbaik, yang merupakan perilaku tidak adil yang dilakukan kerajaan terhadap demi-human, dan merangkumnya, meninggalkannya sebagai memori khusus.


Pembunuhan besar-besaran, penyerangan seksual dan perampokan. Ada banyak pemandangan manusia yang tidak sedap dipandang. Jika itu diperlihatkan kepada seseorang, tidak peduli seberapa besar kepercayaan mereka pada kerajaan, mereka akan membenci kerajaan dalam satu kesempatan.


Orang-orang di Kerajaan Dioral tidak memperlakukan demi-human sebagai manusia. Tindakan mereka terhadap demi-human cukup buruk sehingga bahkan iblis pun akan sedikit ragu untuk melakukannya.


Perbuatan mereka menyimpang dari jalur yang tepat, dan dari semua itu, aku memilih yang terburuk untuk ditunjukkan padanya. Efeknya pada sword saint-sama yang bangga seharusnya luar biasa.


“Bohong, itu bohong. Hal semacam itu.” (Kureha)


Seluruh tubuh Kureha mulai kejang-kejang, dan dia kemudian pingsan sambil meneteskan air mata. 


“Nah, dengan ini, Kureha Claylet telah rusak.” (Kearuga)


Sekarang dia tidak akan lagi berfungsi sebagai pedang yang melindungi kerajaan. Poin kunci dari ini, adalah bahwa bahkan jika dia menyangkal kenyataan yang aku tunjukkan padanya, Kureha mungkin akan mencoba dan mencari tahu kebenarannya sendiri, berakhir dengan keputusasaannya.


Begitu itu terjadi, dia akan membenci Kerajaan Dioral dari lubuk hatinya. Dia seorang wanita dengan rasa keadilan yang kuat; dia bahkan mungkin menjadi musuh kerajaan karena keinginannya sendiri.


Ah, itu benar. Aku memikirkan sesuatu yang baik. Daripada menjadikan Kureha Claylet milikku (mainan), ada cara yang baik untuk bermain dengannya.


Aku menggunakan <Recovery Heal> pada Freya dan membangunkannya.


“Aku sangat menyesal Kearuga-sama. Aku dengan mudah dikalahkan.” (Freya)


“Tidak apa-apa, latih saja pertarungan jarak dekatmu sedikit demi sedikit. Mengesampingkan itu, aku punya satu permintaan untukmu.” (Kearuga)


"Permintaan apa?" (Freya)


“Ya, aku menginginkanmu untuk melakukan beberapa akting. Begitu Kureha membuka matanya, aku ingin kau bertingkah seperti seorang putri. Latarnya adalah bahwa Kamu seorang putri pemberani yang menemukan tentang wajah lain dari kerajaan yang menyakiti hatimu, melarikan diri bersama dengan seorang pahlawan dan ingin menyelamatkan dunia yang mencakup setengah manusia. Perasaan seperti itu kurasa. Ngomong-ngomong, aku akan bertingkah seperti pahlawan yang jatuh cinta pada sang putri dan kabur bersama dengan sang putri." (Kearuga)


Meskipun aku pernah berpikir untuk membuat Kureha hampa seperti yang aku lakukan pada putri Flare dan kemudian mengubahnya menjadi budak, cara ini tampaknya lebih menarik. Aku akan membuatnya berjalan di jalan kehancuran atas kemauannya sendiri, dan tidak seperti boneka. Untuk pertama kalinya setelah beberapa saat, kurasa aku akan kembali menjadi Keare-kun. Jika pengaturan ini, tidak ada masalah memberitahu dia bahwa aku sebenarnya pahlawan penyembuh.


Yah, aku ingin tahu reaksi seperti apa yang akan dibuat oleh sword saint putus asa yang percaya dan melayani Kerajaan Dioral untukku.


Sambil memikirkan itu, aku mengikat kedua tangan dan kakinya dan menuju penginapan. Akan lebih baik jika efek obatnya menghilang pada saat dia bangun tapi…yah jika tetap ada, maka aku hanya harus menyayanginya sampai hilang. Aku tidak akan menekannya. Lagipula, aku adalah pahlawan yang melarikan diri setelah mengetahui kegelapan kerajaan. Aku tidak bisa melakukan hal buruk pada wanita. Meski begitu, aku akan memberikan respons yang tepat jika aku menginginkannya.


Dada dan bokong Kureha tidak besar, tapi sosoknya bagus. Dia manis dan cantik, jadi tidak buruk untuk memanjakan tubuhnya.