Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 27




Chapter 27 - Penyihir Penyembuh Menemukan Mainan Baru


Sword saint Kureha Claylet; pendekar pedang terkuat di Kerajaan Dioral. Meskipun bukan pahlawan, levelnya adalah 45, yang merupakan puncak kemampuan manusia biasa. Dia memiliki kelas yang sangat-langka, <Sword Saint> yang memberinya kemampuan dan keterampilan yang kuat. Meskipun kemampuan dan keterampilannya menakutkan, hal yang paling mengancam adalah teknik pedangnya yang tak terbatas yang telah dia pelajari dengan rajin dari usaha dan pengalaman.


"Seperti yang aku pikirkan. Garis pedang yang kamu buat saat menerima pedangku tidak dapat disangkal dari ilmu pedang Claylet. Memblokir pedangku tiga kali bahkan mustahil bagi instrukturku. Siapa sebenarnya kamu?” (Kureha)


Setelah sedikit tengkukku digores. Darah mulai menetes. Sepertinya aku tidak bisa menahan pedang Kureha.


Dalam waktu singkat, Kureha mengeluarkan tiga serangan pedang. Jika orang lain selain aku menerimanya, mereka pasti sudah mati. Meskipun aku <Imitation Heal> kemampuan <Sword Saint> dan dapat memprediksi garis pedangnya karena aku tahu semua pengalamannya, aku masih dalam kesulitan.


Teknik pedang Claylet dikhususkan untuk pertempuran sehingga semua gerakan berlebih telah dihilangkan, tetapi teknik itu masih lebih hebat daripada teknik pedang lainnya. Keberadaan Kureha yang membiarkan rambut peraknya menggantung, ditambah dengan jurus spesial itu seperti pedang yang indah.


Aku melompat mundur, mengambil jarak sekitar satu meter. Kureha tidak memperpendek jarak, tapi meski begitu, aku tidak boleh menurunkan kewaspadaanku. Jika itu dia, dia seharusnya bisa menempuh jarak sejauh ini dalam waktu kurang dari sesaat.


“Itu adalah salam yang bagus untuk tiba-tiba datang menebasku. Aku tidak punya pemikiran tentang mengapa aku ditebas.” (Kearuga)


Mengambil posisi dengan pedangku, aku tertawa sambil berhati-hati. Aku tidak bisa mengalahkan Kureha di teknik pedang.


Ada berbagai alasan mengapa aku tidak bisa menang. Pertama-tama, karena perbedaan level dan skill yang dimiliki <Sword Saint>, Kureha diperkuat, dan kemampuan fisiknya lebih unggul dariku.


Dan meskipun aku bisa membuat ulang teknik pedang Kureha, teknik pedang ini dioptimalkan agar sesuai dengan tubuhnya. Tidak peduli berapa banyak aku menyetelnya ketika aku mengayun, aku tidak akan cocok dengan pencetusnya.


“Berhenti berpura-pura bodoh, kamu adalah penjahat yang membunuh tentara dari kerajaan. Selain itu, Kamu juga telah mengotori kebanggaan Claylet dalam ilmu pedang mereka. Sudah jelas kamu harus mati.” (Kureha)


"…Apa yang kamu bicarakan?" (Kearuga)


“Berhentilah berpura-pura bodoh. Alasan aku datang ke kota ini adalah untuk membersihkan sesama siswa. Suatu hari, desa ras serigala es diserang, dan dari para penyerang, ada seorang pendekar pedang yang memiliki keterampilan luar biasa dalam ilmu pedang Claylet. Prajurit kerajaan yang mencoba melindungi ras serigala es dimusnahkan oleh pria itu. Jika seorang pendekar pedang Claylet benar-benar jahat, tidak ada yang bisa menghentikan orang itu kecuali aku, dan itu adalah tugasku sebagai kepala keluarga untuk menghentikan mereka.” (Kureha)


Mendengar itu, aku mengerti berbagai hal. Aku mengerti. Jadi alasan Kureha datang ke sini adalah karena kerajaan gagal menyerang ras serigala es.


Meski begitu, kerajaan membuat kebohongan yang cukup lucu mengingat mereka mengatakan bahwa mereka mengirim tentara mereka untuk melindungi desa ras serigala es. Jika Kamu memiliki pikiran yang baik, Kamu bahkan tidak akan bisa mengatakan itu sebagai cerita yang dibuat-buat.


Karena itu, aku juga ceroboh. Dengan banyak prajurit kerajaan, akan ada beberapa yang menyadari bahwa aku menggunakan teknik pedang Claylet.


“Jadi, kamu datang menebas setiap pendekar pedang dan dinilai dari garis pedang mereka ya. Itu sama dengan menebas target acak.” (Kearuga)


"Ini berbeda. Karena jika aku melihat cara mereka berjalan, aku akan tahu bahwa mereka menggunakan pedang Claylet. Ketika aku mengamati semua orang di seluruh kota, Kamu adalah satu-satunya pendekar pedang Claylet. Itu sebabnya aku mengikutimu, dan seperti yang aku duga, Kamu sedang nongkrong dengan orang-orang yang licik.” (Kureha)


Ini kejutan kedua hari ini. Aku sudah berhati-hati, namun aku tidak bisa memperhatikannya. Meskipun aku memiliki kepercayaan diri untuk melihat seorang pembunuh elit.


“Dan… fakta bahwa kamu memiliki budak dari ras serigala es adalah bukti terbesar!” (Kureha)


Dengan sekejap, Kureha menyatakan itu sambil menunjuk ke Setsuna yang merupakan bagian dari ras serigala es. Dia memiliki wajah kemenangan sementara sepertinya sudah diputuskan.


Setsuna yang ditunjuk memiliki wajah penuh ketidaksenangan. Dia berdiri di depanku, dan melindungiku sambil merentangkan kedua tangannya.


“Kearuga-sama bukanlah manusia yang jahat. Dia kebalikannya. Kearuga-sama adalah penolong kami yang melindungi desa ras serigala es dari serangan manusia. Meskipun Setsuna adalah seorang budak, aku telah menjadi seorang budak sebagai kompensasi untuk Kearuga-sama yang melindungi desa.” (Setsuna)


Sambil memelototi Kureha, Setsuna menjelaskan situasinya. Itu adalah bantuan yang bagus. Seharusnya lebih mudah dipercaya daripada aku yang menjelaskannya.


"Itu bohong. Tentara kerajaan dikirim untuk melindungi ras serigala es lho. Jika itu benar, maka tidak ada alasan bagi tentara kerajaan dan dia untuk bertarung.” (Kureha)


“Asumsimu salah. Para prajurit kerajaan menyerang desa ras serigala es. Demi melatih para prajurit dan mendapatkan uang, setiap kali para prajurit bebas, kerajaan membuat mereka menyerang desa demi-human dan menjual penduduk desa sebagai budak. Untuk anak ini, aku bertarung melawan tentara kerajaan.” (Kearuga)


Yah, akan lebih baik jika dia mempercayai ceritaku tapi… 


“Oh, begitu.” (Kureha)


Seperti yang aku pikirkan, itu tidak berguna. Bahkan jika aku tidak mendengarkan kata-katanya, dengan melihat bahwa niat bertarungnya belum memudar, aku tahu keputusan apa yang akan Kureha buat.


“Setelah menyerang desa ras serigala es, kamu bahkan mengendalikan gadis kecil yang tidak bersalah itu sebagai budak dan membuatnya berbohong. Sepertinya tidak ada pilihan selain menebas bajingan sepertimu." (Kureha)


Yah, kurasa perilakunya normal. Karena aku dianggap penjahat sejak awal, jika dia membandingkan kata-kataku dan budakku, kata-kata Setsuna dan kata-kata kerajaan, dia akan percaya pada yang terakhir.


Penampilan luar Kerajaan Dioral adalah negara yang sehat. Dia tidak akan bisa percaya bahwa tentara menyerang desa demi-human dan terlibat dalam perdagangan budak.


“…Aku kurang lebih adalah penolongmu.” (Kearuga)


Aku tidak sengaja membuat keluhan kosong. Aku mulai menyesal menyelamatkannya. 


"Apa yang kamu pikirkan ketika kamu mengatakan penolong?" (Kureha)


“Tidak, tidak apa-apa. Mengesampingkan apakah Kamu akan percaya atau tidak, aku mengatakan yang sebenarnya. Aku ingin Kamu mundur dari sini dan memastikan kebenarannya sendiri, tetapi jika Kamu masih percaya pada kerajaan yang kotor itu, kamu akan menyesal seumur hidup.” (Kearuga)


Ini adalah kesamaan terbesarku dengannya. Sword saint Kureha Claylet. Aku menghormatinya, dan aku mengagumi kekuatan dan kecantikannya. Karena itu, aku tidak ingin melakukan banyak hal buruk padanya. Selain itu, aku ingin dia mengerti bahwa aku bukan penjahat. Dia juga korban yang ditipu, jadi dia masih di area yang bisa aku tahan. Jika dia mundur dari sini, aku akan memaafkannya.


Namun, bagaimanapun…


“Tidak perlu untuk itu. Sekarang, aku akan menilainya di sini. Jika aku melepaskannya darimu, anak ini akan kembali sadar.” (Kureha)


Dia mengarahkan ujung pedangnya padaku.


Ah, itu tidak baik. Aku akan menerima kekerasan tanpa alasan dan di atas itu, keberadaanku sendiri dalam bahaya. Leherku yang diiris dangkal tadi berdenyut-denyut karena kesakitan.


Hasrat gelap dalam diriku berjuang keras dari dalam. Orang ini tidak hanya memberiku perlakuan kejam, dia berencana untuk menculik Setsuna sambil berpura-pura menjadi orang baik. Aku tidak akan memaafkan orang yang mencuri dariku. Tolong berhenti, Kureha Claylet. Aku akan... Ah, kalau begini terus.

 

“Kureha Claylet. Kamu akan menjadi musuhku ya.” (Kearuga) 


"Itu niatku." (Kureha)


Dia melangkah ke arahku. Pada saat itu, bola api seukuran kepala manusia bergegas menuju Kureha.


“Dari sebelumnya, jika kamu diam dan mendengarkan! Kearuga-sama adalah pahlawan yang menyembuhkan semua orang dari penyakit aneh dan menyelamatkan ras serigala es! Aku tidak bisa memaafkanmu karena memperlakukannya seperti penjahat.” (Freya) (DLO Note: Pahlawan berarti orang baik, dan bukan kelas.)


Ini Freya. Dia telah melepaskan sihirnya. Jika itu adalah prajurit biasa, tanpa bisa mengelak atau menerimanya, mereka akan hangus. Namun, Kureha memotong bola api dan terus berakselerasi.


"Hii-" (Freya)


Freya yang menjerit tersingkir setelah dipukul dengan telapak tangan di dagu.


“Bukan hobiku membunuh wanita dan anak-anak. Hanya tinggal tidur sebentar. Karena kamu dan gadis dari ras serigala es itu hanya dimanfaatkan oleh pria itu, aku tidak akan melakukan hal buruk padamu.” (Kureha)


Kepalaku pusing. Wanita ini. Untuk Freya. Dia melukai barang-barang (mainan) ku. Ah, aku mengerti sekarang. 


Wanita yang menebasku, mencoba menculik Setsuna dan melukai Freya… Dia hanya target balas dendam.


"Kamu, apa yang kamu…” (Kureha)


Bagian jahat dalam diriku senang melihat mangsa setelah waktu yang lama. Kureha menjadi takut akan sesuatu dan mundur selangkah.


“Ah, aku sudah bertahan cukup lama, Kureha Claylet. Kenapa kamu begitu bodoh? Sekarang, aku tidak punya pilihan selain membunuhmu.” (Kearuga)

 

Aku tertawa. Nah, mari kita buat dia menerima hukuman. Karena dia adalah target balas dendamku, tidak akan ada pengampunan. Aku akan membuatnya menjadi mainan baruku.


Pertama, itu menginjak-injaknya. Sebagai pendekar pedang, aku pasti tertinggal di belakang <Sword Saint> Kureha Claylet. Namun, aku bukan pendekar pedang atau apa pun. Ada beberapa metode yang bisa aku gunakan untuk menang.


Sambil mencengkeram pedangku dengan erat, aku memikirkan bagaimana aku bisa bermain dengannya, tanpa merusak kecantikannya.