Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 55




Chapter 55 - Penyihir Penyembuh Mengajarkan Pentingnya Makanan


Orang-orang ras sapi gila sedang diburu oleh Sapi Kepala Besi, yang aku dan Setsuna lihat saat bersembunyi di hutan. Ini adalah pertunjukan yang sangat menggelikan, jadi sulit untuk menahan tawaku.


Akulah penyebabnya. Sebagai hasil dari pemberian afrodisiak ke Sapi Kepala Besi, itu telah menyerang iblis selama mereka adalah banteng. Iblis memiliki kekuatan untuk memanipulasi monster, tetapi kendali iblis tidak dapat menembus Sapi Kepala Besi yang sepenuhnya telah kehilangan egonya.


“Afrodisiak itu memiliki efek pada monster juga ya.” (Kearuga)


Mengejutkan bahwa Sapi Kepala Besi akan menjadi gila. Aku mengerti mengapa iblis macan tutul itu mudah rusak. Aku harus menggunakan afrodisiak ini dengan hati-hati, dan aku tidak boleh menggunakannya kecuali aku berniat menghancurkan seseorang. Itu sangat disayangkan. Aku berpikir untuk menggunakannya pada sword saint Kureha lain kali dan menikmati berbagai permainan, tapi dia akan menjadi cacat jika aku menggunakan hal semacam ini. Yang memiliki nilai guna dan juga memiliki pesona sebagai seorang wanita. Akan sangat disayangkan untuk menghancurkannya. Dia salah satu favoritku.


Sapi Kepala Besi mendorong pria ras sapi gila dan terus mengayunkan punggungnya. Namun, gerakan-gerakan itu lambat laun menjadi lamban hingga akhirnya pingsan dengan mata berputar ke belakang. Tampaknya obat itu terlalu banyak. Orang-orang yang selamat dari ras sapi gila bergegas ke Sapi Kepala Besi dan mengayunkan senjata mereka untuk menghadapinya. Aku bertanya-tanya mengapa mereka melakukan hal-hal yang mengerikan untuk hewan peliharaan penting mereka. Hewan peliharaan adalah keluarga. Apakah orang-orang itu begitu tidak berperasaan sehingga mereka akan mengangkat tangan melawan keluarga mereka?


“Setsuna, ayo kita serang orang-orang yang sedang asyik menyingkirkan Sapi Kepala Besi. Kamu menyerang dari kiri. Bunuh mereka tanpa ragu-ragu.” (Kearuga)


“Dimengerti. Mereka akan segera ditangani.” (Setsuna)

 

Hanya ada empat orang ras sapi gila yang tidak terluka. Sisanya dibunuh oleh Sapi Kepala Besi atau terluka parah. Dua dari empat orang akan dibunuh oleh Setsuna, dan memiliki dua dari mereka sebagai sumber informasi seharusnya sudah cukup, dan tidak ada masalah untuk menjadikan mereka target balas dendamku juga.


Menjatuhkan mereka tanpa membunuh mereka lebih sulit daripada langsung membunuh mereka, dan karena ada risikonya, aku tidak bisa mempercayakannya pada Setsuna. Tidak mungkin aku bisa mengekspos Setsuna pentingku pada bahaya. Oleh karena itu, aku akan melakukannya.


Dengan gangguan ini, mereka tidak akan mengira akan ada penyergapan. Saat ini, hal-hal di depan mata musuh harusnya menjadi segalanya bagi mereka. Setsuna membungkus tangannya dengan cakar es dan memasuki kesiapan tempur. Saling mengangguk satu sama lain, kami melompat keluar.


Aku bisa berjalan tanpa suara dengan menggunakan teknik pembunuh elit yang aku peroleh dengan <Recovery Heal>, tapi Setsuna memiliki otot fleksibel yang khas dari ras serigala es yang membuatnya bisa berlari tanpa suara. Setsuna adalah pemburu alami. Dia memiliki bakat yang luar biasa untuk jenis serangan mendadak ini.


Orang-orang ras sapi gila yang sibuk dengan Sapi Kepala Besi tidak memperhatikan kita tanpa suara yang mendekati mereka dari titik buta mereka. Setsuna mengambil langkah pertama dengan mendekati punggung pria itu dan mengayunkan kedua tangannya dengan masing-masing tangan menargetkan pria ras sapi gila yang berbeda. Cakar esnya setajam pisau yang dibuat oleh master pandai besi elit. Mengiris arteri karotis, darah mereka mengalir keluar seperti air mancur. Tanpa bisa berteriak, kedua pria dari ras sapi gila itu jatuh; keterampilan yang brilian. Seharusnya tidak ada metode yang lebih efisien dari itu ketika Kamu membunuh seseorang dalam satu pukulan. Aku merasa harus bertepuk tangan untuknya. Aku tidak bisa kalah darinya.


"Da-, ddddddaaarrrrrraaaaaaahhhhhhh." 


"Kamu, siapa kamu?"


Yang tersisa menyadari air mancur darah mengalihkan pandangan mereka ke Setsuna. Mereka penuh dengan bukaan. Di tanganku, aku memegang kain yang telah direndam dalam obat tidur yang segera langsung efektif. Meskipun itu cukup kuat untuk membuat mereka tidak bisa bangun lagi, yah, tidak masalah jika aku gagal. Akan sangat disesalkan bahwa aku tidak bisa bermain dengan mereka, tetapi hanya itu yang ada di sana.


Aku sebenarnya ingin bereksperimen dengan itu sebelumnya, tetapi aku tidak bermaksud menguji sesuatu yang berbahaya pada diriku, dan bereksperimen pada Setsuna yang imut atau Freya yang nyaman juga tidak mungkin. Bereksperimen pada orang yang masih hidup dibatasi hanya untuk digunakan pada orang-orang biadab yang harus dibunuh. Aku mendekati punggung pria ras sapi gila itu saat dia mewaspadai Setsuna, dan saat aku mendorong kain ke mulutnya, dia pingsan setelah kejang. Dengan trik yang sama, aku melakukannya dengan yang satunya.


“Ya, itu obat yang bagus. Menangkap orang hidup-hidup akan menjadi jauh lebih mudah.” (Kearuga)


Jantung mereka masih berdetak, jadi mereka tidak mati. Yang tersisa hanyalah apakah ada kerusakan serius pada otak mereka atau tidak.


“Kerja bagus Setsuna. Keterampilanmu meningkat lagi.” (Kearuga)


“Karena level Setsuna meningkat, tubuh Setsuna menjadi ringan. Selain itu, dengan mengajari Freya, Setsuna bisa mempelajari dasar-dasarnya lagi.” (Setsuna)


“Itu karena kamu rajin mengajarinya. Jika Kamu tidak serius mengajarinya, itu tidak akan terjadi. Kamu Setsuna yang mengagumkan.” (Kearuga)


“Nn.” (Setsuna)


Aku mendekati Setsuna dan mengelus kepalanya. Setelah itu, wajahnya diwarnai dan dia mengangguk. Seperti biasa, Setsuna itu lucu. Aku berpisah darinya, dan dengan cepat menyingkirkan orang-orang yang menerima luka fatal dari Sapi Kepala Besi.


“Yah, kurasa kita harus bergegas dan mengekstrak informasi dari mereka. Kita harus mencari tahu apakah hanya orang-orang ini di kota ini yang mengincar Eve, dan jika hanya orang-orang ini, kita bisa pindah ke penginapan dan hidup normal.” (Kearuga)


Tinggal di rumah kosong memang cukup merepotkan. Meskipun aku membeli selimut, seperti yang diharapkan, aku ingin berhubungan seks dengan nyaman di atas kasur.


"Setsuna akan membantu penyiksaan." (Setsuna)


"Terima kasih. Ini akan membantu. Jika ada anggota mereka yang pergi, mereka mungkin kembali jadi kita harus mengubah lokasi kita sekarang. Setsuna, bisakah kamu mencari tahu apakah ada orang dari ras ini yang mendekati kita dengan bau mereka?” (Kearuga) 

“Ras sapi gila memiliki bau yang khas. Karena saat ini hampir tidak berangin, Setsuna dapat mengetahuinya dari jarak yang cukup jauh. Paling tidak, mereka tidak berada dalam beberapa ratus meter dan Setsuna dapat mengetahui apakah mereka mendekat.” (Setsuna)


Aku akan mengandalkan dia. Bahkan jika aku menggunakan <Imitation Heal>, aku tidak dapat meniru indra penciuman yang luar biasa seperti ini. Seperti yang kupikirkan, itu adalah demi-human atau iblis jika aku membuat rekan. Karena Eve yang berasal dari ras kokuyoku mungkin memiliki semacam keahlian khusus, aku akan mencoba menanyakan berbagai hal padanya. Kalau begitu, kita harus segera memulai penyiksaan.


Sejauh apa penampilan mereka, orang-orang dari ras sapi gila akan segera bangun. Namun, itu cukup dekat dengan kematian. Jika konsentrasi ditingkatkan lagi, aku akan membunuh mereka. Aku harus benar-benar mengencerkan obat tidur yang aku buat kali ini. Ini terlalu banyak pada ras sapi gila yang sangat tahan lama. Jika aku menggunakannya pada manusia, mereka akan langsung terbunuh. Seperti yang diharapkan, bereksperimen pada orang yang hidup itu penting. Mulai sekarang, jika bertemu lagi dengan sampah yang aku tidak keberatan membunuhnya, aku harus mencoba ramuan mencurigakan yang aku buat sebagai bagian dari hobiku untuk mengumpulkan data. Ini adalah cara untuk menikmati diri yang menggabungkan hobiku dan keuntungan yang sebenarnya.


-


Kami bergerak lebih dalam ke dalam hutan. Nah, ini waktunya untuk balas dendam yang menyenangkan. Aku akan meringkas tuduhan mereka. Mereka menembakkan sihir api ritual ke Eve, dan jelas, aku berada dalam jangkauannya juga, tapi Setsuna yang imut dan Freya yang nyaman juga berada dalam posisi yang terseret ke dalamnya. Mereka tidak bertujuan untuk membunuhku, tetapi sebagai hasilnya, kami menerima kerusakan berat. Selanjutnya, mereka menghancurkan toko yang membuat daging beruang yang lezat. Masakan daging beruang itu luar biasa lezat, tetapi tingkat lauknya sendiri tinggi, dan rasa alkohol lokal kota sudah cukup untuk membuat aku sangat tersentuh secara emosional. Meskipun aku telah memutuskan untuk mengunjunginya setiap hari, terima kasih kepada orang-orang ini, itu selesai hanya dengan satu kali. Aku masih mengingatnya dalam mimpiku. Di dalam menu, hal-hal yang menggugah selera yang belum pernah aku lihat sebelumnya berbaris, tetapi karena orang-orang ini, aku tidak bisa memakannya lagi. Dengan kata lain, orang-orang ini adalah bajingan yang seharusnya mati. Aku benar-benar tidak bisa memaafkan siapa pun yang mencuri dariku.


"Kearuga-sama, apakah ini baik-baik saja?" (Setsuna) 


"Ya, terima kasih." (Kearuga)


Aku meminta Setsuna untuk menggali lebih dalam ke tanah. Sihir es itu nyaman. Setsuna dengan cekatan menghasilkan sekop dari es dan memanfaatkan sepenuhnya kemampuan fisiknya yang luar biasa untuk menggali lubang sedalam lima meter.

 

Kemudian, aku melemparkan pria ras sapi gila ke dalam lubang itu. Sebagai orang yang kuat, mereka mungkin tidak akan mati. Agar mereka tidak bisa melarikan diri, aku memotong tendon Achilles dari kedua kaki mereka dan menghancurkan kedua lengan mereka. Bahkan untuk ras sapi gila yang memiliki kekuatan pemulihan diri yang tinggi, pemulihan spontan tidak ada harapan. Selanjutnya, aku membuat lubang itu keras dan licin dengan sihir alkimia sehingga mereka tidak bisa menggantung jari mereka di mana pun.


"Yah, seharusnya sudah waktunya bagi mereka untuk bangun." (Kearuga)


Karena aku baik, aku menggunakan <Recovery Heal> pada mereka. Aku cukup menetralkan obat tidur, jadi menurut perhitunganku, mereka akan bangun dalam tiga puluh detik. Bagus, mereka bangun.


"Di mana tempat ini!?"


“Kita diserang, berhentiiiiiiiiiiii.”


“Apa, kedua kakiku dan tanganku.”


Setelah sadar, mereka merasakan sakit pada kedua kaki dan tangan mereka dan menderita kesakitan. Aku melihat melalui lubang setelah aku menunggu sampai batas waktu tertentu. Memikirkan mereka mampu tenang dalam waktu yang singkat terlepas dari situasi ini; seperti yang diharapkan dari orang-orang yang menerima perintah raja iblis dan menyerang Eve.


"Selamat malam tuan-tuan dari ras sapi gila." (Kearuga) 


"Kau bajingan yang menyelamatkannya."


"Ya, aku ksatria keadilan Kearuga yang melindungi wanita muda yang lemah." (Kearuga)


Mereka mengingat wajahku. Sepertinya perkiraanku tentang mereka yang memiliki pengintai selain penyerang itu benar.


“Jangan macam-macam denganku! Apa maksudmu ksatria keadilan, kamu, apakah kamu orang gila!?”


"Kasar sekali. Aku sangat normal. Sebaliknya, Kamu bisa mengatakan bahwa normalitasku adalah kelas atas untuk kemanusiaan. Sekarang, apakah kalian memahami situasimu saat ini? Aku pikir akan lebih bijaksana untuk mendasarkan apa yang Kamu katakan pada itu.” (Kearuga)


Para pria tetap diam. Dan kemudian, mereka sampai pada satu kesimpulan; pelakunya yang membuat Sapi Kepala Besi menjadi liar ada di depan mata mereka dan telah membunuh semua orang selain mereka. Juga, kedua lengan dan kaki mereka telah patah dan mereka berada di lokasi yang tidak mungkin untuk melarikan diri. Intinya, hidup mereka ada di tanganku.


“Oi, kamu bilang namamu Kearuga kan? Pasti ada alasan kamu membuat kami tetap hidup.” 


Pintar. Sepertinya mereka benar-benar mengerti.


“Ada sesuatu yang ingin aku dengar. Apakah hanya kelompokmu yang mengincar Eve di kota ini?” (Kearuga)


"Apakah kamu akan membiarkan kami keluar dari sini jika kami menjawabmu?" 


“Ya, aku berjanji padamu. Aku tidak berbohong apapun.” (Kearuga)


Karena mottoku adalah menjadi sederhana dan tulus, aku mencoba untuk tidak berbohong. Aku berbohong untuk melindungi diri sendiri atau menyenangkan seorang gadis cantik, tapi begitulah adanya.


“…Kami adalah satu-satunya yang mengincar kandidat raja iblis di kota ini. Jika kalian akan membiarkan kami keluar dari sini, aku bersumpah bahwa aku tidak akan pernah menyerang calon raja iblis atau kalian lagi.”


Peningkatan lebih lanjut ke poin balas dendam pada mereka. Nasib buruk, karena poin mereka disimpan hingga nilai tetap, metode pembunuhan mereka menjadi naik satu peringkat lebih kejam. Orang ini berbohong. Sekarang dia tidak punya pilihan selain jatuh ke neraka. Aku hanya menanyai mereka sebagai hobi, dan aku telah mengeluarkan informasinya dengan <Recovery Heal>.


Selain mereka, penjahat ras anjing malam yang berada di bawah perlindungan raja iblis ada di sini dan ras sapi gila hanya di sini sebagai cadangan. Saat mengetahui itu, dia masih tidak mengatakannya.


“Aneh, salah satu rekanmu mengatakan informasi tentang mata-mata ras anjing malam… Meskipun aku bisa menyelamatkanmu jika kamu mengatakan yang sebenarnya. Nah, apa itu. Aku kira Kamu menuai apa yang Kamu tabur. Kamu seharusnya mati di sana.” (Kearuga)


Aku tertawa. Wajah ras sapi gila diwarnai dengan keputusasaan. Orang-orang adalah hal yang misterius, jadi daripada kematian irasional, keputusasaan mereka meningkat ketika mereka mengundang kematian mereka sendiri dengan tindakan mereka sendiri. Hanya untuk alasan itu, aku bertindak khusus untuk mereka. Yah, sejujurnya, bahkan jika mereka mengatakan yang sebenarnya atau tidak, aku sudah berencana untuk membunuh mereka, tapi aku akan membuat orang-orang ini mati dalam penyesalan.

 

“Ka-, karena kami hanya cadangan, kami tidak tahu. Itu kebenaran. Aku tidak punya niat buruk.”


Betapa tidak sedap dipandang. Ini juga bohong. Orang ini adalah wakil pemimpin dan tahu segalanya. Aku tersinggung dengan pemikirannya bahwa kebohongan semacam ini akan merugikanku.


"Baik. Aku akan percaya Kamu. Namun, hukuman diperlukan.” (Kearuga)


Memerintah Setsuna, Aku membuatnya menembak banyak hujan es dari ketinggian ini. Tampaknya sangat sakit karena aku bisa mendengar teriakan dari dalam lubang. Setelah beberapa saat, es menumpuk di dalam lubang. Karena aku membuat lubang itu licin dengan sihir alkimiaku, itu memiliki desain yang akan mengumpulkan air dengan benar setelah es mencair.


“Yah, ini hukuman karena mencoba menipuku. Aku akan membiarkanmu keluar dari lubang, tapi itu akan terjadi dalam waktu dua minggu. Selama Kamu bertahan sampai saat itu, tidak apa-apa. Karena aku sudah menyiapkan banyak air, Kamu seharusnya bisa bertahan hidup dengan cara apa pun.” (Kearuga)


Aku berpura-pura tidak melihat mereka.


“Tu-, tunggu. Bahkan jika kita memiliki air, kita tidak bisa melakukan apa-apa tanpa makanan-”


“Untuk kalian yang menyerang kedai yang menyajikan makanan lezat, perlu mempelajari nilai makanan. Pelajari tentang itu di dalam sana.” (Kearuga)


Aku melakukan hukuman ini untuk membuat mereka memahami nilai makanan. Jika mereka secara akurat mengetahui nilai makanan, mereka akan menunggu dengan baik sampai dia meninggalkan toko tanpa menyerang kedai yang menyajikan masakan lezat seperti itu. Dalam arti tertentu, orang-orang ini sangat menyedihkan. Oleh karena itu, aku akan menunjukkan kepada mereka cara agar mereka dapat memahami nilai makanan. Aku merasa baik setelah melakukan sesuatu yang baik.


“Aku tidak mau; Aku pasti akan mati kelaparan!”


Aku mendengar teriakan. Fumu, sungguh hal yang misterius. Apakah tidak ada makanan yang layak? Daging sapi yang luar biasa, itu.


“Jika salah satu dari kalian berdua berubah menjadi makanan, kalian mungkin akan selamat selama dua minggu. Baiklah, bekerja keras… Setsuna, ayo pergi. U~n, aku merasa segar. Aku bisa menghilangkan dendam makananku.” (Kearuga)


“Nn. Hari ini melelahkan.” (Setsuna)

 

Aku bisa mendengar suara perselisihan dari jauh. Orang yang tetap diam selama negosiasiku tampaknya cukup marah, dan berteriak bahwa orang lain harus menjadi korban karena kesalahan orang itu menjadi seperti ini. Uwaa, apakah dia serius berencana memakannya? Itu menjijikkan. Aku tidak berencana menyelamatkan mereka dalam waktu dua minggu, jadi itu tindakan yang tidak berguna. Sambil tertawa ringan, aku meninggalkan hutan di belakangku. Seperti yang aku pikirkan, balas dendam ini sangat menyenangkan.