Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 54



Chapter 54 - Penyihir Penyembuh Memikirkan Makanan untuk Ditawarkan


Di dalam rumah kosong itu, aku sedikit bermain-main dengan iblis macan tutul yang menjadi sasaran balas dendamku. Tuduhannya adalah dia mengincar organ vitalku dengan pisaunya dari belakangku, dan ada satu lagi. Jika dia hanya menyerangku, aku akan memaafkannya. Ini lebih buruk daripada kenakalan biasa, tapi aku tidak akan terluka dengan ketrampilan sebanyak itu. Karena aku berhati besar, aku tetap akan memaafkannya.


Namun, dia menyebabkan kehancuran toko yang menyajikan kue sifon dengan banyak krim segar yang lezat. Itu tidak baik. Tidak peduli seberapa lembut diriku, ada batas yang bisa aku izinkan. Jadi… aku memutuskan untuk sedikit jahat padanya.


"Dia tiba-tiba rusak dengan cepat." (Kearuga)


Afrodisiak baru tampaknya terlalu kuat, sehingga iblis macan tutul mengejang ketika apa yang disebut jus mengalir keluar dari apa yang disebut lubang. Bahkan aku kehilangan nafsu saat melihat itu.


Pada awalnya, aku dengan senang hati mencicipi seorang wanita dewasa dan menikmati kesenangan duniawi, tetapi karena aku memberikannya terlalu banyak setelah menjadi sombong, dia benar-benar hancur. Aku tidak bisa menggunakan mainan ini lagi.


Berkat itu, aku hanya bisa melakukannya sekali, yang membuatku tidak puas. Aku memutuskan untuk bertahan sampai malam agar aku bisa melampiaskan semuanya pada Freya dan Setsuna. Wanita dewasa terkadang baik juga, tetapi seperti yang diharapkan, keduanya adalah yang terbaik. Mungkin jika aku menyayangi Freya dan Setsuna setiap hari, Eve akhirnya akan tertarik dan bertanya apakah dia bisa berpartisipasi bersama kita. Akan sangat bagus jika ternyata seperti itu. Aku harus secara proaktif menunjukkannya kepada Eve.


“Eksperimen afrodisiak ini gagal. Aku pikir aku bisa menggunakan yang lebih kuat untuk melawan iblis.” (Kearuga)


Aku tidak bisa menggunakan afrodisiak ini seperti sekarang. Itu menjadi hasil yang cukup dengan hanya menemukan hasilnya. Jika tidak, mungkin ide yang baik untuk menggunakan utilitas selain afrodisiak. Itu unggul karena mampu menetralisir tanpa membunuh. Jika aku lebih memperkuatnya, itu akan menjadi obat yang menarik. Pertanyaannya adalah bagaimana aku harus menangani iblis macan tutul yang rusak ini. Rencana awalku adalah menjadikannya bonekaku untuk menyebarkan informasi di sekitar organisasinya... tapi mengirimkan hal semacam ini hanya akan merepotkan.


"Kurasa aku akan memperbaikinya." (Kearuga)


Menggunakan <Recovery Heal>, aku mengembalikan tubuhnya kembali normal. Kerusakan serius yang diterima otaknya mulai hilang. Tapi ada masalah. Kenangannya akan kesenangan yang intens masih tetap ada, jadi jiwanya yang hancur tidak dapat dipulihkan. Bahkan jika tubuhnya telah sembuh, akan sulit untuk terus hidup sebagai pribadi. Kedokteran itu menakutkan. Ini benar-benar tidak baik.


“Au, aahh.”


Sepertinya dia tidak bisa berbicara dengan sopan.


“Aku memerintahkanmu dengan <Nama Asli> mu … ●●●. Mengganggu pencarian kandidat raja iblis, Eve Reese terhadap organisasi milikmu. Jangan banyak tanya. Juga, aku melarangmu mengungkapkan apa pun tentang aku kepada orang lain.” (Kearuga)


Karena aku mengetahui <Nama Asli> darinya, aku menggunakannya untuk memerintahnya. Bagian yang merepotkan dari <Nama Asli> adalah bahkan jika aku mencari di ingatannya dan mendapatkannya dengan <Recovery Heal>, itu sebenarnya tidak bisa digunakan. Aku perlu mendengarnya dari mulut orang itu, dan karena mulutnya masih berfungsi ketika aku tidak menggunakan banyak afrodisiak, itu adalah hal yang baik aku mendengarnya dari dia pada waktu itu… Memikirkannya dengan tenang, masalah dengan afrodisiak itu bukan kekuatan tetapi jumlahnya.


“Au.”


Iblis macan tutul mengangguk berkali-kali. Aku tidak tahu apakah orang yang rusak seperti dia, bisa lakukan, tetapi untuk saat ini, dia membuat semacam gerakan. Sekarang aku akan membiarkannya berjalan secara alami.


Aku melarangnya mengungkapkan namaku dengan <Nama Asli>-nya, jadi seharusnya tidak ada bahaya yang datang ke arahku. Itu ide yang bagus bahkan jika aku mengatakannya sendiri. Iblis macan tutul meninggalkan rumah kosong.

 

Dengan ini, satu masalah telah terpecahkan. Jika dia beruntung, dia seharusnya bisa menjalani kehidupan biasa. Setelah melakukan perbuatan baik, aku merasa baik. Seperti yang kupikirkan, akan sangat disayangkan jika berlebihan untuk kue sifon, jadi ini seharusnya tepat sebagai hukuman.


“Kalau begitu, kurasa aku akan kembali.” (Kearuga)


Aku murah hati padanya, tetapi tidak akan ada belas kasihan kepada pria. Aku akan membiarkan orang-orang dari ras sapi gila yang menyerang Eve melihat neraka.


-


Menggunakan <Transformation Heal>, aku mengubah wajahku lagi dan meninggalkan rumah kosong itu. Lagipula, orang-orang dari ras sapi gila melihatku berlari sambil membawa iblis macan tutul. Berkat itu, aku harus membuang mana dengan sia-sia. Aku harus menambahkan satu titik balas dendam dalam pikiranku.


Saat poin balas dendam terakumulasi, target balas dendam akan mati dengan kurang nyaman. Ngomong-ngomong, putri Flare, yang terus berada di peringkat teratas untuk poin balas dendam, telah menjadi budak seks yang nyaman yang juga bisa digunakan untuk bertarung dan ingin melayaniku selama sisa hidupnya.


Aku menuju ke bagian di mana banyak toko berbaris. Aku dengan benar menandai monster yang dimanipulasi pria dari ras sapi gila untuk menyerangnya di malam hari, tapi sampai saat itu, aku punya waktu luang. Aku ingin menyelesaikan pembelian barang-barang yang diperlukan untuk tinggal di rumah kosong itu seperti selimut dan makanan.


“Aku ingin tahu neraka macam apa yang harus aku biarkan mereka lihat. Bagaimanapun, hanya memberi mereka rasa sakit akan membosankan.” (Kearuga)


Aku sangat bingung setiap kali aku harus memikirkan ide untuk membalas dendam. Karena lawannya adalah laki-laki, aku juga tidak bisa melakukan apapun yang terasa enak. Selain itu, sebagai bagian dari estetika pribadiku, adalah untuk terlibat dengan keluarga atau teman target balas dendamku. Itu hanya jahat dan tidak indah. Itu akan terbatas pada mereka yang menyakitiku atau milikku.


“Aku memikirkan sesuatu yang baik. Aku harus menghilangkan dendam makanan dengan dendam makanan lain." (Kearuga)


Aku harus membuat ramuan yang aku butuhkan untuk itu, dan ada racun monster yang sempurna untuk itu. Ini pasti akan menjadi tragedi balas dendam yang menyenangkan.


-


Setelah selesai berbelanja, aku kembali ke tempat persembunyian kami sambil membawa banyak barang bawaan. Karena tidak ada gangguan di penghalang, sepertinya tidak ada penyusup yang datang. Sebelum aku memasuki rumah, aku menggunakan <Transformation Heal> untuk mengubah penampilanku menjadi penampilan Kearuga; penampilan ini membuatku merasa paling tenang. Begitu aku kembali, Freya dan Setsuna bergegas ke arahku.


"Selamat Datang di rumah. Tidak ada masalah selama ketidakhadiran Kearuga-sama.” (Freya) 


“Kearuga-sama, begitu banyak barang bawaan pasti sulit. Setsuna akan membawanya.” (Setsuna)


Mereka berdua patuh seperti anjing yang terikat secara emosional. Orang lain memegang kakinya dengan lengannya di sudut ruangan. Butuh waktu bagi gadis itu untuk menjadi terikat padaku.


“Selimut hangat! Kearuga-sama. Terima kasih telah membelinya.” (Setsuna) 


“Ada juga pakaian! Sekarang kita bisa mencuci pakaian kita saat ini.” (Freya)


Selain makanan dan selimut, aku menyiapkan berbagai hal yang diperlukan untuk hidup. Lagi pula, kami telah meninggalkan sebagian besar barang bawaan kami di penginapan, dan aku pergi untuk memeriksa penginapan yang telah aku sewa, tetapi barang bawaan kami hilang. Itu dicuri sebagai petunjuk untuk mencari Eve. Kebutuhan perjalanan kami, ramuan yang tidak bisa aku muat di kantong dan bahan-bahanku. Berbagai hal hilang. Ini juga perlakuan yang kejam… Aku pasti tidak bisa memaafkan mereka. Aku akan menambahkan dua poin ke poin balas dendam pada mereka.


“Setsuna, Freya. Aku menemukan salah satu rekan dari orang-orang yang menyerang kita kemarin. Aku sudah memberi tahu Setsuna tentang ini sebelumnya, itu adalah pisau lempar beraroma biasa. Aku menusuk monster yang telah diperbudaknya dengan itu. Jika itu kamu Setsuna, kamu seharusnya bisa mengejar baunya.” (Kearuga)


“Nn. Seperti yang diharapkan, itu tidak mungkin dari sini, tetapi jika kita mencari sambil berkeliling kota, Setsuna mungkin bisa menemukannya.” (Setsuna)


“Aku akan mengandalkanmu. Ayo lakukan serangan malam hari ini.” (Kearuga)


“Dimengerti. Kita akan membalasnya atas dosanya karena bertarung dengan Kearuga-sama dengan hidupnya.” (Setsuna)


Setsuna mulai bernapas lebih kasar melalui hidungnya. Gadis yang manis. Aku hanya akan membiarkan Setsuna menjadi sekali pakai di akhir, karena aku cukup terikat padanya. Saat aku melihat ke arah Freya, dia membuat air dengan sihir dan menyimpannya di ember. Itulah persiapan untuk cucian.


“Kearuga-sama, Setsuna-chan, Eve-chan. Tolong ganti baju baru yang Kearuga-sama beli. Karena pakaian yang kita kenakan sekarang cukup kotor, aku akan mencuci dan mengeringkannya.” (Freya)


Mencuci adalah pekerjaan Freya. Karena dia bisa menggunakan sihir yang menciptakan air, dia adalah orang yang paling cocok. Adegan mantan putri mencuci pakaian cukup nyata dan menyenangkan. Tanpa ragu-ragu, Freya dan Setsuna melepas pakaian mereka dan menunjukkan pakaian dalam mereka. Dan kemudian, mereka melihat tumpukan pakaian yang baru saja aku beli dan mulai memilih mana yang bagus. Ini tontonan yang bagus.


“Ke-ke-ke-ke-ke, kenapa, kamu membuka pakaian tanpa ragu-ragu? Kamu di depan seorang pria lho!?” (Eve) ()

Eve, yang diam dari tadi, mengangkat suaranya. 


“Setsuna adalah milik Kearuga-sama.” (Setsuna)


“Aku agak malu, tapi jika Kearuga-sama sedang mood… kupikir aku akan merasa bahagia.” (Freya)


Setsuna dan Freya tidak segan-segan menunjukkan tubuh mereka. Freya menganggapnya sebagai kesempatan dan selalu mencoba menggodaku. Hari ini, aku telah mengumpulkan banyak, jadi aku akan memberi mereka banyak cinta.


“Setsuna, Freya, aku sedang mood. Kamu sudah menanggalkan pakaianmu juga. Aku kira aku akan pergi untuk satu putaran. Lagipula aku membeli selimut.” (Kearuga)


Permukaan lantai terasa sakit. Tapi kami memiliki selimut, yang merupakan hal yang sangat bagus.


“Nn. Kita tidak bisa melakukannya malam ini karena serangan malam. Setsuna setuju untuk melakukannya sekarang. Beri aku banyak cinta.” (Setsuna)


“Sejak aku tidur larut pagi … aku sedikit sakit.” (Freya)


Keduanya datang ke arahku dengan mata mendung. Eve menatap kami dengan wajah merah cerah. 


"Aku tahu, Eve." (Kearuga)


"Y-, ya!" (Eve)


Dengan wajah memerah, Eve mengeluarkan suara aneh. Sepertinya dia sangat gugup.


“Kami berencana untuk berbaring di atas satu sama lain mulai sekarang. Kamu harus mengganti pakaianmu di kamar lain saat Kamu punya waktu dan tolong bungkus pakaian yang Kamu kenakan sekarang agar mudah dicuci. Karena aku membeli banyak baju ganti, kamu bisa memilih yang mana yang kamu suka.” (Kearuga)


Eve cukup marah karena kejadian tadi pagi, jadi aku dengan enggan menambah kamar dengan penghalang menjadi dua dan itu tidak berguna. Bahkan jika seorang penyusup muncul di ruangan itu, itu adalah lingkungan di mana itu bisa ditangani. Meskipun aku perhatian padanya, Eve membuat wajah bingung sejenak, memiringkan kepalanya dan kemudian menggembungkan pipinya.

 

"K-, kenapa sekarang, hal semacam itu." (Eve)


"Seharusnya lebih efisien seperti itu ... Atau, apakah Kamu mengharapkan aku untuk mengundangmu?" (Kearuga)


Saat aku mengatakan itu, wajahnya yang merah menjadi lebih merah. Sepertinya aku tepat sasaran. Ketika aku melihatnya dan tertawa, matanya menjadi berkaca-kaca.


“Aku tidak peduli!” (Eve)


Dia mengambil pakaian acak di tangannya dan meninggalkan ruangan. Dia adalah gadis yang benar-benar layak untuk digoda. Aku melihat Eve sambil tertawa.


Karena hanya kita bertiga sekarang, mari kita segera mulai. Tampaknya Eve juga sangat tertarik dengan hal itu. Dengan <All-Seeing> ku, aku melihat Eve di kamar sebelah menempelkan telinganya ke dinding.

 

Pada tingkat ini, seharusnya tidak lama sampai Eve ingin bergaul dengan kita. Dia akan membutuhkan kesempatan untuk melakukannya. 'Sebuah episode dramatis di mana Eve jatuh cinta padaku'. Jika itu terjadi, Eve, yang minatnya pada hal-hal tidak senonoh meluap, akan memiliki alasan untuk memintaku memeluknya karena dia telah jatuh cinta padaku. Acara yang nyaman seperti itu mungkin tidak akan terjadi, tetapi jika perlu, aku bisa mewujudkannya.


"Belum Kearuga-sama?" (Setsuna) 


“Menahannya itu kejam.” (Freya)


Sepertinya Setsuna dan Freya sudah tidak sabar menungguku. Mau bagaimana lagi; Aku akan memberi mereka banyak cinta. Yah, bertahanlah semampumu. Agar itu menjadi bahan renungan bagi Eve yang sedang menghibur dirinya dengan menempelkan telinganya ke dinding, aku membuat Freya dan Setsuna membuat suara yang lebih keras dari biasanya. Betapa baik hatinya aku. Eve pasti akan senang juga. ()

-


Setelah menghabiskan waktu yang cukup menyenangkan dan kemudian makan malam, aku pergi ke kota yang sudah benar-benar gelap. Ketika kami selesai, Eve telah kembali dengan wajah merah cerah tetapi ada bau tidak senonoh. Sangat lucu bahwa orang itu sendiri berpikir itu tidak diekspos. Mulai sekarang, aku akan menawarkan materi untuknya ketika Eve sendirian. Cepat atau lambat, dia akan menginginkan diriku yang sebenarnya. Kali ini, aku akan membawa Setsuna, jadi Freya dan Eve sedang duduk di rumah. Aku tidak bisa membawa Eve keluar di depan musuh, aku juga tidak bisa meninggalkannya sendirian.


“Kearuga-sama, Setsuna menemukan baunya. Itu berasal dari sini.” (Setsuna) 


“Kamu gadis yang baik. Sebagai hadiah, aku akan membelikanmu manisan besok.” (Kearuga)


"Menantikannya." (Setsuna)


Dengan bimbingan Setsuna, kami menemukan tempat persembunyian orang-orang dari ras sapi gila. Mereka telah menyiapkan tenda di hutan di luar kota. Di sekitar tenda, seekor Sapi Kepala Besi sedang tidur.


“Tiba.” (Setsuna)


“Ayo segera mulai.” (Kearuga)


Penjaga juga tidak ada. Serangan ini akan mudah. Aku tahu, aku akan melakukan satu hal yang menarik.

 

Aku mendekati Sapi Kepala Besi yang sedang tidur. Bahkan jika itu adalah Sapi Kepala Besi, kekerasannya tidak sampai ke tengkuknya. Menusuk bagian itu dengan jarum, aku menuangkan obat cair. Ini adalah solusi murni dari afrodisiak yang menghancurkan iblis macan tutul. Yah, aku ingin tahu seperti apa reaksinya.


“Guaaaaaaaaaaa”


Sapi Kepala Besi bangkit dan mengaum. Dan kemudian, ia mendengus dengan hidungnya. Itu berarti sedang mencari sesuatu. Dan kemudian, itu terlihat di tenda.


“… itu adalah lelucon, tapi untuk berpikir ini akan benar-benar terjadi.” (Kearuga)


Sapi Kepala Besi menyerbu ke dalam tenda. Kesedihan muncul didalam tenda, amukan Sapi Kepala Besi mengibaskan reruntuhan tenda dengan seorang pria dari ras sapi gila di mulutnya. Melempar pria itu ke tanah, ia mematahkan kedua tangan dan kakinya dengan kaki depannya dan menjatuhkannya. Tulang punggung pria ras sapi gila patah.


"Kearuga-sama, apa itu?" (Setsuna)


“Aku memberikan afrodisiak ke dalam pembuluh darahnya karena hanya ada Sapi Kepala Besi betina… Hasilnya bernafsu dan mencari sapi jantan adalah ini.” (Kearuga)


Itu pertunjukan yang cukup menarik. Sepertinya ia lebih menyukai iblis daripada manusia, jadi Sapi Kepala Besi menyerang laki-laki ras sapi gila satu demi satu tanpa melihat ke arahku. Pemandangan yang sangat menggelikan sedang terjadi di depan mataku, tapi perlahan-lahan aku kehilangan minat padanya. Aku harus segera memulai hidangan utamaku. Tidak mungkin aku akan memaafkan mereka hanya dengan ini.