Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 53




Chapter 53 - Penyihir Penyembuh Menghilangkan Dendam Makanan


Aku pergi mengumpulkan informasi dan mencari teman. Aku membuat kesalahan kecil kemarin, ketika aku membantai para penyerang, aku seharusnya menculik salah satu dari mereka untuk mendapatkan informasi.


Aku kesal karena mereka merusak toko bagus yang menyajikan masakan lezat, jadi aku seharusnya tidak membunuh mereka dengan cepat. Aku kehilangan ketenangan, itu adalah kematian bagi mereka. Dalam hatiku, aku bergumam pada diri sendiri 『Aku adalah iblis balas dendam. Aku tidak lagi membutuhkan sesuatu seperti perasaan. Aku hanyalah eksistensi yang dengan kepala dingin membunuh orang.』Oh, samar-samar aku merasa hatiku mendingin. Dengan ini, aku sekarang menjadi iblis balas dendam yang berkepala dingin. Aku, seorang iblis balas dendam, berada di sebuah kedai kopi yang terletak di tempat di mana aku bisa melihat penginapan yang diserang di mana aku makan makananku kemarin, dan menatap tajam ke penginapan yang dalam kondisi berantakan.


“Saat aku pulang, aku tidak boleh lupa membeli selimut atau sejenisnya.” (Kearuga)


Tidak enak tanpa selimut di rumah kosong. Berkat itu, cukup sulit untuk tidur tadi malam. Untuk tidur yang sehat dan menyenangkan, perlu segera mendapatkan selimut.


"Seperti yang kupikirkan, itu menyebabkan kegemparan." (Kearuga)


Penginapan populer yang terhubung dengan kedai di kota telah hancur, dan dari jendela, aku bisa melihat kerumunan orang di sekitar penginapan yang dihancurkan. Aku hati-hati mencari di daerah itu.


Aku mencari untuk melihat apakah salah satu penyerang kemarin ada di sana. Bahkan tanpa informasi penyerang, tidak apa-apa untuk mencari orang-orang yang mencari jejak Eve, dan jika Eve adalah tujuan mereka, mereka pasti akan datang ke sini. Terlepas dari perbedaan perilaku, mencari iblis tingkat tinggi dengan <Mata Giok> ku juga merupakan pilihan lain.

 

Tidak melakukan apa-apa dan hanya menatap itu membosankan, jadi aku terus melihat sambil menikmati teh dan camilanku. Kue sifon dengan banyak krim segar; itu sangat lezat.


Ini bukan susu monster, tapi dari sapi biasa. Racun dalam daging iblis tetap berbahaya bagi manusia maupun iblis, tetapi tampaknya ras sapi gila ahli dalam menangani sapi normal, dan krim segar yang digunakan dalam kue sifon yang aku makan sekarang adalah salah satu yang terbaik dari yang lain. Aku harus membeli beberapa sebagai hadiah. Aku akan mentraktir Setsuna dan Freya, dan aku yakin mereka akan senang.


“Fumu, aku pikir akan baik-baik saja untuk meninggalkan ras sapi gila, tetapi jika mereka dapat membuat segalanya sebaik ini, itu akan sia-sia. Aku akan memanfaatkannya dengan baik.” (Kearuga)


Aku akan memutuskan setelah hanya melihat beberapa ras sapi gila. Aku akan melindungi mereka sebanyak yang aku bisa dari pasukan militer adik perempuan putri.


-


Aku memesan teh hitam kedua, porsi kedua. Kelihatannya orang yang mencurigakan benar-benar tidak muncul. Mereka mungkin sudah menyelesaikan penyelidikan mereka, atau mungkin satu-satunya pemburu yang datang ke kota ini adalah penyerang kemarin? Bagaimanapun juga, tinggal di sini lebih lama hanya akan membuang-buang waktu. Aku akan kembali setelah membeli kue sifon sebagai hadiah.


“Tidak, sepertinya itu tidak sia-sia. Apa yang kamu inginkan?" (Kearuga)


Aku merasakan niat membunuh dari belakang, jadi aku berbalik dan mengajukan pertanyaan. Orang di belakang menusukkan pisau yang diarahkan ke organ vitalku tanpa peringatan. Sungguh orang yang tidak sabar.


"Sayangnya, aku bisa melihatmu." (Kearuga)


Kemampuan sword saint yang kudapat dari Kureha, <All-Seeing>. Ini memungkinkanmu merasakan semua yang ada dalam jangkauan pedangmu. Bahkan jika aku tidak bisa melihatnya, tidak ada masalah.


Aku menghindari pisau yang diproyeksikan dengan setengah langkah, meraih lengan yang terulur dan melemparkannya dengan menggunakan kekuatan lawan. Aku berbalik dengan satu putaran, memukul punggung penyerang ke tanah dan mendorong pisau yang ditarik penyerang dari dada mereka ke tenggorokan mereka.

 

"Aku akan menggorok lehermu jika kamu menggerakkan satu jari saja, dan aku akan mendengar berbagai hal darimu." (Kearuga)


Aku dengan hormat mulai mengajukan pertanyaan. Bagian dalam toko menjadi berisik. Astaga, aku berharap para penyerang ini akan memilih tempat di mana mereka menyerangku. Paling tidak, tidak bisakah mereka menunggu sampai kita pergi ke suatu tempat yang sepi? Inilah sebabnya mengapa orang tanpa akal sehat mengganggu. Pertama-tama, orang ini benar-benar memperlihatkan betapa mencurigakannya mereka dengan mengenakan jubah seluruh tubuh dan menyerangku. Aku bukan pemula seperti Eve, dan itu seperti mengatakan dengan lantang bahwa Kamu adalah orang yang mencurigakan.


“...Kembalikan Eve-sama. Jika kamu mengembalikannya sekarang, aku akan membiarkanmu hidup.”


Itu suara wanita. Dia kemungkinan besar berusia sekitar pertengahan dua puluhan. Eve-sama? Jika dia menambahkan sama ke namanya, dia mungkin rekannya.


Aneh, bahkan dari komentar yang Eve buat sendiri dan ingatan yang aku baca dengan <Recovery Heal>, para penjaga yang melindunginya telah meninggal dan tidak ada yang tersisa untuk membantunya. Selain itu, bagaimana dia tahu tentang bagaimana aku menculik Eve?


“Yang mengajukan pertanyaan di sini adalah aku. Tanpa mengatakan sesuatu yang tidak perlu, jawab pertanyaanku.” (Kearuga)


Aku membuat sayatan dangkal di kulitnya dengan pisau. Detak jantung penyerang meningkat lebih cepat, dan jumlah keringat juga meningkat. Orang ini tidak berpengalaman. Bersama dengan kelincahannya, aku akan mengatakan dia biasa-biasa saja, dan tidak cukup untuk menjadi kelas satu.


Akan lebih cepat untuk membaca ingatannya dengan <Recovery Heal>, tetapi tergantung pada kepadatan dan isi ingatan lawan, aku bisa menjadi linglung selama beberapa detik atau puluhan detik. Mungkin ada musuh lain, jadi risiko menggunakan <Recovery Heal> di sini tinggi.


"Untuk Eve-sama, aku akan…"


Itu terjadi ketika penyerang hendak mengatakan sesuatu. Suara gemuruh bergema, dan itu adalah langkah kaki. Itu bukan suara langkah kaki orang. Aku mendengar langkah kaki yang lebih keras dari luar jendela.


"Tidak mungkin, apakah itu Sapi Kepala Besi!?"

 

Seorang pria ras sapi gila sedang mengendarai satu monster yang menuju ke arah kami dengan kecepatan yang sangat cepat. Nama monster itu adalah Sapi Kepala Besi. Ini adalah sapi yang memiliki kepala yang sangat keras, cukup untuk disebut kepala besi. Ukurannya dua kali ukuran kuda, tetapi bahkan dengan tubuh besar itu, kecepatannya melampaui seratus kilometer. Aku ingin tahu apa yang akan terjadi jika sesuatu yang besar, keras dan cepat menyerang kita.


Jawabannya sederhana. Dinding toko akan hancur menjadi potongan-potongan yang sangat kecil, dan itu akan terus menyerang kita tanpa perubahan. Itu jelas. Pukulan kekuatan penuh Sapi Kepala Besi bahkan bisa menghancurkan dinding kastil, jadi dinding kedai kopi tipis ini akan hancur tak berdaya. Sepertinya itu berencana untuk membunuh penyerang dan aku dengan menabrak kami.


"Apakah itu rekanmu?" (Kearuga) 


"Tidak, itu musuh."


"Aku mengerti." (Kearuga)


Aku memukul dagu penyerang dengan pukulan backhand. Kesadarannya telah hilang. Karena menjadi sulit untuk mendengarkannya, aku menyingkirkan kesadarannya, dan ini waktu yang tepat, karena aku berencana untuk memutuskan apakah aku harus membunuh atau menculiknya, membawanya ke tempat yang aman dan kemudian melihat ingatannya dengan <Recovery Heal>.


Aku akan membawanya dan lari. Sangat menyakitkan untuk melawan Sapi Kepala Besi dari depan, dan ada halangan saat ini.


Selain itu, aku telah menandainya dengan benar. Aku melemparkan pisau yang diolesi dengan banyak rempah-rempah khusus yang hanya bisa dicium oleh ras serigala es yang memiliki indra penciuman yang sangat baik, dan pisau itu menembus bagian sisinya yang lembut. Bahkan jika pisau dicabut, banyak yang telah masuk ke luka dan baunya tidak akan hilang selama tiga hari tiga malam.


Selama jarak yang ditempuh tidak terlalu jauh, kita bisa mengejar mereka dengan hidung Setsuna. Untuk saat ini, aku harus diam-diam pergi dan perlahan menyerang mereka nanti dalam tidur mereka. Dari semuanya, aku yang terbaik dalam menyerang seseorang dalam tidurnya. Membawa penyerang di bahuku, aku melompat. Sapi Kepala Besi menyerang tempatku berada beberapa saat sebelumnya, dan tanpa menghentikan momentumnya, ia menghancurkan bagian dalam toko. Aku dengan kuat menggigit gigi belakangku.

 

“Ahh, aku benar-benar merasa kesal. Orang-orang ini mencoba menghancurkan semua toko favoritku satu per satu.” (Kearuga)


Kedai yang kurang terkenal tapi bagus dalam menyajikan daging beruang sebagai makanan yang lezat. Dan sekarang, kedai kopi ini menyajikan kue sifon dengan banyak krim segar berkualitas baik.


Padahal aku senang dengan keduanya dan telah memutuskan untuk datang lagi. Dengan ini, aku menjadi tidak dapat menikmati diriku dua kali. Faktanya, itu tidak bisa diharapkan. Aku tidak akan dengan mudah membunuh pria ras sapi gila ini, serta rekannya. Itu bukan sesuatu yang bisa dikompensasi hanya dengan hidup mereka.


"Aku akan mengukir dendam atas makanan ke dalam inti tulangmu." (Kearuga)


Mengatakan itu, aku dengan cepat meninggalkan toko, memilih sebuah gang dan menuju lebih dalam dan lebih dalam sambil membawa penyerang di bahuku. Kecepatanku meningkat setelah aku mengubahnya dengan <Transformation Heal> dan aku juga melepaskan pembatas otakku untuk mengambil jarak dengan seluruh kekuatanku.


Rekan ras sapi gila yang bersiap di luar juga mencoba mengejarku, tapi kecepatan kita terlalu berbeda. Aku bergerak melewatinya dalam sekejap mata. Tanpa perubahan, aku memasuki rumah kosong yang cocok. Aku telah menyusup ke sebuah rumah dua hari berturut-turut sekarang. Meskipun aku pribadi ingin menghabiskan waktuku di penginapan yang indah.


"Nah, aku bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan dengan wanita ini." (Kearuga)


Aku dengan kasar menurunkan penyerang yang tidak sadarkan diri. Aku tahu bahwa dia tidak salah lagi seorang wanita dari suaranya dan sensasi yang aku dapatkan dari menggendongnya di bahuku. Setelah mencari keberadaan terdekat untuk memastikan keselamatanku, aku memasang penghalang di rumah kosong itu.


Karena akan berbahaya membiarkannya memegang senjata saat dia bangun, aku menelanjanginya dan mengikat kedua tangan dan kakinya. Seperti yang kupikirkan, dia menyembunyikan banyak hal berbahaya.


“Mengejutkan melihat dia bukan dari ras sapi gila atau ras kokuyoku.” (Kearuga)


Aku membuatnya telanjang, jadi aku bisa melihat fitur rasnya. Dia dari ras macan tutul emas yang memiliki rambut emas, telinga macan tutul dan ekor macan tutul. Awalnya, ini adalah ras yang seharusnya tidak berada di kota ini. Itu membuatku penasaran mengapa seseorang dari ras kucing malam akan mencari Eve, tetapi hal semacam itu dapat ditemukan dalam sekejap dengan <Recovery Heal>.


“Itu tubuh yang erotis. Sepertinya memiliki kepadatan yang pas.” (Kearuga)


Setsuna, Freya, dan Kureha semuanya adalah gadis cantik, tetapi pada akhirnya, mereka adalah wanita muda. Karena aku tidak memiliki banyak kesempatan untuk mencoba wanita dewasa, itu memiliki pesona yang segar. Aku menciumnya sedikit, dan sensasi dan baunya berbeda. Bisa dikatakan, wanita dewasa hanya memiliki kelangkaan, dan mereka jatuh beberapa tingkat dibandingkan dengan wanita elit seperti Setsuna. Ketika aku kadang-kadang merasa seperti memiliki pengalaman yang berbeda, ini mungkin juga bagus dengan caranya sendiri.


Bagaimanapun, ini waktunya untuk bersenang-senang, <Recovery Heal>. Dalam situasi ini, aku akan aman bahkan jika aku asyik dengan ingatannya selama beberapa detik. Aku akan menelusuri ingatan wanita ini dengan seksama. Seperti yang aku pikirkan, aku ingin tahu mengapa aku ditemukan bahkan ketika aku mengubah penampilanku, dan harga diriku terluka parah. Aku harus mencari alasannya.


-


“Hm, aku mengerti. Wanita ini kurang lebih sekutu Eve ya.” (Kearuga)


<Recovery Heal> ku selesai. Pada intinya wanita ini, dia adalah anggota organisasi perlawanan terhadap raja iblis saat ini.


Perintah kepada iblis dari raja iblis adalah mutlak, tapi itu tidak lebih dari sebuah kemampuan untuk mengirim <perintah kerajaan> dan membuat mereka mendengarkanmu. Jika cukup waktu berlalu, kelemahan yang datang dengan sendirinya juga muncul. Tentu saja, pasti ada orang yang memusuhi raja iblis, orang yang secara sistematis menentang raja iblis akan muncul.


Organisasinya diciptakan dari ras yang ditindas oleh raja iblis yang berkumpul bersama. Tujuan mereka adalah memilih raja iblis berikutnya dari ras tertindas dan menghancurkan struktur otoritas yang dibuat raja iblis saat ini. Untuk alasan itu, mereka membunuh kandidat raja iblis yang berasal dari ras yang menerima bantuan dari raja iblis dan melindungi kandidat raja iblis yang berasal dari ras yang tertindas. Secara alami, Eve juga merupakan kandidat. Karena organisasi mereka ada, Eve mungkin menjadi raja iblis di dunia pertama. Mereka cukup kejam, untuk berpikir mereka akan menggunakan gadis seperti Eve untuk diri mereka sendiri. Sebagai seseorang dengan akal sehat, aku tidak bisa memaafkan hal semacam ini. Aku jelas tidak akan menyerahkan Eve.


“Ngomong-ngomong, aku tidak pernah berpikir alasanku masih bisa ditemukan setelah mengubah penampilanku adalah bauku. Itu ide yang tidak akan terpikirkan oleh manusia.” (Kearuga)


Wanita ini ingat bauku yang aku tinggalkan di penginapan dan sepertinya mengikuti aroma itu. Jika demikian, aku pikir dia akan lebih baik mencari aroma Eve, tetapi tampaknya dia tidak mendapatkan apa pun di mana bau Eve tetap ada. Bisa dibilang aku beruntung karena akulah yang dia kejar. Jika itu adalah aroma Setsuna atau Freya, itu akan menjadi buruk. Aku harus kembali lebih awal hari ini.


Yah, apa pun masalahnya, kurasa aku akan menyingkirkan wanita ini. Dia bukan kenalan Eve, dan dia dari organisasi jahat yang mencoba menculik Eve untuk memanfaatkannya. Selain itu, itu akan merepotkan. Aku tidak ingin terseret ke dalam hal-hal seperti tujuan dari organisasi anti-raja iblis. Dengan hal-hal semacam itu, Eve akhirnya akan mengandalkannya dan nilaiku akan hilang. Hanya aku yang diandalkan itu baik-baik saja untuk Eve; dia tidak membutuhkan organisasi semacam itu. Ada satu hal lagi yang aku temukan, bahwa pria ras sapi gila yang menyerang kedai kopi itu berusaha menyingkirkan wanita ini, dan bukan aku. Dengan kata lain, tanpa wanita ini, aku akan bisa menikmati kue itu lagi. Dia dengan cepat berkontribusi untuk membuatku kesal.


"Aku sudah memikirkan sesuatu yang bagus." (Kearuga)


Bahkan jika aku menyingkirkannya, pembunuh kedua dan ketiga akan datang untuk mencoba dan melindungi Eve. Jika itu masalahnya, lebih menguntungkan memanfaatkan wanita ini dengan baik. Terlebih lagi, jika itu berjalan dengan baik, aku membunuh dua burung dengan satu batu dengan mengubahnya menjadi teman yang mencapai kondisiku untuk membalas dendam pada adik perempuan putri.


“Namun, aku perlu memikirkan apa yang harus aku buat sebagai alasan untuk membalas dendam. Itulah masalah yang sebenarnya. Tidak, memikirkannya secara rasional, tidak apa-apa untuk membalas dendam pada wanita ini? Bagaimanapun juga, wanita ini telah melakukan hal-hal yang tidak masuk akal.” (Kearuga)


Wanita ini tiba-tiba menusukkan pisau ke bagian vitalku dari punggungku, dia seharusnya tidak mengeluh apapun yang aku lakukan. Aku juga memiliki dendam kueku.


Aku juga ingin bereksperimen dengan afrodisiak baruku yang terlalu kuat untuk digunakan melawan manusia yang aku buat dengan menggabungkan berbagai racun monster. Meskipun dia adalah iblis dan memiliki tubuh yang kuat, ada kemungkinan lima puluh per lima puluh dia menjadi milikku atau menjadi orang cacat dan mati. Yah, bahkan jika dia tidak berubah menjadi orang cacat, itu sudah akhir hidupnya. Sungguh menyedihkan, berakhir seperti ini karena dia tidak memilih target untuk menyerang. Sebagai orang yang baik, jika dia menjalani kehidupan kedua, aku berharap dia hidup dengan cara yang lebih cerdas.


“Kalau begitu, kurasa aku akan membuatnya menghilangkan dendam makananku dan dendam karena ditusuk dengan pisau dari belakang.” (Kearuga)


Aku tersenyum lebar dan mengambil beberapa botol dari kantongku. Malam ini, aku juga akan meminta Setsuna mengikuti bau rempah-rempah untuk menyingkirkan pria ras sapi gila. Mari kita mulai hal yang cepat dan menyenangkan yang tidak dapat dibatalkan. Celanaku meregang cukup keras. Ya, aku mengerti sekarang. Ketika aku berpikir bahwa aku akan melakukan serangan yang tidak biasa hari ini, aku menyadari itu karena Eve menolak dan menahannya meskipun aku akhirnya mendapatkan mood. Libido tanpa tujuanku membuatku menjadi aneh. Aku akan menembak setiap tembakan sambil merasa baik dan menjadi Kearuga yang baik dan tenang.