Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 52




Chapter 52 - Penyihir Penyembuh Menginginkan Hewan Peliharaan Baru


Aku menggoda Eve, yang telah menggali kuburnya sendiri. Orang itu sendiri memiliki wajah merah cerah dan memelototiku sambil memperbaiki pakaiannya yang tidak teratur.


Meskipun aku melakukannya karena dia mengatakan untuk melakukannya, dia mulai memanggil "ibu" dengan mata berkaca-kaca. Itu benar-benar membuatku kehilangan nafsuku. Karena aku tidak berencana untuk melakukannya secara paksa, aku dengan cepat berhenti.


"Kamu harus berpikir dengan baik sebelum menggoda seorang pria." (Kearuga)


“Tepat seperti yang dikatakan Kearuga-sama. Tidak sopan membuat Kearuga-sama dengan sia-sia menjagamu jika kamu menolak di tengah jalan seperti itu.” (Setsuna)


Setsuna juga mengangguk sambil setuju denganku. Tampaknya Setsuna tidak memiliki banyak pengampunan terhadap Eve.


"Hanya karena aku berkata seperti itu, aku tidak akan berpikir bahwa kamu akan menyerangku dengan serius!" (Eve)


“Aku sebenarnya canggung secara sosial." (Kearuga) 


“Aku tidak tahu apa artinya!?” (Eve)


Itu aneh, menurut ingatan petualang tertentu, dikatakan bahwa wanita akan menerimanya jika kamu mengatakan itu. Itu mengingatkanku, ada satu hal yang membuatku penasaran.


“Ras kokuyoku juga iblis yang hebat kan? Mereka jelas pasti bisa memperbudak monster. Sebenarnya monster macam apa yang bisa diperbudak oleh ras kokuyoku?” (Kearuga)


Monster adalah hewan yang bermutasi setelah memiliki mana, dan iblis adalah demi-human yang dapat memperbudak monster. Sama seperti ras sapi gila di kota ini memperbudak monster sapi, ras kokuyoku juga pasti bisa memperbudak semacam monster.


Saat aku menghadapi raja iblis di dunia pertama, kupikir malaikat jatuh yang muncul dari sayapnya adalah iblisnya, tapi aku mengerti setelah melihat gadis ini dengan <Mata Giok> ku.


Itu adalah jiwa orang mati dari rasnya yang dia simpan di sayapnya dan dipanggil; itu tidak lebih dari sihir pemanggilannya sendiri yang disebut household summoning. Kalau begitu, dia seharusnya bisa memperbudak tipe monster yang tepat selain malaikat jatuh itu.


“Aku memang benar memilikinya. Tapi, sulit untuk ditangani, atau mungkin aku harus mengatakan bahwa tes diperlukan.” (Eve)


Dia menjadi luar biasa mengelak. Sepertinya memanggil monster itu harus ada syaratnya.


“Jika tes diperlukan, aku dapat bekerja sama, karena meskipun hanya sedikit, aku ingin lebih banyak kekuatan bertarung. Aku pasti ingin mendapatkannya.” (Kearuga)


Sejauh yang aku lihat dari Eve, ras kokuyoku adalah ras yang sangat kuat, dan kekuatan monster yang dapat diperbudak oleh iblis dapat berubah dengan kekuatan mereka. Monster yang bisa diperbudak Eve sangat kuat; tidak mungkin aku bisa membuangnya.


“Manusia tidak akan tahu, tetapi alasan mengapa monster mematuhi kita tanpa syarat adalah karena iblis memiliki peringkat lebih tinggi daripada monster. Tapi masalahnya, monster sesekali memiliki peringkat lebih tinggi daripada iblis, dan bahkan mungkin memiliki kecerdasan tinggi. Dalam situasi itu, monster itu menguji iblis itu.” (Eve)


“Di sisi lain, itu berarti mereka akan mengenali mereka jika iblis dapat melakukan apa yang mereka perintahkan dengan benar?” (Kearuga)

 

Apa, itu sederhana. Apa yang perlu di ragukan? Jika tes diperlukan, dia hanya perlu bergegas dan melakukannya.


“Aku bilang itu lebih unggul kan? Ras kokuyoku mampu memperbudak dewa penjaga di luar kategori monster. Burung dewa Caladrius dengan penyakit mematikan. Itu adalah burung putih yang cukup besar untuk menelanku utuh, dan tidak cuma hanya kaki, leher, dan pangkal ekornya yang berwarna hitam… tapi itu adalah monster burung yang tidak menyenangkan.” (Eve) 


Mendengar nama Caladrius, aku mencoba mencarinya di otakku; itu ada di dalam salah satu ingatan yang aku dapatkan dari menggunakan <Recovery Heal>.


Itu bahkan ada dalam legenda manusia. Seperti yang Eve katakan, itu dihormati bukan sebagai monster, tetapi sebagai dewa. Suatu ketika, penyakit menular yang kuat telah menyebar ke seluruh Negara, yang aku bisa sembuhkan jadi tidak perlu dikhawatirkan. Itu adalah burung dewa penyelamat bangsa yang terbang menjauh setelah memakan penyakit itu.


Sebaliknya, ada juga legenda bahwa itu adalah burung iblis kehancuran. Dikatakan juga bahwa Kamu akan mendapatkan keabadian dari memakan dagingnya, dan negara tertentu memimpin seribu tentara untuk memburunya.


Akibatnya, saat mereka menyentuh angin yang diciptakan Caladrius dari mengepakkan sayapnya, pasukan dimusnahkan karena terkena penyakit mematikan, dan para penyerang yang kembali ke kerajaan menyebarkan penyakit itu ke sekitar dan menghancurkan kerajaan itu.


Setelah itu, tampaknya Caladrius sekali lagi muncul dan dengan selera makan penyakit yang telah menyebar ke banyak orang. Intinya memiliki kemampuan untuk memakan penyakit dan menyebarkan penyakit.


Pada dasarnya, ini adalah burung yang hanya memakan mangsanya, yaitu penyakit, tetapi menjadi burung berbahaya yang menyebarkan penyakit saat Kamu melawannya.


…Tentu saja, tidak terbatas pada tidak bisa melepaskan penyakit dengan kapasitas infeksi tinggi ke kota untuk memakannya nanti dengan nikmat.


"Aku menginginkannya. Jika cukup dihormati untuk disebut burung dewa, Kamu pasti tahu habitatnya kan? Mari kita segera pergi dan menemuinya. Aku ingin hewan peliharaan baru.” (Kearuga)


Raptor juga lucu, tapi aku cukup senang dengan burung dewa Caladrius.

 

“A-, apa kamu waras!? Kamu akan mati. Ini sangat berbahaya sehingga kita bahkan tidak tahu berapa banyak negara yang dihancurkannya. Juga tidak ada yang pernah berhasil dalam ujiannya!” (Eve)


Eve dengan panik mencoba menghentikanku. Ini merepotkan, tapi kurasa aku akan membujuknya... Karena aku telah mendapatkan ingatan Eve, mungkin pergi sendiri, tetapi demi menciptakan koneksi yang lebih baik mulai sekarang, aku ingin mendapatkan persetujuan.


“Aku belum mendapat konfirmasi darimu ya. Apakah kamu puas hanya tinggal di sampingku mulai sekarang sehingga kamu bisa bertahan sampai kamu menjadi raja iblis? Atau apakah kamu ingin menyingkirkan raja iblis saat ini bahkan untuk menyelamatkan salah satu rekanmu, yang mana?” (Kearuga)


Jika dia memilih yang pertama, aku tidak akan memaksanya. Selain itu, aku tidak keberatan bahkan jika dia memilihnya.


Tanpa tekad yang kuat, tidak mungkin dia bisa membalas dendam. Kalau begitu, aku akan memasukkan motif balas dendamnya selangkah demi selangkah sehingga dia ingin suatu hari nanti membunuh raja iblis saat ini dengan tangannya sendiri.


“…Tentu saja, itu yang terakhir. Aku tidak ingin membiarkan dia melakukan apa pun yang dia inginkan lebih jauh. Selain itu, aku pasti tidak bisa memaafkannya karena telah menghancurkan ras kokuyoku sebanyak ini. Aku akan membunuhnya dengan tangan ini.” (Eve)


Aku pikir dia hanya naif, tapi dia memiliki tatapan mata yang bagus. Tak terhitung banyaknya jiwa dari saudara-saudaranya yang telah meninggal yang membawa penyesalan tinggal di sayapnya, dan mereka menghasutnya. Dalam arti tertentu, mereka adalah kutukan.


“Kalau begitu, jika kita bisa melihat kekuatan bertarung terkuat, kamu harus mendapatkannya bahkan jika itu datang dengan risiko. Caladrius, burung dewa. Kekuatan itu yang menghancurkan banyak negara. Jika kita menanganinya dengan baik, itu bisa digunakan lebih baik daripada seribu pasukan.” (Kearuga)


Hewan peliharaan yang nyaman. Ini akan secara resmi menjadi hewan peliharaan Eve, bukan hewan peliharaanku, tetapi hewan peliharaan (mainan) milikku adalah hewan peliharaanku juga.


“Namun, kita tidak bisa mengatasi ujian itu. Kita akan menghadapi penyakit terburuk yang Kamu tahu? Selama kita adalah makhluk hidup, itu benar-benar tidak mungkin.” (Eve)


Dalam hal ini, itu sederhana. Pada saat itu menjadi perang melawan penyakit, itu sudah menjadi bidang keahlianku.

 

“Apakah kamu lupa, aku adalah pahlawan penyembuhan. Selama mereka masih hidup, aku bisa membuat siapa pun tetap hidup.” (Kearuga)


Penyakit burung dewa sangat kuat, jadi obat normal dan sihir normal mungkin semua tidak berguna.


“Bahkan jika itu adalah penyakit yang dibuat oleh dewa, aku pasti akan menyembuhkannya selama itu adalah penyakit.” (Kearuga)


Eve menelan ludah di mulutnya. Dia juga mengerti betapa meyakinkannya jika kita bisa mengubah burung dewa menjadi sekutu kita, dan keberadaan yang bisa menaklukkan ujian ada di sini.


“Eve, kamu mengerti kan? Ini pertaruhan yang berbahaya, tetapi lebih baik untuk menantangnya selagi Kamu memiliki aku, kesempatan untuk menang.” (Kearuga)


Aku mengatakan ini, tetapi aku sama sekali tidak dapat mengambil pandangan optimis tentang burung dewa. Aku tahu bahwa Eve menghindari ujian bahkan setelah dia menjadi raja iblis.


Dia mampu bangkit dari sihir peringkat 7 yang ditembakkan putri Flare, pahlawan sihir, membunuh pahlawan pistol, menangani pahlawan pedang dan merupakan raja iblis yang kuat.


Ada juga kemungkinan <Recovery Heal> ku tidak dapat diterapkan padanya. Bahkan mungkin ada kebutuhan untuk menggunakan kartu trufku, <Recovery Heal> keenam.


"Aku mengerti. Itu pasti diperlukan jika aku benar-benar ingin membunuh raja iblis saat ini. Menantang ujian mungkin juga bagus. Namun, jika kita akan menantang ujiannya, kita memerlukan beberapa kondisi, dan yang pertama memiliki lingkar bintang. Kita akan berangkat dalam waktu dua minggu, dan burung dewa, habitat Caladrius berjarak sekitar lima hari berjalan kaki dari sini. Menerima ujian akan dalam waktu tiga minggu, tetapi lebih baik memiliki waktu sebanyak yang kita bisa.” (Eve)


Kemungkinan besar ada segel yang diterapkan di atasnya. Entah mereka menyegel burung dewa, Caladrius sendiri, atau ras kokuyoku atau seseorang yang takut dengan keberadaan dengan kekuatan sebesar yang dia katakan, yang berarti kita tidak punya pilihan selain menunggu hari itu.


"Baik. Dalam hal ini, raja iblis saat ini akan ditangani setelahnya. Karena kita juga tidak bisa meninggalkan tempat ini, mari kumpulkan informasi di kota ini untuk sementara waktu.” (Kearuga)

 

“Aku setuju denganmu tentang itu. Pilihan itu mungkin jauh lebih aman.” (Eve)


Untung Eve mengizinkan kami tinggal di kota ini sampai kami mengikuti ujian. Permainan menyenangkanku dengan adik perempuan putri akan segera datang, jadi aku tidak ingin meninggalkan kota ini sampai saat itu.


Lokasi burung dewa cukup jauh, jadi pada saat aku mengerti bahwa tidak mungkin untuk kembali dalam sehari, niatku untuk meninggalkan kota ini sampai diserang menjadi sangat rendah.


“Kalau begitu, aku akan segera mulai mengumpulkan informasi. Setsuna dan Freya akan tetap siaga di tempat persembunyian ini. Lindungi Eve untukku. Jika sesuatu terjadi, tolong lakukan seperti biasa.” (Kearuga)


"Tunggu sebentar, kamu, wajahmu sudah dikenal." (Eve)


Aku membantai para penyerang, tetapi ada seseorang yang mengawasi, jadi kemungkinan bahwa dia memberi tahu orang lain tentang wajahku. Namun, tidak ada yang salah dengan itu.


“<Transformation Heal>” (Kearuga)


Aku mengubah wajahku. Aku tidak dalam penampilan idealku, tetapi telah berubah menjadi penampilan yang aku inginkan.


Aku mengubah wajahku menjadi seorang pemuda yang terlihat cocok untuk mendapatkan informasi dari orang-orang. Kearuga memiliki fitur wajah yang bagus, tapi yang satu ini sengaja dibuat untuk menarik perhatian orang.


“Seharusnya baik-baik saja dengan ini. Demi keamanan, mungkin akan lebih baik untuk mengubah wajah Eve juga… tapi karena aku suka wajah itu, aku tidak berencana untuk merusaknya. Kalau begitu, sampai jumpa nanti.” (Kearuga)


Pengumpulan informasi juga penting, tetapi aku perlu mencari teman. Jika aku tidak dapat membuat teman, aku tidak akan memiliki alasan yang adil untuk membalas dendamku ketika adik perempuan putri menyerang kota. Aku akan membiarkan teman pentingku terbunuh, merobek hatiku dalam kesedihan dan kemudian menjadi pembalas.


Untuk alasan itu, aku perlu membuat teman penting di kota ini. Itulah yang akan aku coba dan buat mulai sekarang.

 

“Kamu bahkan bisa melakukan hal semacam itu. Hei, apakah ini berarti wajah yang aku lihat sampai sekarang palsu?” (Eve)


“Ya, itu palsu. Wajah asliku berbeda.” (Kearuga)


Kearu. Penampilan feminin yang manis itu akan menjadi celah yang dimanfaatkan orang. Karena itu, aku tidak terlalu menyukainya.


“Suatu hari, aku ingin melihat wajah aslimu. Itu pasti akan memberontak seperti hatimu, wajah bengkok sekalipun.” (Eve)


Dia mengatakan beberapa hal yang kejam. Lebih tepatnya, dia memikirkanku seperti itu huh, meskipun aku bertingkah sangat baik dan sopan.


“Wajah asli Kearuga-sama keren. Selain itu, terlihat sangat baik sehingga Setsuna menyukainya.” (Setsuna)


“Aku juga memiliki pendapat yang sama. Itu benar-benar membuatku ingin meremasnya dengan erat.” (Freya)


Setsuna dan Freya menggumamkan itu dengan wajah yang sedikit merah. Aku pernah mengekspos wajah Kearu kepada mereka sebelumnya.


Aku sudah berbicara dengan mereka bahwa wajah Kearuga palsu, jadi aku diminta untuk menunjukkan wajah asliku di tempat tidur. Sejak saat itu, keduanya menyukai wajah Kearu.


Rupanya, itu wajah yang sangat cocok untukku. Aku membuang kenaifan, keragu-raguan Kearu dan kelemahannya, tetapi tampaknya sebagian dari diriku yang aku buang masih tersisa.


“Nantikan oleh-olehnya.” (Kearuga)


Percakapan kami selesai. Sekarang, kurasa aku akan bekerja keras untuk mengumpulkan informasi dan menjalin pertemanan.