Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 51



Chapter 51 - Penyihir Penyembuh Bermain dengan Raja Iblis


Aku memberi waktu kepada raja iblis masa depan untuk memikirkan pilihannya, jadi kami menghabiskan malam di sebuah rumah kosong di daerah kumuh. 


Namun, ada beberapa bagian yang membuatku penasaran. Dia dibidik oleh raja iblis saat ini. Tidak apa-apa. Yang membuatku penasaran adalah dia tidak mungkin terus menghindari pengejarnya sendirian, namun dia bisa menjadi raja iblis di dunia pertama.


Gadis ini, Eve Reese, sangat kuat, tetapi dia hanya kuat sebagai makhluk hidup. Kemampuan persepsinya sama dengan seorang amatir, dia seorang pemula dalam sihir dan dia juga belum belajar seni bela diri. Dia berada di level tinggi, tetapi tidak seperti sword saint Kureha, dia tidak sampai pada batas di pertarungan yang besar sampai mati. Tidak seperti manusia, iblis sudah berada pada level tertentu ketika mereka lahir, jadi dia secara kebetulan kuat sejak lahir.


Karena dia adalah bagian dari garis keturunan raja iblis sebelumnya, dia telah menerima jumlah pendidikan minimum, tetapi putri kelas atas ini dibesarkan seperti seorang putri yang penuh kebahagiaan tanpa harus memikirkan kesusahan hidup, yang menurutku siapa pun bisa membunuhnya. Pada dasarnya, tidak mungkin dia bisa bertahan saat dibidik oleh para profesional.


Karena dia selamat di dunia pertama, pasti ada keberadaan yang muncul dan menyelamatkannya. Selain itu, terlepas dari menjadi sasaran raja iblis saat ini, orang itu adalah penjaga elit yang mampu membuatnya tetap hidup sampai menjadi raja iblis. Singkatnya, aku khawatir apakah penjaga elit itu akan menjadi musuhku atau tidak. Keberadaan itu juga seharusnya seseorang yang tidak dia kenal, karena jika dia tahu, dia tidak akan membuat reaksi seperti itu kemarin.


"Kearuga-sama, apakah kamu berpikir?" (Setsuna)


Setsuna berbicara dengan suara antusias dengan sedikit kegelisahan yang bercampur. Ini masih pagi hari, jadi kami melakukan rutinitas pagi kami setiap hari.


“Maaf, agak tidak sopan memikirkan wanita lain saat kita berada di tengah rutinitas sehari-hari. Aku hanya akan memikirkanmu sekarang.” (Kearuga)


Setidaknya saat kami melakukan rutinitas harian kami, aku hanya akan melihat Setsuna. Seperti yang diharapkan, itu cukup tidak sopan. Begitu aku mulai hanya memikirkan Setsuna dan melakukan yang terbaik untuk mencintainya, dia menjadi senang.


“Kearuga-sama, Setsuna sangat senang. Peluk Setsuna lebih erat.” (Setsuna) 


“Ya, aku akan memelukmu lebih erat.” (Kearuga)


Setsuna memelukku dengan kuat. Setelah beberapa saat, rutinitas harian kami selesai, dengan ini, Setsuna menjadi lebih kuat sekali lagi.


Setsuna ambruk di tempat, bernapas dengan kasar, dan kemudian menatapku dengan mata terpesona. Aku menghubungkan bibirku dengannya. Dia menjalin lidahnya seolah menjilatku. Seperti biasa, dia gadis yang manis.


“Ap-, a-, a-, apa yang kalian lakukan pagi-pagi begini!?” (Eve) 


“Ini hanya rutinitas kami sehari-hari, kamu tidak perlu ribut.” (Kearuga)


Freya masih tidur nyenyak, tapi gadis raja iblis (sementara), Eve, tampaknya sudah bangun, melihat rutinitas pagi kami sambil menutupi wajahnya yang merah dengan jari-jarinya.


“Aku akan membuat keributan! Mengapa Kamu melakukan hal semacam itu di depanku.” (Eve)


“Sudah aku katakan bahwa itu hanya rutinitas harian kami. Ini adalah satu-satunya kamar yang telah dibersihkan, jadi kami tidak punya pilihan selain melakukannya, apakah Kamu menontonnya atau tidak itu terserah kamu.” (Kearuga)


Tadi malam, kami membersihkan puing-puing dan sampah dari rumah kosong ini agar bisa layak huni, tapi satu ruangan adalah batasnya. Karena itu, kami tidak merasa perlu untuk membuat lebih dari satu kamar untuk ditinggali.


Kami dikejar oleh para pengejar, jadi kami memasang penghalang pertahanan sederhana yang menghapus kehadiran kami dan merasakan penyusup, tetapi kekuatan dan konsumsi sihir meningkat semakin luas areanya. Kami memang menyebarkan penghalang ke kamar lain dan menurunkan kekuatannya, karena aku tidak boleh lengah. Lagipula, Setsuna dan aku adalah tipe yang lebih bersemangat jika kita ditonton.


“A-, aku tidak mengerti. Apakah Kamu berencana melakukan hal-hal semacam itu padaku juga?” (Eve)


Setelah mengatakan itu, Eve memeluk tubuhnya erat-erat dengan kedua tangannya.


“Tidak mungkin aku melakukan itu padamu. Aku tidak suka melakukan hal-hal semacam itu secara paksa, dan itu tidak seperti aku sangat membutuhkan wanita.” (Kearuga)


Aku memeluk Setsuna, dan dia dengan senang hati menyandarkan berat badannya padaku. Sementara aku melakukannya, aku juga memijat pantat Freya, yang sedang tidur; dia masih bahagia tidur nyenyak.


“Jika Kamu frustrasi, Aku bisa melakukannya padamu jika Kamu mau. Apa kau ingin aku melakukannya padamu sekarang?” (Kearuga)


"Bantuan itu tidak perlu!" (Eve)


Fumu, kupikir dia tertarik karena dia cukup lembap. Tidak baik merusak suasana hatinya dengan terlalu banyak menggodanya.


“Untuk saat ini, mari kita sarapan. Karena kita diusir dari kedai di tengah makan kami kemarin, perutku agak kosong. Sampai saat itu, kamu harus benar-benar selesai memikirkan apa yang ingin kamu lakukan… Setsuna, bangunkan Freya dari tempat tidur dan mulai latihan pagimu. Aku akan menyiapkan sarapan saat Kamu melakukan itu.” (Kearuga)


Eve juga pasti memiliki perut kosong. Meskipun dia dengan penuh semangat memakan daging beruang, kita mulai diserang begitu dia makan seteguk; Aku kasihan padanya karena hanya bisa makan seteguk daging beruang yang lezat itu. Tadi malam, perut Eve sering keroncongan, dan tidak apa-apa untuk menawarkannya camilan larut malam, tapi aku sengaja mengabaikannya karena alasan tertentu.


"Baik. Kami tidak akan pergi jauh, dan jika Setsuna merasakan kehadiran yang sedikit mencurigakan, kami akan segera mundur dan mengirim sinyal.” (Setsuna)


“Tolong lakukan. Kamu mengetahuinya dengan baik bukan?” (Kearuga)


Aku mengelus kepala Setsuna, dan saat aku melakukannya, ekor serigalanya mulai berayun. Mengenakan pakaiannya, dia benar-benar membangunkan Freya dari tempat tidur.

 

“Kyu!? Ou-, apa yang kamu lakukan tiba-tiba Setsuna-chan?” (Freya) 


"Kamu telat bangun lagi hari ini." (Setsuna)


“Hah!? Aku melakukannya lagi. Meskipun aku berencana untuk berbaur dengan rutinitas harianmu hari ini.” (Freya)


“Jangan khawatir tentang stamina yang Kamu pertahankan karena tidak ikut dengan rutinitas kita sehari-hari. Semua itu akan dikeluarkan tanpa ada yang tersisa.” (Setsuna)


“Hiii, oni, instruktur oni, Kearuga-sama, selamatkan aku, tidaaaak.” (Freya)


Setsuna meraih leher Freya dan menyeretnya keluar. Meskipun mereka mengatakan apa yang mereka inginkan, keduanya cukup dekat. Freya tidak sadar akan hal itu, tapi dia semakin kuat setiap hari; Setsuna adalah guru yang baik. ()

-


"Pada akhirnya, apakah kamu orang baik atau orang jahat?" (Eve)


Sambil minum teh, aku membuat Eve berbicara padaku. Dia sudah melepas jubahnya yang menyembunyikan sayapnya, jadi sayap hitamnya yang indah terlihat. Aku bisa merasakan kekuatan magis yang kuat dan banyak jiwa dari sayap itu. Setiap sayap mungkin memiliki fungsi menyimpan sejumlah besar mana selain mana di tubuhnya. Aku agak iri, sampai-sampai aku ingin bereksperimen apakah memproses satu atau dua bulu itu mungkin.


“Aku orang yang baik. Aku tidak membual ketika aku mengatakan ini, tetapi tidak ada orang yang baik hati seperti aku di dunia ini.” (Kearuga)


Kearuga-sama yang dipenuhi dengan ketenangan, kesopanan dan rasa keadilan adalah aku. Karena aku tipe orang seperti ini, Setsuna menjadi terikat secara emosional denganku, dan dengan Freya, meskipun ada kesempatan untuk mencuci otaknya, tidak peduli apa yang dikatakan orang, ikatannya semakin dalam setelah cuci otaknya. Ini tanpa diragukan lagi karena kebajikan pribadiku. Bahkan sword saint tercengang oleh diriku dan secara frontal merayu aku, jadi tidak mungkin aku yang seperti itu bukan orang baik.


“Aku tidak berpikir ada orang baik di antara orang-orang yang mengatakan itu sambil penuh dengan percaya diri.” (Eve)


“Orang-orang yang mengatakan bahwa mereka adalah orang jahat sambil penuh percaya diri tidak diragukan lagi, lebih sampah. Kata-kata memiliki kekuatan, jadi dengan terus mengatakan aku orang baik, aku akan menjadi orang baik, dan dengan mengatakan aku orang jahat, aku jelas akan menjadi jahat dan mengambil tindakan buruk.” (Kearuga)


Itu adalah satu kebenaran. Oleh karena itu, aku akan terus menyebut diriku orang baik, dan aku juga tidak berbohong. Dia dijadwalkan akan menjadi milikku (mainan), jadi bagi barang-barang pentingku (mainan), aku orang baik. Yah, target balas dendamku akan mengira aku iblis.


"Apakah kamu tiba-tiba berdalih?" (Eve)


“Aku memang memiliki kecenderungan seperti itu. Baiklah, kesampingkan itu, mari perkenalkan diri kita, karena aku masih belum mendengar namamu. Aku sudah memperkenalkan diri, tapi aku akan memperkenalkan diri lagi. Aku Kearuga, pahlawan penyembuh.” (Kearuga)

 

“…Aku Eve Reese dari ras kokuyoku. Cucu dari raja iblis sebelumnya dan salah satu calon raja iblis.” (Eve)


"Eve, itu nama lucu yang cocok untukmu." (Kearuga)


Penampilannya setelah melepas jubahnya sangat indah. Sekitar 15 atau 16 tahun, dan rambut hitam pekatnya cocok dengan kulit putihnya. Pupil merahnya menawan, dan penampilannya juga bagus.


“Yah, terima kasih untuk itu.” (Eve)


Eve waspada terhadap aku. Itu pasti karena kami melakukan rutinitas harian kami di depannya di pagi hari.


Yah tidak apa-apa, aku tidak keberatan pilihan apa pun yang dia ambil. Akan merepotkan jika dia mati sebelum menjadi raja iblis, tapi menghancurkannya dengan cuci otak dan mengubahnya menjadi boneka yang mendengarkan semua yang kukatakan tidak ada gunanya. Yang kuinginkan adalah masa depan, Eve yang sudah dewasa. Raja iblis yang cantik, yang patuh dan nyaman seperti Freya. 


Bahkan sambil memikirkan itu, aku melanjutkan persiapanku untuk sarapan. Karena mereka mungkin akan bosan dengan roti jika terlalu banyak, hari ini kami makan mie. Aku cukup mencampur gandum dengan air.


Setelah aku tuangkan ke dalam sup, itu berubah menjadi mengembang dan gumpalan putih licin. Ini memiliki bentuk dan rasa yang mirip dengan masakan timur jauh yang disebut pangsit. Dengan merendamnya dalam rasa sup, itu menjadi sangat lezat. Untuk supnya, aku memasukkan banyak dendeng yang aku buat dari monster tipe anjing yang kami buru tempo hari. Monster ini memiliki genetika adaptif yang berharga yang dapat sangat meningkatkan nilai bakat kecepatanku. Biasanya, aku tidak ingin membiarkan anggota non-party makan makanan yang meningkatkan nilai bakat, tapi dia spesial.


"Kamu cukup ahli dalam memasak." (Eve)


“Saat sedang dalam perjalanan, sangat penting bisa memasak sendiri. Itu juga salah satu kekuranganmu. Membuat masakan bergizi dengan nikmat adalah salah satu hiburan terbesar selama perjalanan… tidak, seks adalah hobi terbesar jadi itu nomor dua.” (Kearuga)


“Serius, kenapa kamu tidak malu mengatakan itu!?” (Eve)

 

Cara yang benar untuk menurunkan kewaspadaan gadis-gadis seperti Eve adalah dengan bersikap jujur dan sengaja membuatnya marah. Meskipun aku tidak bisa mengatakannya dengan lantang, aku memahami tipe orang yang berbeda dari banyak kenangan yang aku dapatkan dari orang-orang, jadi mudah untuk membuat orang membuka hati mereka kepadaku.


“Jika kamu memilih untuk ikut dengan kami, kita akan melakukan perjalanan bersama. Kamu akan merasa tidak nyaman jika kami menyimpan rahasia darimu kan? Kita akan saling tidak senang jika kami menyembunyikan sesuatu sebelum Kamu membuat asumsi yang kemudian mengarah pada keluhan lain. Aku telah memutuskan bahwa kami akan menunjukkan semuanya padamu tanpa merahasiakannya.” (Kearuga)


“… Kamu tiba-tiba memikirkan tentang sesuatu." (Eve)


“Karena kamu adalah kandidat rekan yang penting. Yah, sudah waktunya Setsuna dan Freya kembali, jadi mari kita sarapan.” (Kearuga)


Penghalang merasakan kedatangan Setsuna dan Freya. Kalau begitu, semoga sarapanku sesuai dengan selera mereka.


-


“Kearuga-sama, sup hari ini sangat enak.” (Setsuna)


“Ya, rasa squishy yang aku dapatkan dari makan mie ini menarik, dan rasanya penuh, jadi aku tidak bisa menahan diri.” (Freya)


Sepertinya sup ini cukup populer. Memasukkan daging dendeng ke dalamnya membuat kaldu sup yang enak, dan aku juga menggunakan miso jagung yang disebutkan di atas. Tanaman liar yang aku lempar secara acak juga mudah dimakan karena rasa pahitnya dihilangkan oleh miso jagung.


Di atas segalanya, mereka mungkin senang bahwa aku membuat sarapan tiruan mie ini secara tidak biasa karena kami selalu makan roti. Setsuna dan Freya makan dengan lahap.


Mie tiruan yang dicampur secukupnya lalu dituang ini cocok untuk perjalanan karena bisa menjadi banyak dengan porsi yang sedikit. Aku melihat ke arah Eve. Air mata keluar dari matanya. 


"Apakah itu cukup tidak menyenangkan untuk membuatmu menangis?" (Kearuga) 


Eve menggosok matanya dengan panik dan menyeka air matanya.

 

“Tidak, aku merasa lega setelah lama sekali, makan makanan enak dan terasa sangat hangat. Kenapa ya. Air mataku tidak berhenti.” (Eve)


Ini bisa dimengerti. Selama satu minggu setelah pengawalnya meninggal, Eve, seorang gadis terlindung yang tidak tahu cara dunia, tidak bisa cukup tidur atau makan sambil terus-menerus terkejut dengan sekelilingnya. Dia dengan penuh semangat memakan daging beruang kemarin, tapi dia hanya bisa makan satu gigitan dan dia mungkin tidak punya ruang untuk menikmatinya karena semuanya tampak mencurigakan baginya.


Meskipun itu untuk berjaga-jaga, dia sebenarnya memiliki pencapaian mempertaruhkan nyawanya dan melindungi dirinya sendiri, dan saat ini dia dilindungi olehku, yang tidak berencana untuk menyakitinya, dan perlahan-lahan terasa lezat makan dengan ketenangan pikiran, sehingga tampaknya benang ketegangan telah terputus. Sejujurnya, ini juga sesuai dengan rencanaku. Argumen sentimental dan kewaspadaan sebelumnya terhadap aku semuanya hancur, hanya satu kenyataan yang luar biasa.


Artinya, pesona bisa makan makanan enak dengan aman. Memberikan makanan adalah cara primitif, tetapi ini adalah metode yang paling berhasil untuk mangsa yang kelaparan. Satu-satunya orang yang menolak metode ini adalah orang-orang yang tidak pernah benar-benar kelaparan sebelumnya. Mangsa yang perutnya lapar tidak akan langsung menggunakannya sebagai alasan, tetapi naluri bertahan hidup mereka akan secara paksa menyusun alasan yang dapat dipercaya ke dalam kepala mereka.


Pada saat dia meminum sup ini, pilihan untuk tidak pergi bersama kami sudah hilang. Saat ini, seperti yang telah aku rencanakan, dia mungkin sedang memikirkan alasan untuk ikut dengan kami.


“Itu bagus. Masih ada banyak, jadi kamu bisa melanjutkan dan makan sebanyak yang kamu mau.” (Kearuga)


“Terima kasih… enak, ini benar-benar enak.” (Eve)


Dia benar-benar menikmati makanannya. Jika dia baik-baik saja dengan bayaran semacam ini, aku akan membiarkan dia memakannya kapan pun dia mau mulai sekarang. Sekitar waktu panci menjadi kosong, aku membagikan cranberry kering kepada semua orang. Aku mengambilnya dari gunung dan kemudian mengeringkannya.


“Setsuna menyukai ini.” (Setsuna)


"Kearuga-sama, kamu selalu memberikan hal-hal semacam ini setelah kita makan, kan." (Freya)

 

“Ini untuk kesehatanmu.” (Kearuga)


Tidak masalah apakah itu buah atau apa pun, tetapi kita perlu mengonsumsi makanan asam setelah makan jika memungkinkan. Itu adalah pengetahuan yang aku dapatkan dari menggunakan <Recovery Heal> pada seorang petualang. Itu sebabnya setiap kali aku melihat buah pohon, aku selalu mengolahnya menjadi makanan yang diawetkan dan membawanya kemana-mana jika memungkinkan.


"Manis, sudah lama sekali aku tidak makan yang manis-manis." (Eve)


Tampaknya ini juga menyentuh hati sanubari Eve. Dia makan cranberry kering dengan sangat nikmat; sepertinya wanita dan anak-anak selalu menyukai hal-hal yang manis tidak peduli zamannya. Dia makan dan menikmatinya satu per satu, jadi aku menunggu Eve selesai makan. Dan kemudian, waktu yang dijanjikan telah tiba.


“Eve, kamu berjanji untuk memutuskan apakah kamu akan ikut denganku setelah sarapan kan? Mari kita tetapkan kondisinya. Apa yang aku sarankan, adalah agar Kamu mengambil tindakan bersama kami. Aku akan melindungimu dari para pengejar. Kami kuat. Aku bisa menjanjikanmu bahwa kita bisa melakukan perjalanan yang aman sampai kamu menjadi raja iblis, dan jika kamu menginginkannya, aku bahkan bisa membunuh raja iblis saat ini untukmu. Setelah aku melakukan itu, beberapa orang yang selamat dari ras kokuyoku juga akan diselamatkan.” (Kearuga)


Eve lekat-lekat menatap lurus ke mataku.


“Itu saran yang sangat menarik, tapi aku hanya bisa membalas sedikit padamu.” (Eve)


“Kamu memiliki berbagai hal untuk ditawarkan. Pertama, keunggulan sejatimu sebagai kekuatan tempur. Meskipun Kamu masih kurang dalam teknik, sebagai makhluk hidup, Kamu kuat. Selama Kamu adalah rekanku, aku tidak akan membiarkanmu hidup bermalas-malasan, dan aku akan memintamu menggunakan kekuatan tempur itu untuk kami.” (Kearuga)


Eve menelan ludah. Eve dilahirkan dengan kekuatan yang terlalu besar, jadi jika aku dengan serius melatih bakat gadis ini dengan baik, bahkan aku tidak bisa membayangkan seberapa besar dia akan menjadi monster.


"Selanjutnya. Aku ingin membunuh raja iblis, dan aku sudah memberitahumu alasannya. Jika aku mengalahkan orang yang mengirimkan pembunuh padamu di permainan mereka sendiri, itu mudah karena aku dapat menarik informasi tentang raja iblis, dan kekuatan bertarungmu yang kuat akan menjadi kartu penting untuk membunuh raja iblis.” (Kearuga)


Dan ini juga merupakan bagian yang berhubungan dengan pengetahuanku. Aku sangat menginginkan <Batu Filsuf>, yang juga merupakan jantung raja iblis, hingga membuatku sangat menginginkannya. Untuk alasan itu, aku harus membunuh raja iblis.


Namun, sebagai janji pada diriku sendiri, aku tidak bisa membunuh seseorang yang secara pribadi tidak menyakitiku secara sepihak. Saat mereka melakukannya, aku akan membuat membuat mereka jatuh ke tempat yang sama, karena aku adalah sekutu keadilan. Jika Eve akan menjadi milikku (mainan), raja iblis saat ini akan menjadi orang yang mencoba mencuri milikku (mainan). Dengan kata lain, dia akan menjadi target untuk balas dendam yang menyenangkan. Tidak peduli siapa itu, aku tidak bisa memaafkan siapa pun yang mencuri dariku. Aku akan dengan senang hati membunuhnya, mencungkil jantungnya dan mendapatkan <Batu Filsuf>. Untuk membunuh raja iblis saat ini, juga perlu untuk memenangkan Eve dan menjadikannya rekanku.


“Apakah hanya itu yang kamu inginkan? Untuk alasan seperti itu, Kamu akan mempertaruhkan hidupmu untuk melindungi aku?” (Eve)


"Itu saja. Jika aku harus mengatakan, aku mengatakan ini sebelumnya juga tetapi, aku ingin menghentikan pertarungan antara iblis dan manusia. Jika Kamu menjadi raja iblis, Kamu akan menjadi raja iblis yang akan bernegosiasi dengan manusia. Jika Kamu bisa membawa pilihan yang bukan hanya tentang memperjuangkan keuntungan iblis ke dalam bidang visimu, hanya itu yang aku butuhkan.” (Kearuga)


"Mengapa kamu ingin menghentikan pertempuran?" (Eve)


“Itu karena merepotkan. Mereka saling membunuh tanpa alasan, dan dengan hanya saling membunuh, mereka tidak mendapatkan apa-apa kan?” (Kearuga)


Pertama-tama, perang melawan iblis dimulai karena Kerajaan Dioral mencoba untuk secara legal merebut dukungan negara lain, jadi itu membuatku jijik bahwa manusia dan iblis harus terus menumpahkan darah untuk mereka. Sebagai seseorang dengan rasa keadilan yang kuat, aku tidak bisa mengabaikan tragedi tak berarti yang terus-menerus lahir.


"Kamu tidak mengincar tubuhku kan?" (Eve)


“Bukankah kamu terlalu percaya diri? Kamu hanya seorang gadis kecil, apakah kamu pikir aku jatuh cinta padamu, jadi aku tidak hanya akan membiarkan hidupku saja, tetapi wanita pentingku… Setsuna dan Freya terkena bahaya hanya untuk melindungimu? Apakah tubuhmu memiliki nilai itu? Seperti yang diharapkan dari calon raja iblis. Kamu memiliki penilaian diri yang hebat. Bahkan aku tidak memikirkan tentang diriku sendiri seperti itu. Aku benar-benar terkejut.” (Kearuga)


Wajah Eve berubah menjadi merah padam dan gemetar. Bahkan tangannya yang dia tinggalkan di pangkuannya gemetar dan dia berlinang air mata. Sial, karena agak tepat sasaran, aku bereaksi berlebihan. Aku sudah melakukan terlalu banyak. Dia mungkin menjadi keras kepala sekarang.


"Aku mengerti. Aku akan mengikutimu! Karena aku ikut denganmu, aku akan membantumu. Bagaimanapun, terlepas dari penampilanku, aku sangat kuat. Hanya saja aku agak lemah terhadap serangan mendadak, tapi jika itu serangan frontal, pada dasarnya aku bisa menangani orang-orang seperti pengejar itu kemarin!” (Eve)


“Saat kamu mengatakan kamu bisa menang melawan pembunuh dan orang-orang yang memperdagangkan informasi rahasia dalam serangan frontal dengan wajah penuh kemenangan, aku menjadi sangat gelisah. Aku ingin tahu apakah ini yang Kamu rasakan ketika Kamu melihat seorang gadis kecil berkata bahwa dia bisa menang melawan seekor ikan dalam lomba lari di darat dengan wajah penuh kemenangan.” (Kearuga)


Tidak bagus, hampir tanpa sadar aku ingin menggodanya saat berbicara dengan Eve. Aku pikir Eve memancarkan aura semacam itu.


"Diam! Diam! Mengapa Kamu mengatakan hal-hal jahat seperti itu? Bagaimanapun, aku berharap dapat bekerja sama denganmu! Juga, aku bukan gadis kecil. Aku orang dewasa yang luar biasa!” (Eve)


Aku tersenyum pahit. Bagaimanapun, aku memiliki kendali atas raja iblis masa depan sekarang. Mulai sekarang, dia harus bisa membuat hidupku lebih menarik. Untuk saat ini, kami akan mengumpulkan informasi dari kota ini seperti yang aku rencanakan sebelumnya; Aku juga ingin tahu tentang adik perempuan putri.


"Baiklah baiklah. Aku akan minta maaf karena menyebutmu seorang gadis kecil.” (Kearuga)


“Kau benar-benar tidak mengerti kan? Bahkan aku… jika aku memikirkannya, aku juga bisa melakukan hal-hal semacam itu.” (Eve)


Untuk beberapa alasan, dia tiba-tiba mulai keras kepala. Aku tidak mengerti mengapa dia berbicara begitu serius.


Tidak, aku mengerti dari melihat wajah Setsuna. Setiap kali dia mengatakan dia bukan gadis kecil, Setsuna menertawakannya dengan sinis. Melihat dari Setsuna, yang berasal dari lingkungan yang sama, Eve adalah gadis terlindung yang hidup nyaman, jadi aku bisa mengerti mengapa dia membuat reaksi seperti itu. Dan juga, Setsuna memiliki keinginan besar untuk memonopoli. Dia tidak menyebutkan keluhannya keras-keras sebagai milikku (mainan), tapi dia selalu terluka setiap kali aku terlibat dengan seorang wanita baru, dan ketidakpuasannya telah menumpuk. Meski begitu, melihatnya bertahan dan melayaniku itu lucu, jadi aku benar-benar berharap untuk membawa wanita baru di depan Setsuna.


“Uuu, aku akan membuktikannya padamu. Bahkan aku bisa melakukannya.” (Eve)


Aku memahami satu kelemahan baru yang dimiliki Eve. Dia adalah pecundang yang sangat sakit. Mulai sekarang, mungkin akan lebih baik untuk sedikit memperbaiki diri.


Aku akan membuat tubuhnya mengerti apa konsekuensi dari kata-kata yang tidak sengaja dia katakan.


“Begitu, jadi Eve adalah orang dewasa yang luar biasa yang bahkan bisa melakukan hal-hal semacam itu. Kalau begitu, kurasa aku akan membuatmu membuktikan dirimu di sini.” (Kearuga)


Lihat, ini yang Kamu sebut kemajuan wanita. Aku akan dengan senang hati mengulurkan tanganku padanya.