Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 50




Chapter 50 - Penyihir Penyembuh Mempermainkan Raja Iblis Masa Depan di Telapak Tangannya


Aku merasakan beban yang hangat di pundakku. Sambil menggendong seorang gadis, aku berlari bersama Setsuna dan Freya.


Dia adalah raja iblis di dunia pertama yang aku lawan. Untuk beberapa alasan, dia menyembunyikan penampilannya dengan jubah di kota ini, dan uang yang dia miliki sangat rendah sehingga dia kesulitan untuk makan hari ini. Saat aku sedang menyelidiki keadaan sebenarnya, kami diserang oleh iblis, itulah sebabnya kami berlari sekarang. Pihak lain telah menyelinap ke kerumunan orang dan mengejar kita.


"Di mana kamu berencana untuk melarikan diri?" (Raja Iblis)


“Kudengar daerah kumuh ada di timur, dan kita seharusnya bisa menemukan 1 atau 2 rumah kosong di sana.” (Kearuga)


Sejak gadis di bahuku mengajukan pertanyaan, aku menjawabnya. Aku telah mempertimbangkan untuk pergi ke luar kota, tetapi tenda kami, tempat tidur, dll. tertinggal di penginapan. Setsuna dan aku baik-baik saja menghabiskan malam di gunung tanpa peralatan apa pun, tetapi itu akan parah bagi para amatir.


"Kearuga-sama, musuh masih mengejar." (Setsuna)


Setsuna mengendus dengan hidungnya sambil memperingatkanku. Aku menyingkirkan orang-orang di toko, tetapi aku tidak berurusan dengan banyak orang yang melepaskan sihir itu. Setsuna telah mengingat aroma mereka, jadi kami bisa memastikan keberadaan para pemburu tanpa melihat ke belakang.


“Freya, aku mempercayakan berurusan dengan mereka padamu.” (Kearuga)


“Tolong tunggu sebentar. Aku akan mengkonfirmasinya dengan Setsuna-chan untuk menemukan posisi mereka.” (Freya)

 

Dia dapat menentukan lokasi mereka dengan menggunakan indra penciuman Setsuna dan <Pencarian Sumber Panas> untuk memastikan apakah dia merasakan iblis yang benar. Akan sulit untuk salah mengira mereka karena mereka mengejar kita, tetapi ada kemungkinan dia bisa menyeret orang yang tidak berhubungan. Itu akan bertentangan dengan prinsipku, jadi perlu untuk menunjukkannya dengan tepat. Freya meminta konfirmasi kepada Setsuna pada iblis yang dia tunjuk, dan Setsuna mengangguk. Sisanya hanya menembakkan sihir sesuai dengan <Pencarian Sumber Panas>.


Jika dia melihat mereka bahkan sekali dengan <Pencarian Sumber Panas>, tidak peduli berapa banyak rintangan yang mereka sembunyikan di belakang, tidak peduli berapa banyak tipuan yang mereka buat, mereka tidak dapat melarikan diri karena informasi lokasi mereka langsung dikirim ke pikiran Freya sebagai angka.


"Kearuga-sama, apakah tidak apa-apa membunuh mereka?" (Freya)


"Tolong, tapi jangan menyeret orang lain." (Kearuga) 


“Aku mengerti. Kalau begitu…” (Freya)


Kami berbelok di tikungan, dan setelah memastikan tidak ada orang lain di jalan, Freya berlari sebentar lalu berhenti. Setelah beberapa saat, 3 pemburu iblis berbelok di tikungan.


“<Peluru Angin Tombak Es>” (Freya)


Dia mulai membuat peluru es dan menembakkannya dengan udara bertekanan. Ini adalah sihir gabungan dari atribut angin dan atribut air. Sambil membayangkan koordinat mereka dengan data yang dia dapatkan dari <Pencarian Sumber Panas>, dia dengan cepat mengaktifkannya. Peluru es menghujani tanpa henti, mengenai musuh yang mencoba menghindarinya, dan menembus musuh yang mencoba bertahan melawannya. Meskipun iblis yang mengejar kami terampil, mereka akan dimusnahkan dalam sekejap setelah mereka menerima sihir gabungan yang kuat dari pahlawan sihir.


"Sebelum orang-orang mulai panik, kita akan meninggalkan tempat ini." (Kearuga) 


"Ya." (Freya)


“Nn.” (Setsuna)


Keduanya mengangguk, dan kami mulai berlari menuju daerah kumuh.

 

-


Ada banyak rumah kosong di daerah kumuh, itu tempat nyaman untuk bersembunyi. Kami memilih bangunan yang tidak memiliki indikasi bahwa seseorang tinggal di sana, dan membuat penghalang sederhana setelah masuk. Di dalam, debu dan sampah berserakan, tetapi jika kita membersihkannya, itu pasti layak huni.


“Setsuna, Freya, aku akan mempercayakan pembersihan pada kalian. Aku perlu berbicara dengan majikan baruku.” (Kearuga)


"Pasti. Aku akan bekerja keras agar kita bisa tidur dengan nyaman!” (Freya)


“…Jangan melakukan hal yang tidak perlu untuk meningkatkan pekerjaan Setsuna. Lakukan saja apa yang Setsuna suruh kamu lakukan.” (Setsuna)


Karena Freya adalah mantan putri, dia sangat buruk dalam semua jenis pekerjaan rumah. Karena dia pintar, dia bisa menghafal sesuatu dengan mudah, tetapi ketika dia melakukan sesuatu untuk pertama kalinya, itu biasanya berubah menjadi insiden bencana. Melihat itu, Setsuna memperingatkannya.


“Maaf soal itu. Setelah kita selesai berbicara, aku akan membantu juga. Kalau begitu, mari kita dengar ceritamu.” (Kearuga)


Aku menurunkan bawaanku dari punggungku. Karena aku telah menggendongnya sepanjang waktu, aku memiliki bahu yang sangat kaku. Yah, tanpa harus mendengar ceritanya, aku sudah tahu situasinya dari membacanya dengan <Recovery Heal>. Saat melakukannya, aku tidak hanya mendapatkan ingatannya, tetapi aku juga mendapatkan kemampuannya. Meskipun aku tidak bisa menggunakan <Imitation Heal> pada kemampuan monster, sepertinya aku bisa menggunakannya pada iblis. Ini adalah pertama kalinya aku melakukannya, jadi aku sedikit terkejut.


“Apa sebenarnya tujuanmu?” (Raja Iblis)


Tanpa menyembunyikan kewaspadaan di matanya, gadis raja iblis (sementara) itu menatapku. Tidak ada manusia yang melindungi seseorang dengan niat baik dari iblis yang kuat; wajar saja jika dia mencurigaiku. Sebaliknya, seperti yang diharapkan, aku akan meninggalkan seorang idiot yang sembarangan akan berterima kasih kepada kami dalam situasi ini.


“Aku telah bertemu raja iblis dengan sayap hitam, rambut perak dan mata merah. Tidak peduli apa, aku ingin bertemu dengannya dan berbicara dengannya.” (Kearuga)


"Bukankah itu lelucon" (Raja Iblis)

 

"Tidak mungkin aku melakukan hal seperti ini untuk lelucon kan?" (Kearuga)


Tindakan yang benar yang seharusnya aku ambil dalam situasi itu adalah meninggalkannya dan segera melarikan diri dari sana. Dengan menyelamatkannya, wajahku dikenali oleh organisasi yang mengejarnya. Aku yakin seseorang berada dalam pandangan penyerang, jadi tindakan yang bisa kita ambil di kota ini sangat terbatas sekarang.


“…Tapi itu aneh. Lagipula, waktu ketika seseorang dari ras kokuyoku menjadi raja iblis sudah lewat 30 tahun yang lalu. Manusia langsung menjadi kakek bukan? Dan tidak peduli bagaimana aku melihatnya, Kamu masih muda, jadi itu pasti bohong.” (Raja Iblis)


"Itu benar. Waktu ketika aku bertemu dengannya adalah di masa depan. 5 tahun dari sekarang, aku akan bertemu raja iblis. Itu benar, aku akan bertemu denganmu.” (Kearuga)


Karena aku mengatakan itu tiba-tiba, dia memasang wajah tercengang. 


"Apa yang kamu katakan?" (Raja Iblis)


“Dengan mata ini, aku bisa melihat masa depan.” (Kearuga)


Aku mengaktifkan <Mata Giok> ku. Mataku bersinar dengan warna hijau giok. <Mata Giok> tidak memiliki kekuatan untuk memprediksi masa depan, tetapi dengan pengetahuan sihir yang cukup, Kamu dapat memahami bahwa itu adalah mata sihir yang kuat.


“Aku menyelamatkanmu karena kamu adalah raja iblis masa depan yang akan aku temui di masa depan. Apakah Kamu memerlukan penjelasan lagi selain itu?” (Kearuga)


“…Aku, raja iblis masa depan. Itu lucu sekali.” (Raja Iblis) 


"Ini bukan lelucon, aku benar-benar melihatnya dengan mata ini." (Kearuga)


Aku mengatakan itu dan tersenyum padanya. Dia bingung. Tanpa harus mempercayaiku, dia pasti berpikir fakta bahwa dia adalah calon raja iblis telah terungkap. Aku melepas sarung tanganku dan membuka tangan kirinya yang tersembunyi. Ada segel terukir di sana.


Gadis-gadis umumnya lemah terhadap hal-hal mengenai masa depan atau takdir, dan karena akan lebih mudah untuk membujuknya dengan memikirkan keadaannya, aku memikirkan <Pengaturan> ini.


“Kupikir manusia itu lemah dan bahkan tidak bisa menggunakan sihir dengan benar, tapi sepertinya ada orang sepertimu yang memiliki kekuatan aneh.” (Raja Iblis)


“Yah ya, aku akan memintamu mengoreksi fakta bahwa mereka hanya lemah. Sepertinya kamu curiga apakah itu jebakan atau bukan… Jika aku ingin melukaimu, aku bahkan tidak perlu menjebakmu. Lagipula, aku adalah seorang pahlawan dan aku lebih kuat darimu.” (Kearuga)


Melepas sarung tanganku, aku menunjukkan padanya segel yang diukir di punggung tanganku. Itu adalah simbol yang hanya diukir pada pahlawan.


“Aku akan secara resmi menyebut diriku. Aku Kearuga, pahlawan penyembuh.” (Kearuga) 


“-!? Jadi kamu adalah seorang pahlawan.” (Raja Iblis)


Dia memperkuat kewaspadaannya dan bersiap untuk bertarung. Meskipun itu akan merepotkan untuk bertarung, itu tidak masalah jika kita melakukannya. Ini juga akan menyenangkan untuk membuatnya mengerti melalui kemampuan. Tanpa ragu, aku akan bisa menang. <Mata Giok> ku melihat raja iblis (sementara).


——————————————————

Ras: Suku Kokuyoku 

Nama: Eve Reese

Kelas: Calon Raja Iblis, Malaikat Jatuh 

Level: 51


Status:

MP: 21/187

Serangan Fisik: 133

Pertahanan Fisik: 97

Serangan Sihir: 123

Pertahanan Sihir: 87

Kecepatan: 109

Batas Level: 70 


Nilai Bakat:

MP: 89

Serangan Fisik: 125

Pertahanan Fisik: 90

Serangan Sihir: 115

Pertahanan Sihir: 80

Kecepatan: 101

Total Nilai Bakat: 600


Kemampuan:

-Sihir Kegelapan Lv2

-Sihir Suci Lv2

-Seni Bela Diri Sayap Hitam Lv2

-Household Summoning Lv1


Keterampilan:

-Malaikat Jatuh Kekacauan Lv2: Eksistensi yang dicintai oleh cahaya dan kegelapan. Peningkatan akurasi dan kekuatan untuk sihir kegelapan dan sihir suci.


-Black Cradle Lv1: membungkus tubuh dengan roh kegelapan. Peningkatan kemampuan fisik. Peningkatan koreksi terhadap serangan sihir.


-Kandidat Raja Iblis: peningkatan koreksi di semua status (kekecilan). Akan menerima pilihan untuk raja iblis saat ini.


-Undangan dari Household: hak kontrak untuk jiwa utusan. Jika kamu membuat kontrak, jiwa mereka berlindung di sayapmu dan dapat dipanggil dengan Household Summoning.

——————————————————


Ini pertama kalinya aku melihat total nilai bakat 600. Bahkan pahlawan seperti Freya dan aku masih di 500-an dan levelnya melebihi 50. Kemampuan dan keterampilannya juga luar biasa. Dia telah menguasai cahaya dan kegelapan yang tidak mungkin digunakan untuk manusia, dan dia bahkan memiliki sihir pemanggilan yang langka. Teknik bertarungnya yang aneh yaitu seni bela diri sayap hitam sangat kuat, dan meskipun aku telah menggunakan <Imitation Heal> pada semua kemampuannya, Household Summoning tidak berguna tanpa undangan dari Household; keterampilan prasyarat. Aku akan menggunakan sihir kegelapan dan sihir suci seperlunya kali ini.


Aku telah kalah melawannya dalam hal level, nilai bakat, kemampuan dan bahkan keterampilan, tetapi sejauh yang aku lihat dalam pertarungan sebelumnya, dia memiliki kelemahan mutlak dan dia juga tidak memiliki cukup teknik. Ada banyak cara yang bisa aku lakukan tentang ini.


“Aku tidak keberatan bertarung, tapi sebelum itu, aku ingin kamu mendengarkanku. Pahlawan tentu saja adalah alat yang digunakan manusia untuk membunuh iblis, tetapi aku berharap untuk hidup berdampingan dengan iblis. Aku menyelamatkanmu karena aku pikir akan lebih mudah untuk menjadikanmu sebagai raja iblis berikutnya untuk menghentikan konflik bodoh yang dialami manusia dan iblis.” (Kearuga)


“Apa yang kamu ketahui tentang aku?” (Eve)


“Sudah kubilang aku bertemu denganmu di masa depan. Setidaknya, daripada melakukan apa yang diinginkan orang-orang yang mengejarmu, aku pikir lebih baik kamu menjadi raja iblis. Karena itu, aku akan melindungimu sampai saat itu.” (Kearuga)


Dengan membaca ingatannya, aku tahu bahwa dia adalah calon raja iblis. Setelah kematian raja iblis mendekat, seseorang keluar ke 1 orang untuk masing-masing dari 20 suku dan mengukir bukti bahwa mereka adalah calon raja iblis di punggung tangan mereka.


Kemudian, bertepatan dengan kematian raja iblis, penggantian dilakukan. Standar yang mereka pilih tidak diketahui. 30 tahun yang lalu, raja iblis kokuyoku meninggal, dan raja iblis dari ras yang berbeda terpilih.


Raja iblis itu adalah raja iblis yang lemah. Dia dipilih karena raja iblis itu menggunakan skema pengecut untuk membunuh kandidat lainnya, secara menyeluruh memberikan ras raja iblis yang sebelumnya, ras kokuyoku, perlakuan buruk dan menarik semua otoritas mereka. Tidak tahan dibandingkan dengan raja iblis sebelumnya yang disebut penguasa bijaksana, dia tidak mengizinkan siapa pun selain dia untuk memiliki otoritas. Karena itu, ras kokuyoku terluka lebih dari yang diperlukan, dan ketika seseorang dari ras kokuyoku dipilih sebagai calon raja iblis ketika dia akan segera mati, dia menjadi takut tak tertahankan. Jika seseorang dari ras kokuyoku terpilih sebagai raja iblis, apakah dia akan membalas dendam atas perlakuan buruk yang dia berikan kepada ras kokuyoku? Untuk mengurangi kecemasan itu, dia memutuskan untuk memusnahkan ras kokuyoku dengan otoritas raja iblis.


"Luar biasa. Seperti yang kupikirkan, aku tidak bisa mengandalkanmu… pada seorang pahlawan. Aku berterima kasih padamu karena telah menyelamatkanku. Namun, ini akan menjadi perpisahan.” (Eve)


Dia membelakangiku; itulah reaksi yang aku harapkan.


“Apakah kamu baik-baik saja dengan itu? Apa yang bisa dilakukan seorang anak sepertimu yang hanya memiliki kekuatan seorang diri? Pada kenyataannya, jika aku tidak menyelamatkanmu, Kamu akan mati. Itu akan sama mulai sekarang juga. Aku akan mengajarimu apa yang kurang darimu. Kamu tidak memiliki kebijaksanaan untuk melarikan diri, Kamu tidak memiliki kewaspadaan, Kamu tidak memiliki biaya untuk hidup, Kamu tidak memiliki teman, Kamu tidak memiliki kemauan dan kamu tidak memiliki resolusi." (Kearuga)


Sangat mudah untuk membunuh lawan yang hanya memiliki kekuatan. Kamu hanya perlu mengikuti orang itu selama 24 jam dan menunggu sampai mereka tidak berdaya. Setiap prajurit akan mengekspos celah di suatu tempat. Jika lawan yang mengambil tindakan sistematis, mereka bisa membunuhnya.


"Diam!" (Eve)


“Pada tingkat ini, sayap di punggungmu akan menjadi lebih berat lagi.” (Kearuga)


Gadis raja iblis (sementara) berbalik. Roh householdnya yang tak terhitung jumlahnya berdiam di sayapnya. Roh ras kokuyoku yang telah dibunuh oleh raja iblis saat ini datang kepadanya sehingga mereka dapat menghapus kebencian mereka setelah dia menjadi raja iblis. Sebagian besar malaikat jatuh yang digunakan raja iblis di dunia pertama berasal dari ras kokuyoku dan dibunuh oleh raja iblis saat ini.


"Tepatnya apa yang kamu coba suruh aku lakukan!" (Eve)


Seolah marah, dia berteriak. Sampai sekarang, dia telah memendam perasaannya. Satu minggu yang lalu, penjaga dari ras kokuyoku yang selalu berada di dekatnya, tetapi mereka terbunuh. Setelah menjadi sendirian, dia bertahan dan menahan perasaannya, dan di mana dia akhirnya berlari ke kota ini. Hatinya yang tegang akhirnya robek.


“Tidak apa-apa hanya bersamaku. Aku akan melindungimu. Aku akan mengganti semua kekuranganmu. Jika Kamu mau, ada juga pilihan yang lebih baik yang bisa aku berikan padamu.” (Kearuga)


“…Pilihan yang baik?” (Eve)


“Bunuh raja iblis saat ini agar kamu bisa cepat dan menjadi raja iblis. Jika raja iblis saat ini mati, bukankah raja iblis berikutnya segera dipilih? Ada banyak kandidat, tetapi aku dapat menjamin bahwa Kamu akan terpilih. Begitu itu terjadi, orang-orang dari sukumu yang ketakutan di kampung halamanmu akan diselamatkan.” (Kearuga)


Api gelap berdiam di matanya; itu harusnya menarik tak tertahankan. Dia akan dibebaskan dari melarikan diri hari demi hari dan sukunya akan diselamatkan. Di atas segalanya, tidak mungkin dia tidak membenci raja iblis yang mencoba memusnahkan sukunya dan membunuhnya.


“Aku mendambakan itu. Aku ingin berpegangan padamu. Tapi aku ingin tahu keinginanmu yang sebenarnya, atau aku tidak bisa mempercayaimu. Tidak peduli bagaimana Kamu melihatnya, Kamu bukan manusia yang akan mengambil tindakan karena sesuatu seperti keadilan. Bahkan aku mengerti itu. Satu-satunya hal yang benar yang Kamu katakan adalah bahwa Kamu ingin melindungiku dan bahwa Kamu ingin membunuh raja iblis saat ini.” (Eve)


Aku merasa sedikit hormat padanya sekarang; dia cukup tajam. Apa yang aku katakan tentang manusia dan iblis yang hidup berdampingan hanyalah sebuah kedok, dan sebenarnya ada 2 hal yang aku inginkan.


Yang pertama adalah wanita ini. Meskipun dia masih muda sekarang, dia akan tumbuh menjadi gadis cantik yang cukup untuk membuatku, terpesona olehnya. Aku sangat tersentuh oleh sosoknya yang cantik ketika dia meneteskan air mata di saat-saat terakhirnya. Yang lainnya adalah ...


“Aku menginginkan jantung raja iblis. Apa, itu tidak seperti aku akan mengambil jantungmu setelah kamu menjadi raja iblis. Aku akan menggunakan kesempatan ketika aku membunuh raja iblis saat ini untuk mengambilnya. Itulah hadiah yang aku inginkan darimu.” (Kearuga)


Karena aku tidak ingin Setsuna atau Freya mendengar bagian ini, aku membisikkannya ke telinganya. Seperti yang kupikirkan, dia sudah tahu sejak matanya terbuka lebar. Jika Kamu mengambil jantung raja iblis, itu menjadi permata merah.


<Batu Filsuf>. Aku pernah menggunakannya untuk menggunakan <Recovery Heal> di dunia itu sendiri. Aku tidak bermaksud menggunakannya di dunia ini, tetapi aku ingin membuat persiapan sehingga aku dapat mengulanginya kapan pun aku mau.


Karena itu, untuk berjaga-jaga, aku tidak bisa memaksa diri untuk membunuh raja iblis (mainan) favoritku. Itu akan sia-sia. Namun, jika raja iblis saat ini yang dibenci (mainan) raja iblis ini, itu berarti aku bisa mendapatkan item langka dengan membunuhnya.


“Biarkan aku memikirkannya selama satu malam. Aku akan menghabiskan sisa hari ini bersamamu.” (Eve) 


"Ya, pikirkan baik-baik." (Kearuga)


Dia pasti akan menerima saran ini. Matanya telah berubah menjadi mata aneh yang didapat ketika mereka dirasuki oleh pesona balas dendam. Setelah menjadi seperti ini, dia milikku. Baiklah, aku akan memikirkan bagaimana aku harus bermain dengan mainan ini mulai besok.