Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 49




Chapter 49 - Penyihir Penyembuh menjadi Ksatria Raja Iblis


Di dunia ini, penampilan raja iblis telah berubah dari penampilannya di dunia pertama. Di dunia pertama, dia adalah malaikat jatuh yang cantik dengan rambut perak dan sayap hitam. Namun, di dunia ini, raja iblis adalah iblis raksasa bertanduk.


Untuk mengumpulkan informasi tentang raja iblis dunia pertama, aku datang ke kota di mana iblis dan manusia hidup berdampingan, tetapi menjadi terkejut bahwa orang yang aku cari telah tiba di kedai tempat aku mengumpulkan informasi. Ada kemungkinan bahwa dia adalah orang yang berbeda yang mirip dengannya, karena ada beberapa perbedaan. Di dunia pertama, usianya di paruh kedua remaja, tetapi di dunia ini, dia berada di pertengahan remaja. Rambut peraknya juga menjadi hitam. Untuk mengkonfirmasi itu, aku sengaja melemparkan bom.


“Jika harus kukatakan, orang di sebelahku adalah raja iblis.” (Kearuga) 


Yah, aku ingin tahu bagaimana reaksi gadis ini.


“Oi oi, tidak mungkin anak ini bisa menjadi raja iblis. Bahkan aku mungkin bisa menang melawannya.”


Karena alkohol, pedagang itu tertawa terbahak-bahak dalam suasana hati yang baik. Yah, reaksi orang ini tidak masalah; Aku hanya peduli dengan reaksi gadis itu.


“Tidak kusangka kamu akan tiba-tiba memanggil seseorang sebagai raja iblis. Aku pikir Kamu agak terlalu mabuk.”


Gadis yang menyembunyikan wajahnya dengan jubah berbicara dengan suara yang cerah. Itu adalah jawaban yang sempurna. Memikirkannya sekarang, nada suaranya juga berbeda dengan yang kuingat, dan dia jauh lebih kekanak-kanakan dari sebelumnya. Aku ingin tahu apakah dia mengubah nada suaranya setelah menjadi raja iblis.


“Bukannya aku mabuk, tapi kamu hanya mirip raja iblis yang aku kenal.” (Kearuga)

 

“…Apakah kamu pernah bertemu dengan raja iblis sebelumnya?” 


“Jauh di masa lalu, aku melakukannya.” (Kearuga)


"Aku mengerti. Tapi kau salah mengira aku orang lain. Aku hanyalah iblis yang malang… yang bahkan bermasalah dengan makanan hari ini.”


Setelah mengejek dirinya sendiri, makanannya dibawakan untuknya. Seperti yang aku duga, dia disajikan bubur nasi dengan potongan sayuran dan potongan daging kering yang mengambang di permukaan. Dia memakannya dengan cara yang terlihat sangat lezat. Aku mendengar perut keroncongan; itu perut Setsuna. Meskipun panci daging beruang panas tepat di depannya, karena aku belum mulai makan, dia mungkin memutuskan untuk menunggu.


“Freya, Setsuna, ayo makan juga.” (Kearuga) 


“…Nn. Perut keroncongan.” (Setsuna)


"Sungguh menyiksa untuk bertahan makan daging yang berbau harum ini." (Freya)


Merasa malu, Setsuna memalingkan wajahnya yang memerah, dan Freya membagikan daging beruang. Baunya enak. Banyak daging beruang dan sayuran hijau telah direbus bersama dengan kaldu sup miso jagung. Meskipun daging beruang terlihat lezat, aku juga menantikan sayuran yang telah menyedot banyak daging dan kelezatan kaldu.


"Ini enak." (Kearuga)


“Bahkan di antara semua yang Setsuna makan sebelumnya, ini jauh di sisi yang enak.” (Setsuna)


“Ya, aku tidak tahu mengapa ini enak meskipun itu hanya masakan sederhana.” (Freya)


Saat aku memasukkannya ke dalam mulutku, kelezatan kuat dari beruang menyebar. Miso dengan benar menerima rasa beruang yang enak. Setelah aku mencicipinya dengan baik, aku menyadari bahwa garam dan rempah-rempah diremas ke dalam daging, yang untungnya menghilangkan bau busuk, membuatnya lebih lembut dan juga meningkatkan kelezatannya. Kaldu itu tidak hanya dibuat dengan melarutkan miso, tetapi juga kuah sup yang dibuat dengan hati-hati dengan menggunakan beberapa jamur.

 

Koki kedai ini cukup terampil. Kesegaran dan rasa sayuran yang aku beli di pasar luar biasa, jadi jika aku memakannya sambil berganti-ganti dengan dagingnya, aku merasa bisa memakannya selamanya. Tidak hanya enak, aku bisa merasakan nilai bakat serangan fisikku meningkat. Aku bisa menjadi lebih kuat lagi. Namun…


“Ada sedikit terlalu banyak.” (Kearuga)


“Senang karena ada banyak yang bisa dimakan… tapi Setsuna agak kenyang.” (Setsuna) 


“Jika kita makan semuanya, kita pasti akan bertambah gemuk.” (Freya)


Meskipun aku memberi mereka 2 kilogram daging beruang ketika aku meminta mereka untuk memasaknya, aku tidak berpikir mereka akan menghabiskan semuanya di dalam panci. Baik Setsuna dan Freya makan cukup banyak, tetapi bersama dengan sayuran, itu melebihi 1 kilogram per orang. Selain daging beruang, kami juga meminta berbagai lauk pauk, jadi kami juga makan roti dan minum alkohol. Dengan hanya kami bertiga, kami mungkin tidak bisa makan semuanya.


Aku mendengar perut keroncongan lagi. Kali ini, bukan Setsuna, tapi gadis raja iblis (sementara). Bubur nasi yang dia pesan mungkin tidak memuaskannya karena jumlahnya terlalu sedikit.


“Sepertinya kita tidak akan bisa memakan semuanya. Karena akan sia-sia untuk meninggalkan beberapa sisa makanan, bisakah aku memintamu membantu kami?” (Kearuga)


"Kamu tidak punya alasan untuk memberiku cuma-cuma."


“Itu tidak masalah. Akan sia-sia membuang makanan yang mereka buat khusus untuk kita, dan itu juga sebagai permintaan maaf karena salah mengira kamu sebagai raja iblis.” (Kearuga)


“…Jika itu masalahnya, maka aku akan menerimanya.”


Aku memberi isyarat kepada Freya dengan mataku, dan dia memberikan satu piring berisi daging beruang porsi besar kepada raja iblis (sementara). Saat dia menerima itu, mata merahnya yang dalam berbinar sementara dia dengan polos tersenyum. Dan kemudian, dia mulai memakannya dengan penuh semangat. Imut. Meskipun menjadi iblis berbahaya dengan mana yang cukup untuk memusnahkan seluruh party kami, aku mendapatkan perasaan hangat saat melihatnya.


“Puha-, itu enak. Terima kasih. Kamu adalah manusia yang baik. Kenapa kamu salah mengira aku sebagai raja iblis?”

 

“Aku juga mengatakannya sebelumnya. Aku bertemu raja iblis sejak lama. Dia adalah seorang gadis dengan rambut perak dan pupil berwarna merah tua. Sayap malaikat hitamnya sangat cantik.” (Kearuga)


Saat aku mengatakan itu, warna matanya berubah.


“Raja iblis dengan rambut perak dan sayap hitam? Kenapa orang itu … bagaimana kamu tahu orang itu-”


“Aku tidak sedang membicarakanmu. Hanya saja raja iblis yang kukenal seperti itu.” (Kearuga)


Permusuhan muncul di mata gadis itu. Aku ingin tahu apakah dia marah karena aku melihat melalui sayap yang dia sembunyikan di balik jubahnya. Mungkin rambutnya baru saja dicat, dan warna rambutnya yang sebenarnya adalah perak.


“Wah nak. Jangan mengatakan sesuatu yang sembrono. Rambut perak, pupil merah tua, dan sayap hitam adalah ciri-ciri ras kokuyoku.” 


Pedagang itu mengganggu percakapan kami sambil tertawa; itu ras yang belum pernah aku dengar.


"Apakah buruk jika itu ras itu?" (Kearuga)


“Daripada buruk, itulah ras yang raja iblis saat ini pilih untuk dibasmi. Ada hadiah untuk siapa pun yang bisa menangkap dari ras itu. Selain itu, mereka bahkan tidak peduli apakah mereka hidup atau mati.”


Begitu, jadi itu sebabnya gadis ini menyamar. Ras yang begitu kuat sampai pada titik di mana raja iblis saat ini memutuskan untuk memusnahkan mereka. Aku menjadi sedikit tertarik pada mereka.


"Jika ras kokuyoku muncul di sini." (Kearuga)


“Mereka akan mulai saling membunuh. Lagi pula, ada cukup banyak uang hadiah untuk membiarkan generasi cucu kita hidup sambil menikmati diri sendiri. Agar mangsanya tidak dicuri di depan mereka, mereka bahkan mungkin membunuh saingan mereka sebelum menangkap mangsanya.”


Itu cerita yang cukup mengerikan dan berbahaya. Aku melihat ekspresi gadis itu; ekspresinya telah menghilang. Dia berhati-hati dengan lingkungannya.


“Uhh, siapa namamu?” (Kearuga)


“Aku tidak merasa ingin memberikan namaku padamu. Aku harus pergi tahu. Aku sudah selesai makan dan… jika Kamu tidak ingin mati, Kamu tidak boleh ikut campur ke hal-hal yang tidak perlu.”


“Sekarang, jangan katakan itu, aku akan ikut campur tanpa penundaan. Pertahankan kekuatanmu dari jendela. Jika tidak, kamu akan mati.” (Kearuga)


Aku mengirim beberapa nasihat bagus. Freya dan Setsuna yang telah sangat mempercayaiku telah mempersiapkan pertahanan mereka.


Yah, aku ingin tahu apa yang harus aku lakukan dengan raja iblis (sementara). Dia melihat ke arah jendela dan membuka matanya lebar-lebar. Ada baiknya dia patuh, karena dengan kekuatannya, dia akan bisa bertahan.


Raja iblis (sementara) mengarahkan tangannya ke jendela dan menyebarkan penghalang sihir pertahanan dengan seluruh kekuatannya; itu luar biasa. Formula sihirnya dapat dikatakan belum matang, tetapi kekuatan pertahanannya adalah kelas satu karena jumlah mana yang tidak masuk akal yang dia lepaskan.


Dan kemudian, suara gemuruh yang mengerikan dibuat di saat berikutnya. Jendela tertiup angin dan sihir api berhembus kencang. Setsuna bersembunyi di balik penghalang yang dibuat Freya dan aku bersembunyi di belakang raja iblis (sementara). Meskipun aku bisa mempertahankannya sendiri, aku ingin menghindari membuang manaku.


“U-, karena kamu.”


Gadis raja iblis (sementara) membuat suara kesal sambil membuat penghalang mana yang kuat. Sihir api menyerang tidak berakhir dengan satu tembakan, dan panah kedua dan ketiga menghujani tanpa henti. Namun, penghalang mana yang kuat tidak bergoyang.


"Itu bukan aku. Sihir api ini memiliki berbagai mana yang tercampur di dalamnya. Sebuah sihir terkoordinasi yang terbuat dari beberapa penyihir, dan mereka bahkan menggunakan kekuatan dari garis ley, yang berarti sihir ritualnya. Paling tidak, dibutuhkan satu jam untuk membangunnya. Yang ingin aku katakan, apakah Kamu datang ke toko ini sudah diikuti penyerang dan itu adalah serangan sistematis.” (Kearuga)


Astaga, betapa kasarnya. Dia bisa membuat tuduhan palsu yang lebih baik daripada mengatakan bahwa aku mengungkap identitasnya dan menyerangnya. Dia kemungkinan besar telah bolak-balik ke toko ini untuk sementara waktu. Betapa bodohnya pola perilakunya dibaca dan diserang.


“Uuu, itu mungkin benar tapi.”


Gadis itu membuat wajah malu. Dia tiba-tiba masih tenang. Memikirkan dia dapat dengan mudah memblokir sihir ritual dengan kekuatan yang cukup untuk membuat Freya berkeringat dingin sambil mati-matian bertahan. Seorang raja iblis bisa melakukan sebanyak ini. Baik gadis itu dan aku tidak terluka, tetapi karena akibatnya, interior toko menjadi seperti neraka. Karyawan dan pelanggan telah dibakar sampai mati atau melarikan diri. Meskipun itu adalah toko yang bagus, mereka melakukan hal yang kejam.


“Sementara aku bersikap baik, aku akan memberimu satu nasihat lagi. Dalam situasi di mana mereka membuat serangan mencolok seperti ini, biasanya itu adalah pengalihan. Karena mereka menggunakan daya tembak sebanyak ini, lawan cukup berhati-hati dengan kekuatanmu. Karena itu, mereka mungkin tidak berpikir optimis bahwa itu akan berakhir dengan ini. Mereka akan membuatmu berkonsentrasi hanya pada satu sisi, dan kemudian secara tiba-tiba menyerangmu dari titik buta. Mereka akan menyerangmu dengan serangan yang sulit ditangkap oleh sihir. Jika itu aku, aku akan menggunakan panah beracun.” (Kearuga)


Ketidaksabaran muncul di wajahnya untuk pertama kalinya. Itu agak tidak terduga. Lawan yang menyerang kita kali ini cukup terampil. Aku tidak menyangka gadis raja iblis (sementara) ini hidup selama ini tanpa bisa berhipotesis sebanyak ini.


Mungkin dia memiliki penjaga yang terampil bersamanya sampai sekarang. Aku penasaran. Aku hanya bisa menggunakan <Recovery Heal> untuk mengetahui semuanya dengan mudah, karena di dunia pertama, aku terlalu asyik membunuhnya dengan <Deterioration Heal> sehingga aku tidak membaca ingatannya. Jika dia menerima luka apapun, aku bisa menggunakan <Recovery Heal> dengan lancar, tapi menggunakan <Recovery Heal> secara paksa berbahaya. Gadis ini bodoh, tapi dia kuat.


"Terima kasih atas peringatannya. Tapi itu kekhawatiran yang tidak perlu. Lagipula-"


Kata-katanya terputus oleh panah dari panah yang menembus pahanya. Tampaknya dioleskan racun kelumpuhan yang kuat, karena dia jatuh di tempat. Peluru sihir api berhenti. Pria yang menembaknya dengan panah tersembunyi di dalam toko. Seperti yang diharapkan dari diriku; itu berjalan seperti yang aku prediksi.


Gadis itu memelototi pria yang menembaknya. Pria itu adalah iblis dari ras sapi gila. Tatapan tajam terlihat di matanya. Nah, apa yang harus dilakukan.


“Mengapa Kamu tidak mempekerjakanku, Kamu juga dapat membayarku setelah aku melakukannya. Jika Kamu tidak mempekerjakanku, Kamu akan diculik olehnya atau dibunuh olehnya, tetapi bagaimanapun juga, aku pikir itu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan.” (Kearuga)


Bahkan jika dia mempekerjakanku, aku pikir itu akan menyenangkan, tapi hanya itu. Untuk saat ini, kita dapat melarikan diri dari kesulitan ini.


Sepertinya suaranya bahkan tidak bisa keluar lagi. Namun, aku tahu apa yang dia katakan. "Tolong." Baiklah, keberuntungannya bagus. Aku seorang pahlawan. Hidupku hanya untuk seorang gadis cantik yang meminta bantuan.


"Aku mengerti. Karena itu, iblis di sana. Aku akan melindunginya. Selama aku melindunginya, kamu tidak akan bisa menculiknya. Bisakah Kamu dengan patuh untuk mundur?” (Kearuga)


“Lemah, manusia. Menentang, kami, bodoh.”


Pria dari ras sapi gila tampaknya tidak sendirian, dan ada 3 dari mereka di toko. Dari luar, orang-orang yang menembakkan sihir ritual juga menuju ke arah kami. Bagaimanapun, ini benar-benar pengucapan iblis. Tidak bagus, aku akan tertawa.


"Apa yang lucu."


“Gohu-, tidak, tidak apa-apa. Ini adalah peringatan. Aku adalah pria muda yang baik dan sopan yang dipenuhi dengan rasa keadilan, tetapi hanya ada 1 hal yang benar-benar tidak bisa aku maafkan.” (Kearuga)


Ya, itu bahkan bisa disebut satu-satunya kelemahanku. Aku memiliki temperamen yang cepat hanya ketika sampai pada satu titik itu, dan aku tidak bisa mengendalikan diri.


“Aku tidak memaafkan siapa pun yang mencuri dariku. Kalian telah merusak salah satu toko favoritku. Itu layak mati. Namun, aku merasa sedikit bersalah karena aku telah menghalangi pekerjaanmu, jadi aku akan memaafkannya. Namun, jika Kamu mencoba dan mencuri mainan baruku…Aku tidak punya pilihan selain membunuh.” (Kearuga)


Ya, terus terang, orang-orang ini seharusnya berterima kasih padaku karena masih diizinkan untuk hidup. Lagipula, itu tidak lebih dari mereka yang diizinkan untuk bernafas karena belas kasihanku.


“Berisik, mati.”


Pria dari ras sapi gila menghunus pedangnya. Jika dia ingin bunuh diri, aku harus mengabulkan keinginannya.


“Sayangnya.” (Kearuga)


Aku menggunakan teknik gabungan dari kemampuan yang aku salin dari sword saint, yaitu <All-Seeing> dan <Ground Shrinker>. Dengan mencocokkan ritme pernapasan lawan, aku memilih jarak waktu napas; saat ada celah, dan menyentuhnya setelah mendekatinya dalam sekejap.


“<Deterioration Heal>” (Kearuga)


Pria dari ras sapi gila itu kejang, dan kemudian pingsan. 2 iblis yang tersisa gemetar; jika mereka mengekspos celah bahkan sesaat padaku, itu akan menjadi kematian mereka. Aku akan dengan sopan membantai mereka. 2 sisanya runtuh seperti orang pertama.


“Freya, Setsuna, kita akan lari. Aku dipekerjakan olehnya sebagai penjaga, jadi kita akan mencurahkan segalanya untuk melindunginya.” (Kearuga)


“Nn. Dipahami. Tapi kali ini, terlalu banyak hal terjadi terlalu tiba-tiba.” (Setsuna)


“Setsuna-chan, Kearuga-sama pasti memiliki pemikiran yang mendalam di balik tindakannya! Saat ini, kita harus diam-diam mengikutinya.” (Freya)


Freya dan Setsuna bergegas ke arah kami. Aku menggendong gadis raja iblis (sementara) di pundakku.


"Uwa, jangan kasar."


“Kamu sudah bisa bicara. Apakah kelumpuhan sudah hilang dari tubuhmu?” (Kearuga)


Menurut pemeriksaanku, sepertinya jenis racun untuk membuat gajah tidak bisa bergerak selama setengah bulan sekalipun.


“Meski berjalan masih tidak mungkin, kalau sedikit saja aku bisa. Hei, mengapa kamu menyelamatkanku?” 


Aku tidak bisa mengatakan yang sebenarnya. Aku lebih baik membuat alasan.


"Suasana hatiku dan keadaan." (Kearuga)


Tidak hanya gadis raja iblis (sementara), tetapi juga Freya dan Setsuna membuat penampilan yang menyakitkan. Aku memikirkan alasan acak, tetapi sepertinya itu terlalu acak.


'“Itu lelucon. Ini adalah cerita yang penting, jadi aku akan menceritakannya secara perlahan nanti.” (Kearuga)


Aku juga tidak bisa mengatakan sesuatu yang buruk. Lagipula, aku bahkan masih belum tahu situasi gadis ini. Oleh karena itu, aku menundanya.


“Kesampingkan itu, mari kita merawat dirimu. Aku seorang penyihir penyembuh (penyembuh). Aku bisa dengan mudah mengeluarkan racun seperti itu.” (Kearuga)


“Ya, tolong.”


Karena aku menerima izin, aku menggunakan <Recovery Heal>. Karena aku menggunakan <Recovery Heal>, aku harus membaca ingatannya juga. Begitu, jadi gadis ini benar-benar raja iblis dari dunia pertama. Sepertinya hal-hal menarik akan terjadi. Seperti yang kupikirkan, memang ada kebenaran yang hanya bisa dilihat dari sisi iblis. Senyum di wajahku tidak bisa berhenti. Pertama, kita harus mundur ke tempat yang aman dan kemudian membuat rencana untuk apa yang akan kita lakukan setelah ini.