Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 48



Chapter 48 - Penyihir Penyembuh Bertemu dengan Raja Iblis


Setelah akhirnya sampai di Buranikka, aku masuk dengan membayar pajak masuk; itu sedikit lebih murah daripada harga rata-rata. Penjaga di gerbang adalah manusia. Begitu kami memasuki kota, Setsuna tiba-tiba berjaga-jaga. Aku meletakkan tanganku di depannya untuk menahannya.


“Di kota ini, monster jelas berjalan-jalan. Mereka adalah monster yang dikendalikan oleh iblis, jadi jika kamu melawan mereka, itu akan menjadi masalah.” (Kearuga)


Monster jenis anjing bertubuh besar dengan kulit yang terbuat dari taring dan batu ada di sana, dan di belakangnya, ada iblis bertelinga anjing di sana. Mereka mungkin adalah hewan peliharaan dan pemiliknya.


“Kearuga-sama, jika kita diserang.” (Setsuna)


“Kamu bisa membalas serangan jika itu terjadi.” (Kearuga)


“Oke… Mengambil langkah pertama agak menakutkan.” (Setsuna)


Aku bisa mengerti kekhawatiran Setsuna, tapi mau bagaimana lagi karena memang begitulah adanya. Orang ini adalah monster, tapi juga hewan peliharaan yang hebat. Hanya karena kita berpikir 'kita mungkin digigit', bukan berarti kita bisa menyerangnya. Saat aku melihat ke arah Freya, dia dengan gelisah melihat sekelilingnya.


"Kearuga-sama, ini adalah kota yang cukup aneh." (Freya) 


“Aku setuju. Ini seperti apa yang aku diberitahu.” (Kearuga)


Kami saat ini sedang berjalan di bagian tempat toko-toko berkumpul, dan aku dapat mendengar para karyawan sedang mengobrol. Kita juga bisa menggunakan koin emas dan koin perak. Karena emas dan perak itu sendiri memiliki nilai, kita seharusnya dapat menggunakannya selain dari negara-negara yang mengeluarkan uang dengan persentase dan kepercayaan yang rendah… tetapi terhadap orang-orang yang tidak percaya emas atau perak ada nilainya, tidak ada gunanya. Mata uang populer digunakan di sini, yang berarti bahwa kota telah dikelola dengan standar manusia.


Saat melihat-lihat toko untuk makan malam dan menyelidiki kota, aku menemukan toko yang menjual sayuran yang enak.


"Tuan, bisakah Kamu memberi aku ini dan itu?" (Kearuga)


Aku membeli sayuran yang aku temukan di toko. Dengan melihat sayuran, aku biasanya dapat melihat keadaan tanah kota.


Itu segar, tumbuh cukup besar dan jumlah yang dimakan cacing langka. Melihat sayuran ini, aku dapat mengatakan bahwa itu telah tumbuh cukup lama dan telah tumbuh dengan pengetahuan pertanian tingkat tinggi. Sayur-sayuran ini dibuat tanpa fokus pada hasil produksi, tetapi dibuat dengan usaha keras untuk menjadi lezat. Fakta bahwa mereka memiliki waktu untuk membuat makanan lezat ini berarti bahwa kota ini damai dan kaya.


“Tentu saja. Aku cukup iri Kamu memiliki 2 wanita cantik yang menemanimu. Aku akan memberikan beberapa tambahan. Ini bukan untukmu. Ini untuk wanita cantik di belakangmu.”


"Terima kasih. Ini sangat membantu karena mereka berdua makan dengan baik.” (Kearuga)


Dan dari percakapan kami di sini, aku menemukan satu hal. Tidak ada diskriminasi terhadap demi-human.


Dia tidak hanya memuji Freya, tapi juga Setsuna. Sejauh yang aku bisa lihat, pria ini tidak hanya menyanjung mereka, tetapi mengatakan perasaannya yang sebenarnya… Yang membuat aku terkejut adalah ketika tinggal di wilayah iblis dan menerima iblis, kota ini damai dan kaya. Selanjutnya, aku menemukan bahwa kota ini adalah kota yang ideal di mana diskriminasi tidak ada.


“Senang sekali kita bisa mendapatkan tambahan sayuran.” (Freya)


“Sayuran yang kelihatannya enak. Semangat untuk makan malam.” (Setsuna)


“Untung kalian adalah gadis-gadis cantik. Aku akan menggunakan banyak daging beruang hari ini.” (Kearuga)


Dengan sayuran yang sangat baik ini, daging beruang akan menjadi lebih enak. Setelah itu, aku mengunjungi toko-toko dan membeli bumbu khas kota ini. Aku diizinkan untuk mencicipi beberapa miso yang terbuat dari jagung yang difermentasi, tetapi rasanya cukup enak. Jika aku menggunakan ini sebagai stok, aku pasti bisa membuat daging beruang menjadi lebih enak.


“!?” (Kearuga?)


Aku melewati iblis laki-laki. Dia adalah iblis tipe manusia dengan tinggi sekitar 2 meter, dengan tanduk yang terlihat seperti tanduk sapi dan kulit ungu. Seekor monster sapi menemaninya.


Ras sapi gila. Bahkan di antara iblis, mereka dianggap sebagai ras yang berbahaya. Meskipun dia saat ini memiliki monster berukuran kecil bersamanya sekarang, di medan perang, mereka mengendalikan monster sapi ekstra besar.


Selain mampu mengendalikan kawanan sapi tangguh dengan kecepatan dan kekuatan yang tidak masuk akal sesuka hati, mereka secara pribadi memiliki ketangguhan dan kekuatan yang tidak dapat dibandingkan dengan manusia. Tidak peduli seberapa kuat tembok kastil, itu tidak berdaya di depan kekuatan serangannya. Mereka memiliki kekuatan irasional yang dapat dengan mudah menerbangkan ksatria dan menghancurkan dinding kastil. Dengan melakukan itu, mereka juga membuka jalan bagi monster yang mengikuti mereka.


Iblis yang paling ditakuti oleh manusia tersenyum bahagia saat berbelanja di toko manusia. Aku tahu dari informasi sebelumnya, tetapi seperti yang diharapkan, aku masih terkejut ketika aku melihatnya dengan mata kepala sendiri. Penginapan yang aku pilih setelah mendengar rekomendasi dari penjaga toko tempat aku membeli sayuran adalah penginapan yang dikelola oleh iblis. Meskipun dalam ekspektasiku bahwa iblis akan tertarik pada bisnis karena mereka berbelanja, tetapi seperti yang aku duga, dampaknya terlalu besar.


-


Membawa barang bawaan kami ke kamar yang kami sewa, kami mulai mengobrol tanpa uang kembalian. 


“Manusia dan iblis benar-benar hidup berdampingan di kota ini ya.” (Kearuga)


Aku hanya tahu tentang kota ini dari desas-desus juga, tetapi aku curiga bahwa koeksistensi hanya dalam nama, dan mereka sebenarnya dikendalikan oleh iblis.


“Ya, itu mengejutkan melihat iblis biasanya berbelanja dan bahkan mengelola sebuah penginapan.” (Freya)


“Mereka adalah iblis, tetapi mereka adalah orang baik.” (Setsuna)

 

Pipi Setsuna menggembung. Bukan karena dia marah, tapi karena dia menerima buah dan menahannya di mulutnya. Penjaga toko penginapan menghadiahkan buahnya yang bentuknya jelek yang tidak bisa mereka sajikan di kedai.


“Mereka adalah orang-orang yang tidak diragukan lagi baik. Ketika aku mengatakan aku ingin meminjam dapur, mereka bahkan mengatakan bahwa mereka akan memasak dengan bahan-bahan yang aku bawa.” (Kearuga)


Mereka memberikan layanan yang cukup bagus. Hanya dengan melihat dagingnya, aku pikir mereka tidak akan tahu apakah itu daging beruang atau daging Beruang Gemuk dan tidak akan mempermasalahkannya, jadi aku bergantung pada niat baiknya.


Dagingnya sudah <Dimurnikan>, jadi tidak masalah bagaimana mereka memasaknya. Kami melanjutkan mengobrol sedikit lebih lama, dan kemudian mulai menuju ke kedai di dalam penginapan ini.


-


Di dalam kedai, manusia dan iblis dengan senang hati minum bersama. Bahkan di toko ini, aku hanya bisa melihat 3 suku iblis yang berbeda di kota ini.


Iblis yang memiliki tanduk sapi, ras sapi gila. Iblis-iblis ini dapat mengendalikan monster tipe sapi.


Iblis yang memiliki telinga dan ekor anjing, ras anjing malam. Iblis-iblis ini dapat mengendalikan monster tipe anjing.


Iblis yang memiliki seperti bulu dan telinga beruang, ras beruang darah. Iblis-iblis ini dapat mengendalikan monster tipe beruang. 


Baik di kota ini maupun di hutan tempat kami berburu monster, aku hanya melihat monster tipe sapi, tipe kucing, dan tipe beruang. Iblis-iblis ini mungkin adalah iblis utama di kota ini.


"Maaf, tapi karena tidak ada meja kosong, apakah kamu mau berbagi meja dengan seseorang?"


Karyawan itu meminta maaf mengajukan pertanyaan padaku. Begitu aku mengangguk, mereka meminta konfirmasi kepada pengunjung sebelumnya dan kembali kepada kami. Di meja 8, ada 2 orang yang minum; mereka berdua adalah pria paruh baya. Dari atmosfer mereka, aku dapat mengatakan bahwa mereka adalah pedagang. 


"Silahkan lewat sini."


Karyawan itu membawa kami ke mereka.


“Maaf karena harus berbagi meja.” (Kearuga)


“Aku bilang tidak apa-apa, jangan khawatir tentang itu. Masakan toko ini enak, jadi selalu seperti ini. Karena ada banyak pelanggan, mereka mulai menjual makanan mereka dengan keuntungan kecil tetapi cepat mendapat keuntungan, jadi kami bisa makan makanan enak dengan harga murah. Kami sangat menyambut pelanggan dari luar sepertimu, Nak.”


Pedagang itu dalam suasana hati yang baik karena dia sudah sedikit mabuk. Oh, orang ini adalah pedagang tempat aku membeli sayuran.


“Huh, seperti yang Yuusura katakan. Rekan-rekan anak itu sangat cantik. Jika aku bisa minum dengan wanita cantik, aku akan dengan senang hati menyambut mereka.”


Jadi ini lagi. Tampaknya gadis cantik mendapatkan berbagai manfaat dalam hidup. 


"Freya, tuangkan alkohol untuk mereka." (Kearuga)


“Ya, Kearuga-sama… ini dia.” (Freya) 


"Terima kasih untuk itu."


Di bawah perintahku, Freya menuangkan alkohol untuk mereka. Aku ingin mendengar berbagai hal dari mereka, jadi aku membiarkan mereka minum dalam suasana hati yang baik.


“Tolong bawakan aku 5 minuman yang paling direkomendasikan di toko ini, dan 2 di sini.” (Kearuga)


"Oh, Nak, apakah kamu akan mentraktir kami?"


“Ini pasti semacam takdir juga. Tolong beri tahu aku beberapa hal yang ingin aku ketahui, karena aku baru saja datang ke kota ini, jadi ada banyak hal yang ingin aku ketahui.” (Kearuga)


Aku tersenyum pada mereka dengan wajah ramah dan bahagia. Aku telah membuat wajah Kearuga menjadi mudah disukai oleh orang lain, karena lebih nyaman dengan cara ini. Meskipun mungkin lebih efisien sebagai seorang gadis cantik, aku tidak akan pergi sejauh itu. Aku laki laki. Akulah pihak yang menjaga, bukan yang dijaga. Aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu.


“Nak, kamu pria yang baik. Oke, sebagai senior di kota ini, aku akan memberitahumu sebanyak yang kamu mau.”


Keberuntunganku baik. Pedagang adalah sumber informasi terbaik. Aku bersyukur bahwa aku bisa mendapatkan informasi secara alami dari mereka.


“Aku mendengar kota ini hidup berdampingan dengan iblis, tetapi tidak sampai pada titik di mana aku akan minum di kedai yang sama dengan iblis.” (Kearuga)


“Yah, kita tidak memiliki hubungan seperti ini sejak awal, tahu. 10 tahun yang lalu, kota ini ditinggalkan. Mereka mengira itu akan menjadi pertarungan yang putus asa, tetapi tuan feodal bernegosiasi dengan iblis. Pada saat itu, aku harus mengatakan itu cukup mencengangkan.”


Jadi manusia menawarkan penawaran ya. Tuan feodal itu tidak waras. 


"Jadi iblis menerima itu?"


“Ya, awalnya sangat buruk, tetapi ketika kami berbicara dengan mereka, kami menyadari bahwa meskipun mereka bukan manusia, mereka adalah manusia. Jika mereka manusia, maka kita harusnya bisa bergaul dengan mereka dengan baik. Kami bekerja keras untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dengan saling membantu satu sama lain.”


Kata-kata itu memiliki nilai bahwa manusia juga satu ras dan tidak berbeda dengan iblis atau setengah manusia sebagai dasarnya. Aku bahkan tidak bisa membayangkan berapa banyak waktu dan pengalaman yang diperlukan agar nilai-nilai itu berakar.


“Dibantu oleh iblis… katamu?” (Kearuga)


“Monster sebenarnya luar biasa. Jika monster digunakan, pertanian manusia selama 1 tahun akan selesai dalam waktu seminggu. Iblis dapat dengan bebas menggunakan monster itu. Pertanian juga menjadi sangat mudah, dan sihir iblis juga cukup berguna. Fermentasi alkohol dapat dilakukan dalam semalam, dan berkat itu, hidup kami menjadi jauh lebih baik.”


Begitu, mereka menerima bantuan tenaga kerja dan manfaat dari sihir mereka. aku bisa mengerti mengapa kota ini kaya.


“Dengan melakukan itu, keuntungan seperti apa yang didapat iblis?” (Kearuga)


“Iblis itu tidak beradab, jadi kami mengajari mereka cara menanam sayuran, cara memelihara ternak, cara membuat alkohol dan resepnya, musik yang merangsang hati mereka, drama, dan berbagai hal lainnya. Mereka menikmati budaya manusia.”


"Itu hubungan yang hebat bukan?" (Kearuga)


“Selain itu, manusia juga menawarkan makanan untuk monster.”


Aku tidak sengaja mengangkat alisku. Monster lebih suka makhluk hidup dengan mana di dalamnya. Oleh karena itu, mereka menyerang manusia dan demi-human yang memiliki mana. Apakah mereka benar-benar memberi mereka makan manusia di kota ini? Apakah mereka membeli keselamatan mereka dengan mengorbankan satu manusia?


“Nak, apakah kamu tidak salah paham tentang sesuatu? Bukannya kita memberi mereka makan manusia atau semacamnya. Ini adalah ini.”


Menggulung lengan bajunya, aku bisa melihat beberapa luka tusukan.


“Di kota ini, cara lain membayar pajak kami dibayar dengan darah. Sebulan sekali, jika kita menuangkan banyak darah ke dalam botol sake, pajaknya menjadi jauh lebih murah. Karena orang yang tidak suka cara itu biasanya bisa membayar pajak mereka, itu juga tidak wajib. Manusia mendapatkan tenaga monster dan sihir iblis. Iblis mendapatkan budaya dan darah yang menjadi makanan monster. Kami hidup dengan baik.”


Mana terletak di dalam darah. Jika itu adalah darah manusia yang tinggal di kota, mereka bisa mendapatkan banyak hanya dengan meminumnya secara berkala, dan itu adalah makanan terbaik untuk monster. Ini memiliki efisiensi yang jauh lebih baik daripada menyerang manusia. Bagi iblis, pada dasarnya sama seperti manusia memelihara sapi dan memerah susunya. Buranikka dapat dilihat sebagai peternakan untuk membuat pakan monster. Koeksistensi dan kemakmuran bersama; Buranikka menggunakan metode yang cerdas.


“Itu adalah cerita yang menarik. Apakah iblis-iblis itu kejam? Karena aku selalu berpikir mereka adalah musuh, aku khawatir apakah mereka memiliki temperamen yang kasar.” (Kearuga)


“Ya, ada kalanya mereka melakukan kekerasan. Tapi meski begitu, mereka sama seperti manusia. Ada orang jahat di dalam iblis, jadi ada perkelahian. Termasuk itu, mereka masih orang-orang seperti kita.”

 

Pedagang itu dengan penuh selera meminum semua alkoholnya. Jika aku menyimpulkan apa yang baru saja aku dengar, ketika melihatnya dari dalam, kota ini luar biasa, tetapi dari luar, kota ini tampaknya dikendalikan oleh iblis.


Kenyataannya, penduduk kota sebenarnya terus mempersembahkan darah mereka kepada iblis. Itu sudah cukup menjadi alasan bagi adik perempuan putri itu untuk menghancurkan kota ini.


…Kalau begitu, tentang tugas yang akan datang. Untuk membalas dendam pada adik perempuan putri, aku perlu membuat teman dekat di kota ini. Untuk beberapa alasan atau lainnya, aku tidak bisa benar-benar menyukai pedagang ini. Aku pikir mereka adalah orang-orang yang baik hati, tetapi mereka tidak bisa serius.


Sejujurnya, selain desa dan cinta pertamaku, aku tidak terlalu peduli dengan siapa pun, tetapi hanya setelah banyak orang di sini, aku bisa menjadi serius. Aku harus mencari seseorang yang dapat aku rasakan keterikatannya. Seperti yang kupikirkan, aku tidak bisa menyukai siapa pun kecuali dia adalah gadis yang manis. Apakah ada gadis yang aku sukai dan akan membuat aku menangis dan berteriak ketika mereka terbunuh ...


“Maafkan aku pelangganku yang terhormat. Apakah tidak apa-apa jika orang lain berbagi meja ini?”


Sambil memikirkan itu, aroma miso jagung dan daging beruang langsung menusuk perutku. Tampaknya karyawan itu membawa hidangan daging beruang. Tidak hanya itu, dia juga datang untuk meminta izin kepada seseorang untuk berbagi meja.


Karena 2 pedagang itu mengangguk, aku pun mengangguk. Kemudian, karyawan itu membawa serta seorang gadis. Dia seorang gadis dengan sayap malaikat hitam dengan pupil merah. Aku mengenalinya. Dia gadis yang selama ini aku cari.


Namun…, berbeda dari ingatanku, rambutnya hitam, dan mungkin karena kekurangan nutrisi, pipinya tidak berlemak. Apalagi, dengan jubah hitam yang menutupi seluruh tubuhnya, dia menyembunyikan wajah dan penampilannya. Alasan mengapa aku memperhatikan penampilan dan sayapnya adalah karena dia memiliki jumlah mana yang luar biasa yang sepertinya dia sembunyikan, jadi aku menganalisisnya dengan menggunakan sihir.


Itu adalah penyamaran yang sangat indah yang tidak akan ditemukan jika bukan aku, dan dia memiliki jumlah mana yang luar biasa sampai-sampai dia bisa memusnahkan semua orang di sini. Tidak mungkin keberadaan seperti itu hanya menjadi iblis biasa.


“Tolong beri aku sesuatu yang hangat yang bisa Kamu buat dengan ini, dan itu akan membantu jika Kamu—bisa memberiku banyak.” (Raja Iblis) ()

Namun, posisi keuangan dari keberadaan yang kuat itu tampaknya berada dalam kondisi yang menyedihkan. Dia menunjukkan beberapa koin tembaga dari sakunya. Pegawai toko itu mengangguk dan pergi. Dengan sebanyak itu, dia akan mendapatkan paling banyak bubur nasi roti dengan potongan daging di dalamnya.


“Nak, tahukah kamu, iblis telah membuat berbagai kota dan desa, memiliki negara dan bahkan memiliki raja. Namun, ada seorang pria yang lebih penting daripada raja negara mana pun. Orang itu disebut raja iblis. Baik itu raja iblis atau raja negara iblis, mereka harus sepenuhnya patuh pada raja iblis.”


“Ya, aku tahu tentang itu.” (Kearuga)


“Aku ingin tahu tipe orang seperti apa itu. Aku yakin dia akan menjadi super berotot dan besar. Dia mungkin memiliki setidaknya 10 tanduk. Sepertinya aku akan membuat diriku kencing-dicelana hanya dengan melihatnya.”


Itu imajinasi yang menarik. Namun, jika semua iblis mematuhinya, maka tidak aneh jika dia seperti itu.


“Tidak, aku pikir gadis yang manis.” (Kearuga)


“Sepertinya kamu sudah bertemu dengannya, nak. Ceritakan tentang dia secara detail. Kamu bilang gadis cantik, tapi seperti apa dia?”


Dia tidak mempercayaiku sama sekali, tapi pedagang itu bergabung sambil berpikir itu lelucon yang menarik. Oleh karena itu, aku…


“Jika harus kukatakan, orang di sebelahku adalah raja iblis.” (Kearuga)


Aku membuat lelucon yang luar biasa. Yah, aku ingin tahu reaksi seperti apa yang akan dibuat oleh raja iblis masa depan.