Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 56




Chapter 56 - Penyihir Penyembuh Menemukan Teman Baru


Setelah membereskan orang-orang dari ras sapi gila yang berada di bawah perlindungan raja iblis, aku kembali ke kota dengan suasana hati yang segar. Aku merasa baik setelah melakukan sesuatu yang baik, dan dengan ini, seharusnya sekarang tidak ada serangan terhadap Eve untuk sementara waktu.


Tentu saja, aku juga akan menyerang komplotan ras sapi gila, ras anjing malam dan menghancurkan mereka. Dari informasi yang aku peroleh dengan menggunakan <Recovery Heal>, aku menemukan mereka terlibat dengan serangan sebelumnya, jadi aku bisa menghancurkan mereka tanpa masalah. Selain memiliki tanggung jawab atas informasi rahasia, mereka tidak tinggal di satu tempat sehingga menemukan mereka tidak akan mudah, tetapi karena mereka tidak akan langsung menyerang, tidak masalah untuk mengabaikan mereka untuk saat ini.


Mereka pasti tetap diam untuk sementara waktu, dan bahkan sekarang, mereka mungkin memanggil yang lainnya untuk menggantikan ras sapi gila. Ras sapi gila dan ras anjing malam keduanya hanya menerima perintah dan melakukan pekerjaan kotor, mereka tidak memiliki informasi yang diperlukan untuk menyerang raja iblis.


Jika ras anjing malam berada dalam situasi di mana mereka diserang oleh lawan berbahaya yang dapat memusnahkan ras sapi gila, mereka pasti memanggil kekuatan yang sesuai. Semakin kuat mereka, semakin banyak informasi yang mereka pegang, jadi jika aku menghancurkan mereka, aku harus dapat menemukan informasi yang berhubungan dengan raja iblis. Aku tidak sabar menunggu orang-orang itu datang.


"Kearuga-sama, kamu terlihat senang." (Setsuna)


“Ini seperti perasaan mengambil tulang ikan dari tenggorokanmu. Seperti yang diharapkan, ketika aku berpikir tentang bagaimana orang-orang yang mengincarku bersembunyi, itu membuatku lelah. Selain itu, sekarang kita bisa pergi ke penginapan. Aku bersemangat untuk besok.” (Kearuga)


Aku telah menghilangkan ancaman yang menghalangi, dan setelah berpikir tentang berapa lama bala bantuan yang dipanggil ras anjing malam akan datang, aku tahu bahwa aku dapat beristirahat tanpa masalah di penginapan. Itu akan lebih nyaman daripada di rumah kosong, dan makanan mungkin akan lebih baik. Akan sangat bagus jika kita disuguhi makanan lezat seperti yang ada di kedai yang hancur itu. Sambil memikirkan itu, kami bergegas pulang.


-


“Wow, ini ranjang yang enak dan empuk. Seperti yang aku pikirkan, tempat tidur lebih baik daripada selimut.” (Freya)


Freya menyelam ke tempat tidur. Meskipun kami hanya menghabiskan dua hari di rumah kosong, sepertinya dia sangat merindukan tempat tidur.


“Kita beruntung ada penginapan yang bagus.” (Kearuga)


"Ya, aku bisa mencium bau matahari dari seprai ini." (Freya)


Setelah satu malam berlalu di rumah kosong itu, kami pergi mencari penginapan. Saat membeli dari toko, aku telah diberitahu tentang beberapa penginapan yang mereka rekomendasikan.


“Mereka sangat teliti dengan pembersihan mereka, dan mereka juga mengeringkan seprai mereka di bawah sinar matahari. Ya, itu sepadan dengan jumlah uang yang kita habiskan.” (Kearuga)


Setidaknya ruangan menerima tanda lulus. Sekarang jika kualitas tempat makan yang disediakan bagus, itu akan sempurna.


“Kearuga-sama, apa yang akan kamu lakukan mulai sekarang?” (Freya)


“Sampai kita bisa pergi ke burung dewa yang akan menjadi hewan peliharaan Eve, kita akan tetap siaga di kota ini. Selama waktu ini, aku pikir kita harus mengumpulkan informasi sambil mengumpulkan biaya perjalanan kita. Karena semua bagasi kita dicuri, kita harus membayar sejumlah besar uang secara tak terduga.” (Kearuga)


Jubah, tenda, dan makanan yang diawetkan yang telah kami siapkan untuk perjalanan kami dan berbagai barang yang kami tinggalkan di kamar kami telah dicuri. Karena motoku adalah untuk tidak pelit tentang hal-hal yang diperlukan untuk perjalanan dan untuk membeli barang-barang terbaik, itu adalah pukulan yang cukup keras. Aku berniat membelinya lagi di kota ini, tapi aku harus menebusnya.


“Ayo beli alat perjalanan dan tongkat hari ini. Tongkat Freya benar-benar terlihat mengerikan.” (Kearuga)


"Persis! Tongkatku saat ini menjadi sangat berbahaya, dan aku menginginkan tongkat baru.” (Freya)

 

Sebelum datang ke kota ini, tongkat Freya sudah mencapai batasnya, dan karena dia menggunakan sihir untuk menangkis serangan dari beberapa hari yang lalu, itu semakin rusak. Kita mungkin harus segera membeli yang baru. Meninggalkan barang-barang kami di penginapan, aku memindahkan barang-barang berharga ke kantongku sebelum keluar.


"Katakan, Kearuga." (Eve)


“Ada apa Eve?” (Kearuga)


Eve dari ras kokuyoku memanggilku dengan tatapan malu-malu. 


“Jadi kamu hanya menyewa satu kamar.” (Eve)


“Ada dua tempat tidur, dan dengan luasnya ruangan, kita seharusnya bisa hidup dengan nyaman kan?” (Kearuga)


“…Apakah kamu punya niat untuk menyewa kamar lain? Karena, kalian biasanya melakukannya bahkan jika aku ada di sana, jadi itu canggung.” (Eve)


Pagi ini, dia sekali lagi pergi ke kamar sebelah ketika aku memulai rutinitas harianku dengan Setsuna, menempelkan telinganya ke dinding dan menghibur dirinya sendiri. Dia mungkin tidak berbohong ketika dia mengatakan itu canggung, tetapi kemungkinan besar dia merasa lebih bermasalah karena dia tidak bisa menghibur dirinya sendiri ketika kita berada di ruangan yang sama.


"Tidak. Eve, meskipun kita mengalahkan musuh untuk saat ini, lebih banyak penyerang akan tetap muncul. Sangat mudah untuk melindungimu jika kita berada di ruangan yang sama.” (Kearuga)


"Itu memang benar tapi..." (Eve)


“Ini akan menghabiskan terlalu banyak uang untuk menyewa dua kamar. Akulah yang menopang kebutuhan hidupmu. Tanpa memberi aku kompensasi apa pun, Kamu menyuruh aku menggunakan uang ekstra.” (Kearuga)


“S-, sulit ketika aku diberitahu itu.” (Eve)


Eve hampir tidak punya uang, dan aku terbebani dengan semua biaya hidupnya. Dia memiliki akal sehat, jadi metode memberi peringatan sebelumnya ini efektif.


“Jika Kamu akan membayarnya dengan tubuhmu, aku mungkin mempertimbangkannya. Apakah Kamu ingin segera mulai dari malam ini?” (Kearuga)


"Itu sesuatu yang mustahil aku lakukan bukan!?" (Eve)


Ck, dia menyadarinya. Karena dia tampak lengah, aku pikir itu akan berhasil.


“Itu tidak penting lagi! Aku akan bertahan tinggal di kamar yang sama! Tapi, bukankah tidak apa-apa bagi kalian untuk sedikit peduli padaku!? Setidaknya izinkan aku keluar saat kalian melakukan perbuatan itu.” (Eve)


"…Kamu mau mati? Seorang wanita yang ditargetkan hidupnya akan berjalan-jalan sendirian di malam hari? Malam adalah waktu ketika Kamu benar-benar harus tinggal bersama kami.” (Kearuga)


Apa dia bodoh. Meskipun dia telah diserang secara mencolok, mengejutkan bahwa ide itu datang padanya.


"K-... kalau begitu, kalian bisa menahannya." (Eve)


“Kenapa aku harus bertahan demi kamu? Selain itu… jika aku mengurangi frekuensinya, Setsuna dan Freya akan sangat menyedihkan.” (Kearuga)


“Nn. Bahkan sekarang masih belum mencukupi, dan Setsuna ingin Kearuga-sama memberinya lebih banyak cinta.” (Setsuna)


“Aku paling senang ketika Kearuga-sama memelukku.” (Freya)


Mereka berdua memerah dan masing-masing meraih lengan kanan dan kiriku.


“Begitulah. Aturan mayoritas, dan meskipun aku minta maaf, tetapi Kamu harus bertahan. Jangan khawatir, cepat atau lambat kamu akan terbiasa karena nafas berat Setsuna dan Freya akan mulai terdengar seperti lagu pengantar tidur.” (Kearuga)


“Aku tidak melakukannya!?” (Eve)


Seperti biasa, jawaban Eve menyenangkan. Suatu hari nanti, aku ingin mengalaminya dengan tiga orang, termasuk Eve. Hari itu mungkin tidak akan terlalu jauh. Yah, aku sudah cukup bermain-main dengan Eve, jadi ayo pergi berbelanja.


-


Kami datang ke toko untuk membeli peralatan untuk perjalanan kami dan tongkat. Aku bisa merasakan tatapan yang mengamati kami dari jauh. Itu pasti dari ras anjing malam. Aku ingin tahu apakah mereka akan datang menyerang kita, karena aku lebih suka diserang di sini daripada di dalam kedai.


“Tenda itu terlihat bagus.” (Setsuna)


"Oh itu bagus. Seperti yang diharapkan dari kota di mana manusia dan iblis hidup berdampingan.” (Kearuga)


Salah satu yang ditunjuk Setsuna adalah tenda yang bisa dilipat. Namun, kulit dan tulang monster digunakan sebagai bahan untuk itu. Kainnya lebih tipis dan lebih ringan dari tenda biasa, tetapi kekuatannya melebihi itu dan sulit untuk kotor dan menolak air dengan baik. Tulang-tulang tenda bukanlah ekspresi metaforis tetapi sebenarnya adalah tulang, dan itu juga ringan dengan kekuatan yang luar biasa. Bahan yang benar-benar seperti mimpi.


Teknik pembuatan tenda bukan dari iblis, tapi dari manusia. Kombinasi dari pengetahuan iblis tentang material monster dan teknik yang telah dikembangkan manusia. Ketika aku melihat ini, aku berpikir bahwa koeksistensi antara manusia dan iblis adalah luar biasa. Ini memiliki harga yang moderat dan memiliki evaluasi yang tinggi. Aku tanpa ragu membelinya. Ini sangat bagus sehingga aku mungkin berpikir untuk membelinya meskipun kami tidak kehilangan barang bawaan kami.


“Kearuga-sama, ada tongkat yang bagus. Sangat pas di tanganku.” (Freya)


Dari tempat yang jauh, aku mendengar suara Freya. Itu adalah toko yang dibuka oleh iblis, yang berhubungan dengan senjata, baju besi dan obat-obatan. Berbagai hal telah dipajang.


“Tongkat yang terbuat dari cabang pohon yang diwarnai darah dan bulu monster ya. Selain itu, harganya mahal banget. Biasanya, tidak mungkin untuk membelinya dengan harga seperti ini tapi… tidak ada masalah dengan kualitasnya. Ini bagus. Kita harus mengambilnya. Kurasa aku akan membelinya.” (Kearuga)


"Iya! Ini adalah pertama kalinya aku mendengar tentang pohon yang diwarnai dengan darah. Apakah itu pohon yang bagus?” (Freya)


“Ini adalah pohon yang menggunakan darah sebagai makanannya. Itu mungkin meningkat dengan menyerap banyak darah monster. Pohon yang diwarnai darah mengubah pertumbuhannya tergantung pada darah yang diserapnya. Darah yang mengandung mana, dan selain itu, mereka mungkin memilih untuk meningkatkannya sambil berpikir untuk membuatnya menjadi tongkat, mereka pasti memilih monster yang akan membuatnya meningkat menjadi tongkat yang mengumpulkan mana dengan baik dan membuat alirannya bagus.” (Kearuga)


Jika tidak, mereka tidak akan mampu membuat sesuatu sebagus ini. Ketika aku berpikir tentang waktu yang dibutuhkan untuk membuat ini, rasanya terlalu murah. Ini adalah pohon yang tidak ada di lingkungan manusia dan fakta bahwa mereka memilikinya untuk menjadi tongkat jelas merupakan hal yang mustahil yang hanya dapat dilakukan oleh iblis, yang dapat dengan bebas mengendalikan monster.


“Nak, matamu cukup bagus. Ini seperti yang Kamu katakan! Tongkat ini terbuat dari pohon yang dipelihara dengan menerima darah burung Shakuya secara berkala. Ketika menyerap darah burung Shakuya, itu bisa membuat tongkat terbaik yang tahan lama dan bisa menahan kekuatan sihir dengan mudah. Ini adalah permata yang jarang terlihat di tempat lain.”


Tentu saja, tongkat dengan level ini adalah pemandangan yang cukup langka, dan meskipun sebagian besar uang yang aku peroleh dari menyembuhkan penyakit aneh telah digunakan, aku pasti tidak dapat mengabaikan ini ... Yang berarti, jika aku benar-benar tidak mendapatkan biaya perjalanan, itu akan buruk.


"Baik, Aku akan mengambilnya." (Kearuga)


“Terima kasih atas pembeliannya!” 


Menyerahkan koin emas, aku membeli tongkat.


“Terima kasih banyak Kearuga-sama. Aku akan menjaga hadiahmu.” (Freya) 


Freya dengan senang hati memeluk tongkatnya dengan erat.


“Itu akan sangat bagus. Freya, bisakah kamu memasukkan mana ke dalam tongkat sebentar?” (Kearuga) 


"Oke!" (Freya)


Freya memasukkan semua mananya ke dalam tongkat. Meskipun Freya memasukkan semua mananya ke dalamnya, sepertinya itu tidak akan hancur atau rusak. Tongkat rata-rata tidak akan bisa melakukan ini. Mata pedagang iblis terbuka lebar setelah melihat mana Freya yang tak tertandingi. Begitulah abnormalitas mana Freya.


"Selanjutnya, sebarkan manamu, seperti bagaimana Kamu menembakkan mantra." (Kearuga) 


"Aku akan mencobanya." (Freya)


“Fumu, seperti yang kupikirkan, ada perlawanan. Berikan tongkatnya padaku sebentar. Aku akan memperbaruinya.” (Kearuga)

 

“Tolong!” (Freya)


Ketika dia menyebarkan mana, aku melihat beberapa titik yang memiliki perlawanan terhadap sirkuit mana. Tidak hanya perlawanan melemahkan kekuatan, itu menyebabkan kerusakan pada tongkat.


Untuk meningkatkan kemampuan tongkat serta membuat tongkat bertahan lebih lama, aku perlu menghilangkan perlawanan. Aku menerima tongkat dari Freya.


Sirkuit sihir terbentuk di tongkat itu sendiri untuk tongkat yang terbuat dari pohon yang memiliki mana seperti ini. Aku menyetel sirkuit sihir dengan sihir alkimia untuk membuatnya mudah mengalir, dan mengubahnya menjadi yang paling cocok. Baiklah, perlawanan telah menghilang.


"Freya, sebarkan mana lagi." (Kearuga)


"Iya! Ini luar biasa! Ini jauh lebih halus dari sebelumnya! Dengan ini, aku seharusnya bisa menggunakan semua jenis sihir.” (Freya)


"Itu bagus. Kalau begitu, ayo pergi ke toko berikutnya.” (Kearuga)


Seperti yang kupikirkan, kemampuan seorang alkemis, sihir alkimia, dan pengetahuan sangat berguna. Seperti yang diharapkan, itu berguna untuk menggunakan <Imitation Heal> pada alkemis terbaik di Kerajaan Dioral. Ini membantu dalam berbagai situasi. Kami telah mendapatkan tongkat, jadi saat kami membeli alat untuk perjalanan kami, kami harus mendapatkan biaya perjalanan. Pada tingkat ini, kita akan kehabisan uang dengan hanya tinggal di sini selama seminggu.


“Tunggu-, Nak, tolong tunggu. Bisakah Kamu menunjukkan tongkat itu padaku?” 


“Aku tidak keberatan?” (Kearuga)


Aku dipanggil untuk berhenti oleh pedagang, dan aku memberitahu Freya untuk menyerahkan tongkat.


“Hou, ini luar biasa. Itu benar-benar telah menjadi barang kelas khusus. Nak, bahkan di usia yang begitu muda, kamu memiliki keterampilan yang menakjubkan.”


"Jika kamu sudah selesai, aku ingin kamu mengembalikannya." (Kearuga)


"Tunggu. Mari kita bernegosiasi. Ada dua tongkat lagi di sini. Jika Kamu dapat menyetelnya seperti ini, aku akan mengembalikan sepertiga dari uang sebelumnya.”

 

Aku berpikir sebentar. Aku senang bahwa sepertiga dari uang kami akan kembali. Dan jika aku membuat kesimpulan dari kata-kata itu, kata-kata lain yang berbaris di sini mungkin adalah item kelas dua. Cabang yang tak terhitung jumlahnya yang dapat membuat tongkat dapat diambil dari satu pohon, tetapi itu pasti telah dibagi menjadi beberapa kelas berdasarkan kemampuan konvergensi dan siklus sihirnya. Tampaknya item di sini telah dinilai sebagai kelas dua karena kemampuan siklusnya yang buruk.


Tidak heran harganya terlalu murah jika dibandingkan dengan bahan yang digunakan. Dan karena itu akan dijual sebagai barang kelas khusus jika kemampuan siklusnya ditingkatkan, pedagang menawarkan saran ini.


“Aku tidak bisa melakukannya hanya sepertiga. Setengah dari harga. Jika Kamu membayar kembali setengahnya, aku akan melihat dua sisanya.” (Kearuga)


"Nak, bukankah kamu terlalu menunjukkan keserakahanmu?"


“Walaupun begitu, Kamu masih akan mendapatkan keuntungan bahkan jika Kamu membayar semuanya kembali. Setengah dari itu masih banyak mendapatkan keuntungan untukmu, tetapi hanya mengembalikan sepertiga darinya kurang menguntungkan aku.” (Kearuga)


“…Jadi kamu adalah pelanggan yang sangat mengerti ya, baiklah kalau begitu, aku akan mengembalikan setengahnya."


Tuntutanku untuk setengahnya adalah membiarkan pedagang menyelamatkan muka. Juga pedagang akan memiliki kesempatan untuk memprioritaskan harga dirinya. Dengan cepat menyetel dua tongkat yang aku terima, aku mengembalikannya ke pedagang untuk membiarkan dia mengkonfirmasi kondisi tongkat. Dia pedagang yang waspada. Aku memiliki kesan yang baik tentang dia.


“Kamu benar-benar memiliki keterampilan yang mengagumkan. Nak, siapa kamu sebenarnya?” 


“Aku hanya seorang musafir yang rendah hati.” (Kearuga)


"Itu tidak mungkin."


Sambil tertawa, pedagang itu melemparkan sekantong koin emas. Ini setengah dari jumlah koin emas yang aku bayarkan sebelumnya. 


“Yang ini gratis.”


Dan kemudian, dia melemparkan pedang tipis kepadaku. Saat aku menariknya keluar dari sarungnya, bilah pedang mithril yang indah terlihat.

 

“Aku mendapat sedikit terlalu banyak. Jika aku mengirimmu pergi seperti ini, reputasiku sebagai pedagang akan jatuh. Aku tidak akan mengatakan hal buruk, jadi gunakan saja pedang yang kuberikan padamu.”


"Kamu baik-baik saja untuk mengatakan itu, meskipun kamu mencoba untuk menjual terlalu mahal padaku di awal." (Kearuga)


“Tidak apa-apa untuk menagih terlalu mahal kepada seorang amatir yang bodoh, tetapi itu adalah cerita yang berbeda ketika aku membiarkan seorang yang memahaminya. Terima saja secara cuma-cuma.”


“Aku bersyukur untuk ini.” (Kearuga)


Pedang yang aku gunakan saat ini adalah yang aku pinjam dari kapten penjaga kekaisaran, aku selalu menggunakannya. Itu sudah sedikit usang selama bertahun-tahun, dan karena aku telah menggunakannya secara tidak wajar, kelecetan menumpuk di logam, itu pada titik di mana aku hampir tidak bisa menggunakannya lagi. Pedang baru sangat membantu.


Setelah itu, aku mengobrol sedikit dengan pedagang itu. Kami juga dapat bergabung bersama dalam beberapa negosiasi. Seperti tongkat itu, ada beberapa item yang bisa menghasilkan uang bersama. Percakapan kami menjadi lebih bersemangat, dan kami berjanji untuk minum bersama malam ini. Sepertinya dia akan memperkenalkan aku ke toko dengan alkohol lokal yang enak dan makanan lezat.


Itu adalah pertemuan yang tak terduga, tapi bagus. Di atas segalanya… Aku senang dengan dia. Dia baik hati, dan sebagai pedagang, dia jujur. Itu menyenangkan untuk berbicara dengan dia. Jika dia dibunuh, aku pasti bisa merasa sedih. Dia mungkin bisa menjadi temanku.


Saat aku memikirkan hal-hal semacam itu, kota menjadi bising. Sesuatu telah datang dari pusat jalan raya. Aku menuju ke arah itu. Setelah itu, aku melihat beberapa ratus ksatria menunggang kuda yang telah berkumpul dengan sangat baik saat berbaris, dan di tengahnya, ada kereta dengan lambang keluarga kerajaan.


"Adik perempuan putri... dia akhirnya tiba ya." (Kearuga)


Orang yang datang adalah orang yang tampaknya menjadi dalang serangan terhadap desaku. Dia adalah wanita jahat yang paling kejam dan licik di seluruh Kerajaan Dioral. Ahli taktik yang paling aku takuti di dunia ini. Namanya, putri kedua Kerajaan Dioral, Norn Kurattalisa Dioral.