Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 57



Chapter 57 - Penyihir Penyembuh Menemukan Target


Mangsa yang sudah aku tunggu akhirnya datang. Pasukan yang dipimpin oleh adik perempuan putri... Norn Kuratalissa Dioral telah tiba di kota. Aku menggunakan <Transformation Heal> untuk mengecoh kehadiran dan mana dari stok kemampuan yang aku peroleh dari <Imitation Heal> dan pindah ke tempat yang berjarak sekitar satu kilometer dari sini. Aku menemukan gedung tinggi. Aku masuk dan naik ke atap. Selanjutnya, aku mengaktifkan <Mata Giok> ku untuk memperkuat kekuatanku, menghapus kehadiranku dan memeriksa situasi dari jauh. Bahkan dari jarak ini, aku bahkan bisa melihat ekspresi setiap orang dengan mata giok.


Adapun tentara, mereka berjumlah sekitar seribu. Yang paling aku herankan adalah…


“Kekuatan apa ini. Kurasa ini berarti putri Norn serius.” (Kearuga)


Meskipun itu adalah batalyon seribu orang, ada jumlah yang luar biasa dari orang-orang tingkat tinggi. Aku mengerti semuanya setelah melihat simbol yang terukir di armor mereka. Mereka adalah ordo kesatria tombak suci yang terhormat. Ordo ksatria elit yang merupakan bagian salah satu dari kekuatan Kerajaan Dioral.


[DLO Novel]


Mereka mengambil tindakan yang cukup drastis untuk mengirim ordo ksatria tombak suci dari Kerajaan Dioral hanya untuk menghancurkan satu kota. Menghadapi mereka dari depan sepertinya agak sulit. Bahkan untuk aku, sulit jika aku menghadapinya tanpa rencana. Aku perlu membuat pengaturan jika aku mengincar adik perempuan putri.


“…Sebaliknya, aku bisa menembaknya dari sini.” (Kearuga)


Adik perempuan putri belum menunjukkan wajahnya, tetapi kereta dengan lambang keluarga kerajaan terukir di atasnya berjalan sambil dilindungi oleh ordo ksatria. Ada kemungkinan besar bahwa adik perempuan putri ada di dalam sana. Dengan menggabungkan kemampuan ganda dan menggunakan pedang lama yang baru saja akan aku buang sebagai proyektil, tembakan jarak jauh mungkin bisa dilakukan. Dengan kekuatan itu, mungkin bisa membuat kereta itu terbang... Tidak, seharusnya tidak. Jika aku melakukan itu, mereka akan melihatnya menjadi tindakan iblis dan itu hanya akan membuat alasan untuk menghancurkan kota ini. Selain itu, putri Norn masih belum melakukan apa pun untuk membuatku membencinya di dunia ini. Membalas dendam dalam keadaan ini akan bertentangan dengan estetikaku.


Pertama-tama, fakta bahwa mereka secara paksa memasuki kota seperti ini berarti setidaknya untuk saat ini, mereka telah dipanggil sebagai tamu dan telah diterima oleh kota ini. Jika itu putri Norn, dia mungkin akan mencoba secara paksa membuat alasan untuk menyerang tidak peduli apa yang harus dia lakukan, tapi aku tidak akan membuat pekerjaannya lebih mudah.


Jantungku berdetak kencang dan tidak menyenangkan. Jantungku tidak berhenti berdetak. Bahkan keringat pun keluar. Dalam peringkat ksatria, ada orang yang luar biasa di sana.


Untuk berpikir dia akan berada di tempat seperti ini. Aku telah berencana untuk mencari dia dan membalas dendam, tetapi di luar harapanku untuk melihatnya datang ke sini.


Merah cerah memenuhi penglihatanku. Jumlah haus darah yang luar biasa membengkak, dan bocor keluar. Kemudian, seorang ksatria yang memperhatikan haus darahku melihat ke arahku. Dia adalah pria di masa jayanya yang tidak mengenakan baju besi tetapi dengan gaya mengenakan pakaian merah yang modis. ()

"Apakah kamu serius." (Kearuga)


Meskipun aku berjarak satu kilometer, dia memperhatikan haus darahku yang bocor dan mata merah tua pria itu melihatku. Apakah mungkin untuk menyadari haus darahku yang bocor dari jarak ini? Monster itu. 


Terburu-buru, aku melompat turun dari atap.


“Haha, bahkan <Hawk Eye> -sama yang merupakan salah satu dari tiga orang hebat telah datang juga.” (Kearuga)


Di Kerajaan Dioral, orang yang sangat kuat diberi gelar. Misalnya, <Sword Saint> atau <Bow God>. Bahkan di antara orang-orang kuat yang diberi gelar, ada tiga orang yang bahkan lebih kuat dari yang lain. Mereka persis seperti tiga orang hebat itu. <Hawk Eye> adalah salah satunya. Bahkan <Sword Saint> Kureha Claylet belum mencapai tiga orang hebat itu. Hanya dari itu, Kamu dapat memahami betapa absurdnya keberadaan mereka. Dalam kasusnya, aku bisa mengerti bahwa Kureha terlalu muda, kurang pengalaman dan kurang prestasi, tapi setidaknya, aku perlu menghadapinya sambil berpikir bahwa dia sama, jika tidak mungkin lebih kuat dari Kureha. Dengan keberadaannya, tingkat kesulitan serangan adik perempuan putri telah meningkat.


"Sial, aku bodoh." (Kearuga)


Memikirkan niat membunuhku akan bocor selama pengintaianku. Biasanya, seharusnya tidak mungkin untuk menyadarinya, dan hanya saja <Hawk Eye> tidak normal. Bagaimanapun, kesalahan adalah kesalahan. Karena kesalahan ini, kewaspadaan <Hawk Eye> mungkin akan meningkat.


“Sial, tentu saja tidak mungkin aku bisa menahan emosiku. Dia tepat di depan mataku.” (Kearuga)


Alasan mengapa aku merasa terguncang adalah karena orang yang aku temukan di dalam ksatria adalah pahlawan pedang. Sepintas, dia adalah seorang pemuda tampan yang mengenakan baju besi yang bagus. Namun, identitas aslinya adalah seorang wanita yang sangat membenci pria. Saat membenci pria, dia mengambil penampilan pria untuk menarik perhatian wanita.


Di dunia pertama, wanita itu mengincar Flare. Tapi Flare terikat denganku yang seperti anjing karena dia suka menyiksaku. Tanpa bisa menerimanya, dia merasa cemburu, dan aku terus menerus dianiaya. Meninju dan menendang adalah hal yang wajar... tapi dia menginjak-injak harga diriku sebagai seorang pria sampai batas maksimal.


Saat aku melihatnya, tubuhku bergidik. Ini ketakutan. Bahkan sekarang, rasa sakit dan penghinaannya yang terukir padaku terikat di hatiku. Aku seharusnya terlahir kembali. Membuang Kearu yang polos, baik dan lemah, dan terlahir kembali menjadi Kearuga, yang lebih kuat dari siapa pun. Meski begitu, aku masih merasa sangat takut sekarang. Seolah-olah aku bisa mengizinkan hal-hal seperti itu. Kecuali aku membunuhnya, aku tidak bisa bergerak maju.


...Aku harus membunuhnya, tidak peduli metode apa yang aku gunakan. Aku tidak bisa menyelesaikannya hanya dengan membunuhnya. Kecuali jika itu adalah balas dendam yang sangat kuat yang bisa menghilangkan kutukannya, aku tidak akan terbebas dari kutukannya.


"Aku bertanya-tanya bagaimana aku harus menjatuhkan lesbian sialan itu ke neraka." (Kearuga)


Aku akan melakukan lebih banyak hal yang akan dibenci lesbian sampai dia memohon padaku untuk membunuhnya. Untuk alasan itu, aku harus terlebih dahulu membuat motif balas dendam, yang sederhana. Tidak peduli apa situasinya, lesbian sialan itu akan selalu mencari wanita ketika dia datang ke kota. Aku hanya harus memberinya wanita yang cantik, dan dengan itu, motif balas dendamku akan dibuat.


Ada fase-fase pada lesbian sialan yang menjadikan seorang wanita miliknya, dan fase pertama adalah biasanya merayu mereka sambil menyamar sebagai pria muda yang tampan. Jika dia berhasil melakukannya, dia akan membawa orang itu pulang, mengungkap fakta bahwa dia adalah seorang wanita di tempat tidur, dan bahkan jika mereka mencoba melawan pada fase itu, dia secara paksa menjadikannya miliknya.


Fase kedua, jika dia gagal merayu mereka. Dalam situasi itu, dia akan mengabaikan mereka jika mereka bukan tipenya, tetapi jika kebetulan orang itu adalah tipenya, dia secara paksa menculik orang itu, membawa orang itu ke kamarnya dan memperkosa orang itu. Dia sangat rendahan sehingga dia bahkan akan meminjam kekuatan obat-obatan. Dia selalu membawa obat-obatan berbahaya untuk mendistorsi pikiran orang-orang yang membencinya, sehingga dia bisa mencoba dan mendapatkannya. Apakah mereka memiliki kekasih atau anak, itu tidak masalah. Dia hanya mengambil sesuatu karena dia menginginkannya. Apa pun selain itu tidak menarik baginya.


Dia lesbian sejati. Dia sama sekali tidak memikirkan perasaan orang yang diinjak-injak, dan karena dia tidak memahami fakta yang jelas bahwa orang-orang selain dia memiliki hati, dia dapat mengabaikan segalanya selain perasaan senangnya. Aku tidak tahu ada psikopat seperti dia.


“Kurasa aku harus menggunakan Setsuna dan Eve sebagai umpan.” (Kearuga)


Jika itu psiko lesbian gila, dia akan dapat melihat bahwa Freya adalah Flare, meskipun penampilannya dan bahkan kepribadiannya berubah, jadi aku tidak bisa menggunakannya sebagai umpan.

 

Awalnya, aku akan menggunakan Freya, yang aku tidak keberatan jika dia rusak, untuk hal berbahaya semacam ini, tetapi aku tidak dapat menanggung risikonya.


Aku tidak punya pilihan selain menggunakan Setsuna dan Eve yang tidak bisa digantikan. Mereka adalah gadis yang sangat cantik, jadi jika mereka muncul di depannya, dia pasti akan mengambil umpan. Namun, meskipun itu untuk balas dendam, apakah tidak apa-apa mengekspos Setsuna dan Eve pada bahaya? Aku tidak ingin Setsuna dan Eve terluka; itu akan sangat tidak menyenangkan. Itu hanya berarti bahwa aku telah menjadi yang terikat dengan mereka. Apa yang harus aku lakukan…


Saat aku merenung, sepertinya kelompok ksatria telah mencapai gedung tuan tanah feodal, yang berada di pusat kota. Paling tidak, aku tidak bisa tahan membiarkan lesbian psiko gila itu hari ini. Aku akan memutuskan apa yang akan aku lakukan hari ini. Namun, satu hal yang bisa aku katakan, adalah karena aku telah melihatnya, tidak mungkin aku membiarkannya hidup. Itu saja. Hari ini, mereka seharusnya tidak mengambil tindakan apa pun, jadi tidak ada artinya tinggal di sini lebih lama lagi. Sambil menahan emosi gelapku, aku menghilang ke dalam kegelapan. Aku harus memperbarui emosiku. Untuk saat ini, aku akan melakukan diskusi bisnis dengan pedagang yang aku temui di siang hari.