Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 58




Chapter 58 - Penyihir Penyembuh Menghabiskan Malam yang Bahagia


Aku menyelesaikan belanjaku, jadi aku mulai bergerak karena aku berjanji untuk minum dengan pedagang yang menjual tongkat padaku. Akhirnya, gemetarku berhenti. Dengan ini, aku tidak akan mencurigakan.


Meskipun ini pesta minum, aku tidak bisa lengah, karena ini juga merupakan diskusi bisnis untuk mendapatkan biaya perjalanan di kota ini. Dengan peningkatan jumlah kami dengan Eve menjadi rekan kami, biaya perjalanan kami juga meningkat. Dengan satu atau lain cara, aku ingin mendapatkan banyak uang.


Kali ini, aku membawa tiga gadis, Freya, Setsuna dan Eve bersamaku. Karena pedagang itu menyuruhku untuk membawa mereka semua jika mereka adalah gadis-gadis manis, aku bergantung pada niat baiknya. Kebetulan, aku membuat Eve sedikit menyamar. Dia mengenakan wig, dan kesan wajahnya juga diubah dengan sedikit riasan. Aku juga membuatnya memakai pakaian yang nyaman sehingga sayapnya bisa disembunyikan. Ketika sayapnya terlipat dan bulunya dikencangkan, itu menjadi sangat kecil sehingga tidak ada yang tidak wajar. Karena jubah seluruh tubuh akan terlalu mencolok, aku membeli pakaian yang Freya pilihkan untuknya. Ini lucu dan sangat cocok untuknya.


“Yo, Nak. Terimakasih telah datang." (Pedagang)


"Lagipula, aku tidak benar-benar memperhatikan toko yang bagus." (Kearuga)


Karena pedagang itu menunjukkan wajahnya di ruang pribadi dan memberi isyarat kepada kami ketika kami memasuki toko, aku menuju ke sana dan duduk. Di toko ini, dengan membayar uang tambahan, Kamu dapat menggunakan ruang pribadi. Mereka mengatakan bahwa meja umum lebih cepat digunakan untuk minum, tetapi itu sudah penuh. Aku bisa menebak kepopuleran toko ini.


“Kamu benar-benar tidak bisa diremehkan, Nak. Membawa tiga gadis cantik seperti itu.” (Pedagang)

 

"Ya, mereka selalu bersamaku." (Kearuga)


“Sekarang, mari kita segera melakukannya. Pertama-tama, minumlah. Ini alkohol lokal kota ini. Tidak ada yang bisa dimulai tanpa meminum ini.” (Pedagang)


Mengatakan itu, pedagang mengeluarkan botol. Begitu kami duduk, dia menuangkan banyak.


"Alkohol ini memiliki bau buah." (Kearuga)


“Alkohol ini dibuat oleh anggur merah. Itu cukup baik. Sebelum kita bersulang, minumlah dan cicipi.” (Pedagang)


"Kalau begitu, aku akan menerima tawaranmu." (Kearuga) 


Aroma pahit anggur merah merangsang perutku. Aku pikir itu akan manis, tetapi menyegarkan dengan hanya sedikit rasa manis, dan asamnya sedang sehingga mudah untuk diminum.


“Ini tidak semanis yang aku kira. Sepertinya itu akan cocok dengan masakannya juga.” (Kearuga)


"Betul sekali. Aku tidak suka memesan alkohol yang tidak bisa diminum bersama dengan daging. Aku sudah menyiapkan banyak masakan juga.” (Pedagang)


Setelah pedagang bertepuk tangan, masakan yang berbeda dibawa satu per satu. Krim rebus yang menggunakan bebek utuh dengan lemak di atasnya. Motsuni yang merebus organ dalam sapi dengan bumbu pedas. Salad aneh yang terbuat dari sayuran hijau kental yang dihaluskan, yang bukan buatan, dibalut dengan cuka. Aku belum pernah memakannya, tetapi hanya dari aroma dan penampilannya, menu yang aku yakini lezat berbaris. 


Setsuna yang rakus meneteskan air liur sementara hidungnya berkedut, dan Eve terus melirikku dan masakannya. Sepertinya mereka sangat tidak sabar menunggunya.


“Nak, ayo kita bersulang. Untuk pertemuan kita, dan untuk mendoakan kesuksesan bisnis setelah ini.” (Pedagang)

 

"Ya, mari kita terus bergaul." (Kearuga)


Pedagang dan aku mengetuk gelas dan meneguk alkohol sekaligus. Melihat itu, Setsuna dan yang lainnya yang telah bertahan sepanjang waktu mengulurkan tangan untuk makanan. Aku bahkan tidak perlu bertanya apakah rasanya enak; Aku bisa mengerti dari melihat wajah-wajah mereka. Aku harus makan juga, karena sepertinya semuanya akan dimakan oleh mereka.


“Ini toko yang bagus. Alkoholnya enak, dan masakannya juga yang terbaik.” (Kearuga)


“Aku selalu memilih tempat ini setiap kali aku memanggil mitra bisnis penting. Aku belum pernah melihat orang merasa lebih buruk setelah membimbing mereka ke toko ini.” (Pedagang)


Tentu saja, rasanya berbagai transaksi akan berjalan dengan baik di sini. Sejak beberapa waktu lalu, Setsuna dan Eve begitu asyik dengan masakannya hingga pipinya membengkak seperti tupai dan sangat menggemaskan. Mungkin karena kebiasaan masa kecilnya, Freya dengan terampil menggunakan garpu dan pisau untuk makan dengan elegan. Anehnya, penampilannya saat makan sangat sempurna. Itu pasti martabat seorang putri.


"Jadi, Nak, apa sebenarnya skema cepat kayamu?" (Pedagang)


“Sebelum itu, kita harus memperkenalkan diri. Karena kita akan melakukan bisnis satu sama lain mulai sekarang, akan merepotkan untuk tidak mengetahui nama satu sama lain. Aku dipanggil Kearuga. Aku sedang dalam perjalanan dan aku bekerja sebagai seorang alkemis. Orang-orang yang bersamaku adalah pelayan dan budakku.” (Kearuga)


Aku mengungkapkan status sosialku. Karena seorang penyihir penyembuh akan dikaitkan dengan pahlawan penyembuh, aku selalu memastikan untuk menyebut diriku sebagai seorang alkemis di depan orang lain.


“Kearuga… aku sudah mengingatnya. Itu nama yang bagus. Aku dipanggil Caruman. Seperti yang Kamu lihat, aku adalah iblis. Nah, kebetulan aku mampir ke Ranalitta ketika aku sedang tidak punya tujuan, dan karena suatu kesempatan, aku belajar bisnis dan itu menjadi menarik. Singkatnya, aku benar-benar kecanduan.” (Caruman)


Terlepas dari kulitnya yang hitam dan simbol seperti tato, dia tidak berbeda dari manusia. Jika aku berdagang dengannya, itu mungkin lebih menguntungkan daripada dengan iblis lain.


"Begitu, kalau begitu kita lebih baik melakukannya di daerah ini." (Kearuga)


“Aku juga merencanakan itu. Nah, baru-baru ini, bisnis menjadi menyenangkan, aku puas di kota manusia karena aku lebih suka makan makanan enak… Jadi, mari kita mulai skema cepat kayamu.” (Caruman)


Keseriusan terlihat di mata pedagang… mata Caruman. Sekarang, aku juga harus mengubah suasana hatiku. Mulai sekarang, itu akan menjadi diskusi bisnis.


“Caruman, aku melihat-lihat pasar kota ini, tapi mungkin karena tidak banyak alkemis, jumlah ramuan yang didistribusikan rendah, dan harganya tinggi.” (Kearuga)


“Ya, iblis tidak membuat ramuan, dan tidak ada seorang pun di kota ini yang bisa membuat ramuan karena membutuhkan pengetahuan yang tinggi. Yang kadang-kadang dibawa oleh penjaja dari sisi lain gerbang sudah cukup untuk mengisi kembali persediaan.” (Caruman) 

Apa yang aku perhatikan ketika aku berjalan di sekitar kota sepanjang hari ini adalah hampir tidak ada ramuan dibandingkan dengan Ranalitta, dan ketika aku melihatnya, harganya mahal. Selain itu, tidak seperti tidak ada tuntutan untuk itu. Sambil melihat harga tinggi dengan ketidakpuasan, manusia dan iblis masih membelinya. Dengan kata lain, karena tidak ada pasokan untuk permintaan, nilainya meningkat secara tidak normal. Jika kita menyiapkan ramuan dengan harga normal di sini, itu pasti cepat terjual.


“Sudah kubilang kalau aku seorang alkemis kan? Tentu saja, aku bisa membuat hal-hal semacam ini.” (Kearuga)


Aku menempatkan tas yang aku kemas didalamnya dengan ramuan yang dibuat khusus yang aku masukkan ke dalam botol kosong yang aku beli pada siang hari di atas meja.


"Apakah ini semua ramuan?" (Caruman)


"Betul sekali. Dua jenis populer pemulihan kekuatan dan pemulihan stamina. Aku sudah menyiapkan barang-barang kelas satu untuk itu semua.” (Kearuga)


Jika aku merasa seperti itu, aku dapat dengan mudah membuat ini di atas tingkat barang kelas satu, tetapi aku sengaja menahannya ke tingkat kelas satu. Setelah Kamu berlebihan, Kamu akan ditandai oleh berbagai orang, jadi aku tidak ingin terlalu mencolok dengan cara yang buruk. Caruman mengevaluasi setiap jenis ramuan.


"Itu tentu saja barang kelas satu." (Caruman) 


"Kamu langsung dapat mengetahuinya ya." (Kearuga)

 

“Kamu tidak akan bisa tetap sebagai pedagang jika kamu bahkan tidak bisa melakukan sebanyak ini. Jadi, apa yang Kamu lakukan dengan barang ini?” (Caruman)


"Jika itu kamu, kamu pasti bisa menjualnya dengan baik." (Kearuga)


Dengan menjualnya sebagai pedagang kaki lima, aku mungkin bisa mendapatkan lebih banyak daripada yang aku dapat dengan mempercayakannya kepada Caruman, tetapi bahkan jika seorang pendatang baru yang tiba-tiba mulai menjual barang, pelanggan tidak akan bisa mempercayai kualitasnya. Selain itu, aku tidak punya waktu, jadi aku tidak bisa hanya berdiam diri di pinggir jalan setiap hari. Namun, Caruman telah mendapatkan kepercayaan sebagai pedagang. Jika dia mengatakan itu ramuan kelas satu, pelanggan akan percaya itu kelas satu, dan di atas segalanya, itu lebih mudah. Karena itu, aku memutuskan untuk mempercayakan penjualan kepadanya.


“...Jika aku menjual ramuan tingkat ini di kota ini, kita pasti akan mendapat untung besar. Aku tidak berpikir bahwa skema cepat kayamu akan sebagus ini. Permisi, isi ulang alkoholku. Keluarkan yang 'itu'. Alkohol harta karun! Aku juga akan memesan lebih banyak makanan yang sesuai dengan alkohol itu. Maaf, sepertinya keramahanku masih kurang! Maafkan aku dengan sebanyak ini.” (Caruman)


Pedagang itu mengangkat suaranya. Alkohol yang aku minum saat ini cukup enak, tapi sepertinya masih ada yang lebih baik. Membayangkan masakan yang cocok saja sudah membuatku ngiler.


“Aku sangat menikmati diriku, jadi jangan pedulikan itu. Tetapi jika Kamu mencoba menghiburku, maka aku akan menerimanya.” (Kearuga)


"Tentu. Motoku adalah bahwa tidak ada orang yang lebih penting daripada orang yang akan memberimu keuntungan. Namun, tidak ada yang lebih baik dari ini.” (Caruman)


Dia benar-benar orang yang baik. Bahkan jika kita pergi minum tanpa melakukan negosiasi, aku pasti akan menikmatinya.


“Aku lega mendengar itu. Aku kira kita harus kembali ke negosiasi kita. Karena para ksatria muncul dalam jumlah besar sebelumnya, warga gelisah. Ramuan harusnya bisa terjual dengan baik dalam situasi seperti ini. Aku ingin memutuskan harga berdasarkan itu.” (Kearuga)


“Kau hebat dalam bisnis anak muda. Baiklah aku mengerti. Aku akan menambahkan sedikit pada harga biayanya.” (Caruman)


Setelah itu, kami memulai diskusi kami tentang negosiasi harga dan harga biaya. Sebagai hasilnya, dia membelinya dariku dengan harga yang bahkan menurutku cukup adil. Dia mungkin memprioritaskan untuk tidak kehilangan peluang bisnis yang ideal ini.


Tidak hanya penjualan ramuan, tetapi aku juga memesan barang yang tidak dapat aku temukan bahkan setelah melihat-lihat beberapa toko. Sepertinya dia akan menggunakan jaringan rekan pedagang untuk mencari, dan akan menyimpannya jika dia menemukannya. Itulah pertimbangan Caruman dari mengabaikan keuntungan. Aku bersyukur. Untung aku bertemu orang ini. Karena itu, aku akan sedikit ikut campur.


“Kota ini mungkin akan menjadi medan perang. Ini adalah peluang bisnis saat ini, tetapi akan berbahaya kecuali Kamu melarikan diri lebih awal. Lebih baik melakukan persiapan agar Kamu dapat segera pergi ketika Kamu merasa bahaya. Ini adalah insting yang sering terancam hidupnya.” (Kearuga)


“Ha, kamu pikir aku ini siapa. Aku tidak akan melakukan sesuatu yang tidak terampil.” (Caruman)


Caruman meminum alkoholnya dan tertawa bahagia. Pada saat itu, dia meminum alkohol yang baru dibawa dan menjadi terdiam. Begitu, jadi itu berarti itu cukup berharga. Masakannya juga satu peringkat lebih tinggi. Setsuna dan yang lainnya sangat senang… Mungkin ide yang baik untuk membiarkan mereka merasakan kemewahan.


Setelah itu, kami asyik mengobrol. Yang mengejutkan adalah bahwa bahkan Setsuna, yang sangat takut pada orang asing, dapat berbicara dengannya secara normal. Setelah kami memiliki banyak alkohol dan makanan, kami berpisah untuk hari ini.


Caruman membayar tagihan untuk kita semua. Karena menyuruhnya membayar orang lain selain aku akan menjadi canggung, aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan membayar untuk hari ini, tetapi dia tidak menyerah sambil mengatakan itu adalah investasi. Aku akan membiarkan dia mendapatkan banyak uang sebagai ucapan terima kasih untuk hari ini. Setelah berpisah dengan Caruman, aku kembali ke penginapan bersama yang lainnya.


“Kearuga-sama, itu sangat enak.” (Freya)


“Nn. itu fantastis. Masih ada banyak makanan yang tampak lebih lezat dari menu.” (Setsuna)


“Ya, aku juga penasaran. Aku pasti ingin makan sup daging kering yang dibuat khusus.” (Eve)


Mereka bertiga semakin bersemangat berbicara tentang masakannya. Pada saat aku menyadarinya, Eve juga telah berbaur dengan kami. Bagaimana dia bisa menjadi ramah? Aku akan bertanya pada Setsuna tentangnya nanti. Aku juga ingin bersahabat dengan Eve.


“Kurasa sementara waktu kita akan pergi ke toko itu untuk makan malam. Kita menghasilkan uang, dan aku juga memiliki hal-hal yang ingin aku makan dari menu.” (Kearuga)


Mereka bertiga tertawa polos. Ini adalah malam yang bahagia. Dan kemudian, ada sesuatu yang benar-benar perlu aku putuskan di sini. Untuk membalas dendam pada pahlawan pedang, aku harus memutuskan apakah aku akan menggunakan Eve dan Setsuna sebagai umpan, yang dapat melukai mereka.


“Setsuna, Eve. Kalian lucu.” (Kearuga)


Perasaanku yang sebenarnya tanpa sadar tergelincir. Aku berpikir bahwa ketika aku melihat mereka berdua tertawa bahagia setelah makan makanan yang begitu lezat.


"... itu memalukan untuk tiba-tiba mendengarnya." (Setsuna)


“Aku tidak akan tertipu oleh hal semacam itu! Kamu mungkin memikirkan sesuatu yang cabul.” (Eve)


Karena reaksi mereka menarik, aku mulai tertawa. Gadis-gadis ini benar-benar lucu. Aku tidak ingin melukai mereka. Aku akhirnya berpikir aku ingin melindungi mereka. Itu sebabnya, aku akan berhenti. Aku tidak akan menggunakan gadis-gadis ini sebagai umpan. Aku tidak bisa menggunakannya sebagai pengorbanan. Namun, bukan berarti aku menyerah pada balas dendamku terhadap pahlawan pedang. Aku pasti akan mencapai itu. Aku hanya akan menyiapkan umpan yang berbeda untuknya, yaitu aku sendiri. Untuk balas dendamku padanya, meski hanya sebentar, aku akan membuang Kearuga… dan terlahir kembali sebagai bunga yang imut, Kearura.