Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 59



Chapter 59 - Penyihir Penyembuh menjadi Bunga yang Indah


Untuk membalas dendam pada pahlawan pedang, daripada menggunakan Setsuna dan Eve sebagai umpan, aku memutuskan untuk membuang Kearuga dan secara pribadi menjadi umpan dengan berubah menjadi Kearura sehingga aku bisa menjatuhkannya ketika dia menyerangku. Aku akan menjadi Kearura… dengan kata lain, aku akan menjadi seorang gadis. Aku merasa bertentangan dan takut.


Aku trauma dengan pahlawan pedang. Aku merasakan penolakan besar untuk mengundang orang seperti itu. Aku takut. Namun, aku masih harus melakukannya. Kecuali aku bisa mengatasinya, aku tidak bisa membuat kemajuan dari sini.


-


Kami kembali ke penginapan, dan seperti biasa, aku memberi Setsuna dan Freya banyak cinta, lalu menggoda Eve yang pendiam. Eve menarik futon di atas kepalanya dan membuatnya tampak seperti dia tidak bisa mendengar apa-apa, tapi sebenarnya, dia telah diam-diam menghibur dirinya sendiri. Sangat lucu bagaimana dia yakin itu tidak terungkap.


Setelah kami menyelesaikan perbuatan kami, aku berbaring di tempat tidur dan mulai berpikir sambil sedikit membuka mata. Setsuna menempel di tangan kiriku sambil telanjang. Wajah tidurnya benar-benar cantik, dan pipinya terasa lembut dan licin saat aku menyodoknya.


“Aku akan menyamar setelah mereka menyelesaikan latihan pagi. Sampai saat itu, aku akan mempersiapkan diriku.” (Kearuga)


Pahlawan pedang adalah tipe yang pilih-pilih tentang seleranya. Dia tidak akan menghampiri kecuali dia wanita yang cantik.


Meskipun aku dapat mengubah penampilanku dengan <Transformation Heal>, aku tidak dapat mengubah jenis kelaminku. Tidak mungkin membuat wanita itu menghampiriku hanya dengan akting biasa, mengingat aku memiliki cacat yaitu aku laki-laki. Aku harus menghabiskan semua energiku dan menjadi wanita yang melampaui wanita mana pun. Untungnya, aku sedang dalam perjalanan dikelilingi oleh wanita tercantik, jadi aku bisa memanfaatkan pengalaman itu dengan baik.


-


Setsuna dan yang lainnya kembali ke penginapan dari latihan pagi mereka. Baru-baru ini, Eve juga berpartisipasi dalam pelatihan mereka.


Menurut Eve, dilindungi saja tidak cukup, dan sepertinya tidak ada gunanya jika dia sendiri tidak menjadi lebih kuat. Aku merasakan kejutan sekaligus kegembiraan bahwa gadis yang hanya memiliki bakat tanpa usaha ini mulai memoles bakatnya. Kupikir Setsuna dan Eve sangat dekat akhir-akhir ini, tapi itu pasti karena mereka berlatih bersama seperti ini.


“Sarapan sudah tiba.” (Kearuga)


Memang tidak sebagus penginapan pertama, tapi makanan penginapan ini enak. Karena itu, aku juga menyerahkan menyiapkan sarapan kepada mereka. Melihat Setsuna dan yang lainnya kembali setelah mereka lapar, aku memesan delapan porsi meskipun kami hanya empat orang, tetapi tidak ada yang tersisa dari yang sebelumnya.


“Kearuga-sama, hari ini sarapan juga terlihat enak. Eve, Freya, makanlah yang banyak. Jika kamu tidak makan, kamu tidak akan menjadi kuat.” (Setsuna)


"Tentu saja. Makan setelah berolahraga adalah yang terbaik.” (Eve)


Setsuna dan Eve melompat-lompat seperti anak kecil tanpa makan siang. Mereka segera mulai mengunyah roti, dan mencucinya dengan sup. Orang lain memiliki wajah grogi sambil membuat wajah pahit.


“Bagaimana perut Setsuna-chan dan Eve-chan bisa menahannya bahkan setelah melakukan latihan yang tidak masuk akal seperti itu… itu tidak masuk akal.” (Freya)


Sepertinya Freya sangat lelah, dan dia kesulitan mencelupkan rotinya ke dalam sup sambil menelannya dengan putus asa. Bagi pemula akan menjadi seperti ini setelah menerima pelatihan Setsuna. Eve tidak normal karena bisa begitu tenang. Kemampuan adaptasinya sangat tinggi.


Untuk sementara, aku melihat mereka bertiga makan. Aku diam-diam menggunakan versi pemula <Recovery Heal> untuk Freya. Itu memperkuat kemampuan pemulihan alaminya dan menyembuhkan nyeri ototnya. Ini sebenarnya memiliki efek sebaliknya jika dia menjalani pelatihan yang tidak masuk akal setiap hari tanpa menyembuhkan nyeri ototnya, jadi aku mendukungnya dengan menyembuhkannya ke kondisi sempurna setiap hari seperti ini.


Freya menjadi sangat energik dan kecepatan makannya meningkat. Memperkirakan waktu dia selesai makan, aku berbicara dengannya.


"Freya, aku punya permintaan." (Kearuga) 


"Ada apa Kearuga-sama?" (Freya)


"Aku ingin kamu merias wajahku." (Kearuga)


Aku telah menggunakan <Imitation Heal> di bidang itu, tapi aku sudah melupakannya. Jika aku tidak membangun pengetahuan atau kemampuan yang aku peroleh dari <Imitation Heal>, aku akan melupakannya setelah sebulan.


Aku telah berhati-hati untuk secara berkala mengalokasikan informasi dan kemampuan penting sehingga aku tidak akan melupakannya, tetapi pada saat aku menyadarinya, hal-hal yang tidak aku pedulikan hilang.


Seperti yang diharapkan, aku tidak berpikir aku perlu menggunakan riasan. Selain itu, aku tidak memiliki rasa estetika yang diperlukan untuk menggunakan riasan. Karena dia dulunya adalah putri Flare dan tumbuh dengan dikelilingi oleh hal-hal indah sejak kecil, aku bisa bergantung pada Freya.


"Aku tidak keberatan. Namun, untuk berpikir Kearuga-sama memiliki fetish cross-dressing…” (Freya) 


Freya ragu mengatakan hal-hal yang tidak sopan tentangku.


"Ini berbeda. Ada kelompok yang ingin menghancurkan kota ini, dan lebih nyaman menjadi wanita untuk menyelinap ke dalam kelompok itu. Bukannya aku memiliki fetish semacam itu.” (Kearuga)


"Aku lega. Aku tidak nyaman bahwa Kamu bahkan mungkin memotong itu, yang berarti bahwa Kearuga-sama tidak akan bisa bercinta denganku.” (Freya)


“…Kamu terlalu khawatir.” (Kearuga)


Freya mengeluarkan satu set riasan dari dalam kantongnya sendiri. Itu adalah sesuatu yang aku beli setelah dia dengan serius memohon untuk itu. Aku mengatakan kepadanya bahwa riasan tidak diperlukan untuk perjalanan, tapi menurut Freya, bagi wanita, itu tampaknya lebih penting daripada armor.


Dalam kasus Freya, dia sangat cantik bahkan tanpa menggunakan sesuatu seperti riasan, dan mungkin karena dia secara pribadi menyadari hal itu, dia hanya memakai riasan ringan. Menurut Freya, lapisan terang itu sangat penting.


Freya sesekali mencoba merias wajah Setsuna, tetapi setiap kali dia mencoba, dia selalu menghindarinya. Sepertinya Setsuna tidak menyukai bau makeup. Seperti yang diharapkan dari serigala.


"Kalau begitu, silakan duduk di kursi ini." (Freya)


“Tunggu sebentar, aku punya sesuatu yang harus kulakukan sebelum itu. <Transformation Heal>.” (Kearuga)


Aku mengubah fitur, fisik, dan sosokku menjadi penampilan wanita. Karena aku tidak dapat mengubah jenis kelaminku, itu masih melekat, tetapi penampilanku benar-benar terlihat seperti seorang wanita.


Meskipun sederhana, aku benar-benar memiliki payudara, pinggangku mengecil, dan pantatku lebih besar ... Pusat keseimbanganku kacau, sepertinya itu akan memakan waktu sampai aku terbiasa dengan penampilan ini. Sejak kekuatan ototku turun, kemampuan fisikku juga menurun. Pertama-tama seluruh tubuhku sangat lembut sehingga aku merasa tidak nyaman. Seperti yang aku pikir, menjadi laki-laki lebih baik.


“Wah, Kearuga-sama, kamu imut. Setsuna-chan, Eve-chan, kemarilah.” (Freya) 


“Lucu. Kearuga-sama, biarkan Setsuna memelukmu.” (Setsuna)


Setsuna melompat ke dalam dadaku. Tidak secara metaforis, tapi dia benar-benar membenamkan wajahnya ke payudaraku dan menggosokkannya ke wajahnya. Karena wajah Setsuna, payudaraku berubah bentuk. U-, Tingkah laku Setsuna lucu tapi perasaanku campur aduk tentang ini.


“… Bagian dalammu yang keji telah benar-benar menghilang. Kamu cukup cantik untuk membuat seorang wanita sepertiku terpesona olehmu.” (Eve)


Eve juga memberinya OK. Untuk saat ini, penampilanku mendapat nilai kelulusan.


“Tapi, aku pernah melihat wajah Kearuga-sama. Aku tahu. Itu terlihat mirip dengan wajah asli Kearuga-sama.” (Freya)

 

“Setsuna memiliki pendapat yang sama. Wajah asli Kearuga-sama lucu. Itu menjadi lebih feminin.” (Setsuna)


“Eh, wajah Kearuga yang jahat terlihat mirip dengan ini!? Itu terlalu tidak terduga.” (Eve)


“…Tolong jangan bicarakan itu. Aku tidak suka wajah asliku. Ini memancarkan kenaifan dan kekanak-kanakan, jadi tidak seperti aku. Tanpa alasan, aku tidak akan memilih wajah ini.” (Kearuga)


Seperti yang Freya sadari, wajahku saat ini adalah wajah asli “Kearu” tapi lebih feminin.


Ada dua alasan aku memilih wajah ini. Yang pertama, jika terlalu berbeda dengan wajah asliku, aku tidak bisa memanipulasi otot mimesisku. Selama aku mengatasi penghalang bahwa aku laki-laki, kekurangan itu akan menjadi jelas. Oleh karena itu, aku tidak punya pilihan selain menggunakan wajah asliku sebagai dasarnya.


Alasan kedua, adalah wajah yang disukai pahlawan pedang. Aku dilecehkan dengan kejam oleh pahlawan pedang di dunia pertama karena dia cemburu dengan hubunganku dengan Flare, tapi itu juga karena dia tidak bisa menerima keinginannya untuk seorang pria. Wanita itu menyukai wajah kekanak-kanakanku. Untuk mempermalukanku, dia memaksaku memakai pakaian wanita berkali-kali, tapi wajah pahlawan pedang pada saat itu menunjukkan gairah seksual.


…Jika aku memiliki wajah Kearu saat menjadi seorang wanita, wanita itu pasti akan tertarik. Dan kemudian, jika aku menolak, dia akan secara paksa menyerangku. Karena itu, syarat balas dendamku akan selesai.


Aku harus teliti. Aku mengambil suntikan dari kantongku.


Menusuknya ke pangkal leherku, aku memberikan banyak obat cair. Seperti yang aku duga, itu efektif ketika aku langsung memasukkannya ke dalam pembuluh darahku.


Identitas obat cair itu, adalah ramuan murni yang dibuat khusus yang menggunakan Freya sebagai bahannya. Bagi seseorang untuk mencintai seseorang, bukan hanya tentang penampilan atau kepribadiannya, ada juga hal-hal seperti bau atau feromon. Ini adalah sesuatu yang aku gunakan untuk mendapatkan itu. Karena aku juga memiliki parfum yang menggunakan Freya sebagai bahan, aku menggunakannya secara bersamaan.

 

Aku akan bertarung dengan bau dan feromon putri Flare, yang dulu dicintai oleh pahlawan pedang, dan penampilan Kearu yang dia sukai di dunia pertama yang telah dirombak menjadi lebih feminin.


Meski begitu, akan ada perlawanan terhadap ramuan yang aku berikan ke tubuhku ini, jadi setelah semuanya selesai, aku akan menghapusnya sepenuhnya dengan <Recovery Heal>.


"Kearuga-sama, kamu benar-benar terlihat seperti perempuan." (Setsuna)


“Jika tidak, strategi penyusupanku tidak akan berhasil.” (Kearuga)


Aku akan bereksperimen untuk melihat apakah cross-dressing-ku sempurna pada seseorang selain pahlawan pedang dan mendapatkan item yang aku butuhkan untuk permainan balas dendamku.


“Kalau begitu, aku akan mulai merias wajah. Karena dasarmu benar-benar bagus, hanya sejumlah kecil yang benar-benar akan digunakan, dan aku akan berusaha keras untuk menarik keluar pesonamu.” (Freya)


Freya mendekatiku sambil bernapas dari hidungnya. Dia anehnya penuh dengan keinginan. Aku memiliki firasat yang sedikit buruk, tetapi aku akan membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan. Aku selalu bermain dengan Freya, jadi Freya bisa sesekali bermain denganku juga. ()

-


Wanita yang beruntung. Aku ingin tahu apa yang mereka pikirkan ketika mereka berjalan melalui gang-gang belakang. Ini tidak seperti aku terbangun untuk cross-dressing.


Beberapa orang dari pasukan elit Kerajaan Dioral, ordo ksatria tombak suci, dan putri Norn sedang bernegosiasi dengan tuan feodal.


Aku menarik informasi dari orang-orang yang terlihat seperti mereka memiliki mulut yang longgar, dan mereka terus berbicara padaku. Seperti yang kupikirkan, menjadi cantik itu menguntungkan. Aku yang berpakaian wanita, Kearura, adalah gadis cantik yang tak terbantahkan. Laki-laki itu sederhana, jadi tanpa meragukan aku, mereka memberikan informasi yang diperlukan. Dari informasi itu, aku juga menemukan kedai dimana pahlawan pedang yang akan mencari wanita malam ini.


Sekarang, aku telah memperoleh informasinya. Selanjutnya adalah untuk mendapatkan item. Aku memasuki gang belakang yang sepi. Jika seorang wanita cantik yang tidak bersenjata dan berpakaian imut memasuki tempat seperti itu sendirian, itu seperti meminta orang untuk memperkosanya. Lihat, seseorang datang.


“Hihi, ada wanita yang cantik. Aku beruntung."


Aku ditangkap dengan tangan kirinya, dan mulutku ditekan oleh tangan kanannya. 


“Ah, Aniki, itu tidak adil. Apakah Kamu mencoba memonopoli dia?”


"Itu benar, kita adalah tim, mari kita bagikan dia di antara kita bertiga." 


"Baiklah aku mengerti. Tapi aku duluan yang pertama.”


Saat ini aku telah diculik oleh tiga pria besar dan kasar. Aku bisa melihat mereka membanggakan kekuatan mereka dengan bentuk tubuh yang mengesankan. Namun, sepertinya kepala mereka kurang.


Mereka mengancamku dengan mengatakan mereka akan membunuh aku jika aku melawan, dan mereka mencoba membawa aku ke suatu tempat. Aku datang untuk memancing, tetapi di luar dugaan melihat mereka akan menggigit umpannya. Aku dibawa ke tempat yang sepi dan dilempar.


"Yah, mari kita beri dia banyak cinta."

 

“Aniki, tolong mengeluarkannya di luar. Aku akan menggunakannya setelah itu juga.” 


“Itu tidak masalah bagiku, tapi aku lebih suka bagian belakang.”


Mereka mengatakan apapun yang mereka inginkan. Sekarang, aku akan mengkonfirmasi poin balas dendam mereka. Jika mereka mengumpulkan nilai tertentu, itu adalah awal dari balas dendam yang bahagia.


Ini tidak bagus, poin mereka kurang dipertanyakan. Aku diculik, dipeluk dari belakang, dan ejekan dicurahkan padaku. Aku ingin satu dorongan lagi.


Namun, akan sia-sia membiarkan pakaian yang baru aku beli terbuang sia-sia. Oke, aku akan memberikan mereka kesempatan. Ini adalah permainan bonus. Dengan mata tajam, aku memelototi para pria. Sambil memelototi orang-orang itu, aku membuka mulutku.


“Aku lebih kuat dari kalian. Jika kalian memperkosaku, kalian akan mati. Jika kalian mau lari, bukankah seharusnya melakukannya selagi kalian masih punya waktu?” (Kearuga) 


Aku memperingatkan mereka. Aku ingin tahu bagaimana mereka akan bereaksi. 


“Gyahahahahahaha, itu gadis dengan lelucon yang lucu.” 


"Kekeke, coba pikirkan ancaman yang lebih cerdas."


"Betapa menakutkannya, aku benar-benar takut, jadi aku akan bekerja keras dan menyerangmu."


Para pria tertawa terbahak-bahak. Niat baikku diinjak-injak, dan poin balas dendam mereka meningkat. Bersama dengan para pria, aku juga tertawa terbahak-bahak, dan dengan wajah terkejut, para pria berhenti tertawa. Sekarang, itu adalah hukuman mati mereka.


“S ~ sial. Karena Kamu telah mencapai nilai minimal yang diperlukan, permainan balas dendam akan dimulai dari sekarang. Tidak apa-apa, jangan khawatir. Aku akan mengakhiri kalian… tapi aku akan membiarkan kalian bersanggama, yang sangat kalian sukai, sebanyak yang kalian mau.” (Kearuga)


Meskipun aku secara khusus memberi mereka kesempatan terakhir. Inilah mengapa idiot itu menyusahkan. Mereka bahkan tidak bisa memahami kemampuan pihak lain.


"Kamu bajingan, pertama-tama aku akan membungkammu."


Pria yang dipanggil aniki mencoba memukulku. Ini ayunan besar, dan aku bisa melihatnya seolah terhenti. Mengambil tangan itu, aku melemparkannya dengan menggunakan kekuatannya dan menjatuhkannya.


"Gohu-, gohu-, k-, amuuu." 


"Diam."


Aku menendang dagunya dengan jari kakiku. Karena otaknya terguncang, kesadarannya hilang. Tidak mungkin aku bisa membunuhnya; itu akan merepotkanku jika dia tidak berguna bagiku sebagai barang yang nyaman setelah aku menggunakan obat terbaik padanya.


“Nah, ada dua orang yang tersisa ya. Kalian dapat mencoba dan melawan, tetapi aku dapat menghancurkan kalian lebih mudah jika kalian tidak melakukannya.” (Kearuga)


Aku harus bergegas dan menjatuhkan mereka. Aku benar-benar ingin berterima kasih kepada kelompok tiga orang ini.


Pahlawan pedang menjadi yang terbaik. Lagipula, aku akan sangat menikmati diriku dengan pahlawan pedang nanti.


-


Aku menekan dua yang tersisa dalam beberapa detik. Aku menendang orang-orang itu, menumpuk mereka untuk membuat kursi dan duduk di atas mereka. Aku menjadi dibanjiri perasaan bosan begitu aku duduk di atas para pria.


“Jadi pria sebenarnya mudah dipancing. Sebagai seseorang dengan jenis kelamin yang sama, aku merasa sedih. Tidak, aku terlalu manis. Aku mungkin telah melakukan sesuatu yang buruk pada orang-orang ini. Mereka pasti tidak bisa bertahan setelah melihat seseorang dengan penampilan dan kepribadian yang imut sepertiku. Sekarang, waktunya obat~ ku.” (Kearuga)


Dari dalam kantongku, aku mengeluarkan ramuan baruku yang dibuat khusus. Ini adalah versi perbaikan dari yang tidak sengaja aku gunakan terlalu banyak dan merusak ras anjing malam, sehingga kematian wanita tidak sia-sia. Karena aku bisa menyelesaikan ramuan yang ditingkatkan seperti ini, wanita itu mungkin juga bahagia untukku di dunia lain.


Setelah aku mengelola ini, orang-orang ini akan menjadi bahagia. Lagi pula, jika ini diberikan kepada mereka, seumur hidup mereka, mereka tidak akan lagi dapat merasakan sakit, kecemasan, dan penderitaan.