Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 60



Chapter 60 - Penyihir Penyembuh Membalas Dendam pada Pahlawan Pedang


Setelah cross-dressing dan berubah menjadi Kearura, aku menyembunyikan trio bodoh itu di tempat tertentu dan menidurkan mereka dengan obat. Karena mereka adalah binatang buas yang akan mulai menyerang orang yang tidak bersalah jika dibiarkan bebas begitu saja, tidak akan ada belas kasihan. Pertama-tama, jika aku tidak terampil, aku akan diperkosa oleh orang-orang ini.


Aku tidak sengaja melihat cermin di rumah kosong. Untuk membalas dendam pada pahlawan pedang, aku berdandan sebagai seorang wanita, tetapi tampaknya diriku yang berdandan juga tidak seburuk itu. Aku bisa mengerti mengapa para pria akan menyikat wanita cantik saat ada kesempatan. Dengan ini, aku seharusnya bisa menggoda pahlawan pedang juga. Ini masalah waktu. Kurasa aku harus mulai bergerak.


-


"Tentu saja dia pasti memilih toko yang terlalu bergaya." (Kearuga)


Sambil mengeluh, aku berjalan di pusat kota dengan mengenakan gaun. Toko yang digunakan pahlawan pedang sebagai tempat berburu adalah toko tempat orang-orang kaya dan berkuasa di kota ini berkumpul.


Seperti yang diharapkan, aku tidak bisa masuk dengan pakaian sebelumnya, jadi aku membeli gaun dan menggantinya. Kantongku menjerit karena pengeluaran yang tidak perlu.


Aku tiba di toko yang aku tuju. Dari hanya pintu masuk yang didekorasi dengan indah dan suasana hati yang ditimbulkan, aku dapat memahami bahwa toko ini menolak masyarakat umum. Sebelum memasuki toko, aku menarik napas dalam-dalam.


Hari ini, aku adalah putri bangsawan, jadi aku harus mulai berperilaku dengan niat itu. aku entah bagaimana membuat sugesti diri. Aku akan membuat tampilan bunga indah yang mekar di malam hari, pesona Kearura.


-

 

Aku memasuki toko. Ada penjaga keamanan di pintu masuk, yang mengusir pelanggan yang mencurigakan. Karena penampilanku terlihat persis seperti putri bangsawan, aku diizinkan masuk tanpa pertanyaan.


Di dalam, itu adalah bar bergaya yang membuatku merasa sedikit tidak nyaman. Orang-orang kelas atas dengan senang hati mengobrol dengan ramah. Aku bisa mendengar nada piano. Ini bukan seorang amatir yang mencoba sesuatu yang baru; ini adalah pertunjukan langsung seorang profesional. Sambil memusatkan telingaku pada nada, aku duduk di konter. Seorang pria tua sedang membuat koktail untuk pelanggan yang berbeda, jadi aku mengambil pesanan setelah itu.


"Tuan, bisakah aku minum alkohol yang ringan dan semanis mungkin." (Kearuga)


“Tentu saja, Nona.” 


Pelayan bar membuat koktail tepat di depan mataku. Mengencerkan buah anggur dengan air, dia memeras buah merah yang belum pernah kulihat sebelumnya dan menuangkannya ke dalam gelas untuk melengkapinya. Ketika aku meminumnya, seperti yang aku minta, alkohol ini ringan dan memiliki rasa manis dari buahnya. Ini menyegarkan dan memiliki efek yang lama. Aku lega karena alkoholnya enak. Untuk sementara, aku berniat pergi ke toko ini. Aku tidak ingin membayar mahal untuk alkohol yang tidak menyenangkan.


Aku sudah mendengar bahwa pahlawan pedang berencana untuk datang ke sini, tetapi itu tidak berarti aku pasti akan bertemu dengannya hari ini. Ketika aku mendapatkan informasi dari para ksatria, aku meninggalkan sedikit kata-kata. Aku telah menyebutkan bahwa aku jatuh cinta dengan pahlawan pedang dan ingin bertemu dengannya ketika aku bertanya tentang toko favoritnya. Orang-orang dari ordo ksatria mungkin akan memberi tahu pahlawan pedang bahwa seorang gadis cantik ingin bertemu dengannya.


Jika itu terjadi, kemungkinan bahwa pahlawan pedang dengan senang hati akan datang akan sangat meningkat. Pada siang hari, aku secara bersamaan meminta dan menyebarkan umpan. Sambil mengobrol ramah dengan pelayan bar, aku mengusir orang-orang yang kadang-kadang memanggil aku. Karena aku cantik, pria tidak bisa meninggalkan aku sendiri. Tidak ada gunanya berurusan dengan gorengan kecil; hanya ada satu mangsa yang kubidik.


-


Suara bel pintu berbunyi. Sepertinya seseorang telah masuk ke dalam. Aku menyeringai lebar. Oh, ups, aku harus tersenyum seperti wanita.

 

Wanita itu. Dari hanya kekuatan magis di tubuhnya, aku bisa tahu pahlawan pedang telah datang. Untuk berpikir dia benar-benar akan datang pada hari pertama.


Dengan langkah ringan, pahlawan pedang itu duduk di sebelahku. Aku merasakan tatapan sekitar berkumpul pada kami. Lagi pula, dari penampilannya saja, pahlawan Pedang adalah bangsawan muda yang cantik.


Tingginya melebihi tinggi wanita, memiliki rambut pirang yang indah dan tubuh yang ramping dan kencang. Dia mengenakan celana panjang tipis dengan kemeja yang dirancang dengan baik. Ini memiliki daya tarik seks yang misterius, dan wanita di toko ini dengan penuh perhatian menatap pahlawan pedang dengan wajah gembira.


"Apakah ini pertama kalinya Kamu di toko ini nona?" (Blade)


Dengan senyum puas, Blade, pahlawan pedang mulai bertanya padaku. 


“Ya, ini pertama kalinya bagiku. Apakah Kamu pelanggan tetap?” (Kearuga)


“Sebenarnya, ini juga pertama kalinya bagiku. Aku ingin memberitahumu rekomendasiku, tetapi itu sepertinya kamu tidak bisa mengandalkanku.” (Blade)


Aku tersenyum ringan. Dan kemudian, Blade berbicara dengan pelayan bar, memesan dua rekomendasi dari menu dan menyajikan satu untuk aku.


“Ternyata ini enak. Kamu harus meminumnya juga. Itu traktiranku.” (Blade)


Mampu dengan acuh tak acuh mengambil tindakan semacam ini tanpa ragu-ragu adalah sifat wanita ini.


“Aku akan merasa tidak enak jika orang yang tidak dikenal membayar untukku.” (Kearuga)


“Jika menurutmu begitu, bisakah kamu menemaniku sambil minum? Sedih rasanya minum sendirian.” (Blade)


“Kalau hanya itu, aku tidak keberatan… kalau begitu, bersulang.” (Kearuga)


Kami saling mengetuk gelas. Setelah itu, Blade mulai berbicara ringan denganku. Tidak hanya berbicara tentang dirinya sendiri, tetapi dengan arus pembicaraan yang alami, aku juga dibuat untuk berbicara, dan dia benar-benar bertanya tentang aku. Pengaturan waktu ganti topik-nya luar biasa, dan jika percakapan tampak akan membosankan, dia dengan cepat mengubah suasana.

 

Saat percakapan kita menjadi hidup, dia tergelincir ke dalam kebingungan dan dengan cepat minum alkohol.


Seperti yang diharapkan, dari seseorang yang terbiasa melakukan hubungan seksual dengan wanita. Aku kagum dengan tekniknya untuk membuat wanita jatuh cinta padanya. Dia seorang wanita yang mengambil tindakan apapun untuk mendapatkan wanita yang diinginkannya.


Jika aku benar-benar seorang wanita, aku mungkin akan senang dengan orang ini. Namun, api balas dendam membara di dalam dadaku. Aku tidak bisa menahan perasaan ingin menghancurkan wajah itu. Waktu terus berlalu.


“Aku harus segera pergi.” (Kearuga)


“Ini sudah terlalu malam, nona. Berbahaya bagi seorang wanita untuk berjalan sendirian. Aku tidak akan melakukan hal yang buruk, jadi kamu bisa tinggal di kamarku untuk malam ini.” (Blade)


Dia hanya ingin terlihat seperti mengkhawatirkanku, tapi nafsu birahinya sudah pada batasnya. Jika aku mengikutinya, dia pasti akan menjadi binatang buas dan memperkosa tubuh ini.


"Aku menyesal. Dengan seorang pria yang baru saja kutemui hari ini… aku akan ke kamar mandi sebentar.” (Kearuga)


"Maaf karena tiba-tiba mengatakan sesuatu yang aneh." (Blade) 


"Tidak, aku tidak keberatan." (Kearuga)


Blade menyeringai ramah, tetapi untuk sesaat, tidak ada orang lain yang akan memperhatikan bahwa ekspresinya melengkung. Wanita itu menolak meluangkan waktunya hanya untuk satu wanita. Karena dia ingin menikmati berbagai wanita, dia membenci laki-laki.


Hanya putri Flare adalah satu-satunya pengecualian untuk orang-orang yang sangat dia inginkan untuk meluangkan waktunya. Wanita lain mana pun pasti sudah diperkosa.


Sekarang, aku bertanya-tanya apakah dia akan mengambil tindakan yang aku prediksi mulai sekarang. Meninggalkan tempat dudukku, aku menggunakan sihir permukaan cermin, sejenis sihir alkimia yang menggunakan cermin.


Bahkan ketika aku berada jauh, aku dapat memeriksa situasinya dengan baik. Karena aku tidak di sana, dia membuat wajah yang mengganggu dan mengeluarkan kantong dengan bubuk putih di dalamnya dari saku dadanya. Kemudian, dia mencampurnya ke dalam gelasku, dan bahkan menggunakan dua jenis yang berbeda.


Salah satunya adalah obat tidur, yang lain adalah afrodisiak. Teman pemerkosaannya yang selalu dia bawa kemana-mana. Saat aku disajikan racun, poin balas dendamnya telah meningkat secara drastis. Setelah melihat situasinya, aku kembali.


“Aku sudah minum berlebihan hari ini. Aku akan segera pulang.” (Kearuga) 


“Senang berbicara denganmu. Bisakah kita bertemu di toko ini lagi?” (Blade) 


"Tentu saja, jika ada kesempatan." (Kearuga)


Ketika aku mencoba untuk berdiri, Blade meraih tanganku. Dia sewenang-wenang menyentuh kulit seorang gadis. Tambahan peningkatan poin balas dendamnya.


"Kya-, ada apa tiba-tiba?" (Kearuga)


“Yah, bukankah sia-sia meninggalkan koktail yang dibuat khusus oleh pelayan bar untukmu? Kamu harus meminumnya untuknya.” (Blade)


“Aku sudah terlalu banyak minum hari ini, jadi ini agak sulit. Jika Kamu tidak keberatan, aku akan sangat menghargai jika Kamu bisa meminumnya untukku.” (Kearuga)


Sekarang, setelah melihat aku, mangsanya, lari dari jebakan, aku bertanya-tanya reaksi seperti apa yang akan dibuat oleh pahlawan pedang. Sambil tertawa di dalam hati, aku memperhatikannya, dan melihatnya menuangkan koktail ke mulutnya. Tidak mungkin, apakah dia memakan jebakannya sendiri? Apakah dia minum obat tidur dan afrodisiak karena itu tidak wajar jika tidak? Namun, itu adalah pikiran yang naif.


Dia baru saja menyimpan koktail di dalam mulutnya. Menciumku, dia menuangkannya ke dalam diriku. Karena terlalu banyak tindakan yang tidak terduga, reaksiku terlambat. Menjijikkan, aku merasa mual. Bertahanlah.


Aku harus menambahkan poin balas dendamnya. Dosa karena mencuri bibir seorang gadis adalah serius. 


"Tiba-tiba, apa yang kamu lakukan." (Kearuga)


"Koktail ini dibuat untuk Kamu minum, jadi aku pikir Kamu yang harus meminumnya ... Tapi aku menggunakan sedikit metode yang memaksa." (Blade)

 

Blade menyeringai lebar. Tubuhku terhuyung-huyung. Antibodi sedang dibuat di dalam tubuhku, jadi aku dapat segera menghilangkan obat dari tingkat ini, tetapi aku sengaja menyesuaikannya untuk menghilangkan obat dalam waktu lima menit.


“Sepertinya kamu terlalu banyak minum nona. Mau bagaimana lagi, aku akan menjagamu di kamarku.” (Blade)


Pahlawan pedang sengaja mengatakannya agar orang-orang di sekitarnya mendengarnya. Dengan ini, itu berarti dia bisa menggunakan kedua tangannya untuk membawaku pulang. Dan kemudian, aku digendong putri. Di sana, kesadaranku memudar. ()

-


Ketika aku bangun, aku menyadari bahwa aku telah ditidurkan di tempat tidur putih; itu ruangan yang cukup mewah. Aku mencoba menggerakkan tanganku, tapi sepertinya aku tidak bisa bergerak karena borgol yang memanjang dari tempat tidur diikat ke tubuhku.


"Oh, kamu bangun lebih cepat dari yang aku harapkan." (Blade)


Sambil minum teh hitam, pahlawan pedang tersenyum padaku.


"Di mana tempat ini? Rantai, tidak! Biarkan aku pergi, biarkan aku keluar dari sini, aku akan memanggil seseorang.” (Kearuga)


“Tentu saja, silakan, meskipun tidak ada yang akan datang untuk menyelamatkanmu. Sungguh, kau anak kucing kecil yang menyusahkan. Jika Kamu jujur, aku akan memberimu cinta dengan benar.” (Blade)


Pahlawan pedang itu tertawa, dan menuju ke arahku.


“Tidak, menjauhlah, binatang buas! Laki-laki bajingan!" (Kearuga)


“Itu salah paham. Aku seorang wanita." (Blade)


Dia dengan cepat menanggalkan pakaian. Tubuh pahlawan pedang yang terlatih menjadi terbuka dalam keadaan celana dalamnya yang tersisa.


"Kamu, meskipun seorang wanita, untuk berpikir kamu akan menyerang wanita, itu menjijikkan!" (Kearuga)


“Kamu mengatakan hal-hal kejam seperti itu. Semua orang berpikir begitu pada awalnya, tetapi setelah aku mengajari mereka dunia baru, mereka mengatakan ikatan dengan wanita lebih baik.” (Blade)


Betapa tidak tahu malunya, meskipun dia secara paksa mengandalkan obat-obatan untuk memberi mereka kesenangan. 


"Aku akan memberimu banyak cinta, anak kucing kecil yang menyusahkan." (Blade)


Dia dengan tidak senonoh membelai tubuhku, memasukkan tangannya ke dalam rokku, sampai celana dalamku…


“Sekarang, mari kita buka dunia baru… Itu bohong, kenapa, kenapa, kenapa milik laki-laki? Oueeee, oueeeee, kotor, menjijikkan, oeeeeeeee, seorang pria, aku, oueeeee.” (Blade)


Pahlawan pedang itu muntah berkali-kali. Apa yang salah. Bagiku yang telah menjadi Kearura, bahkan bagian itu lucu.


Karena wanita muntah ini menyebalkan, aku menendang perutnya dengan kakiku. 


Omong-omong, karena sepatu yang aku pakai hari ini memiliki pisau tersembunyi yang disiapkan di ujungnya, ketika aku menendangnya, pisau yang diolesi banyak racun buatanku menonjol keluar. Darah mengalir keluar dari perut wanita yang muntah itu, dan racun mulai menyebar. Racunku memiliki peringkat yang berbeda dengan racun membosankan yang digunakan wanita ini. Pahlawan pedang itu kuat, dan aku tidak bisa menang jika aku melawannya secara langsung.


“Anda kurang beruntung. Aku laki laki. Kamu merayu seorang pria, mencium seorang pria, dan menyentuh barang seorang pria.” (Kearuga)


“Itu bohong, oeeeeeeee, aku, dengan seorang pria, aku, oueeeeeeeee.” (Blade)


Melihatnya muntah membuatku merasa senang. Karena mau bagaimana lagi, aku menunjukkan padanya bukti bahwa aku laki-laki, yang membuatnya muntah dua kali dengan kuat.


“Uaaaaaa, meskipun kamu hanya seorang pria, untuk berpikir kamu akan berpura-pura menjadi seorang wanita, mesum! Menyesatkan! Menyesatkan!" (Blade)


"Tidak, aku benar-benar tidak ingin mendengar itu darimu." (Kearuga)


Wanita ini menyamar sebagai pria. Yah, kurasa aku akan memulai balas dendamku. Dia sudah mengumpulkan poin balas dendam yang cukup, sebaliknya, dia telah melewati batas dalam skala besar. Aku akan membuat wanita ini melihat neraka.