Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 61



Chapter 61 - Penyihir Penyembuh Menghasilkan Permainan Balas Dendam


Blade, pahlawan pedang, jatuh karena kesakitan setelah menyadari bahwa aku seorang pria. Karena lesbian yang sangat membenci pria dan dengan senang hati berbicara dengan seorang pria, memegang tangan seorang pria, mencium seorang pria dan di atas semua itu, bahkan memegang otong seorang pria, wajar saja jika hal ini terjadi.


[DLO Novel]


Selanjutnya, karena aku menikamnya dengan pisau beracun, racunnya menyebar dengan baik. Karena aku sengaja melewatkan tanda vitalnya, dia tidak akan mati karena tusukan itu. Setelah beberapa saat, darahnya akan berhenti, tetapi racun itu pasti telah menyebar. Nyaman, ini adalah ruang seks pahlawan pedang dan itu benar-benar kedap suara, jadi tidak peduli berapa banyak suara yang dibuat, tidak ada yang akan datang menyelamatkannya.


"Bunuh, aku akan membunuhmu." (Blade)


Blade memelototiku dengan hanya menggunakan celana dalamnya, tapi selain dilumuri muntahan, dia hanya memakai celana dalam, jadi aku tidak bisa membawanya dengan benar.


“Kalau bisa, silakan. Lihat, coba saja.” (Kearuga)


Aku tertawa. Dia tidak memiliki <Senjata Suci> yang merupakan simbol dari pahlawan pedang. Dan racun yang aku gunakan adalah buatanku yang merupakan neurotoxin, pelemas otot dan mempertajam indranya. Setelah ini menyebar, akan mengalami mati rasa, dan dia tidak akan bisa menggunakan kekuatan apa pun dengan benar. Selanjutnya, kelima indranya menjadi sangat sensitif.


Aku biasanya menggunakan afrodisiak, tapi aku tidak akan membiarkan wanita ini merasakan kesenangan. Sebaliknya, aku tidak akan merasa puas kecuali dia merasakan banyak rasa sakit yang nyata. Aku sangat tersiksa olehnya di dunia pertama. Dia meninju dan menendangku, dan dia juga sering mengambil makananku. Aku diajak jalan-jalan dengan pose anjing sambil telanjang, dan kadang-kadang, aku dipaksa memakai pakaian wanita dan disuruh masturbasi.

 

Dia menginjak-injak martabat seorang pria dan menghancurkannya. Oleh karena itu, aku memutuskan. Pertama-tama, selain membuatnya sangat menyadari bahwa dia seorang wanita, aku akan menginjak-injak martabat itu dan membuatnya mati saat mengalami penderitaan yang mengerikan itu.


"Tubuhku, tidak bisa bergerak, sial, kalau saja aku punya pedang." (Blade)


Pedangnya, Pedang Suci Ragnarok, meningkatkan kemampuan fisik pemiliknya dan memberikan efek penyembuhan, jadi selama dia memilikinya, dia mungkin bisa meniadakan racunku. Ini adalah salah satu alasan mengapa aku menghindari pertarungan langsung. Sulit untuk menangkap pahlawan pedang tanpa membunuhnya ketika dia dilengkapi dengan Ragnarok.


"Kamu dalam kondisi yang menyedihkan, pahlawan pedang-sama." (Kearuga) 


Aku menginjak kepalanya. Rasanya cukup enak.


“Kamu bajingan, kamu bahkan melakukan kekerasan ini padaku meskipun kamu tahu aku adalah pahlawan pedang.” (Blade)


“Ya, aku melakukannya karena aku tahu. Aku juga ingin bertanya padamu, tetapi bagaimana Kamu bisa tetap teguh bahkan dalam situasi ini? Jika Kamu memperburuk suasana hatiku, Kamu akan segera mati. Lihat, seperti ini.” (Kearuga)


Menarik keluar belati yang aku sembunyikan di rokku, aku menjatuhkannya dengan bunyi gedebuk, dan bilah itu memotong kelingking pahlawan dari tangan yang dominan memegang pedang. Ah, aku dengan ceroboh membalik rokku lebih dari yang diperlukan. Melihat pakaian dalamku agak memalukan.


“Kyaaaaaa, ke, kelingkingkuuuuuuuu.” (Blade)


“Ya ampun, aku akhirnya melakukannya. Karena Kamu memperburuk suasana hatiku, Kamu kehilangan kelingking kecilmu yang penting. Betapa menyedihkan. Tanpa itu, Kamu tidak dapat memegang pedangmu dengan benar, jadi aku kira pahlawan pedang akan pensiun dini. hahahahaahaaaaa.” (Kearuga)


Aku tidak sengaja tertawa. Kelingking sangat penting untuk memegang pedang. Ini untuk menyerang musuh dengan pedang dan membiarkanmu dengan bebas memanipulasinya. Pada saat ini, dia meninggal sebagai pendekar pedang. Tidak ada penyihir penyembuh selain aku yang bisa menyembuhkan bagian tubuh yang hilang.


“Sekarang, sudahkah kamu memahami posisimu?” (Kearuga)

 

"Bunuh, aku pasti akan membunuhmu." (Blade) 


"Ini dia, satu lagi." (Kearuga)


Mengambil pisau, aku menjatuhkannya. 


“Kyaaaa.” (Blade)


Aku tidak ingin terlalu kasar, tetapi jika dia tidak mengerti melalui kata-kata, aku tidak punya pilihan selain membuatnya mempelajarinya dengan tubuhnya. Berikutnya adalah jari ketiganya; mudah-mudahan dia akan memiliki cukup jari sampai dia benar-benar memahami posisinya. Dia sangat bodoh, jadi aku khawatir karena dia tidak memiliki kemampuan belajar. Sekarang, mari kita beralih ke yang berikutnya. 


-


"Ya ampun, dia pingsan lagi." (Kearuga)


Pahlawan pedang pingsan dengan matanya terbelalak, dan ada banyak jejak air mata di matanya. Setelah itu, aku secara acak melatihnya. Sepertinya kepalanya lebih baik dari yang kukira, karena dia mengerti posisinya sebelum semua jari di tangan kirinya menghilang.


Menyedihkan. Untuk berpikir dia akan pingsan hanya karena sebanyak ini. Jika dia adalah pahlawan, masa depan manusia akan suram. Aku benar-benar ingin dia lebih sadar diri bahwa dia adalah seorang pahlawan.


Sekarang, waktunya bekerja. Hanya dengan ini, aku tidak bisa menyebutnya balas dendam sama sekali. Kebencianku tidak akan hilang jika hanya sampai disini, ini baru pemanasan; bagian sesungguhnya akan dimulai.


“<Transformation Heal>” (Kearuga)


Aku mengubah penampilan Kearuraku menjadi penampilan pahlawan pedang. Kemudian, aku melihat-lihat rak. Seperti yang aku pikirkan, itu benar-benar ada di sini. Tas yang cukup besar untuk menampung seseorang.


Terkadang, pahlawan pedang berlebihan dan akhirnya membunuh wanita yang diculiknya, jadi dia menyiapkan ini untuk saat-saat seperti itu.


Menghentikan pendarahannya, aku melemparkan tubuh wanita sialan itu ke dalam tas. Tempat ini kemungkinan besar berada di dalam kamp ordo ksatria, jadi jika aku memegang tas di penampilan pahlawan pedang, yang lain mungkin akan berpikir bahwa pahlawan pedang itu berlebihan lagi dan bahkan tidak akan berhati-hati. Jika aku membawa ini, aku bisa pergi ke luar. 


“Sebelum itu, aku harus menggunakan kembali sumber dayanya.” (Kearuga)


Aku mengumpulkan semua uang, permata, dan barang berharga. Pahlawan pedang mendapatkan banyak hadiah sebagai pahlawan, dan orang tuanya adalah bangsawan besar, jadi status keuangannya bagus. Mayat tidak membutuhkan uang, jadi aku harus memasukkannya ke dalam sakuku.


“Aku sangat menginginkan ini.” (Kearuga)


Aku mendapatkan barang yang menarik. Itu adalah <Senjata Suci>.


Meskipun sekarang berbentuk pedang, itu hanya menjadi senjata yang cocok untuk pahlawan setelah memiliki kontrak dengan pahlawan. Kontrak itu rusak setelah pahlawan, pemiliknya, mati, dan ia kembali ke penampilan permata yang normal. Dengan kata lain, jika pahlawan pedang mati, itu akan menjadi milikku. Aku sangat menginginkan mainan ini sehingga tidak tertahankan. Dengan hati-hati membungkusnya dengan kain, aku menggantungnya di punggungku. Baiklah, persiapanku sudah selesai.


“Yah, sudah waktunya untuk berangkat. Tidak~k, aku bertanya-tanya seberapa besar kenikmatan yang akan diberikan padaku.” (Kearuga)


Aku akan pindah ke lokasi yang disebutkan di atas dan menggunakan item yang aku peroleh demi balas dendamku.


-


Membawa tas yang berisi pahlawan pedang, aku dengan berani berjalan keluar. Dan kemudian, aku menggerakkan kakiku ke arah daerah kumuh.


Aku menuju ke rumah kosong di mana ada para bajingan yang mencoba menyerangku sebelumnya ... item yang aku simpan dengan baik untuk balas dendamku. Aku menyadari bahwa aku sedang bersenandung.


Mulai sekarang, neraka akan dimulai. Setelah tiba di tempat tujuan, aku mengeluarkan pahlawan pedang dari tas. Selanjutnya, aku menggunakan <Transformation Heal> untuk menjadi Kearura. Dan kemudian, aku melemparnya tepat di depan tumpukan para bajingan yang tidur.


Aku juga sedikit merusak kakinya dan membuatnya tidak bisa berjalan. Aku mengeluarkan kantongku dan meracik beberapa obat. Aku ternyata baik.

 

“Tema kali ini adalah antara nafsu makan dan hasrat seksual.” (Kearuga)


Aku menyuntikkan ramuan yang sudah selesai ke trio bajingan. Ini memiliki bahan yang dapat membangunkan orang-orang ini, jadi mereka harusnya akan bangun dalam waktu sekitar sepuluh menit.


Sebelum itu, aku perlu menjelaskan inti permainan kali ini kepada pahlawan pedang. Untuk saat ini, aku menendang perut pahlawan pedang dan mengirimnya terbang. Berulang kali sampai dia bangun. Aku bisa mendengar suara perutnya hancur dan organ dalamnya remuk, tapi aku tidak peduli.


"Gohu-, ga-, di mana, ini." (Blade)


Pahlawan pedang bangun. Seluruh tubuhnya penuh dengan memar. Itu menjadi menyenangkan, aku tidak sengaja menendangnya terlalu banyak. Aku lega dia bisa bangun sebelum mati.


"Ini adalah rumah kosong di daerah kumuh." (Kearuga)


“Hii-, maafkan aku, aku akan, akan mematuhimu, aku akan mematuhimu.” (Blade)


Oh, sepertinya hatinya hancur karena hukumanku sebelumnya. Betapa membosankan. Kupikir hatinya sedikit lebih kuat dari ini, tapi… itu tidak terlalu penting. Sesuai rencana, aku akan memulai permainan.


“Jangan ragu untuk mematuhiku. Yah, aku tidak tahu apa yang bisa kamu lakukan dengan tangan yang tidak bisa memegang pedang dan kaki yang bahkan tidak bisa berjalan.” (Kearuga)


Setelah mengatakan itu, pahlawan pedang akhirnya menyadari bahwa dia tidak akan pernah bisa berjalan dengan kakinya lagi, dan ekspresinya berubah putus asa. Aku tidak akan bersimpati padanya. Wanita ini secara paksa menyerang banyak wanita lemah, dan kadang-kadang membunuh beberapa. Dia sampah yang jelas harus mati. Di atas segalanya, dia mencuri bibir Kearura yang cantik. Itu adalah dosa-dosa yang tidak bisa diampuni dari hanya kematian saja.


"Berhenti, kirim aku pulang, aku akan melakukan apa saja." (Blade)


Dogeza yang tak terduga. Sangat menyenangkan melihatnya, tapi aku tidak akan mengabaikannya begitu saja.


“Tentang itu, aku berpikir untuk melakukan permainan mulai sekarang. Jika kamu berhasil, aku akan mengabaikanmu. Aku menyebutnya, nafsu makan dan hasrat seksual.” (Kearuga) 


"Permainan?" (Blade)


“Ya, kamu lihat ketiga pria besar dan kotor itu? Aku menyuntikkan ramuan yang luar biasa ke dalamnya. Ramuan yang membuat mereka sangat lapar sampai-sampai mereka bahkan ingin memakan manusia mentah-mentah, dan ramuan yang memberi mereka hasrat seksual yang kuat ke titik di mana mereka akan terus mengayunkan pinggul mereka sampai mati. Karena pembatas otak mereka terputus, itu menunjukkan kekuatan yang luar biasa. Yah, mereka akan benar-benar mati dalam setengah hari. Mereka adalah iblis nafsu makan dan hasrat seksual. Ngomong-ngomong, ada sekitar lima menit sampai mereka bangun.” (Kearuga)


Dengan wajah ketakutan, pahlawan pedang menatap ketiga pria itu.


“Karena itu, hal yang sebenarnya dimulai sekarang. Jika Kamu bisa lolos dari orang-orang itu sampai besok pagi, Kamu bisa pulang. Nah, dengan tubuh yang tidak berdaya itu, kamu tidak akan bisa melarikan diri seperti biasanya. Haruskah aku mengajarimu metode untuk menyelamatkan diri? Dengan memamerkan kewanitaanmu, hanya untuk saat hasrat seksual mereka telah menang melawan nafsu makan mereka, Kamu dapat merasa nyaman tanpa dibunuh dan hanya diperkosa, tetapi jika nafsu makan mereka menang, Kamu mungkin akan dimakan hidup-hidup. Jika Kamu bisa memuaskan mereka sebagai seorang wanita sampai pagi hari, Kamu akan bertahan. Sederhana kan?” (Kearuga)


"I-, itu, dengan orang-orang itu, aku…" (Blade)


“Sekarang, tinggal tiga menit lagi. Entah Kamu menggunakan senjata wanita untuk menggoda mereka dan bertahan hidup, atau Kamu menolak laki-laki dan mati dengan dimakan. Pilih saja mana yang Kamu inginkan.” (Kearuga)


Bahkan sekarang, tubuh pahlawan pedang masih kehilangan keseimbangannya karena pelemas otot dan obat yang mempertajam indranya. Dia tidak bisa memegang pedang tanpa jari, dan dia juga tidak bisa menggerakkan kakinya.


Tidak mungkin untuk melawan orang-orang itu. Ada satu cara baginya untuk bertahan hidup, yaitu membuang Blade dan terus merayu pria berpenampilan kotor itu. Yah, aku bertanya-tanya seberapa luar biasa harga dirinya atau apa pun itu.


"Oh, obat vitalitas mungkin terlalu kuat." (Kearuga)


Para pria bangun. Tanpa sedikit pun alasan di mata mereka, otot dan bagian bawah mereka membesar luar biasa seperti orc.


Orang-orang itu melihat ke arah pahlawan pedang yang tidak bisa berjalan. Urine menetes dari selangkangan sang pahlawan pedang. Dan kemudian ... sambil tersenyum dan menangis pada saat yang sama, dia menggoda para pria dengan seluruh kekuatannya. ()

“Ahahahahahahahahah, pahlawan pedang dengan mudah menyerahkan tubuhnya kepada laki-laki ya. Orang yang menganggap laki-laki adalah makhluk rendahan yang kotor sekarang menunjukkan bagian 'bawah' nya.” (Kearuga)


Bangsawan muda yang membenci laki-laki, meniru laki-laki dan berpura-pura menjadi laki-laki telah direndahkan menjadi perempuan yang tidak senonoh yang mati-matian menggoda laki-laki. Hatinya telah benar-benar hancur. Penampilan itu menggelikan, dan sangat menggelikan hingga aku tertawa terbahak-bahak. Sekarang, aku bertanya-tanya apakah dia bisa melayani para pria sampai pagi. Tanpa penundaan, para pria segera mulai menyerangnya.