Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 62



Chapter 62 - Penyihir Penyembuh Memperoleh Momen Kelegaan


Pagi telah tiba. Itu pertunjukan yang cukup menyenangkan.


Memikirkan pahlawan pedang akan bertahan sebanyak itu. Melihat keadaannya yang sungguh-sungguh merayu pria tanpa rasa malu memberiku banyak hiburan. Yah, pada akhirnya, perjuangan kerasnya sia-sia dan dia dimakan.


Menjelang akhir, para pria yang kehilangan akal sehatnya terlalu kejam, bahwa itu bukanlah sesuatu yang bisa disebut wanita. Itu bukan sesuatu yang bisa merayu siapa pun.


Omong-omong, aku membunuh tiga pria besar itu. Membunuh sampah yang akan menyerang seorang wanita sebagai kelompok tiga orang adalah apa yang Kamu sebut berbuat baik untuk dunia dan umat manusia. Selain itu, aku dibalut bau yang dibenci para bajingan itu, tetapi mereka tetap menyerangku setelah kehilangan akal mereka karena kelaparan yang ekstrem. Yang disebut pembelaan diri yang sah.


“Kukuku, ahya, ahyahyahyahyaaa, aa, dengan ini, aku menyelesaikan balas dendamku pada satu orang lagi.” (Kearuga)


Tiga pahlawan yang telah aku putuskan untuk tidak akan pernah aku maafkan. Pahlawan sihir, Flare, menghapus ingatannya dan mengabdikan dirinya kepadaku sebagai pelayanku. Pahlawan pedang, Blade, membuang harga dirinya, dan terus menggoda pria sampai dia mati.


Satu-satunya yang tersisa adalah pahlawan pistol, Bullet. Bullet adalah daruma otot dengan kulit hitam. Dia homoseksual dan memiliki fetish shota. Aku juga tidak bisa membiarkan dia hidup. Sambil membunuh raja iblis saat ini demi Eve, aku akan secara bersamaan melacak pergerakan orang itu. Aku pasti akan membunuhnya. Ah, bahkan sekarang, dia memberiku mimpi buruk. Aku akan membunuh homoseksual itu dengan cara yang paling menjijikkan dan paling buruk. Aku hanya perlu bertahan sedikit lebih lama sampai balas dendamku selesai. Aku akan terus bekerja keras setelah ini. Baiklah kalau begitu.


“<Transformation Heal>” (Kearuga)


Membuang penampilan Kearura yang selama ini aku andalkan, aku kembali ke penampilan Kearugaku. Dan kemudian, aku berganti pakaian yang telah aku siapkan sebelumnya.


Seperti yang kupikirkan, penampilan ini paling cocok untukku. Aku harus kembali ke Setsuna dan yang lainnya. Ini cerah dan aku merasa baik. Aku juga mendapatkan jarahan; <Senjata Suci>. Daripada samar-samar membuat kontrak, mungkin lebih baik untuk menunda kontrak sampai aku bisa mendapatkan gambaran yang jelas. Aku kira aku akan membuat senjata terbaik yang hanya cocok untukku. ()

-


Saat aku kembali ke penginapan, Setsuna dan Freya menyapaku. 


“Selamat datang kembali, Kearuga-sama.” (Freya)


“Apakah pekerjaanmu berjalan dengan baik?” (Setsuna)


“Ya, aku melakukannya dengan sempurna. Aku benar-benar mencapai tujuanku, dan aku memperoleh informasi juga.” (Kearuga)


Aku melakukannya untuk membalas dendam, tetapi tujuan asliku adalah mengumpulkan informasi. Aku sepenuhnya mengintip melalui pahlawan pedang, ingatan Blade.


Aku menemukan bahwa tiga hari kemudian, adik perempuan putri Norn akan membuat tuduhan terhadap tuan feodal kota ini dan pembersihan skala besar akan dimulai. Sampai saat itu, aku harus mendapatkan uang sebanyak mungkin. Setelah itu, aku harus mengkonfirmasi penjualan ramuan dengan pedagang Caruman tanpa penundaan, dan memasok barang tambahan.


“Jika mereka cepat, tampaknya kota ini akan dikuasai oleh pasukan Kerajaan Dioral dalam tiga hari. Sebagai seseorang yang memiliki hati keadilan, aku tidak bisa mengabaikan hal ini. Dengan satu atau lain cara, aku ingin mencegahnya. Jika aku melakukan itu, aku akan menjadi buronan, jadi aku harus bersiap untuk melarikan diri.” (Kearuga)


Jika kota tempatku terikat ini hancur, aku tidak punya pilihan selain membalas dendam… Terutama pada hari ketika Caruman, pedagang yang kupercaya dan berteman denganku terbunuh, Kearuga-sama yang lembut akan dengan cepat berubah menjadi iblis pembalasan yang kejam.


“Nn. Persiapan akan dilakukan.” (Setsuna)


"Ya, kita perlu mengisi kembali banyak hal yang diperlukan sebelum pergi." (Freya)


Karena mereka berdua sudah terbiasa bepergian, mereka dapat memikirkan berbagai hal sendiri dan mengambil tindakan.


“Namun, sangat disayangkan. Kamu sudah kembali ke penampilanmu yang biasa, meskipun penampilan gadis Kearuga-sama sangat cantik.” (Freya)


“Setsuna juga kecewa… Setsuna agak ingin dipeluk oleh Kearuga- sama saat dia dalam penampilan itu.” (Setsuna)


Freya dan Setsuna dengan kecewa melihat wajahku. Orang-orang ini cukup kasar. Padahal tak disangka aku cukup menyukai wajah Kearuga ini. Karena mereka mengatakan begitu banyak, lain kali aku akan melakukan permainan jahat dengan mereka dalam penampilan Kearura. Karena Kearura tidak bisa mengubah jenis kelamin, aku juga punya 'itu'.


"Itu benar, Freya, apakah gaun ini berguna?" (Kearuga)


Aku mengeluarkan gaun yang diperlukan untuk menyelinap ke bar kelas atas sebagai Kearura. Kemungkinan besar aku tidak akan pernah memakainya lagi, dan itu terlalu besar untuk Setsuna atau Eve, jadi jika aku memberikannya kepada seseorang, itu adalah Freya.


“Um, aku menghargai pemikiran itu… tapi dada.” (Freya)

 

Mendengar kata-kata itu, aku melihat payudara Freya. Ya, ini tidak mungkin. Tidak peduli berapa banyak dia mencoba, ukurannya terlalu berbeda.


“Sangat disesalkan, tapi kita harus menjual ini. Itu mungkin akan menjadi sangat murah.” (Kearuga)


Freya dengan enggan melihat gaun itu. Namun, itu tidak bisa dihindari. Hal-hal yang tidak bisa masuk tetap saja tidak bisa masuk.


-


Kami selesai makan siang, juga bersama Eve, kami pergi keluar berempat. Ini demi mempersiapkan perjalanan kita. Untuk mendapatkan dana perjalanan, kami menuju ke tempat Caruman. Banyak persediaan ramuan ada di dalam kantongku. Jika ramuannya terjual, yang tambahan ini seharusnya bisa dibeli juga. Sekarang, aku ingin tahu bagaimana penjualan kami.


“Oh, aku menunggumu, Nak. Barang Ramuan sudah habis terjual. Itu cukup sulit karena orang-orang yang menggunakannya di pagi hari bergegas datang, menanyakan apakah ada lagi. Mereka mengharapkan tambahan stok.” (Caruman)


"Itu keren. Aku membawanya dengan benar.” (Kearuga)


Seperti yang direncanakan, sepertinya ramuan itu terjual dengan gila-gilaan. Aku menukar isi kantongku dengan koin emas. Jika aku memiliki sebanyak ini, aku tidak akan memiliki masalah dengan uang untuk sementara waktu. Aku mengobrol ramah dengan Caruman.


“Hohou, sungguh mengejutkan melihat ramuan kelas satu di kota seperti ini.” 


Seorang pria di masa jayanya memanggilku dari belakangku.


“Oh, kamu di sana, kamu memiliki mata yang cukup bagus. Kami satu-satunya orang di kota ini yang menjual ramuan dengan kualitas ini.” (Caruman)


Aku menjadi sedikit pucat. Orang ini adalah manusia super yang dapat melihat pengintaianku ketika ordo ksatria Kerajaan Dioral datang ke kota ini. <Hawk Eye>. Dia mengenakan pakaian biasa sekarang, tetapi bahkan dalam pakaian polosnya, itu adalah pakaian merah dan bergaya ... Masalah terbesar, adalah bahkan saat ini, aku tidak lengah, namun aku tidak dapat melihatnya mendekati kami. Tiga orang hebat. Sepertinya dia monster di luar imajinasiku.


"Apakah kamu pembuat ramuan ini?" 


Tidak ada gunanya menipu dia, jadi aku mengangguk.


“Di usia yang begitu muda, itu cukup mengagumkan. Kamu adalah seorang alkemis yang cukup terampil. Aku pasti ingin mengundangmu ke keluarga kami. Lagipula, kamu bukan hanya seorang alkemis, tetapi kamu juga orang berbakat yang keahliannya mengintip dan bisa bertarung dengan cukup baik.”


Secara refleks melompat ke belakang, aku meletakkan tanganku di pedangku. Instingku membuatku melakukan itu. Seperti yang kupikirkan, bukanlah suatu kebetulan bahwa mata kami bertemu. Dia bisa melihatku dari jarak itu.


“Seperti yang diharapkan, reaksimu bagus. Hanya merasakan sedikit haus darah, Kamu memasuki kesiapan tempur dalam sekejap. Aku semakin menjadi senang denganmu. Aku seorang ksatria, Trist Orugan. Aku diberi gelar <Hawk Eye> sebagai nama keduaku. Bagaimana? Kamu akan mendapat bayaran yang tinggi.” (Trist)


"Aku menolak. Aku suka melakukan perjalanan tanpa dibatasi.” (Kearuga)


“Itu sangat disayangkan. Mengesampingkan itu, kita harus melakukan pekerjaan. Bisakah kamu menjawab mengapa kamu melihat kami dari jauh?” (Trist)


“...Aku seorang alkemis keliling. Jika pasukan sebesar itu muncul di kota, aku akan berjaga-jaga. Tidak aneh jika kamu berpikir untuk mengumpulkan informasi.” (Kearuga)


“Memang, itu persis seperti yang kamu katakan. Namun, aku akan memberimu satu peringatan. Kamu harus menjauh dari tindakan yang akan disalahpahami, karena kami harus membuat pengaturan yang sesuai. Orang muda yang berbakat adalah harta negara, jadi menyingkirkannya akan menyakiti hatiku.” (Trist)


Ada kengerian dalam beberapa kata itu. Pria ini sangat mampu. Aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk bisa menang melawannya secara langsung dalam pertarungan. Dan juga, serangan mendadak juga tampaknya sulit. Aku tidak dapat menemukan kelemahannya seperti yang aku lakukan dengan pahlawan pedang.


"Aku akan berhati-hati. Terima kasih atas peringatannya." (Kearuga)


“Baguslah jika kamu patuh. Pedagang, aku akan mengambil sepuluh ramuan pemulihan dan ramuan kelelahan.” (Trist)


"Baik." (Caruman)


Seperti itu, <Hawk Eye> membeli ramuan dan pergi. Setsuna menarik kemejaku. 


“Orang itu, ahli yang luar biasa. Melihatnya membuat Setsuna gemetar.” (Setsuna)


Hou, jadi Setsuna mengerti ya.


"Menurutmu siapa yang lebih kuat antara aku dan dia." (Kearuga)


“Dengan kekuatan murni, Kearuga-sama. Tapi ada sesuatu yang mendalam tentang dia. Kamu mungkin tidak bisa menang.” (Setsuna)


"Aku memiliki pendapat yang sama." (Kearuga)


Aku harusnya bisa menyerangnya secara bertubi-tubi dengan kemampuan fisik. Kemampuan pahlawan di tubuh ini melebihi dirinya. Meski begitu, entah kenapa aku merasa tidak bisa menang.


Aku merasa depresi. Hambatan terbesar saat aku membunuh putri Norn adalah orang itu. Ini akan membutuhkan banyak usaha untuk menghindarinya dan membunuh putri Norn.


Namun, aku tidak bisa untuk tidak melakukannya. Kecurigaanku bahwa dia adalah dalang sebenarnya di balik serangan terhadap tempat kelahiranku sangat tinggi, dan dia adalah kejahatan yang mencoba untuk membakar kota ini yang secara bertahap aku sukai. Sebagai seseorang yang rasa keadilannya meluap, aku tidak bisa mengabaikan ini. Jika aku meninggalkannya hidup-hidup, satu per satu, bencana akan lahir!


Ada tiga hari lagi sampai mereka mulai bergerak. Selama waktu itu, aku akan membuat berbagai rencana. Misalnya, mungkin bagus untuk meminjam penampilan dari pahlawan pedang yang hilang. Jika itu wanita itu, aku seharusnya bisa dengan mudah masuk ke departemen pusat… Untuk saat ini, aku harus memikirkannya nanti.


“Terima kasih Caruman. Dengan ini, kita memiliki dana perjalanan yang cukup.” (Kearuga)


“Nak, aku juga bersyukur karena aku bisa menghasilkan banyak. Aku mengandalkanmu untuk persediaan tambahan besok.” (Caruman)

 

"Tentu saja." (Kearuga)


Aku berpisah dengan pedagang. Sekarang, kami telah mendapat dana perjalanan, jadi kita harus membeli banyak barang.


“Kearuga-sama, tusuk sate yang dijual di gerobak itu terlihat enak.” (Setsuna)


“Kita tidak memiliki cukup pakaian ganti, jadi akan membantu jika kita bisa membeli lebih banyak lagi, tapi…” (Freya)


“Belikan aku pisau yang kamu janjikan. Ada yang lucu di sana.” (Eve)


Tampaknya Setsuna dan yang lainnya telah menemukan barang utama. Aku menyelesaikan pekerjaan besar untuk menyingkirkan pahlawan pedang dengan susah payah, jadi setidaknya kita bisa menikmati diri kita untuk hari ini. Dan kemudian, mulai besok, kita akan menjadi pemburu yang mengincar target baru.