Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 63




Chapter 63 - Penyihir Penyembuh membuat Kontrak dengan <Senjata Suci>


“Setsuna, Freya, Eve. Aku akan memusatkan pikiranku di ruang dalam sehingga kalian benar-benar tidak boleh memasukinya.” (Kearuga)


“Nn. Baik. Kami akan menunggu dengan benar.” (Setsuna)


Sambil bernapas dengan kasar, Setsuna menjawab dengan wajah memerah sambil berbaring telanjang di tempat tidur. Sebelumnya, aku telah memberi Setsuna dan Freya banyak cinta. Karena aku bisa menyegarkan diri, sebuah ide bagus muncul di benakku. Aku tidak sabar ketika aku merasa khawatir, jadi ini yang terbaik.


Aku dengan gembira memasuki ruang dalam, dan kemudian, aku meningkatkan pikiranku. Setelah ini, aku akan membuat kontrak dengan <Senjata Suci>. Karena pahlawan pedang mati, <Senjata Suci> kembali ke penampilan aslinya, yang merupakan permata merah dan bulat. Pada kondisi ini, aku tidak dapat menggunakannya sebagai senjata, tetapi ketika seorang pahlawan <Kontrak> <Senjata Suci>, ia membaca hati pemiliknya dan mengambil bentuk yang mereka inginkan. <Kontrak> dapat dilakukan hanya dengan menggenggam permata dengan tangan.


Misalnya, pahlawan pedang memperoleh pedang yang didekorasi dengan mewah, pedang dewa Ragnarok. Itu mencerminkan kepribadiannya yang flamboyan, karena dihiasi dengan ornamen mewah yang menonjol, dan itu bukan hanya pedang yang memiliki ujung yang tajam, tetapi pedang ideal yang tidak patah, bengkok, atau hancur yang dapat digunakan untuk memotong apapun.


Misalnya, pahlawan pistol memperoleh meriam perak yang tidak dimurnikan, tetapi dipenuhi dengan keindahan fungsinya, senjata suci Tathlum. Cara berpikirnya yang berpengalaman yang mengutamakan fungsinya tercermin dengan sangat baik. Fitur terbesarnya adalah pasokan peluru yang tak terbatas.


Misalnya, pahlawan sihir memperoleh tongkat sihir yang terbuat dari pohon dunia, tongkat dewa Vanargand. Itu adalah tongkat yang memiliki tipe kehalusan yang dia suka, dan memiliki keanggunan. Biasanya, tongkat memiliki atribut yang cocok untuk mereka dan tidak cocok tergantung pada bahan. Namun, untuk menjadi pengguna yang baik kemampuan Flare untuk menggunakan empat atribut hebat, afinitasnya adalah yang terbaik dengan semua atribut. Selain itu, kekuatan akumulasi mana dan efisiensi operasinya sangat bagus.


<Senjata Suci> berubah menjadi senjata yang diinginkan pahlawan. Di sisi lain, jika kamu memiliki keinginan yang salah, itu menjadi sia-sia pada <Senjata Suci> yang kamu dapatkan dengan susah payah dan kontrak tidak akan dibatalkan sampai kamu mati. Oleh karena itu, aku membawanya tanpa memegangnya secara langsung, dan menunggu sampai bayanganku tentang senjata terkuat menjadi kuat.


“Sejujurnya, aku sebenarnya ingin lebih mempertimbangkannya dengan hati-hati.” (Kearuga)


Ada alasan kenapa aku tidak bisa terus memikirkannya. <Hawk Eye>. Orang itu berbahaya. Aku harus mendapatkan <Senjata Suci> sebelum serangan dalam tiga hari. Bayanganku tentang senjata yang aku inginkan telah menjadi sangat kuat.


“Keinginanku… adalah untuk membalas dendam pada orang-orang yang pernah mencemoohku. Untuk alasan itu, yang aku butuhkan adalah kekuatan. Dengan memperkuat kekuatan <Recovery Heal> ku, aku dapat memperoleh kekuatan hanya untuk diriku sendiri. Selanjutnya, aku juga tidak akan pernah mati. Jika aku mati, aku tidak bisa membalas dendam. Aku tidak boleh mati sebelum menyelesaikan balas dendamku.” (Kearuga)


Masih ada jalan sebelum balas dendamku selesai. Aku membutuhkan kekuatan, dan aku juga ingin kekuatan untuk bertahan hidup.


Aku memiliki banyak kekuatan serangan dari <Deterioration Heal>, tetapi kekuatan tubuh ini tidak terlalu tinggi.


Meskipun aku dapat menggunakan <Recovery Heal> pada cedera atau penyakit apa pun, jika aku menerima serangan mendadak, dalam skenario terburuk, tubuhku mungkin akan hancur sampai pada titik di mana aku tidak dapat menggunakan <Recovery Heal>. Aku ingin menyingkirkan kelemahan itu.


Aku ingin melampaui diriku yang sekarang, aku tidak ingin mati. Aku sangat, sangat berharap itu. Agar keinginanku dikabulkan, aku membuat bayangan tertentu dari bentuknya. Senjata yang cocok untukku, seorang penyihir penyembuh yang tidak seperti penyihir penyembuh biasa.


Itu benar datang ke pikiranku; bayangan senjata baruku. 


"Sekarang, kontraknya." (Kearuga)


Aku dengan penuh perasaan melepas sarung tanganku dan menggenggam permata. Panas dan mana ditransmisikan cukup menyakitkan. Itu tidak semua. Sesuatu berbisik ke dalam jiwaku... Seperti yang diharapkan dari <Senjata Suci>. Itu adalah senjata yang memiliki niat. Menarik.


"Apakah kamu mencariku, o pahlawan penyembuh?"


“Ya, aku akan mengambil semua milikmu. Mengabdikan dirimu demi aku.” (Kearuga)


Aku memasukkan kekuatan ke dalam jiwaku. Jawabanku padanya adalah niatku. Sungguh keberadaan yang kuat; Aku menggigil seperti tersengat listrik.


“Aku akan bertanya padamu, pahlawan. Apakah Kamu memiliki ketetapan hati untuk menyelamatkan dunia?”


Ini adalah pertanyaan yang benar-benar khas. Aku mengungkapkan senyum ganas. Ketetapan hati untuk menyelamatkan dunia ya… tentu saja aku punya sesuatu seperti itu.


"Tentu saja." (Kearuga)


Aku tidak hanya mengatakannya secara acak. Aku mencintai dunia ini. Dunia yang memungkinkan aku menjalani kehidupan yang menyenangkan sebanyak yang aku inginkan sangat menyenangkan. Dunia yang memungkinkan aku menghabiskan waktu dengan Setsuna dan Eve yang imut ini sangat menyenangkan. Oleh karena itu, aku dapat menyelamatkan dunia ini jika ada krisis yang akan datang. Apa yang akan aku lakukan tanpa melindungi duniaku sendiri.


"Kalau begitu, aku akan meminjamkanmu kekuatanku untuk menyelesaikan tugasku."


Berdebar. Aku mulai berdetak lebih cepat. Suara itu dengan cepat menjadi lebih besar. Kekuatan mengalir ke dalam diriku. Itu beresonansi dengan kekuatan <Pahlawan> di dalam diriku.


"Inikah, <Senjata Suci>." (Kearuga)


Betapa tidak adil. Hanya pahlawan pedang dan yang lainnya yang menerima kekuatan ini. Panas yang mengalir terasa enak. Tanpa menyentuh 'itu', aku pikir aku akan mencapainya hanya dari kesenangan ini.


“Apa yang kamu cari dariku sebagai "Senjata".”


“Apa yang aku inginkan adalah melampaui dan keabadian. Sekarang, berubahlah menjadi penampilan yang aku inginkan.” (Kearuga)


Aku memasukkan kekuatan ke tangan yang menggenggam permata merah itu. Jiwaku mulai tumpang tindih.

 

Permata merah bersinar lebih intens, berubah menjadi merah, sampai permata itu pecah. Permata yang pecah berubah menjadi partikel, berkumpul di satu tempat dan berubah bentuk. Membaca melalui jiwaku yang terikat bersama, itu berubah menjadi bentuk yang aku inginkan.


Cahaya intens berhenti, dan <Senjata Suci> yang terlahir kembali muncul. Ini adalah sarung tangan. Sebuah sarung tangan perak yang memiliki lambang terukir di atasnya, dan dihiasi dengan permata. Ciri khasnya adalah memiliki belahan di bagian depan. Ini memenuhi peran penting.


“Mulai sekarang, aku telah menjadi senjata pahlawan penyembuh. Namaku, armor dewa Georugius. Jangan sampai lupa.”


“Ya, seolah-olah aku akan melupakannya. Armor dewa Georugius. Kamu adalah milikku.” (Kearuga)


Armor dewa Georugius. Itu adalah senjata yang dibuat hanya untukku. Tawaku tidak berhenti. Ah, aku selalu menginginkan <Senjata Suci>. Dengan ini, aku telah menjadi pahlawan sejati. Aku tidak bisa mendengar suara Georugius lagi. Sepertinya dia tertidur setelah menyelesaikan tugasnya.


"Aku mengandalkanmu. Aku akan menggunakan kekuatanmu sesuka hatiku, demi duniaku.” (Kearuga)


Aku meletakkan Georugius di lenganku. Pada saat itu, sedikit rasa sakit menusuk menembus. Di dalam Georugius, sebuah jarum yang sangat tipis hingga kau tidak bisa melihatnya muncul, dan itulah yang menusukku.


Sarafku terhubung dengannya. Aku bisa mengerti segalanya tentang Georugius. Kemampuan yang aku harapkan dimasukkan dengan benar ke dalamnya.


Pertama-tama, sebagai fungsi dasar, kekuatan magis yang ada di alam… mana dapat diambil, dan secara otomatis melindungi tubuhku.


Dan bagian penting dimulai dari sini. Mematikan pertahanan otomatis, aku mengeluarkan pisau dan memotong pergelangan tangan kananku, menyebabkan darah menyembur keluar. Itu akan sembuh dalam sekejap.


"Seperti yang diharapkan. Dengan ini, aku tidak akan mati.” (Kearuga)


Sebagai fitur khusus, dilengkapi dengan <Pemulihan Otomatis (Penyembuhan Otomatis)>. Ini terhubung dengan sarafku, dan dapat secara paksa menggunakan <Recovery Heal> ketika hidupku dalam bahaya.

 

Karena ini, bahkan jika aku mengalami luka fatal, diriku kehilangan kesadaran atau terpengaruh oleh racun yang tidak dapat membuat aku mengangkat satu jari pun, selama aku masih hidup, aku dapat menyembuhkannya. Selama itu bukan kematian instan, aku bisa bertahan hidup selama manaku belum habis.


“Tetap saja, kurasa aku tidak bisa menggunakan kemampuan menyerang dengan ini. <Deterioration Heal> tidak bisa bekerja tanpa menyentuh orang lain, tapi mulai sekarang, itu akan berbeda.” (Kearuga)


Satu lagi fungsi yang disembunyikan, yaitu celah di bagian depan ini. Berbeda dengan dua fungsi sebelumnya, ini adalah fungsi untuk menyerang. Aku sangat bersemangat untuk menggunakannya sehingga tidak tertahankan.


“Fuhahaha, ini lebih baik dari yang kukira. <Senjata Suci>” (Kearuga)


Aku tidak menyangka akan sebagus ini. Dengan ini, aku seharusnya bertarung tidak terlalu keras melawan <Hawk Eye>. Nah, tugasku sudah selesai.


Aku harus kembali ke kamarku. Ini perlu untuk membuat persiapan untuk kejadian yang akan terjadi dalam tiga hari. Selain itu, kita harus pergi ke toko yang ditunjukkan Caruman untuk makan malam.


Ini toko yang bagus, jadi rugi kalau tidak menikmatinya selagi masih bisa. Aku harus menikmatinya dengan sekuat tenaga bersama Setsuna dan yang lainnya.


[DLO]


“Akan menyenangkan jika ada kesempatan untuk mencoba kemampuan senjata ini.” (Kearuga)


Mengatakan itu, aku dengan lembut membelai Georugius. Pertempuran pertama senjata ini tidak terlalu jauh. Pada saat itu, aku akan membuatnya menyedot banyak darah. Senjata ini juga menginginkan itu. Aku tertawa keras, dan kembali ke kamar. Gara-gara senjata ini, aku jadi angkuh. Untuk menenangkan diri, aku ingin memeluk wanita. Aku minta maaf karena aku baru saja memberi mereka banyak cinta, tetapi aku akan meminta Setsuna dan Freya sedikit lebih keras. Karena kesenangan, aku sangat mendidih sehingga aku tidak tahan.