Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 64




Chapter 64 - Hati Penyihir Penyembuh Terluka oleh Kebrutalan Putri Norn


Sehari setelah aku mendapatkan <Senjata Suci>, aku menyelinap ke dalam ordo ksatria tombak suci yang dipimpin oleh adik perempuan putri. Aku memeriksa situasi dengan mengganti salah satu penjaga yang berjaga. Tujuanku adalah mengumpulkan informasi dan membuat persiapan untuk menang.


Seperti yang diharapkan, hilangnya pahlawan <Pedang> menyebabkan kegemparan. Tentara Dioral membuat perkemahan militer dengan mendirikan tenda di pinggiran Buranikka. Penginapan yang digunakan untuk tamu bangsawan telah disiapkan untuk adik perempuan putri dan beberapa perwira tinggi, tetapi sebagian besar telah tinggal di sini.


Sepertinya mereka mati-matian mencari pahlawan <Pedang>. Ini bisa dimengerti.


Pahlawan <Pedang> hilang, dan jika kebetulan dia terbunuh, itu berarti monster yang bisa membunuh pahlawan <Pedang> ada di sisi musuh. Kekuatan bertarung pahlawan sendirian luar biasa, mereka menyaingi satu divisi tentara. Singkatnya, dengan asumsi mereka harus melawan lawan yang bisa membunuh pahlawan <Pedang>, itu berarti mereka harus menyiapkan satu divisi. (DLO Note: Divisi adalah unit atau formasi militer besar, biasanya terdiri dari antara 10.000 dan 20.000 tentara.)


“Oi, Haris. Saatnya untuk berganti. Kamu akan bangun pagi-pagi besok, jadi pulanglah dan istirahatkan tubuhmu.”


"Aku akan menerima tawaran baikmu." (Kearuga)


Sekarang, sudah waktunya untuk selesai bekerja. Saat ini, aku telah mengambil bentuk ksatria tingkat tinggi, Haris Krillton.


Aku juga berpikir untuk kembali sambil berpura-pura menjadi pahlawan <Pedang>, Blade, tetapi satu hari telah berlalu sehingga akan ada risiko yang lebih tinggi bahwa aku akan dicurigai. Oleh karena itu, aku menggunakan seorang bangsawan pemabuk idiot yang bertindak kasar di salah satu kedai minuman favoritku kemarin… Orang ini mengulurkan tangannya ke pantat Setsuna. Dia pasti memiliki keberanian untuk melakukan itu pada barangku (mainan).


Tentu saja, aku menjatuhkan orang itu, tetapi dia menjadi gila dan menyerangku. Aku mungkin bersalah karena menggunakan terlalu banyak kekuatan dan menghancurkan pergelangan tangannya, tetapi dia hanya menderita konsekuensi atas tindakannya sendiri. Meskipun begitu, dia secara tidak adil membenciku dan bahkan menghunus pedangnya.


Aku dengan ceroboh meninju dagunya, jadi tidak bisa dihindari bahwa tulang lehernya hancur. Satu-satunya bagian yang aku hargai tentang dia adalah dia punya banyak uang dan barang berharga di tangannya. Karena mayat tidak membutuhkannya, aku mengambilnya untuk diriku dan menambahkannya ke dalam biaya perjalananku. Dengan cara ini, aku berubah menjadi Haris dan memasuki ordo ksatria tombak suci. Nah, waktunya untuk pekerjaan yang sebenarnya.


"Lagipula aku tidak bisa bersaing dengan mereka dalam jumlah." (Kearuga)


Setelah menyelinap ke perkemahan, aku sekali lagi memikirkan itu. Sebagai sekutu keadilan, aku ingin melindungi kota ini dari adik perempuan putri, tetapi ada terlalu banyak musuh.


Sebagai rencana yang realistis, tidak apa-apa untuk membidik ketika mereka diganggu oleh pasukan Buranikka yang menghentikan serangan mereka dan mengurangi kekuatan tempur mereka. Namun dalam situasi saat ini, bahkan itu sulit. Ordo kesatria tombak suci terlalu kuat. Kota ini akan dikalahkan dan berakhir dalam sekejap.


Oleh karena itu, aku akan menggunakan beberapa trik. Jika terlalu kuat, Kamu hanya perlu membuatnya lemah. Membuat beberapa orang pingsan dan mengambil ingatan mereka dengan <Recovery Heal>, aku tiba di gudang persediaan.


Dalam perang, membidik persediaan tentara adalah standar. Aku membuat para pengintai itu tertidur lelap.


“Nah, ini ramuan Kearuga yang dibuat khusus. Ini versi efek yang tertunda dengan banyak racun monster. Kurasa aku akan membuat mereka melihat neraka.” (Kearuga)


Jika aku menggunakan efek instan, itu akan terlihat setelah beberapa lusin orang mengalami kerusakan dan itu tidak akan menyebar terlalu banyak. Namun, versi yang tertunda akan terlambat terdeteksi, dan akan menyebar banyak sehingga tidak dapat dipulihkan. Oleh karena itu, aku menyiapkan satu yang akan membuat mereka merasa sakit sekitar setengah hari, dan merasakan penderitaan neraka setelah satu hari berlalu.

 

Dengan ini, obat akan mulai menyebar tepat saat pertempuran dimulai. Karena memiliki efek tertunda, kekuatannya harusnya dilemahkan, tetapi rasa sakit masih akan menjalar di seluruh tubuh mereka, mereka akan cukup berteriak untuk memutar perut mereka, dan pantat mereka akan memiliki keadaan yang menyenangkan dengan banjir besar.


“Hunhunhun♪ tujuanku jelas pada persediaan anggurnya.” (Kearuga) 


Di tentara, selain air, ada kalanya mereka membawa anggur, yang hampir tidak membusuk dan juga memiliki efek meningkatkan moral tentara. Ini seperti yang aku harapkan. Banyak tong anggur telah disiapkan.


Dengan menelusuri ingatan yang aku ambil dengan <Recovery Heal>, aku menemukan bahwa tentara Dioral memanjakan diri mereka dengan anggur pada malam sebelum pertempuran besar.


"Sekarang, aku akan memasukkan racun sebanyak yang aku mau." (Kearuga)


Aku harus cepat menyelesaikan tugasku. Membuka tutup tong anggur, aku sedikit memiringkan botol ramuan. Dua, tiga tetes sudah cukup. Menempatkan lebih banyak akan kehilangan efek tertunda. Jika aku memurnikan racun monster dengan kemampuan seorang alkemis, aku bisa membuat racun sekuat ini.


"Yah, aku kira akan memakan waktu sekitar dua jam untuk memasukkannya ke dalam semua barel." (Kearuga)


Ini adalah jumlah yang besar. Jumlah barel melebihi seratus. Selain itu, ini bukan satu-satunya gudang persediaan, jadi aku harus mengunjungi beberapa gudang. Dengan ketekunan, aku menuangkan racun ke semua tong.


-


"Aku hampir tidak punya cukup ramuan." (Kearuga)


Karena aku menggunakan racun monster, aku tidak bisa menyiapkan sebanyak itu, tapi jumlah yang mereka simpan melebihi perkiraanku. Namun, aku menuangkan racun dengan benar ke semua tong anggur. Dengan membayangkan pemandangan memalukan dari para ksatria sambil menggeliat karena sakit perut dan menumpahkan diare di medan perang, aku bahkan bisa menahan hal merepotkan seperti itu. Bahkan jika mereka disebut ordo ksatria terkuat, mereka tidak akan bisa bertarung dengan sopan sambil menumpahkan diare.


Kalau begitu, sekarang waktunya pulang. Akan sangat bagus jika aku bisa menyerang adik perempuan putri, tetapi adik perempuan putri dan perwira tinggi ada di kota. Pertama-tama, putri Norn belum menjadi salah satu target balas dendamku. Melanggar aturan untuk menyerangnya pada saat ini. Selain itu, aku menemukan bahwa <Hawk Eye> ada di samping putri Norn dari pengumpulan informasi kali ini.


Aku tidak ingin bertemu dengannya. Pria itu bahkan mungkin bisa melihatku saat penampilanku telah berubah. Jika itu terjadi, racun yang aku siapkan ke dalam anggur dengan susah payah mungkin akan terpapar.


Tidak akan ada masalah jika aku membunuhnya, dan aku yang sekarang dengan <Senjata Suci> ku, aku seharusnya bisa menang delapan atau sembilan dari sepuluh, tetapi sebaliknya, itu berarti aku memiliki peluang untuk kalah satu atau dua.


Aku menyadarinya pada pertemuan kedua kami. Kekuatannya berasal dari mata itu. Bukan hanya karena penglihatannya yang sangat bagus, tetapi juga merupakan mata yang mengamati yang bahkan dapat memprediksi gerakan otot sekecil mungkin. Penglihatannya tidak normal, dan refleks manusia supernya memanfaatkan penglihatannya dengan baik.


Namun, itu juga kelemahannya. Mata yang bisa melihat terlalu banyak membebani tubuh, jadi dia tidak cocok untuk pertempuran yang panjang. Jika itu menjadi pertarungan yang sulit dan barisan depan perang runtuh karena pasukan sekutunya diare, dia tidak punya pilihan selain melindungi mereka. Seperti itu, aku akan membidik ketika dia lelah.


Namun, bahkan dia adalah manusia. Jika dia diare karena anggur yang dibuat khusus, aku pasti dapat dengan mudah menjatuhkannya begitu dia kelelahan di medan perang yang tidak menguntungkan. Sambil menyeringai lebar, aku meninggalkan gudang persediaan di belakangku.


-


Akhirnya, hari ketika mereka menyerang kota telah tiba. Aku sudah pindah dari penginapanku, karena selama <Hawk Eye> mencurigaiku, aku perlu mengubah markasku. Aku telah menyewa sebuah rumah pribadi tertentu, dan kami semua bersenjata lengkap, mengawasi situasi dari jendela.


Tanpa penundaan, pasukan Dioral sudah mulai bergerak. Dalam kelompok, ksatria bersenjata lengkap dari ordo kesatria tiba.


Semua penghuni dengan hati-hati melihat situasi dari jendela, bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan. Aku juga lekat-lekat menonton itu.


Di depan rombongan mereka, sebuah kereta mencolok sedang ditarik. Kereta terbuka, dan orang yang keluar menuju ke panggung. Itu kereta yang cukup menarik. Jika memungkinkan, aku harus memilikinya nanti.


Sama halnya dengan putri Flare, orang yang berdiri di sana adalah seorang wanita muda cantik dengan rambut merah muda yang indah. Eksistensi yang tidak konsisten yang terlihat dingin, namun imut, dan juga elegan. Berbeda dari kakak perempuannya, dia tidak memiliki kekuatan khusus, tetapi dia adalah seorang jenius yang telah menunjukkan bahwa dia dapat merebut sejumlah besar kekuatan politik di kerajaan hanya dengan otaknya. Tanpa diragukan lagi, dia adalah putri Norn.


“Semuanya, tolong dengarkan. Kami datang untuk menyelamatkan kota ini yang diperintah oleh iblis. Iblis memperlakukan manusia seperti ternak, tidak puas hanya dengan meminum darah manusia, dan untuk menunjukkan taring mereka di kota lain, mereka menyimpan kekuatan mereka di sini.” (Norn)


Mungkin karena dia menggunakan sihir amplifikasi, suaranya bergema dengan baik. Dia mengatakan apapun yang dia suka. Menawarkan darah hanyalah sesuatu yang mereka lakukan atas keinginan mereka sendiri untuk meringankan pajak mereka.


Di tempat pertama, karena mereka ditinggalkan oleh Kerajaan Dioral, mereka memilih hidup berdampingan dengan iblis dan entah bagaimana mendapatkan kedamaian. Ini bukan sesuatu yang bisa dikatakan orang lain pada saat ini.


"Diam! Kami baik-baik saja! Tidak ada yang pernah memohon untuk diselamatkan!”


Salah satu warga berdiri di depan gerbong. Aku mengenali wajah itu. Jika aku ingat dengan benar, dia adalah paman yang menjual sayuran padaku. Aku pikir dia telah meninggal karena serangan ras sapi gila, tetapi tampaknya dia aman. Ketika paman berteriak, para penduduk keluar secara berurutan, setuju dengannya.


"Bahkan iblis adalah pelanggan yang luar biasa!"


"Mereka bahkan bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan manusia!"


“Orang luar seharusnya tidak mengatakan apa pun yang mereka inginkan, pergi! pergi!"


Sebelum aku menyadarinya, sekitar tiga puluh orang berkumpul dan meneriakkan 'pergi'. Melihat itu, putri Norn tersenyum. Dan kemudian... mengangkat tangan kanannya, dia menurunkannya. Pada saat yang sama, para ksatria menghunus pedang mereka dan menyerang mereka, membantai manusia yang berkumpul di depan kereta.

 

“Ini mengerikan!? Orang-orang ini telah dicuci otaknya oleh iblis. Ah, betapa kejamnya hal-hal yang mereka lakukan. Tidak hanya memerintah mereka dengan ketakutan, tetapi bahkan mencuri hati mereka dengan cuci otak..." (Norn)


Menggunakan suara dan gerak tubuhnya, dia bertindak seperti pahlawan wanita yang tragis. Dia bahkan cukup sopan untuk meneteskan air matanya.


“Tapi tenang saja. Mulai sekarang, aku akan menegakkan keadilan. Dengan membantai semua iblis, kita akan menyelamatkan kota ini. Kami akan membunuh iblis, dan kami juga akan membunuh orang-orang yang dicuci otak untuk menyelamatkan mereka.” (Norn)


Gadis imut itu mengatakan hal-hal yang tidak terpikirkan dari bibirnya yang cantik. Dia menyebut dirinya keadilan. Dari pengalaman, tidak ada orang baik yang menyebut dirinya keadilan. Tidak peduli bagaimana Kamu melihatnya, itu gila. Jika mereka dalam pola pikir yang tepat, tidak mungkin mereka berani menggunakan kata keadilan.


“Hei, semua orang di sini belum semuanya dicuci otak kan? Kalian tidak akan menentang kami atau mencoba dan melindungi iblis kan? Bagaimanapun, kalian adalah manusia, jadi kalian biasanya akan meminjamkan kerja sama kalian kepada kami! Bukan itu, aku akan menyelamatkan manusia yang dicuci otak dengan membunuh mereka. Aku akan mengulanginya lagi. Semuanya, kalian belum dicuci otak kan!?” (Norn)


Gadis imut itu tertawa senang. Ini adalah ekspresi polos seolah-olah dia sedang bermain dengan anak anjing di taman bunga. Dia benar-benar gila.


Dia tahu bahwa mereka tidak dicuci otak atau apa. Ini adalah ancaman bagi manusia. Jika mereka tidak bekerja sama, mereka akan dibunuh, dan orang-orang yang baru saja dia bunuh adalah pelajaran.


Jika hal semacam ini ditunjukkan, siapa pun mungkin akan mencoba mengorbankan iblis dan mencoba melindungi diri mereka sendiri. Dan kemudian, manusia yang menjual iblis yang tinggal bersama mereka akan ditawan oleh perasaan bersalah mereka, dan untuk melarikan diri dari dosa itu, mereka mungkin akan mengatakan bahwa mereka telah dieksploitasi oleh iblis. Setelah itu terjadi, putri Norn akan menjadi keadilan. Dalam nama dan kenyataannya, dia akan dipuji karena menyelamatkan manusia dari iblis. Ini adalah cara yang dilakukan putri Norn. Aku pasti tidak bisa memaafkannya. Kebrutalan semacam ini, seolah-olah keadilan sejati, pahlawan <Penyembuh> tidak dapat mengabaikan ini! Apa yang mereka maksud dengan 'menegakkan keadilan'. Aku akan menunjukkan kepada mereka keadilan yang sebenarnya. Namun…


“Aku cukup menyukai paman itu. Oh, ada penjaga toko lain dari kios yang aku suka, di sana, wanita muda dari toko peralatan sedang dibunuh. Orang-orang itu adalah orang baik yang memberiku diskon. Ya, poinnya cukup tinggi. Poin balas dendamnya telah bertambah dengan baik.” (Kearuga)


Seperti yang diharapkan, karena aku telah menghabiskan cukup banyak waktu di kota ini, aku memiliki cukup banyak kenalan. Poin balas dendamnya terus bertambah. Para ksatria mulai bertindak kasar atas perintah putri Norn. Dan kemudian, iblis-iblis itu diserang secara berurutan. Iblis terus mati, tetapi karena aku tidak memiliki banyak kenalan iblis, tidak banyak poin yang dikumpulkan.


“Caruman!!” (Kearuga)


Pedagang Caruman diserang. Dan kemudian, dia jatuh dari pedang pembunuh.


“Tidak mungkin, meskipun dia adalah teman pertama yang aku buat di kota ini, meskipun dia pria yang baik! Kenapa dia harus matiiiiiii!? Tak termaafkan, tak termaafkan, aku tak bisa memaafkan itu! Lagi pula, kamu membunuh temanku!” (Kearuga)


Bonus ekstra besar untuk bonus balas dendamnya telah ditambahkan. Nilai standar telah dihapus. Sekarang, aku bisa dengan bebas membalas dendam.


Menghapus air mata yang aku dapatkan dari kehilangan seorang teman, aku akan menegakkan keadilan sejati. Kamu meninggal dengan baik, Caruman. Aku akan memanfaatkan kematianmu dengan baik. Dan kemudian... saat aku menangkap putri Norn dan menelusuri ingatannya, apakah dia benar-benar dalang di balik serangan terhadap desaku...


“Poin balas dendamnya akan berlipat ganda. Itu akan menjadi sesuatu yang serius.” (Kearuga)


Aku tidak akan membiarkan dia mati dengan cepat. Aku membiarkan pahlawan <Pedang> mati, tetapi untuk putri Norn yang poin balas dendamnya akan berlipat ganda, aku bahkan tidak akan memaafkannya hanya dengan kematiannya. Dia akan menghabiskan seluruh hidupnya untuk menebusnya. Sama halnya dengan Freya, dia akan menjadi mainanku yang nyaman. Jika aku memiliki otak itu, sepertinya akan nyaman dengan satu atau lain cara. Selain itu, dia, yang merupakan putri kelas atas, tampaknya cukup lezat. Bagian bawahku secara tidak sengaja menjadi energik. Sekarang, ayo pergi. Mulai sekarang, ini adalah kisah heroik dari pahlawan <Penyembuh> yang akan menyelamatkan dunia. Aku akan menyelamatkan Buranikka yang telah sepenuhnya diwarnai keputusasaan, dan menjadi neraka!