Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 67



Chapter 67 - Penyihir Penyembuh mendapatkan Putri Norn


Lima orang berada di dalam gerbong mewah yang dilengkapi peredam suara. Salah satunya adalah aku, yang lain adalah <Hawk Eye>, yang cukup kuat untuk disebut sebagai salah satu dari tiga orang kuat, dan dua lainnya adalah ksatria penjaga elit. Dan kemudian, orang terakhir adalah putri kedua Kerajaan Dioral, putri Norn.


Namun, <Hawk Eye> dan para ksatria penjaga telah berhenti bernapas, dan berkat jarum racun yang kutancapkan ke dalam tenggorokan putri Norn, dia tidak bisa meminta bantuan. Singkatnya, mulai sekarang aku bisa melakukan apa yang aku suka. Sekarang, tidak perlu lagi menyamar sebagai prajurit pembawa pesan. Melepaskan <Transformation Heal>, aku mengambil penampilan Kearu.


“Yah, kurasa aku sekali lagi harus memperkenalkan diri. Aku adalah pahlawan <Penyembuh>, Kearu. Orang yang segalanya dicuri oleh kalian.” (Kearuga)


Aku tersenyum padanya. Karena aku akan bersama dengan putri Norn untuk waktu yang lama, kesan pertama itu penting. Aku membuat wajah tersenyum terbaik yang aku bisa. Meski begitu, putri Norn menunjukkan wajah ketakutan. Kasar sekali.


"Dengan tujuan apa kamu melakukan hal seperti ini!" (Norn)


Suaranya kecil karena jarum racun, tapi entah bagaimana aku mendengar kata-katanya dengan meningkatkan indera pendengaranku.


“Aku punya teman di Buranikka. Dia adalah pedagang iblis bernama Caruman, dan dia adalah pria yang baik. Dia minum banyak alkohol, dan kami membicarakan mimpi kami bersama. Dia tertawa sambil mengatakan mimpinya adalah untuk suatu hari nanti membuka toko di kota manusia yang lebih besar, dan aku juga mendukung mimpinya menjadi kenyataan.” (Kearuga)


Kota ini adalah kota di mana manusia dan iblis hidup berdampingan. Bahkan di antara mereka, Caruman sangat percaya bahwa manusia dan iblis dapat menjadi satu dengan ikatan yang disebut keuntungan. Dan dia juga iblis yang mencintai manusia lebih dari siapapun.

 

"A-, aku tidak mengerti artinya." (Norn) 


"Caruman terbunuh." (Kearuga)


Caruman meninggal. Tanpa bisa mewujudkan mimpinya, hidupnya berakhir sebagai pemilik toko kecil di Buranikka.


"Betul sekali! Putri Norn, itu karena perang yang kau sebabkan!!” (Kearuga)


Mengatakan itu, aku mengancamnya. Putri Norn mencoba berdiri dengan panik dan ingin melarikan diri, tetapi dia kehilangan keseimbangan dan jatuh. Seperti itu, dia merangkak, tapi aku tidak begitu bodoh untuk membiarkan dia melarikan diri. Membuat wajahnya terangkat dengan meraih tengkuk lehernya, aku mengangkangi tubuhnya.


“Hei, katakan padaku. Kenapa teman dekatku harus mati?” (Kearuga)


"T-, tidak mungkin, kamu, apakah kamu melakukan hal yang berlebihan hanya untuk satu iblis?" (Norn)


Norn mengatakan itu dengan suara heran. Hanya satu iblis yang kamu katakan!?


“Jangan bercanda denganku! Menurutmu apa nyawa seseorang!” (Kearuga)


Aku tidak sengaja menamparnya. Pelatihan diperlukan untuk gadis muda yang tidak mengerti pentingnya nyawa orang lain.


“Setiap orang memiliki mimpi, harapan, dan masa depan. Hidup adalah harta yang lebih penting dari apapun! Dan kamu bilang 'hanya satu'!? Meskipun membunuh teman dekatku, kamu bahkan akan mengolok-oloknya! Aku benar-benar tidak bisa memaafkanmu!” (Kearuga) 

Mungkin karena ini pertama kalinya dia diteriaki, air mata mengalir di mata putri Norn. Tidak peduli seberapa jeniusnya dia, jika dia ditahan oleh pria seperti ini, dia hanya anak nakal.


“M-, maaf. Aku meminta maaf, aku meminta maaf. Maafkan aku, aku akan memberimu apa saja. Jadi tolong, jangan bunuh aku.” (Norn)


"Ini menyeramkan!? Kekerasan yang tidak masuk akal apakah menakutkan!? Iblis-iblis yang diserang olehmu pasti merasakan apa yang kamu rasakan saat ini. Tapi kau tanpa ampun membunuh mereka. Tentu saja tidak mungkin aku bisa memaafkanmu.” (Kearuga)

 

"Hii-, maaf, maaf, maaf." (Norn)


Jadi yang akan dia lakukan hanyalah meminta maaf ya. Inilah sebabnya mengapa anak-anak menyusahkan. Apakah dia benar-benar berpikir dia akan dimaafkan jika dia menangis?


Yah, itu baik-baik saja. Untuk saat ini, aku hanya akan memberinya hukuman ringan. Perlahan aku meletakkan tanganku di leher putri Norn. Ini hanya makanan pembuka. Aku akan membuatnya merasakan ketakutan akan kematian. Aku mengencangkan tanganku dilehernya.


“A-, a-, a-.” (Norn)


Putri Norn berjuang, tetapi sebagai gadis muda yang tidak berdaya, dia tidak bisa melakukan apa-apa. Ekspresinya menjadi keputusasaan menjelang kematiannya. Itu ekspresi yang sangat indah; Aku tidak sengaja ereksi. Dan kemudian, kesadarannya hilang dengan perlawanannya yang sia-sia. Di sini, makanan pembuka telah selesai. Hal yang nyata perlahan akan terjadi setelah aku menculiknya.


“Sudah waktunya utusan lain harusnya datang. Kurasa aku harus cepat pulang.” (Kearuga)


Aku menggunakan <Transformation Heal> untuk berubah menjadi penampilan <Hawk Eye>, dan bahkan memasukkan putri Norn ke dalam tas besar yang aku bawa untuk menculiknya. Yang tersisa hanyalah melarikan diri. Sebelum itu.


“<Imitation Heal>.” (Kearuga)


Aku menggunakan <Imitation Heal> untuk mendapatkan kemampuan dan ingatan putri Norn. Hou, dia tiba-tiba memiliki kemampuan langka. Itu tidak semua. Aku juga mengetahui bahwa dia menyerang desaku dan memberikan saran untuk membunuh cinta pertamaku.


“Seperti yang aku pikirkan, dia adalah musuh Anna-san. Aku pasti tidak bisa memaafkannya.” (Kearuga)


Bonus balas dendam ganda telah diputuskan. Aku bahkan tidak bisa memaafkannya tentang Caruman, tapi dia bahkan melakukan itu pada Anna-san… Kurasa aku tidak punya pilihan selain membuatnya menebusnya dengan menunjukkan neraka padanya, dan kemudian menjadikannya mainanku (hewan peliharaan) di sisa hidupnya. Lalu…


“Begitu, jadi kamu menyukai Flare ya.” (Kearuga)


Dalam ingatan Flare, putri Norn selalu mengganggunya. Namun, itu tidak lebih dari membalikkan niat baik. Dia melakukannya karena dia mencintainya.


Putri Norn belajar strategi dan kekuatan politik karena hanya itu yang dia miliki. Tidak seperti kakak perempuannya, sebagai seseorang yang tidak punya apa-apa, dia tidak punya pilihan selain memoles sesuatu dengan susah payah agar dilihat oleh kakaknya. Untuk putri Norn yang merupakan gadis yang tak berdaya tanpa bakat sihir untuk mewujudkannya, dia terus berusaha dengan susah payah karena dia pikir hanya itu yang dia miliki.


Dia bahkan memohon pada ayahnya untuk membawa guru-guru terbaik yang ada, dan itu mungkin karena kegigihannya… Namun, pada akhirnya, dia dibenci oleh Flare. Betapa menyedihkan.


“Tenang saja, putri Norn. Jika Kamu berada di sisiku, Kamu bisa bergaul dengan Flare; sebagai budak daging yang patuh sekalipun. Ahyahyahya.” (Kearuga)


Ya, betapa baiknya aku untuk menengahi hubungan kakak-beradik ini.


-


Setelah itu, perang berakhir dengan kemenangan sepihak Buranikka. Untuk pasukan Kerajaan Dioral yang moralnya anjlok karena ucapan putri Flare, kondisi fisik mereka terganggu oleh racun yang aku siapkan dan bahkan komandan tertinggi mereka diculik di tengah pertempuran, tidak mungkin mereka bisa melanjutkan pertempuran.


Ada banyak orang yang terluka, jadi mereka mundur. Dari ekspedisi kali ini, Kerajaan Dioral telah menerima kerugian besar, jadi mereka harusnya diam untuk sementara waktu.


Tentu saja, unit pencarian putri Norn akan dibentuk, tetapi hal semacam itu masih memakan waktu lama. Pertempuran telah selesai, sehingga penduduk Buranikka merayakan kemenangan mereka.


Manusia dan iblis yang bertarung bersama saling berpelukan dan mengangkat gelas bir. Bekas luka mereka besar, tetapi bekas luka itu suatu hari nanti akan pulih. Dan jika Kamu bertanya apa yang aku lakukan ...


“Freya, penampilan itu juga cocok untukmu.” (Kearuga) 


"Guk!" (Freya)

 

Setelah mengembalikan Setsuna dan Eve ke penginapan, Freya dan aku datang ke ruang bawah tanah yang aku buat untuk hari ini. Tentu saja, itu untuk membalas dendam pada putri Norn. Aku harus menghilangkan penyesalan Caruman dan Anna-san.


Kedua tangan putri Norn telah diikat oleh rantai dan dia tergantung. Dia berada pada ketinggian di mana dia hampir tidak bisa menyentuh tanah jika dia meregangkan jari-jari kakinya. Dan kemudian, Freya mengenakan pakaian dalamnya saat memiliki penampilan putri Flare dan telah memakai telinga dan ekor anjing mainan pada dirinya sendiri. Ini cukup menggelikan dan lucu.


Aku ingin melakukannya secara teratur, tapi Setsuna marah saat mengatakan itu tidak menyenangkan karena sepertinya dia sedang diolok-olok, jadi aku tidak menggunakannya kecuali untuk kesempatan seperti ini. Kalau begitu, sudah waktunya putri Norn harus bangun. Putri Norn menggerakkan tubuhnya, lalu membuka matanya. ()

"I-, ini." (Norn)


“Selamat pagi, putri Norn. Karena ini merepotkan, aku akan memberitahumu dari awal. Kamu diculik oleh aku. Ini adalah ruang bawah tanah di mana suaramu tidak akan mencapai tempat lain. Karena kamu diculik, pasukan Kerajaan Dioral mengalami kekalahan telak dan mundur. Tidak ada yang akan datang untuk membantu Kamu.” (Kearuga)


"Tidak mungkin, itu bohong." (Norn)


"Itu kebenaran. Dan bagiku, ini adalah balas dendamku. Temanku terbunuh, dan tempat kelahiranku hancur karenamu. Aku akan langsung pada intinya. Setelah ini, aku akan bermain denganmu dengan menyiksamu. Berbahagialah bukan hanya karena itu menyakitkan tetapi karena rasanya juga enak.” (Kearuga)


Aku membuat senyum tidak senonoh. Secara alami, ekspresi sadis tidak cocok untukku karena wajahku yang tersenyum manis, tapi aku berusaha keras untuk membuat senyuman seperti itu. Tampaknya efeknya luar biasa pada putri Norn. Wajahnya terlihat pucat.


"Itu bohong. Hal semacam itu bohong.” (Norn)


“Itu bukan bohong. Tapi Kamu tahu, karena aku baik, aku berpikir untuk menjadikannya sebuah permainan. Aku akan membiarkanmu melarikan diri jika Kamu memenangkan permainannya, dan aku masih bisa akan membiarkanmu pergi bahkan jika Kamu tidak mengambil permainan. Nah Kamu akan telanjang saat itu dan sangat memohon bahwa Kamu adalah biang keladi kejadian ini di depan para iblis dikota ini. Sepertinya itu akan lebih brutal dan menyenangkan daripada balas dendamku.” (Kearuga)


Tidak apa-apa juga, karena aku merasa mungkin buruk untuk memonopoli wanita yang dibenci banyak orang.


“Putuskan dalam sepuluh detik. Apakah Kamu akan menerima permainan di sini, atau disajikan kepada para iblis.” (Kearuga)


Putri Norn membuka matanya lebar-lebar, dan tubuhnya bergetar. Bagaimanapun juga, dia harus tahu bahwa itu tidak akan menjadi sesuatu yang layak. Dia cukup gelisah. Dia bahkan tidak memperhatikan anjing Flare yang ada di depan matanya. Aku tanpa terpengaruh melanjutkan hitungan mundur.


"Tiga, dua, satu ..." (Kearuga)


"Aku menerimanya! Aku menerima permainan itu.” (Norn)

 

Yah, itu jawaban yang aku harapkan. Oke, aku akan menjelaskan permainannya. 


“Ku~n, ku~n.” (Freya)


Namun, ada kendala. Ini anjing Flare. Yang dari tadi, dia telah menggosok pipinya di selangkangan dan pantatku. Meskipun tidak ada yang diharapkan karena aku membuatnya minum ramuan yang dibuat khusus yang membuatnya bersemangat secara seksual, itu agak menjengkelkan. Selanjutnya, aku juga membuatnya minum ramuan yang mengaburkan kesadarannya. Ketika dia bangun, Freya mungkin akan berpikir bahwa apa yang terjadi hari ini adalah mimpi atau semacamnya.


“Flare-anesama! Apa itu benar-benar kamu!” (Norn) 


“Ku~n, ku~n.” (Freya)


Dia terus membuat teriakan hewan yang menyedihkan. Suara adik perempuannya tidak mencapai Flare. Dia tidak punya waktu untuk itu karena dia asyik memohon padaku, dan pertama-tama, putri Norn telah terhapus dari ingatan Flare. Sambil membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan, entah bagaimana aku memulai penjelasan dari game ini.


"Aturan permainannya sederhana." (Kearuga)


Mengatakan itu, aku merobek gaun putri Norn. Dia belum dewasa, tapi kulit putih yang menunjukkan dua gunung terbuka. Putri Norn memelototiku dengan mata berkaca-kaca. Aku menurunkan rantai dengan sihir, dan putri Norn duduk dengan bunyi gedebuk. Aku tidak melepaskan borgolnya, tapi dia bisa bergerak sampai batas tertentu.


“Aku akan menyuruhmu bermain dengan anjing Flare mulai sekarang. Anjing Flare adalah anjing betina yang cabul, jadi sulit untuk bermain dengannya.” (Kearuga)


Saat aku mengelus kepala anjing Flare, dia menyipitkan matanya. Ya, bagus.


“Oleh karena itu, aku berpikir untuk mengajaknya bermain denganmu. Flare, jika Kamu sangat menginginkanku, buat wanita itu cum. Gunakan saja lidahmu, seperti anjing. Jika Kamu benar-benar membuatnya orgasme, aku akan memberimu banyak cinta.” (Kearuga)


"Woof!" (Freya)


Anjing Flare menggantung di atas Norn.


“Kyaaa, Flare-anesama, hentikan, sadarlah.” (Norn) 


"Woof woof!" (Freya)


Flare akan menyerang putri Norn dalam waktu dekat. Meskipun aku belum selesai menjelaskan aturan permainan.


"Tunggu! Belum. Gadis baik… Isi gamenya sederhana. Jika Kamu tidak cum sampai pagi, itu adalah kemenanganmu. Jika Kamu cum, aku akan memberikan banyak cinta pada anjing Flare di depanmu dan menunjukkannya padamu. Setelah itu, aku juga akan memberimu cinta. Kamu senang kan? Lagipula, kamu akan dijilat oleh kakak perempuanmu yang kamu cintai dan bercinta bersama!!” (Kearuga)


Dengan hanya membayangkannya, aku menjadi terangsang. Seorang adik perempuan yang diperkosa oleh kakak perempuannya yang kemudian ditampilkan di sini kakak perempuannya menunjukkan kebodohannya di depan matanya, dan dia kemudian akan direndahkan oleh pria yang sama yang membuat kakak perempuannya seperti itu. Itu cukup romantis.


"Tidak mungkin, itu kejam." (Norn)


“Dan setelah semuanya selesai, kamu akan melupakan semuanya seperti anjing Flare dan menjadi peliharaanku. Ini akan menyenangkan, karena besok kamu akan memakai telinga anjing dan menggosok pipimu ke arahku seperti orang idiot sambil mengemis. Sekarang, jika Kamu tidak ingin itu terjadi, Kamu harus mati-matian bertahan. Tidak seperti kalian, aku pria yang menepati janjinya. Jika Kamu menahannya, aku akan membiarkanmu melarikan diri. Sekarang, penjelasannya sudah selesai. Flare!" (Kearuga)


"Woof!" (Freya)


Aku bilang sampai pagi, tapi dia tidak akan bertahan selama itu. Aku akan memeriksa seberapa banyak cinta mereka. Flare dan Norn. Karena mereka adalah kakak-beradik paling cantik di dunia untuk penampilan mereka ... ()

-


Ahh, aku merasa segar. Seperti yang kupikirkan, kakak-beradik itu hebat. Ia memiliki rasa amoralitas yang unik. Keduanya mengeluarkan suara yang indah berkali-kali. Hati kakak-beradik yang tadinya berselisih menjadi satu. Yah, bukan hanya hati mereka yang menjadi satu.


"Ahh, aku sudah melakukan hal yang baik." (Kearuga)


Flare pingsan di atas putri Norn karena terlalu banyak digoda, dan mata putri Norn kosong.


“Sekarang, ini akan menjadi saat terakhirmu dipanggil putri Norn. Aku akan menghapus ingatanmu mulai sekarang. Saat kamu bangun, kamu hanya akan menjadi budakku yang tidak bisa mengingat apapun. Apakah Kamu memiliki kata-kata terakhir untuk diucapkan?” (Kearuga)


Sebagai orang yang baik, aku mulai berbicara dengannya di saat-saat terakhirnya. Cahaya berdiam di dalam mata putri Norn yang kosong. Dan kemudian, dia mengalihkan wajahnya dan mengeluarkan suara kecil.


"Pergi ke neraka." (Norn)


“Ahyahyahyahyahyahyahya, itu bagus. Onii-san menyukai keberanian seperti itu.” (Kearuga)


Ahh, itu menarik. Oh ya, aku akan mencuci otaknya menjadi adik perempuan lemah lembut yang memanggilku onii-sama saat dia bangun nanti. Sepertinya itu yang paling menyenangkan.


“Selamat tinggal, putri Norn." (Kearuga)


Menempatkan tanganku di kepala putri Norn, aku menggunakan <Transformation Heal>. Karena cahaya suci yang kuberikan padanya, putri jahat dan egois Norn menghilang, terlahir kembali sebagai adik perempuan yang murni dan ramah. Mulai sekarang, kakak-beradik ini bisa hidup bahagia bersama.


Saat melantunkan <Transformation Heal>, aku tertawa keras. Aku tidak bisa menahan kesenanganku terhadap kelahiran kembali Norn.


Dengan ini, aku akan memiliki mainan baru (hewan peliharaan). Caruman dan Anna-san yang ada di surga pasti senang dengan ini. Sambil memegang Freya dan Norn yang pingsan di tanganku, aku kembali ke penginapan. Aku juga harus memperkenalkan dia kepada Setsuna dan Eve sebagai rekan baru. Kami akan mengadakan pesta penyambutan malam ini, jadi ini akan menjadi pesta. Pada saat aku sadar, langkahku sudah menjadi lebih ringan. Ya, aku merasa sangat baik setelah melakukan hal-hal baik. Sepertinya makanan hari ini akan jauh lebih enak.