Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Chapter 68



Chapter 68 - Penyihir Penyembuh Mendidik Putri Norn


Pagi ini terasa menyenangkan. Setelah bangun, aku membuka tirai untuk melihat ke luar, dan kota masih dalam kegemparan.


Pesta perayaan kemenangan yang dimulai kemarin setelah mereka berhasil mengusir pasukan Kerajaan Dioral masih berlanjut. Ini tontonan yang cukup menyenangkan untuk dilihat. Seorang gadis cantik berusia sekitar dua belas atau tiga belas tahun dengan telinga serigala putih dan ekor serigala bersandar di tubuhku.


"Kearuga-sama, pagi ini lemah..." (Setsuna)


“Maaf Setsuna. Aku berusaha terlalu keras kemarin. Aku akan memberimu cukup cinta hari ini, jadi maafkan aku.” (Kearuga)


Mengatakan itu, aku memeluk dan menciumnya, membuat mata Setsuna mabuk. Aku menjadi terlalu asyik dengan kakak-beradik setelah mendapatkan putri Norn, jadi aku menembakan semuanya. Pikiran tidak senonoh menumpuk saat melihat kakak-beradik yang cantik di atas satu sama lain.


“Nn. Bersemangat untuk itu.” (Setsuna)


"Serahkan padaku." (Kearuga)


Aku harus makan banyak daging untuk sarapan. Freya dan Norn rasanya baik-baik saja, tapi aku pikir aku memiliki kedekatan terbaik dengan Setsuna.


Aku tidak hanya mendapatkan kesenangan, tapi aku juga ingin menaikkan batas level Setsuna. Saat ini, batas level Setsuna hampir mencapai tiga puluh.


Dibandingkan dengan nilai bakat luar biasa para demi-human, mereka memiliki karakteristik memiliki batas level yang rendah, tetapi bahkan di antara demi-human, Setsuna memiliki batas level yang sangat rendah.

 

Batas levelnya saat ini yaitu tiga puluh sedikit lebih tinggi dari standar demi-human, dan dibandingkan dengan manusia, bisa dibilang level itu biasa saja. Karena dia memiliki nilai bakat yang tidak biasa dan intuisi alami sejak awal, selama lawannya tidak luar biasa, dia seharusnya tidak akan kalah.


“Kearuga, siapa gadis yang kamu bawa kemarin?” (Eve)


Setelah hubungan asmaraku dengan Setsuna selesai, Eve mengajukan pertanyaan padaku begitu aku mengeluarkan wajahku dari futon. Dia gadis cantik berambut hitam dengan sayap hitam. Usianya hampir sama dengan Setsuna. Dia adalah calon raja iblis, dan juga rekan perjalananku.


"Ah, gadis itu..." (Kearuga)


Aku telah mengubah wajah Norn. Putri Norn adalah seorang yang terkenal. Aku tidak bisa begitu saja membawanya bersamaku tanpa merubah wajahnya, jadi aku membuatnya lebih manis agar sesuai dengan seleraku dengan meninggalkan jejak wajah lamanya. Berkat itu, Eve tidak menyadari bahwa dia adalah gadis yang memberikan pidato, menyuruh semua orang untuk membunuh iblis.


“Dia adalah adik perempuanku yang telah lama berpisah denganku.” (Kearuga)


"Itu lelucon kan?" (Eve)


"Itu kebenaran. Aku tidak pernah menyangka bisa bertemu dengannya lagi. Aku kebetulan menemukannya kemarin dan menjemputnya.” (Kearuga)


Karena aku menginginkan seorang adik perempuan, aku memberi tahu dia pengaturannya. Aku ingin dipanggil onii-chan setidaknya sekali.


Permainan semacam itu sepertinya akan membuatku bersemangat. Eve menatapku dengan mata ragu, tapi dia sedikit lebih mempercayaiku. Tidak, dia baru saja menyerah ya. Kebetulan, Setsuna dengan cepat menerimanya, karena bagi Setsuna, aku adalah segalanya, jadi apa pun yang aku katakan adalah kebenaran baginya.


Hewan peliharaan yang sedang tidur yang sedang dibicarakan itu bergetar. Saat ini, putri Norn sedang tidur di ranjang yang sama dengan Freya. Aku membiarkan mereka tidur di ranjang yang sama kemarin setelah mereka pingsan. Betapa baiknya aku membiarkan kakak-beradik bergaul satu sama lain. Putri Norn membuka matanya, dan mengangkat tubuhnya. Seorang gadis cantik dengan rambut halus berwarna bunga sakura dan kulit putih seperti porselen yang masih belum berkembang, tapi menjanjikan.

 

"Di mana ini?" (Norn)


Untuk menjadikannya milikku (mainan), aku telah sepenuhnya menghapus ingatannya. Meskipun dia memiliki pengetahuan umum dan informasi umum sampai batas tertentu, dia tidak dapat mengingat namanya sendiri atau bahwa dia adalah putri Kerajaan Dioral. Kalau begitu, aku harus menyelesaikan kepribadiannya untuk membuatnya sesuai dengan keinginanku.


"Kamu bangun! Aku sangat senang! Aku sangat senang!” (Kearuga)


Seperti itu, aku memeluknya.


"Kya-, apa yang kamu lakukan." (Norn)


"Apakah kamu tidak ingat, aku kakakmu Kearuga." (Kearuga)


“Kamu adalah kakakku?” (Norn)


"Ya. Kita sudah lama berpisah, tapi kebetulan aku menemukanmu pingsan di kota ini. Aku senang kamu bangun. Oou, adik perempuanku yang cantik!” (Kearuga)


Meskipun aku mengatakannya sendiri, aku pikir itu cukup berantakan. Yah, bagaimanapun, aku akan menggunakan obat-obatan dan teknik cuci otak, jadi apa pun akan berhasil.


"Maaf, aku tidak bisa mengingat apapun." (Norn)


"Tidak masalah. Bahkan dari hanya bertemu denganmu lagi seperti ini...mari kita bicara pelan-pelan di sana sambil minum teh.” (Kearuga)


Seperti itu, aku memegang bahunya. Bahu Norn bergetar karena kaget. Sepertinya dia takut padaku. Memikirkan dia akan mengambil sikap seperti itu kepada kakak laki-lakinya yang tercinta, sepertinya aku perlu mendidiknya.


“*Munyamunya, ah, selamat pagi Kearuga-sama.” (Freya) (DLO Note: *Bergumam.)


“Selamat pagi Freya.” (Kearuga)


Freya juga sudah bangun dari tempat tidur. Dia seorang gadis cantik berusia pertengahan remaja dengan rambut merah muda dan sosok erotis yang merupakan mantan putri.


“Aku sedikit sakit kepala.” (Freya)

 

“Tidak perlu memaksakan diri, kamu bisa tidur lebih lama. Berbagai hal telah selesai, jadi tidak apa-apa untuk bersantai hari ini.” (Kearuga)


Penyebab sakit kepala Freya adalah obat yang aku buat untuk mengubah Freya menjadi Anjing Flare kemarin. Untuk menjaga efek mengaburkan ingatannya, aku sengaja tidak menggunakan <Recovery Heal>. Jika dia mengingat dengan baik apa yang terjadi kemarin, kesetiaan Freya terhadapku mungkin akan turun. Freya, yang telah melupakan dirinya dan menjadi anjing Flare dari obat yang membuatnya bergairah secara seksual dan memperkosa adik perempuannya. Melihatnya menjilati sangat intens membuat aku tertawa terbahak-bahak.


“Kalau begitu, aku akan menerima tawaranmu dan tidur sedikit lagi.” (Freya)


“Itu akan bagus. Jadi, mari kita bicara hanya sebagai saudara laki-laki dan perempuan.” (Kearuga)


"Ya, aku ingin mengingat hal-hal tentang diriku." (Norn)


Sambil meremas seprai dengan erat, putri Norn mengatakan itu. Aku tersenyum, membimbingnya ke ruangan lain dan membuat teh hitam.


Ini adalah teh hitam yang dibuat khusus. Aku menghangatkan ramuan khusus yang menggunakan banyak bahan berbahaya dan mengekstrak bagiannya. Selanjutnya, aku menyiapkan dupa yang mengaburkan kesadarannya. Selain itu, aku juga harus menyiapkan alat untuk hipnotis.


-


Dan kemudian, kami melakukan diskusi selama dua jam. Ya, aku mencuci otaknya dengan baik.


Cukup nyaman menjadi seorang alkemis di saat seperti ini.


Putri Norn 'ingat' bahwa namanya adalah Ellen dan aku adalah kakak laki-lakinya. Secara tidak sengaja, aku terjebak dalam momen itu dan membuatnya memiliki perasaan cinta terhadap kakak laki-lakinya yang sebenarnya, kemudian menjadi hubungan semacam itu. Hasilnya…


“Onii-sama, apa rasanya enak?” (Ellen)


“Ya, rasanya enak. Kamu gadis yang baik.” (Kearuga)


“Jantungku berdebar *kyun ketika aku dipuji oleh onii-sama. Ellen akan bertahan.” (Ellen) (DLO Note: Kyun pada dasarnya bahasa Jepang ketika Kamu mengatakan "jantungku berdetak kencang".)

 

Sambil mengatakan itu dengan mata kosong, dia melayaniku dengan usaha maksimal. Sungguh tak tertahankan ketika aku berpikir bahwa dia adalah putri Norn. Perasaan penaklukanku sendiri terpuaskan.


Ah, tidak bagus. Meskipun aku berjanji kepada Setsuna untuk memberinya banyak cinta, sepertinya aku tidak bisa bertahan. Tidak, aku memikirkan sesuatu yang baik.


Pertama-tama, aku akan bertahan tanpa mengeluarkannya bahkan sampai akhir, dan kemudian aku akan memberikan cintanya bersama Setsuna di siang hari. Ini bukan hanya demi aku. Ini untuk pendidikan putri Norn! Meskipun dia telah mendapatkan kembali hati yang murni berkat diriku, hati sampah tetap ada di dalam dirinya yang mencoba untuk membunuh iblis dan setengah manusia.


Untuk mengajarinya kesetaraan sejati, aku akan memberikan cintanya bersama Setsuna, seorang demi-human. Jika dia terengah-engah bersama dengan demi-human, dia seharusnya bisa menyadari bahwa demi-human dan manusia adalah rekan yang tidak berbeda satu sama lain. Semua wanita sama di atas tempat tidur. Aku akan membuat mereka cocok dengan 'itu' ku.


Menakutkan, perilaku yang seperti orang suci diriku menakutkan, pekerjaanku pasti seorang pendeta. Aku berpikir untuk serius mengubah pekerjaanku.


Juga, aku punya satu tujuan lagi untuk ini. Ini tentang Eve, yang memanjakan diri dalam masturbasi sambil mengintip hubungan cinta kita setiap saat.


Jika dia bahkan dilampaui oleh pendatang baru, dia tidak akan mampu menanggungnya. Aku ingin cepat mencicipi Eve. Aku secara bertahap menjadi tidak mampu mengendalikan diri dan aku mungkin menyerangnya. Sebagai orang yang tulus dengan rasa keadilan yang kuat, aku ingin menghindarinya sebisa mungkin.


Sambil memikirkan itu, aku memeluk dan mencium mantan putri Norn, Ellen.


“Onii-samaa. Aku cinta kamu." (Ellen)


"Aku juga, Elen." (Kearuga)


Setelah dicium oleh pria yang seharusnya dia benci, dia menunjukkan senyum gembira. Tidak apa-apa. Untukmu yang membunuh teman dekatku, Caruman, membakar tempat kelahiranku dan membunuh Anna-san, tidak apa-apa jika aku menggunakanmu selama sisa hidupmu. Sambil menunjukkan senyum gelap di pikiranku, aku bermain dengan Norn, memanggil Setsuna setelahnya dan dengan senang hati memberi mereka cinta. ()