My Status as an Assassin Chapter 10




Chapter 10 - Dunia Lain

「... sungguh tidak biasa.」

Zeal-kun mengatakan itu, dan melepaskan tengkukku.

Dia menyapu debu pakaiannya sambil menatapku dengan cukup memprovokasi yang berdiri dengan tenang.

Jika Kamu akan mengabaikan aku, maka tolong jangan seret aku dengan Kamu di tempat pertama ...

Adalah apa yang aku pikirkan tetapi aku tidak mengatakannya dengan keras.

Aku sangat pintar.

「Berhentilah memikirkan hal-hal yang tidak berguna; tidakkah Kamu memberi aku penjelasan? 」

Kadang-kadang, aku curiga dia psikis.

Tolong jangan baca pikiranku.

「Apa, aku lakukan sendiri?」

「Ada itu juga, tapi sudah lama sejak aku terakhir kali melihat Kamu memiliki ekspresi bahagia di wajahmu.」

"…itu benar."

Tentu saja, mungkin benar bahwa sudah lama sejak aku terakhir tersenyum.

Otot-otot wajah di wajahku yang biasanya dipaksakan tersenyum sedikit menyakitkan karena aku belum benar-benar tersenyum sebentar.

Begitulah, bahwa menariknya dia dan ceritanya.

「Apa yang kalian bicarakan?」

「Cerita tentang dunia mereka. Sebagai gantinya, aku mengatakan kepadanya tentang dunia ini. 」

Cerita Akira-kun adalah, seperti seberkas cahaya menembus awan gelap.

Jangan beritahu orang lain, tapi aku agak curiga padanya.

Dia tahu tentang seni rahasia memanggil pahlawan yang diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya dalam keluarga kerajaan, serta pahlawan yang telah dipanggil dari dunia lain di masa lalu dan mereka mengalahkan raja iblis.

Namun, mungkin aku adalah tipe orang yang melihat sesuatu untuk diriku sendiri sebelum aku percaya, tetapi bahkan ketika aku menerima kabar bahwa sang putri dan beberapa penyihir istana telah berhasil memanggil pahlawan, aku tidak percaya.

Bahkan jika aku melihatnya dengan mata kepala sendiri, aku tidak akan dengan sepenuh hati mempercayainya.

Betapa keras kepalanya, hatiku.

Ketika aku mendengar cerita-ceritanya, aku merasa seperti nafas yang telah aku tahan dilepaskan.

「Apakah itu semenarik itu?」

「Iya. Itu adalah kisah aneh yang aku, yang dikenal sebagai 'orang bijak' pada masa itu, belum pernah mendengarnya. 」

「Cerita yang Saran-sama tidak tahu ...」

Tampaknya dia sangat terkejut sehingga dia kembali ke apa yang dia sebut aku.

「Kebetulan, apa cerita tentang itu?」

「Mari kita lihat, ... mereka adalah cerita tentang dunia yang makmur bukan karena sihir, tetapi karena sesuatu yang disebut sains.」

Jadi, aku memberi tahu kata-kata pada Zeal-kun apa yang dikatakan Akira-kun.

Ketika aku akhirnya selesai menceritakan semuanya, kita telah tiba di kantor kita yang berada di dalam kastil kerajaan.

「Itu sulit dipercaya. ... kotak besi yang bergerak dan massa besi yang terbang di langit. Informasi diedarkan ke seluruh dunia dalam sekejap, dan selembar logam tipis yang mentransmisikan suaramu secara real time bahkan ketika seseorang berada di suatu tempat yang jauh. 」

「Aku juga memikirkan itu.」

Aku duduk di kursi di dalam kantor, dan memijat dahiku.

Dengan penuh syukur aku menelan air yang diberikan oleh Zel-kun dengan serius padaku sekali jalan.

「Terima kasih. ... Namun, mata Akira-kun tidak terlihat seperti mata pembohong. 」 

Ini adalah sesuatu yang aku banggakan, tetapi aku tahu ketika seseorang berbohong.

Aku bukan seseorang yang pamer.

「Jika Kamu mengatakannya, maka begitulah adanya. ... jadi, bagaimana Kamu berencana berurusan dengannya? 」

「Dia, ya, dia menyembunyikan kekuatan sejatinya. Mungkin dia bahkan lebih kuat dari pada pahlawan. Dan tampaknya stealthnya adalah level MAX. 」

「Lv. MAX ... benarkah? Namun, bukankah itu sesuatu yang hanya dicapai oleh pahlawan-sama legendaris ... 」

Itu benar, level tertinggi untuk penghuni dunia ini adalah L.9.

Untuk memulainya, bahkan seseorang yang mengangkatnya di atas Lv.7 jarang terjadi.

Namun, seseorang yang datang dari dunia lain dapat dengan lancar melewati penghalang itu.

Perbedaan yang menentukan antara Morigan dan dunia lain adalah hanya itu.

「Aku tidak memiliki jenis keterampilan khusus 'pengamatan', jadi aku tidak sepenuhnya yakin, tapi ini juga bukan kebohongan.」

「Tapi, mengapa raja tidak bergerak untuk campur tangan ... aku mengerti.」 

「Betul. Dia menggunakan 'stealth' dan tidak pergi dengan upacara kristal. Tidak hanya dia tahu cara menggunakan keterampilannya, tetapi dia juga pintar. 」

Jika dia ada di sini, kemungkinan besar dia akan menggelengkan kepalanya dengan keras.

「Apakah Kamu berencana untuk dia bergabung dengan kamp kita?」

「Ya. Itu, dan aku akan melatihnya. Meskipun aku menyebutnya pelatihan, aku akan, secara alami, menyingkirkan bagian-bagian yang tidak berguna dari menu yang ditugaskan, dan akan membuatnya melakukan bagian yang diperlukan saja. 」 

Dia, kurang lebih, mendengar apa yang ada di menu, tapi dia tidak percaya sama sekali.

Dia anak yang cukup tabah.

Zeal-kun tidak keberatan dengan keputusanku, menundukkan kepalanya, dan kemudian mundur.

Nah, besok akan sibuk juga.