My Status as an Assassin Chapter 12




Chapter 12 - Di Depan Dungeon

Jadi, yang disepakati pada hari satu bulan kemudian telah tiba.

Kalender Bumi sama dengan kalender Morigan, dan yang pertama, orang yang memberikan konsep kalender kepada penduduk Morigan, adalah pahlawan yang pertama kali dipanggil ke dunia ini.

Tampaknya para pahlawan sebelumnya memberikan lebih dari itu, dan berkat mereka, budaya makanannya cukup maju.

Lain kali, mari kita pergi ke kota kastil.

Mungkin mereka punya kari.

... Aku ingin makan kari kaasan.

Aku ingin kembali.

「Sekarang, apakah Kalian semua di sini? Lalu kita akan pergi, ke Dungeon. 」

Seperti yang diharapkan dari dunia lain, setiap orang diberi lima botol ramuan HP dan MP oleh kerajaan.

Ramuan HP adalah item yang akan segera menyembuhkan luka ringan jika Kamu menuangkannya ke luka Kamu.

Komandan Saran menggunakan pedangnya untuk dengan santai mengiris lengannya tepat di depan kita dan menunjukkan penggunaannya.

Para pahlawan menjadi pucat hanya dengan itu.

Apakah mereka akan baik-baik saja, orang-orang ini?

Meskipun kita akan mencacah monster ....

Kelompok itu telah pergi seolah-olah mereka akan pergi jalan-jalan, tetapi dungeon secara mengejutkan tepat di pembukaan hutan.

Apakah tidak apa-apa untuk menjadi sedekat ini dengan istana kerajaan?

Jika kebetulan, monster melimpah dari dungeon, maka kita akan selesai.

「Ah, ada penghalang yang kuat di sekitar kastil kerajaan, jadi bahkan jika ada banjir monster, itu akan aman.」

Komandan Saran melihat ke sini ketika dia mengatakan itu, seolah membaca pikiranku.

Dengan senyum lebar di wajahnya.

Sialan kau, Saran psikis.

Saat aku memikirkan itu, hutan tiba-tiba terbuka, dan ada kerumunan orang yang menunggu di pintu masuk besar ke apa yang tampaknya menjadi Dungeon.

Kita menyipit seolah kita dibutakan oleh cahaya yang datang tiba-tiba.

Ada juga beberapa pria yang tersentak pada kerumunan orang.

Mereka semua secara bersamaan berkumpul di sekitar kita yang telah keluar dari hutan.

Itu seperti, perang antara okaasan di supermarket di malam hari.

Kita terkejut dengan ini, dan berhenti berjalan.

Ksatria telah sedikit banyak mengakhiri itu, tapi sampai pada titik di mana itu tidak akan lucu jika mereka datang.

「Jangan berhenti. Kamu adalah para pahlawan. Berdiri dengan bangga di hadapan orang-orang. 」

Komandan Saran memarahi kita dengan suara keras, tidak seperti cara bicaranya yang biasa-biasa saja.

Meskipun dia mengatakan ini dengan suara kecil, itu terdengar, entah kenapa.

Sebelum kita menyadarinya, kita meluruskan punggung kita.

Mungkin semacam keterampilan.

「「 「Komandan Saran - !!!」 」」

「「 「Zeal-sama - !!!」 」」

「「 「Pahlawan-sama !!!」 」

Terdengar sorakan nyaring.

Komandan Saran dan Wakil Komandan Zel sangat populer.

Kebetulan, mereka memanggil kita juga.

Pahlawan yang tidak berguna di depan sudah tersenyum ramah.

Maa, pria itu, itu karena dia memiliki wajah yang baik.

Aku telah menyembunyikan keberadaanku dan berjalan ke belakang garis.

Ketika aku dengan santai melihat ke atas, ada seseorang yang mengenakan kerudung dengan tajam memandang ke sini.

Berdasarkan ketinggian, itu mungkin seorang wanita.

Mereka memelototi kita seolah-olah kita adalah musuh mereka.

Aku tidak tahu mengapa mereka menyimpan dendam terhadap kita yang belum meninggalkan istana kerajaan dan hari ini menjadi yang pertama kali kita lakukan, tetapi haus darah yang kuat yang mereka keluarkan saat melihat ke sini tidak nyaman, jadi aku ingin itu jika kamu berhenti.

Aku diam-diam meninggalkan prosesi dan mendekati orang yang berkerudung.

Melirik ke samping, Komandan Saran melihat aku, jadi tidak apa-apa.

Tidak, lebih tepatnya, jika Kamu berpikir tentang kuliah setelah ini, bukankah itu buruk?

「Hei kamu, mengapa kamu menatap mereka begitu banyak?」

Aku memanggil mereka sesegar mungkin.

Orang berkerudung memandang ke atas dengan ekspresi sangat terkejut di wajah mereka.

「...」

「Ah, aku tidak akan menyerahkanmu kepada para ksatria atau apa pun. Aku hanya ingin tahu mengapa Kamu memancarkan haus darah sebanyak itu. Aku hanya seorang pengamat yang penasaran. 」

Ketika aku bertanya kepada mereka mengapa sekali lagi, orang berkerudung itu dengan enggan menjawab aku.

「... tahukah Kamu, seberapa banyak yang dikorbankan untuk memanggil mereka?」

Suara itu adalah suara seperti lonceng yang jelas dari seorang gadis cantik.

Mungkin dia sekitar usia yang sama dengan kita.

「... tidak, maaf, tapi aku belum pernah mendengarnya.」

「Aku mengerti. Kalau begitu, mari kita bertemu lagi ketika Kamu menemukan jawabannya. 」

Dia mengatakan itu dan kemudian menghilang ke kerumunan orang.

Aku masih berdiri di sana, memikirkan segalanya.

Pengorbanan untuk pemanggilan….

Dalam novel balas dendam yang populer, keluarga mereka yang dipanggil serta mereka yang didiskriminasi terbunuh.

Aku benar-benar tidak ingin memikirkan yang pertama.

Yang terakhir juga kejam ketika aku mempertimbangkan masa depan dunia ini.

Jika, hipotesisku benar, apa yang dipikirkan raja.

Aku telah berdiri di sana sampai Komandan Saran datang memanggil aku sambil menghapus kehadirannya.