Sairin Yuusha no Fukushuu Chapter 2




Chapter 2 - Untuk Memahami Situasi

Permintaan yang diminta oleh Raja, itu sederhana.

『Aku ingin kamu bertarung dan mengalahkan Raja Iblis』 

Itu saja.

Jika aku bertarung sebagai Pahlawan, keselamatanku akan dijaga oleh mereka dan aku berharap mereka memenuhi semua yang aku inginkan.

Seperti, pengobatan yang jauh lebih baik daripada yang pertama kali. Mereka benar-benar membutuhkan Pahlawan, benar. Aku memahaminya karena mereka memutuskan untuk tidak menghukumku.

Ketika aku bertanya apakah aku bisa kembali ke dunia asalku, 『Tidak mungkin pada saat ini』 adalah jawaban yang aku dapatkan. Kekuatan sihir habis setelah memanggil aku, kerajaan tidak memiliki kekuatan magis yang cukup untuk mengirim aku kembali. Jika enam tahun, aku akan dapat kembali dengan aman, itulah yang dikatakan Raja.

Haha, lucu sekali.

Waktu itu 『empat tahun』 dan kali ini enam tahun. Jadi itu meningkat dua tahun, ya. Apa yang dikatakan Raja ini sama sekali tidak bisa diandalkan.

Tapi tetap saja, kataku.

『Sebagai Pahlawan, aku akan bertarung』

Tentu saja tidak ada niat seperti itu. Itu hanya sebagai dalih, untuk diperlihatkan di permukaan karena akan membuat segalanya lebih mudah dan aku akan diizinkan untuk melakukan banyak hal.

Seharusnya ada banyak peluang untuk membunuh Luser.

Selain itu, aku baru saja dipanggil dan aku belum mengerti keadaannya.

Akhirnya, sangat mungkin bahwa beberapa tahun telah berlalu karena Raja yang sekarang berbeda dari yang terakhir. Sebelum memulai tindakan apa pun, akan bijaksana bagi aku untuk mengumpulkan informasi terlebih dahulu.

Jadi, aku menjadi Pahlawan untuk Kerajaan ini di permukaan.

「Itu benar, aku masih belum tahu namamu Pahlawan-dono, bisakah kau memberitahuku namamu?」 

Saat kami akan berpisah, aku menjawab kata-kata yang diajukan Raja.

「Amatsuki Iori」 

Tentu saja, aku tidak menjawab menggunakan nama belakangku, Amatsu.


Aku akan diminta untuk mematuhi jadwal yang telah disiapkan oleh kerajaan mulai hari berikutnya.

Di pagi hari aku diajari tentang pengetahuan dunia ini.

Pada sore hari aku telah diajari taktik oleh seorang kesatria.

Setelah makan malam, aku diajarkan tentang sihir oleh penyihir.

Di sela-sela itu, istirahat makan siang dimasukkan, kira-kira seperti itu.

Jujur saja, itu hanya buang-buang waktu saja. Gerakan ksatria sangat boros, bahkan bimbingan mage tidak efisien dan tidak berguna. Kemahiran korps Ksatria dan penyihir jauh lebih rendah daripada pertama kali aku di sini.

Namun, aku harus berpura-pura mendengarnya seperti ini adalah pertama kalinya sehingga aku tidak akan diragukan.

Karena kasus Luser, kesan tentangku adalah yang terburuk. Aku diawasi oleh mage sepanjang waktu.

Mungkin bagi aku untuk melewati pengawasan, tapi itu bukan pilihan yang bijak.

Perlu untuk melanjutkan dengan hati-hati, alasannya adalah karena dalam kondisiku saat ini aku tidak dapat menggunakan sihir.

Aku memutuskan untuk mengabdikan diri pada pengumpulan informasi sampai pengawasan longgar, dan bertindak sebagai Pahlawan yang taat untuk sementara waktu.


Sepuluh hari telah berlalu setelah dipanggil.

Sejak itu, pengawasan telah longgar dan aku bisa berjalan dengan bebas di malam hari.

Aku pergi ke perpustakaan saat matahari terbenam setelah menyelesaikan semua yang dijadwalkan untuk hari ini.

Di perpustakaan yang dipenuhi dengan bau kertas bekas, aku mengambil buku yang menggambarkan hal-hal tentang mantan pahlawan "Amatsu".

Melakukan pengumpulan informasi di sekitar ini selama beberapa hari, aku menjadi mengerti.

Entah bagaimana tampaknya sudah tiga puluh tahun telah berlalu sejak hari itu,

Seperti yang diharapkan, bahkan mengetahui ini aku terkejut dengan berapa banyak waktu yang telah berlalu.

Tentu saja, Raja baru ada di atas takhta.

Ketika mempertimbangkan kembali dengan seksama pria itu, Luser juga menjadi tua.

Meskipun.

Tampaknya, Maou Ortega tampak masih hidup.

「Ini benar-benar sebuah mahakarya」 

Ketika mengetahui hal ini, tanpa sadar aku tertawa terbahak-bahak.

Singkatnya, Luser telah gagal dalam penaklukan Raja Iblis.

Meskipun dia tertawa mengatakan bahwa "Aku bisa membunuh Raja Iblis bahkan jika kamu tidak di sini".

Hanya untuk alasan apa aku terbunuh, tawaku berhenti dari pertanyaan itu.

Setelah itu, Maou terus mengumpulkan kekuatannya di dalam kastil Raja Iblis.

Sebelum Maou mulai bergerak, Kerajaan memanggil Pahlawan dengan tergesa-gesa.

Karena perpustakaan kerajaan memiliki buku-buku tentang Pahlawan Amatsu dan Maou, mudah untuk memeriksanya.

Dan uraiannya sangat berbeda dari fakta.

Tampaknya, aku sudah terbunuh oleh Maou.

Terlepas dari kenyataan bahwa aku bahkan belum mencapai Maou yang asli.

Lalu, ada hal aneh yang menarik perhatianku tentang buku-buku di perpustakaan.

Nama-nama Lucifina dan Dionis belum dijelaskan di mana pun. Seolah-olah keberadaan keduanya tiba-tiba menghilang dari party. Jika mereka mati itu bisa dimengerti, tetapi ini cukup abnormal.

Tidak ada sosok keduanya di kastil juga. Kecuali Dionis, itu datang dari Onizoku. Bagaimanapun, adapun Lucifina yang pernah menjadi anggota korps ksatria kerajaan tidak ditemukan. Tampaknya perlu untuk memeriksa informasi tentang mereka dengan satu atau lain cara.

「Jadi, tidak ada hasilnya ya ..」 

Lagipula, tidak ada nama keduanya, meskipun aku mencari di buku-buku yang terkait dengan "Amatsu".

Setelah mendapatkan buku yang menarik minatku, aku meninggalkan perpustakaan.

Dengan sengaja mengambil jalan memutar, aku menuju ke kamarku. Alasannya adalah karena aku ingin sepenuhnya memahami struktur istana. Karena telah direnovasi, posisi dan jumlah ruangan telah berubah di beberapa tempat, tetapi aku kira-kira dapat menghafalnya di kepalaku.

Di tengah jalanku, aku melewati beberapa pelayan istana. Meskipun semua orang menundukkan kepala dan menyapa aku, mereka semua memiliki ekspresi kebencian di wajah mereka.

「..... Dia, apakah dia pergi ke perpustakaan lagi?」 

「Dia harus melatih sihirnya sebelum mencari buku. 」

Ketika aku mendengar dua orang yang lewat saat mereka mengkritik aku di belakangku.

Apakah masalah jika aku tidak dapat menggunakan sihir?

Faktanya, peristiwa dengan Luser sedang dikaitkan, tampaknya ada banyak ketidakpuasan terhadap Pahlawan generasi kedua. Pada awalnya, itu adalah 「Pahlawan-dono」 dan sekarang 「Dia」 jadi begitulah mereka merujuk aku di belakangku, ya.

Bahkan jika kekuatan magis tidak dapat digunakan, ada beberapa teknik. Karena aku belajar bagaimana menggunakan inderaku di medan perang, aku dapat mendengar beberapa suara bahkan jika itu jauh. Orang-orang itu tidak berpikir aku pernah mendengarnya, ya.

「Amatsuki Iori-dono. Apakah dia benar-benar seorang Pahlawan? Dia bahkan tidak bisa menggunakan sihir, bukankah dia hanya bocah nakal?」 

Ketika melewati sebuah ruangan, aku tiba-tiba berhenti ketika mendengar namaku. Tampaknya, mereka berbicara tentang aku. Empat atau lima orang ada di sana.

「…… tsu!」 

Mereka berdiskusi dengan suara rendah, tetapi aku mendengar suara yang akrab.

「Tanpa ragu dia adalah Pahlawan. Bahkan jika dia seperti itu. Ketika dia akan menghadapi pasukan iblis, dia akan mati seketika, bukan?」

Yang dengan suara serak adalah Luser. Entah bagaimana, sepertinya itu menjadi pembicaraan di antara teman-teman sesama penyihir.

Aku menenangkan diriku karena aku hampir menyerbu masuk ke dalam ruangan, aku merasakan niat membunuh di dalam diriku.

「Tidak dapat menggunakan kekuatan magis, dia tidak berguna sama sekali」 

「Ya ... bahkan jika dia adalah yang terburuk setidaknya bisa berhadapan dengan King Four Devas, tidak mungkin dia akan benar-benar tidak berguna」 

Aku telah mengikuti kembali saat Luser mengucapkan kata-kata itu.

「....... sial」 

Kepalaku menjadi kosong karena marah. Entah bagaimana berhasil menahan diri dari menggigit bibirku. Jika aku memulai pertarungan di sini, tindakanku yang dibuat dengan berperilaku patuh akan sia-sia.

「Masa-masa Luser-dono bertarung bersama dengan Pahlawan Amatsu. Bagaimana Amatsu-dono ……. 」

Luser menjawab pertanyaan itu

「Dia adalah pria pemberani. Itu bertujuan untuk perdamaian dunia, dia memiliki semacam cita-cita yang cocok untuk seorang Pahlawan. Aku ingin mewujudkan cita-cita yang diciptakannya, tapi ...... aku menyesal karena ternyata menjadi seperti ini」

Dan itu.

Apa yang Luser katakan saat melakukan akting tanpa sedikit rasa malu.

— Hanya kau yang bertarung dengan tujuan seperti itu, hanya KAMU.

Lalu siapa orang yang menyeringai padaku saat itu?

「Oh ..... sekarang aku mengerti」 

Bagaimanapun, dia adalah tipe pria seperti itu.

「Masih ada kegunaan bahkan jika Pahlawan tidak berguna」 

Ketika Luser mengatakan kata-kata seperti itu di belakangku, aku kembali ke kamarku sambil menahan amarah mendidih yang ingin membunuhnya.

Kemudian, setelah satu minggu.

—Aku mulai menjalankan rencanaku.