Sairin Yuusha no Fukushuu Chapter 1




Chapter 1 - Akhir dari Pahlawan

Sehari telah berlalu setelah pemanggilan kedua.

Saat ini, aku sedang duduk di ranjang di penjara yang terletak di ruang bawah tanah istana kerajaan.

[Apakah Kamu sudah menenangkan kepalamu?] 

[... Ya, aku minta maaf karena membuatmu kesulitan.] 

Aku menundukkan kepalaku sambil mengatakannya dengan nada menyesal kepada ksatria yang telah berbicara dari sisi lain dari batang besi. Saat kesatria itu menghela nafas lega dengan mengatakan [Aku akan melaporkannya kepada Yang Mulia, maka kamu akan bisa keluar setelah beberapa saat] kemudian dia pergi dari penjara.

Seperti, "Aku minta maaf membuatmu kesulitan" ...... jangan bercanda denganku. Yang mengatakan itu haruslah kalian.

Saat berada di penjara, aku mendengar banyak hal dari ksatria.

Seperti bagaimana aku memukul Luser seperti tas tinju dan meninggalkannya dengan bekas luka besar, dan orang itu sendiri tidak mengatakan apa-apa tentang itu dan aku akan dikeluarkan dari penjara segera setelah aku mendapatkan ketenanganku. Sepertinya mereka menganggap aku tidak bersalah karena mereka mengklasifikasikan serangan itu terkait dengan keterkejutan karena dipanggil.

Yah, mereka tidak bisa langsung mengeksekusi pahlawan yang baru saja dipanggil.

Namun, aku sedikit ceroboh untuk bertindak tanpa memahami situasinya terlebih dahulu.

Hasilnya, aku sudah dilempar ke penjara ini.

Karena itu terjadi tepat setelah aku dibunuh, itu tidak bisa dihindari.

「........ walaupun dengan menggunakan sihir itu mungkin untuk keluar dari penjara ini dengan mudah, tapi」 

Entah itu efek terbunuh sekali atau efek dipanggil kedua kalinya.

Untuk beberapa alasan, aku benar-benar tidak dapat menggunakan sihir sama sekali.

Bahkan jika aku bisa melepaskan kekuatan sihir yang lemah, aku tidak bisa mengubahnya menjadi bentuk sihir sama sekali.

Dapat dikatakan bahwa aku hampir kehilangan semua kekuatanku sebagai pahlawan juga.

Karena itu dengan dimasukkan ke penjara, aku tidak punya kekuatan untuk meloloskan diri.

Bahkan untuk membunuh Luser akan membutuhkan upaya yang cukup besar.

Selain itu, aku menyadari bahwa penampilanku cukup aneh.

Kekuatan ototku turun dan tinggi badanku juga berkurang, bahkan warna rambut telah berubah.

Sepertinya aku kembali ke penampilanku pada usia ketika aku masih di sekolah menengah, entah bagaimana mirip dengan ketika aku dipanggil untuk pertama kalinya.

Wajahku telah menjadi muda, dan itu wajar bahwa tidak ada yang akan menyadari bahwa aku adalah mantan pahlawan.

Sementara aku tidak dapat menggunakan sihir, kekuatan ototku juga menurun.

「Masih -」 

Semua pengetahuan, teknik, dan pengalaman yang aku dapatkan masih melekat kuat di benakku.

Aku mungkin bisa mengalahkan seorang ksatria biasa dengan mudah.

Ada banyak metode yang bisa aku gunakan jika aku ingin melakukannya.

「Luser …….」 

Aku menahan kemarahanku ketika aku menutup mataku ketika aku mengingat sesuatu.

Pertama dipanggil ke dunia ini. Kemudian, tentang dikhianati oleh teman-temanku.


Ketika aku dipanggil ke dunia ini sekitar tiga tahun yang lalu.

Pada waktu itu aku sedang bersantai di rumahku lalu tiba-tiba aku dipanggil dengan cara yang sama seperti sekarang oleh kerajaan ini.

「Selamat Datang Pahlawan dari dunia lain, tolong, aku ingin Kamu menyelamatkan dunia ini dari Maou」 

Pada saat itu juga, ketika aku membuka mata, aku berdiri dalam lingkaran dengan pola yang aneh.

Ironisnya, aku mendengar kata-kata yang sama untuk pertama dan kedua kalinya dipanggil.

Setelah itu, lelaki tua yang mengaku sebagai Raja itu menjelaskan alasan mengapa aku dipanggil.

Dunia disebut Leytesha dan dunia berbeda dari bumi.

Tampaknya menjadi krisis dan dunia berada di ambang kehancuran penyebabnya adalah eksistensi yang disebut sebagai Maou.

「Karena itu, untuk membunuh Maou Kerajaan Onriin memanggil seorang pahlawan」 

「…… itu adalah」 

「Benar, Ini kamu」 

Dunia paralel, Pahlawan dan Maou.

Dalam masyarakat modern, segala sesuatu yang dilontarkan melalui mulut itu tidak akan dianggap serius.

Tanpa belas kasihan, semua informasi yang disampaikan kepada aku membingungkan kepalaku.

「Lalu pahlawan, siapa namamu?」 

Pandangan yang diberikan oleh raja jelas memiliki aura terbiasa dengan politik. Berada dalam situasi seperti itu aku tidak bisa menganggapnya sebagai lelucon, karena suasana di sekitarnya menjadi berat.

Amatsuki Iori.

Memikirkan namaku, sepertinya terdengar agak girly, memikirkan bahwa aku mengucapkan namaku.

「Amatsu」 

Hanya setengahnya.

Saat aku tergagap hebat dari ketegangan.

Itu di luar kendaliku, terakhir kali aku berdiri di tengah orang banyak seperti ini adalah pada upacara kelulusan SMP ku.

「Begitu, jadi Amatsu」

Tidak, kamu salah.

Tetap saja, tidak bisa mengatakan apa-apa karena Amatsu akhirnya ditetapkan seperti apa adanya.

Saat itu, karena tidak ada waktu untuk itu.

「Lalu Amatsu-dono ....... maukah kamu menyelamatkan dunia ini dari Maou?」 

Tentu saja, Raja akan mendorong maju cerita.

Aku merasa jengkel karena nada yang mengabaikan keadaanku sepenuhnya, karena aku ingin mengatakan 「Aku tidak ingin bertarung」 dengan suara gemetar.

Aku sudah hidup selama 16 tahun.

Tanpa melakukan sesuatu yang istimewa, terseret oleh masalah orang lain.

Ketika kedua orang tuaku terbunuh dalam suatu kecelakaan, aku dirawat oleh pamanku.

Meskipun demikian, karena terseret oleh keadaan, ini adalah masalah hidup atau mati.

Itu membuat aku benar-benar ingin pulang ke rumah. Meminta 「Dibutuhkan beberapa tahun untuk kembali ke dunia asli」 untuk dikembalikan. 「Dalam beberapa tahun lagi, kerajaan akan dimusnahkan oleh pasukan Maou」 itu adalah ancaman.

Dari seorang siswa sekolah menengah yang tidak tahu apa-apa tentang pertempuran, apa yang orang-orang dari dunia ini harapkan dari seseorang seperti aku?

Setelah itu, 「tanpa persetujuanku」 aku diberhentikan atas perintah Raja. Mulai sekarang, aku akan tinggal di salah satu kamar istana. Ketika mereka mencoba untuk perlahan-lahan mengubah pikiranku, namun motif tersembunyi seperti itu dapat dilihat olehku.

Jadi, aku diam di kamar sambil menjalani kehidupan sehari-hari hanya makan dan tidur.

Saat orang-orang di istana menatapku, mereka akan mencemoohku sebagai pengecut.

Pada saat itu, aku hanya tidak peduli karena aku hanya ingin melakukan hal-hal yang menghibur diriku sendiri.

Aku bertekad bahwa aku tidak ingin menjadi budak yang dikenal sebagai "Pahlawan".

Pada awalnya, aku berpikir seperti itu.

Namun, suatu peristiwa terjadi yang menjadi titik balik.

Faksi radikal yang menjadi marah karena aku memutuskan untuk tidak bertarung, mereka meluncurkan serangan mendadak ke kamarku. Itu adalah pelarian yang sempit. Jika wanita yang kebetulan lewat itu tidak membantu aku, aku pasti sudah terbunuh.

Harus ada seorang ksatria melakukan patroli di istana.

Namun, kebetulan, pada hari itu ksatria yang sedang berpatroli itu mengendur.

Orang-orang yang menyerangku diberi hukuman berat oleh Raja.

Ksatria yang meninggalkan tugasnya diberi nasib yang sama.

Terkait dengan peristiwa yang terjadi, kata Raja tanpa malu-malu.

「Amatsu-dono jika kamu tidak bertarung sebagai pahlawan, mungkin hal serupa akan terjadi di masa depan」 

Dengan kata lain, Rajalah yang menarik tali di belakang layar.

Bahkan aku bisa menyadarinya tetapi tidak bisa berbuat apa-apa.

「Empat tahun. Aku berjanji untuk membiarkan Kamu kembali ke dunia asalmu jika Kamu melindungi kerajaan selama empat tahun」 Kata sang raja. 

Selama bertahun-tahun, serangan pasukan Maou menjadi intens.

Pada tingkat ini dalam tiga tahun, umat manusia akan binasa.

Dengan kata lain, 「Jika kamu ingin kembali ke dunia aslimu, maka kalahkan Maou」 itulah arti dari kata-kata yang diucapkan oleh Raja.

Jika aku tidak bertarung, aku mungkin akan dibunuh oleh tangan Raja sendiri.

Kalau tidak, jika kerajaan dihancurkan oleh Maou, tidak mungkin bagiku untuk kembali ke dunia asliku.

「…… .Aku mengerti」 

Setelah itu aku terseret oleh arus, dibuat untuk memperjuangkan sesuatu yang tidak berhubungan denganku.


Ketika aku memutuskan untuk bertarung, aku bisa memahami metode bagaimana menggunakan kekuatanku.

Lambang yang merupakan bukti pahlawan tertulis di tanganku.

Ini memberi aku kemampuan fisik manusia super dan kekuatan sihir yang luar biasa.

Saat dieksploitasi, aku dibuat bertarung seperti yang diperintahkan.

Dipengaruhi oleh kekuatan, rambutku menjadi abu-abu dan bahkan tinggi badanku juga sangat meningkat. Hanya dalam tiga bulan, penampilanku menjadi sangat berbeda dari saat itu.

Pada saat itu, itu adalah awal dari Iori yang disebut sebagai "pahlawan Amatsu".

Menjadi penyelamat untuk melindungi dunia.

「"Pahlawan" ya」 

Untuk menyelamatkan dunia atau menjadi penyelamat, aku tidak memikirkan hal yang mulia sama sekali.

Ini adalah pertarungan hanya demi aku kembali ke dunia asliku.

Pada awalnya, aku berpikir seperti itu.

Pikiranku berubah setelah setengah tahun berlalu.

「Aku Luser, Untuk mengalahkan pasukan raja iblis, tolong izinkan aku bergabung denganmu」 

Untuk menghadapi pasukan Maou, kerja sama dengan banyak manusia adalah suatu keharusan.

Di antara orang-orang itu, Luser, instruktur sihir adalah salah satunya.

「Aku punya adik perempuan, dan aku ingin menciptakan dunia di mana ada harapan demi dia」 

Luser mengatakan bahwa dia bertarung untuk melindungi orang yang penting.

Terlempar ke dunia seperti itu, tidak ada yang ingin aku lindungi.

Namun, Luser mengatakan bahwa dia ingin bertarung sehingga dia bisa melindungi, itu tampak luar biasa.

「Aku tidak ingin melihat kerabatku terluka lagi, itu sebabnya aku memilih untuk bertarung bersama dengan Kamu Amatsu」 

Sebagai Onizoku yang selalu mengambil posisi netral, mereka dibenci oleh manusia dan pasukan Maou.

「Itu sebabnya aku harus memimpin Onizoku. Aku akan melakukan apa saja demi melindungi sukuku」

Rasa tanggung jawab, untuk berjuang demi suku.

Dan keinginan kuat untuk mencapai misinya.

Itu adalah sesuatu yang dimiliki Dionis, sesuatu yang tidak akan pernah kumiliki karena aku hanya diseret.

Sementara aku bertarung dengan mereka, aku menyadari bahwa sedikit demi sedikit ada sesuatu yang mengubah aku.

Kemudian.

Wanita yang melindungiku dari serangan kaum radikal sebelumnya.

Pertemuan dengan Lucifina sangat mengubahku.

「Desaku terjebak dalam pertempuran antara manusia dan tentara Maou. Pada saat itu kedua orang tuaku ...」

Manusia, iblis, sub-manusia, ada banyak orang yang aku lihat terluka dan mati akibat perang. Karena itu, aku ingin menciptakan dunia tanpa perang di mana setiap ras dapat hidup berdampingan. Lucifina memberitahuku mimpinya.

「Jika aku bersama Kamu, aku percaya itu akan mungkin」 

Ada banyak kali ketika aku diselamatkan oleh Lucifina.

Ketika aku hampir menyerah, dia selalu mendukungku.

Mengatakan hal-hal seperti "Kamu adalah orang yang kuat dan Kamu pasti akan dapat kembali ke dunia aslimu".

Aku tidak pernah mengeluh dalam pertarungan yang keras, karena sosoknya yang selalu mendukung teman-temannya dengan lembut telah menarik aku sedikit demi sedikit.

Pada awalnya, ketika aku memutuskan untuk bertarung, aku hanya memikirkan tentang kembali ke duniaku sebelumnya.

Tetapi ketika aku melanjutkan perjalanan, perasaanku berubah.

Seperti yang aku lihat banyak orang terluka karena perang.

Aku melihat sub-manusia yang kehilangan orang penting mereka dalam perang.

Aku benar-benar melihat banyak orang terluka oleh perang.

Itu sebabnya aku berpikir. Aku ingin mewujudkan dunia tanpa perang seperti yang diperintahkan oleh Lucifina.

Namun, bahkan jika aku memiliki kekuatan pahlawan, itu bukan perjalanan yang mudah. Ada banyak kali aku hampir mati dan menjadi patah semangat. Karena ketiga sahabatku, aku dapat terus berjuang.

Sambil menerima dukungan dari kerajaan dan negara-negara lain kami berperang melawan tentara Maou. Hasil perang sangat berbalik dan secara bertahap condong ke sisi manusia.

Tepat ketika akhir perang semakin dekat. Ikatan kami semakin dalam, satu-satunya yang tersisa adalah mengalahkan Maou, akar dari semua kejahatan.

Itulah yang aku pikir.

―― Sampai hari ketika pertempuran yang menentukan dilakukan.


Sekitar tiga tahun telah berlalu sejak hari aku dipanggil.

Semua labirin bersama dengan King Four Devas tentara Maou yang ditempatkan di setiap negara.

Sudah dikalahkan, satu-satunya yang tersisa adalah Maou.

Dengan menerima semua dukungan negara, rombonganku berbaris ke Kastil Maou.

Aku sudah pernah bertukar pukulan dengan Maou sebelumnya.

Aku berhasil melemahkan Maou saat itu.

Strateginya seperti ini.

Saat Lucifina dan aku menghadapi Maou sebagai pelopor dan Dionis sebagai pendukung. Sementara itu, Luser akan menghemat kekuatan sihirnya untuk menyerang Maou menggunakan kekuatan maksimumnya.

Aku akan berusaha keras dan membuang semua yang aku kembangkan sejauh ini untuk membuat strategi ini berhasil.

Sambil mengatasi jebakan, membunuh mazoku dan memecahkan banyak kesulitan, kami terus berbaris menuju Kastil Maou.

Pasukan manusia yang mengikuti kita sedang dibatasi dalam gerakan mereka dan tidak dapat masuk ke dalam, Dikatakan bahwa hanya kekuatan party yang memungkinkan kita untuk mengalahkan Maou.

Kemudian, dengan mempertahankan kekuatan magis Luser, kami mencapai bagian paling dalam dari ruangan Maou.

「Mulai dari sini dan seterusnya, aku tidak bisa membiarkan Kamu pergi」 

Yang memblokir jalan kami, hanya satu mazoku.

Itu adalah gadis yang mengambang dengan mata emas dan rambut perak panjang yang bergoyang.

Dia memiliki tubuh kecil, namun, dia memiliki kekuatan magis yang tidak biasa.

Tidak ada yang melampaui kekuatan sihir yang kuat ini jika aku mengingat semua pertarungan masa laluku.

Pada saat itu gadis itu mulai menyebut namanya.

「Elfisuzaku Giraldo」

「…… Amatsu」

Kami hanya bertukar kata-kata seperti itu.

Kemudian, pertarungan pun dimulai.

Gadis itu sangat kuat.

Bahkan bagi kita yang mengalahkan King Four Devas, kita telah berjuang sampai batas kita.

Setiap kali sihir digunakan, sebuah dinding rusak, dan sebuah lantai retak.

Lucifina bertarung sebagai barisan depan dengan menggunakan pedang, sementara Dionis dan Lucer mendukung di belakang.

Pada akhir pertempuran sengit sampai mati, gadis kecil itu berlutut.

"Ini……. Kekalahanku”

Dengan seluruh tubuhnya menumpahkan darah, dia melemparkan pedang saat dia bergumam.

Aku harus mengalahkan gadis ini untuk mengakhiri perang.

Sambil menghadap gadis itu, aku hendak mengayunkan pedang dan pada saat itu.

「Aku bertanya-tanya mengapa ini terjadi ……… .. Aku hanya ingin menghentikan perang」 

Kata-kata itu tidak ditujukan kepada siapa pun, itu adalah ejekan diri.

Untuk kata-kata yang "Aku hanya ingin menghentikan perang", perlahan-lahan kekuatan cengkeramanku sedikit longgar.

「Kamu …….」 

Gadis yang aku bentrok beberapa kali ini bukanlah iblis yang senang membunuh manusia.

Sungguh, perlukah untuk membunuhnya hanya karena dia seorang mazoku?

Keraguan seperti itu melayang di kepalaku ketika aku menghentikan gerakanku.

「Bunuh dia, Amatsu!」 

「Lakukan dengan cepat !!」 

Ketika aku mendengar teman-temanku berteriak, suara-suara bergema dari belakang.

Bunuh dia atau menolak untuk membunuhnya. Saat aku dalam konflik, pada akhirnya aku memutuskan untuk menjatuhkan pedangku.

「Hah?」 

Woosh, kejutan tajam mengalir di lengan kananku.

Setelah suara mengejutkan itu, aku mendengar ada sesuatu yang jatuh ke tanah. Namun, aku menyadari bahwa itu adalah tanganku sendiri setelah melihatnya.

「Apakah ....... ini lelucon?」 

Sihir yang diluncurkan dari belakang telah memotong lenganku.

Darah segar menyembur keluar dari tempat lengan terputus, serangan yang aku terima terasa seperti panas yang diciptakan oleh besi leleh.

Gadis di depanku kosong karena terkejut.

「Gees, terus terang memuntahkan pikiranmu yang optimisme berlebihan」 

Yang menggunakan sihir untuk memotong lenganku tidak lain adalah temanku sendiri, Luser.

Penyihir yang bisa menggunakan berbagai jenis sihir, adalah penyihir yang selalu mendukung aku dalam perjalanan ini sejak awal.

Rekanku yang andal yang berdiri untuk melindungi kerajaan.

「Yah berkat itu aku bisa memotong lenganmu, bukan?」 

Lengan kananku yang dulu merupakan kekuatan seorang pahlawan, sekarang hanya ada perasaan darah mengalir darinya.

Ketika kekuatanku hilang dari tubuhku, aku jatuh berlutut.

「Kenapa …….」 

「Apakah kamu masih belum mengerti? Mulai sekarang bagianmu sudah berakhir. Oh, Pahlawan-sama. Dengan hanya menggunakan lengan yang penuh dengan kekuatan magis, bahkan aku bisa menghabisi Raja Iblis itu, kan?」

「Apa yang kamu katakan ...」 

Ketika aku mengulurkan tangan kiriku untuk bergabung dengan tangan kananku yang berada di tanah dengan sihir penyembuhan, tiba-tiba sebuah mantra menembus dadaku.

「Guh ……」 

Saat rasa muntah mulai mengalir, darah merah cerah keluar dari mulutku.

Kemudian bau besi yang dihasilkan olehku menyebar di ruangan.

「Hei Amatsu tidak ada perasaan sulit, oke?」

Setelah menyerangku, itu adalah kata-kata yang Dionis katakan.

Meskipun berasal dari ras lain yang terpisah dari manusia, berdiri melawan tirani tentara Raja Iblis adalah pria dari Onizoku.

Teman yang bisa diandalkan yang bisa menggunakan keterampilan sihir dan pedang.

Mengapa mereka memilih untuk menyerangku?

Apakah mereka telah dicuci otak oleh mazoku?

Aku tidak dapat memahami situasinya.

「Luser, sepertinya Amatsu tidak dapat memahami situasinya?」

Aku, yang terluka terkejut kaget karena cemoohan Dionis.

「Oh, betapa menyebalkannya ... sebagai hadiah dari seorang teman seperjalanan, aku akan memberitahumu. Pahlawan Amatsu terbunuh dalam pertempuran dengan Raja Iblis sementara tiga yang tersisa telah berhasil mengalahkan Raja Iblis dan kami akan berduka atas kematianmu setelah kami kembali dengan kemenangan ke negara kami sebagai pahlawan. Ini skenario yang bagus, kan?」

Luser yang menjelaskan padaku rencananya memiliki ekspresi jelek di wajahnya yang belum pernah aku lihat darinya.

「Ya itu benar, saat Ratu Iblis melemah, peranmu berakhir di sini」 

Pada saat itu aku sedang dipanggil kekuatan magis yang luar biasa berdiam di lengan kananku.

Kekuatan yang hanya bisa digunakan oleh keberadaan yang dikenal sebagai "Pahlawan".

「Bahkan tanpa kekuatan Pahlawan, Maou akan terbunuh setelah aku mentransfer kekuatan sihir ke Luser sesudahnya. Peranmu berakhir di sini. Apakah Kamu mengerti sekarang?」

Selama tiga tahun terakhir. Teman-teman yang aku habiskan bersama dalam perjalananku akan membunuhku sambil ngakak terbahak-bahak.

「Mengapa ... ..」 

Ketika aku kehilangan kekuatan dari tubuhku, aku jatuh ke tanah.

Aku melihat sosok Luser dan Dionis yang menertawaiku.

「Jangan khawatirkan Amatsu, Kami akan melanjutkan keinginanmu dan kami akan membunuh Ratu Iblis untukmu!」 

「Lucifina」 

Sambil mengabaikan kata-kata Luser, aku memanggil Lucifina.

Wanita pertama yang baik padaku di dunia ini.

Aku ingin percaya bahwa Lucifina adalah satu-satunya teman yang dapat aku percayai.

「Amatsu-san」 

Lucifina memanggilku dengan senyum lembutnya yang biasa.

「Setelah ini tolong serahkan semuanya kepada kami, Peranmu sudah berakhir」 

「Apa ... ..?」 

Tapi mata itu tanpa emosi seolah berkata "Aku tidak ingin melihat Iori".

「Tolong tunggu ........ apa ini? Kita memiliki janji kita, bukan ...? Setelah perang berakhir, kita akan membuat dunia di mana tidak ada perang, kan?」

「Fufufu ...」 

Itu adalah sesuatu yang aku tidak tahan, Lucifina tertawa terbahak-bahak.

Persis seperti itu, aku membeku keras karena terkejut aku dibuatnya.

Apakah dia benar-benar Lucifina yang aku kenal.

「Dunia tanpa perang? Aaah …… kamu memikirkan hal seperti itu dengan serius, kan? Kamu baru saja datang dari dunia lain, mencoba menyelamatkan dunia ini? Tidakkah Kamu pikir Kamu absurd?」

「Apa ... ..?」 

Apa katamu?

「KUHAHA! Itu adalah mahakarya AMATSU, Hanya kamu yang bertarung dengan tujuan seperti itu, hanya KAMU!」

「Itu adalah sesuatu yang hanya bisa dilihat dalam mimpi, bukan?」 

Teman-temanku menyeringai padaku. Apakah ini benar-benar nyata?

Bahkan jika aku ingin percaya bahwa itu adalah mimpi, rasa sakit di seluruh tubuhku memaksa aku untuk menerimanya sebagai kenyataan.

「Aku sudah menerima kekuatan magis yang diperlukan. Kemudian Lucifina tolong bersihkan sisanya di sana」

「Perpisahan Amatsu, istirahat yang tenang dan mimpi yang menyenangkan sebanyak yang Kamu suka」 

Dengan kata-kata Luser, Lucifina mengayunkan pedangnya yang ditingkatkan dengan sihir ke arahku. Tetap saja, aku nyaris tidak menggerakkan kakiku. Tapi hatiku sudah hancur.

「Selamat tinggal Pahlawan Amatsu」 

Setelah itu, Lucifina mengayunkan pedangnya.

Aku ditebas dengan kekuatan sihir yang luar biasa ketika aku menerobos dinding dan kemudian jatuh di luar Kastil Maou.

Aku tidak merasakan sakit lagi.

Namun, hanya kata-kata pengkhianatan yang ku dengar.

Apa artinya waktu yang kita habiskan bersama ...

Mata yang ditunjukkan orang-orang itu sambil menyeringai menempel di pikiranku.

"Sial"

Apakah salah bahwa aku pikir aku ingin mengakhiri perang?

Aku bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang salah.

Aku juga tidak mengerti.

Kekecewaan dan kebencian yang intens pada teman-temanku.

Suara "GUSHARI" terdengar bahwa sesuatu dihancurkan. Kemudian kesadaranku menjadi gelap. Ini adalah keseluruhan cerita yang terjadi selama pemanggilan pertamaku. Aku dikhianati oleh seorang teman, diolok-olok dan pada akhirnya dibunuh sebagai Pahlawan.


Menginjak, injak saat suara langkah kaki bergema.

Aku membuka mataku, aku melihat bahwa itu adalah ksatria yang pergi untuk melapor pada raja.

Jumlah atau orang bertambah menjadi lima.

「Kamu dipanggil oleh Yang Mulia Raja」 

Saat empat ksatria berjaga-jaga, satu ksatria telah membuka pintu penjara sambil memegang seikat kunci.

Dengan itu aku dibebaskan, tanpa ada alat pembatas yang ditempatkan padaku, aku dapat melarikan diri jika aku ingin melakukannya. Tetapi aku tidak akan melakukan hal seperti itu. Sebelum melakukan tindakan seperti itu, ada banyak hal yang belum aku mengerti.

Seperti kehilangan kekuatan magisku dan lengan yang seharusnya sudah terputus. Mari kita periksa dengan berbagai cara sebelum bertindak.

Tidak perlu terburu-buru.

Aku hanya perlu menunjukkan sikap patuh, karena akan ada banyak peluang.

—Aku datang untukmu Luser.

Saat aku menekan bibirku agar tidak menyeringai. Aku keluar dari penjara.