Sairin Yuusha no Fukushuu Prolog




Prolog "Pahlawan Pemberani"

[Selamat Datang Pahlawan dari dunia lain. Tolong, aku ingin Kamu menyelamatkan dunia ini dari raja iblis] 

Tiba-tiba aku mendengar suara serak seorang lelaki tua yang tidak dikenal.

Setelah mendengar suara itu aku sadar dan melihat sekeliling.

Lalu aku memperhatikan diriku berdiri di atas pola aneh.

[Di mana aku ....?] 

[Ini adalah "Leytesha”, dunia yang berbeda dari dunia asalmu, Pahlawan] 

Suara serak menjawab pertanyaan yang tanpa sadar keluar dari mulutku.

Aku mengangkat mataku ke arah suara dan ada semua orang tanpa memandang usia atau jenis kelamin yang mengenakan pakaian seperti bangsawan era Renaissance berbaris berturut-turut.

Orang yang menjawab pertanyaanku adalah pria paruh baya yang mengenakan mahkota dan yang paling menonjol di antara mereka.

[Ley ..... tesha]

[Ya, saat ini Leytesha berada di ambang kehancuran karena raja iblis]

Aku berdiri tercengang sementara pria paruh baya itu melanjutkan pidatonya.

Tunggu, jangan hanya memajukan cerita dengan egois. Kata-kata tidak keluar karena tenggorokanku kering.

[Karena ini, kerajaan memutuskan untuk memanggil seorang pahlawan untuk membunuh raja iblis] 

Apakah aku mengalami mimpi sementara? Atau apakah aku tidak dapat membedakan antara kenyataan dan khayalan? Pria paruh baya itu mengatakan sesuatu tetapi kata-kata itu tidak masuk ke kepalaku yang bingung.

Namun, anehnya aku bisa mengerti apa yang akan dikatakannya.

[Kamu adalah pahlawan ....] 

Pertama-tama, mari kita tenang

Aku berusaha mengabaikan ucapan pria itu, mencoba menenangkan kepalaku yang kebingungan

Dan berusaha mengingat apa yang terjadi beberapa menit yang lalu

Aku ingat dengan jelas apa yang terjadi pada saat itu.

Aku bertanya-tanya ... apa yang terjadi padaku?

Aku tertawa keras tanpa sengaja sambil memegangi kepalaku yang sakit.

[Apakah kamu mendengarkan apa yang aku katakan?!] 

Aku merasa kesal karena itu pandanganku melihat ke bawah.

Tiba-tiba ada teriakan datang dari pria paruh baya.

Aku melihat ke arah teriakan yang keras. Di depan mataku, berdiri seorang pria yang mengenakan jubah hitam dan memegang tongkat yang disematkan dengan permata merah. Ketika aku melihat ke arah pria itu secara instan kebingunganku hilang.

[Kamu berada di hadapan Yang Mulia Raja! Angkat wajahmu!] 

[Luser, ini baik-baik saja. Pahlawan tampaknya masih bingung dan tidak perlu terburu-buru] 

Apa "Luser"!!?

Pria paruh baya dengan rambut merah yang meneriaki aku bernama Luser, pada saat yang sama kata teguran memasuki telingaku, tiba-tiba pikiranku menjadi kosong seolah-olah aku disambar petir.

- Sial, aku harus melakukan peran sebagai "pahlawan"

Pada saat yang sama, kepalaku mencapai batasnya dengan ingatan yang memancar, lalu aku menginjak lantai seolah-olah aku menghancurkannya dan mulai berlari ke arah Luser.

[Aaaaarghhh!!!]

[Apa~!?]

Ke arah raungan yang aku berteriak seperti binatang, ketika Luser bereaksi terhadapnya, tapi sudah terlambat.

Sebelum lelaki itu mengangkat tongkatnya, aku memukul tepat ke wajahnya.

Aku menembakkan kepalan penuh kebencian langsung ke wajah Luser.

[Gaaah ~]

Disebabkan oleh momentum, Luser dikirim terbang dan menabrak dinding.

Aku melotot ke arahnya saat aku akan membuatnya pingsan.

Belum.

Ini tidak akan berakhir begitu saja.

Ketika aku naik di atasnya, aku mendaratkan pukulan.

Suara di mana tinjuku menyerang tulang pipi yang bergema.

[Tunggu, Pahlawan! apa yang kamu coba lakukan!?] 

[Tangkap dia dengan cepat!!] 

Orang-orang di sekitar bergegas ke arahku.

Dengan kekuatan yang cukup, aku ditahan.

[Luu… .seerr!!!] 

Tetap saja, aku terus menghajar Luser.

Pada saat itu, semua emosi yang menumpuk di hatiku hilang.

[Sialan ..... kamu!] 

Luser pingsan sepenuhnya.

Namun, itu tidak akan berakhir hanya dengan ini.

Itu belum selesai.

– Rasa sakit yang kuterima darinya, lebih besar dari ini.

Karena aku ingin mendaratkan satu pukulan lagi, aku terjepit ke tanah.

Segera aku berusaha mengusir orang-orang yang menindihku.

Namun, untuk beberapa alasan, kekuatanku tidak keluar.

[Aku tidak akan melupakan hal-hal yang kamu lakukan padaku!] 

Namun, aku berjuang dan mengulurkan tangan ke arah Luser

Namun, kejutan tumpul mengalir di belakang kepalaku.

Saat penglihatanku melintas, aku merasakan kekuatanku meninggalkan tubuhku.

[Apa-apaan ...] 

Seseorang di antara orang-orang yang menangkap aku mengatakan hal seperti itu.

- "Apa-apaan" katamu?

Saat kesadaranku memudar, kata-kata masuk ke telingaku.

Untuk pertanyaan yang begitu jelas, aku menjawabnya dalam hati.

Pria sialan ini adalah pembunuhnya.


Ini bukan pertama kalinya aku, Amatsuki Iori, dipanggil ke dunia ini.

Sampai beberapa menit yang lalu, aku dipanggil sebagai pahlawan untuk melindungi dunia ini.

Meskipun.

Pada akhirnya apa yang menunggu aku adalah pengkhianatan dari teman-temanku yang aku percayai.

Setelah lenganku dipotong dan ditusuk di dada, aku masih ingat semua orang menertawakan aku yang tercengang.

Pria berambut merah itu, Luser adalah salah satunya.

Dengan membunuhku, pencapaian untuk menaklukkan raja iblis akan diklaim oleh mereka sendiri.

Saat perang berakhir, sang pahlawan hanyalah halangan.

Kamu sudah tidak dibutuhkan.

Ketika diberi tahu oleh teman-temanku yang tertawa, aku dibunuh.

Untuk beberapa alasan, aku masih hidup.

Aku masih tidak mengerti alasannya tetapi aku sangat berterima kasih atas keberuntunganku.

Karena aku telah diberi kesempatan untuk membalas dendam pada orang-orang yang mengkhianati aku.

–Aku akan membuat mereka menyesal.

Setelah mengkhianati aku.

Aku tertawa sampai aku kehilangan kesadaran.