Heavenly Castle Vol 1 Chapter 20




Chapter 20 – Kucing Beastmen Masuk Ke Kastil

「Tu, tunggu, dia terlalu muda untuk itu. Dia bahkan belum berusia 15 tahun, kan?」

Ketika aku mengatakan itu sambil tersenyum masam, Ayla menindaklanjuti dengan agak kasar dengan 「It, itu benar. Dia masih anak-anak」

Meskipun aku tidak bermaksud seperti itu, aku mendengar bahwa gadis remaja sulit untuk berurusan dengannya. Tentu saja, Mae, yang diperlakukan seperti anak kecil, menggembungkan pipinya.

Torraine tertawa seolah tidak ada harapan dan mengangguk.

「Dia mungkin terlihat seperti itu, tapi dia berusia lima belas tahun, kau tahu. Dia pada usia di mana dia bisa menikah. Tentu saja, aku ingin Kamu memperhatikan Mea terlebih dahulu. Tolong pikirkan baik-baik. Dia mungkin sedikit tomboy dan nakal, tetapi kenyataannya dia adalah gadis yang sangat baik. Semua orang cenderung disalahpahami dalam pertemuan pertama, tapi itu wajar, bukan?」

Mea memalingkan wajahnya dan cemberut setelah mendengar kata-kata Torraine. Tapi aku pikir aneh kalau dia merasa malu saat cemberut.

「Aku mengerti, dia gadis yang baik. Nah, untuk saat ini ...」

Aku akan mengundang mereka untuk makan ketika aku ingat apa yang terjadi pada Mea.

「Ah, untuk jaga-jaga, mari kita melihat lebih dekat luka Mea-chan.」

「Eh?」

Tanda tanya muncul dari kepala semua orang dan Torraine berbicara atas nama mereka.

「Apakah Kamu juga seorang dokter?」

「Taiki-sama. Apakah Kamu akan menyembuhkannya dengan sihir Penyembuhan?」

Ayla juga menambahkan pertanyaan ke pertanyaan tentang Torraine. Ah, benar juga, aku seharusnya menjadi penyihir.

「Bahkan jika lukanya sembuh, akan menjadi serius jika bakteri memasuki lukanya. Jadi, lebih baik melakukan pemeriksaan terperinci.」

Melihat semua orang yang memiringkan kepala mereka, aku berbalik ke gerbang utama kastil.

「Ap, apa yang ......」

「Wow, apakah itu terbuka sendiri !?」

「Lantainya, ber, bergerak ...」

Kami pindah ke dalam kastil dan masuk ke dalam lift, tetapi semua orang menjatuhkan telinga dan ekor kucing mereka, dan wajah mereka menjadi pucat. Sepertinya, akan sulit bagi orang-orang ini untuk tinggal di dalam kastil.

Sambil tersenyum masam, kami tiba di lantai tiga, aku mengambil Ayla dan A1 dan kami turun dari lift selangkah di depan.

Kemudian, teriakan yang mirip dengan jeritan muncul dari belakang.

「I, ini ……」

「Golem, dan begitu banyak dari mereka!?」

Itu suara Schnee and Rant. Ketika aku melihat ke belakangku, rambut Mea terangkat dan membeku, dan mata Torrain bulat seperti piring.

「Dengan cara ini」

Ketika aku mengatakan itu dan bergerak maju, Torraine dan yang lainnya mengikuti dengan sedikit keterlambatan.

Kami masuk di ruang medis dan aku melihat mesin yang mirip dengan mesin penyamakan dan tiba-tiba aku ingat.

Betul. Bukankah mesin itu mesin pelecehan seksual di mana berbagai informasi pribadi ditampilkan?

Apa yang harus aku lakukan. Bagaimana aku memulai mesin semacam itu di depan semua orang ...... Tidak, ini adalah kegiatan medis. Bahkan dokter sungguhan akan melakukan pemeriksaan medis, tetapi mereka seharusnya tidak memegang bahkan sepotong pemikiran ecchi.

「Baiklah, bisakah kamu berbaring di sini?」

Ketika aku mengatakan itu, Mea kembali menatap Torraine beberapa kali, tetapi punggungnya didorong dan dia maju.

Dia berbaring di tempat tidur dengan takut-takut dan, aku menyentuh panel layar dengan lembut. Panel layar menjadi hitam dan tutupnya ditutup secara otomatis.

Ketika aku melihat ke dalam dari jendela transparan, Mea yang sedang menyala memiliki ekspresi kaku yang memberi seseorang perasaan tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

「Yosh. Kalau begitu, aku akan melakukan pemeriksaan medis mulai saat ini, jadi tolong menjauhlah dari sini.」

Ketika aku mengatakan itu, semua orang berdiri di dekat dinding. Setelah memeriksanya, aku menyentuh panel layar dan memulai pemeriksaan medis.

Setelah beberapa saat, informasi tentang Mea mulai muncul, jadi aku mengalihkan pandanganku.

Namun, aku merasa bahwa ada informasi 14 tahun yang menarik perhatianku sejenak, tetapi aku rasa itu hanya imajinasiku.

Sementara aku menunggu sebentar, Schnee, yang tampak gelisah dengan alisnya dalam karakter ハ, terlihat seperti ini.

「U, um, bagaimana keadaannya sekarang ……?」

Meskipun dia memiliki atmosfer yang berkemauan keras, Schnee mengatakan bahwa suaranya semakin kecil. Ketika aku hendak menjawab, kami mendengar suara dari mesin pelecehan seksual tepat pada waktunya.

Bukan hanya Schnee dan yang lainnya yang terkejut karena suara elektronik 'pipipipi', tetapi juga Ayla.

「Oh, sepertinya hasilnya sudah keluar, kamu bisa datang ke sini sekarang.」

Ketika aku mengatakan itu, semua orang berbaris di depan panel layar, mereka melihat Mae yang sedang menyala dan angka-angka yang ditampilkan.

「Ini ……?」

「Ini menunjukkan kondisi kesehatan Mea.」

Menjelaskannya secara sederhana, ia memiliki dua memar, lima goresan, dan kekurangan nutrisi seperti vitamin. Kemudian, dikatakan memar dan goresan telah dirawat. Informasi seperti itu sedang ditampilkan.

Dan, tutupnya terbuka secara otomatis. Mungkin dia takut, Mea berlari ke Torraine seolah melompat keluar dan memeluk ibunya. Sambil tersenyum masam pada situasi itu, aku mengalihkan mataku ke panel layar.

「Sepertinya dia mendapat sedikit cedera. Aku pikir itu sudah sembuh, tetapi dia memiliki kekurangan vitamin. Apakah dia makan banyak sayuran atau buah-buahan?」

Ketika aku bertanya kepadanya, Torraine tersenyum pahit dan mengangguk.

「Itu benar, kami tidak makan banyak sayuran. Kita bisa makan buah-buahan jika kita bisa panen, tetapi baru-baru ini kita hanya memanen sedikit ……」

「Apakah ini kasusnya untuk semua orang?」

「Kami malu」

Sementara aku dan Torraine melakukan percakapan itu, Mea menyentuh tubuhnya sendiri seolah-olah mengkonfirmasi sesuatu.

「Nah, apakah Kamu ingin makan? Ayla, bisakah kamu membantu aku?」

「Iy, iya! Aku akan melakukan yang terbaik!」

Ketika aku berpikir bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk mengajarinya, Ayla memberikan jawaban yang sangat optimis.

Kami pergi ke lantai dua dan kami semua pindah ke ruang makan.

「Biarkan kami juga membantumu. Kata-kata kasar tidak bisa memasak, jadi bolehkah aku memintanya untuk membersihkan.」

「Itu akan sangat membantu」

Sejujurnya aku senang mendengar kata-kata Torainee, tapi Ayla tampaknya tegang sebaliknya. Dia memulai persiapan bahan dengan ekspresi kaku.

「Akan mudah dimakan jika Kamu memotongnya seperti ini」

「Iy, iya!」

Aku juga mulai memasak sambil tersenyum masam ke Ayla yang serius.

Persiapan makanan telah berkembang meskipun mereka dikejutkan oleh peralatan masak dan peralatan dapur, dan Mea mendukung Ayla yang canggung karena suatu alasan.

Tanpa diduga, memasak bersama mungkin merupakan alat komunikasi yang baik.

Sementara aku memikirkan hal-hal seperti itu, sayuran tumis, kentang jerman dengan bacon, dan salad pasta mayones disajikan di piring besar. Aku menyiapkan nasi dan roti bakar untuk makanan pokok. Aku ingin tahu apakah mereka makan nasi?

Ketika kami semua kembali ke kafetaria sambil membawa piring-piring besar, Rant berdiri dan menunggu.

「Ayo, semua orang harus makan sayur」

Ketika aku mengatakan itu dan mengatur piring, para beastmen Kucing melakukan doa yang aneh. Keempat orang menempatkan satu tangan di depan dada mereka dan menatap makanan.

「Itadakimasu」

「Itadakimasu」

Aku dan Ayla menyatukan kedua tangan kami dan hanya mengatakan itu, dan aku menoleh ke makanan.

Sayuran goreng dimasak dengan sedikit kecap, jadi aku tidak puas dengan itu secara pribadi, tetapi kentang Jerman dan salad pasta terasa enak.

Semua orang juga makan dengan mata yang bersinar.

「...... itu makanan yang sangat lezat. Kami hanya malu untuk menunjukkan penampilan tidak sedap dipandang kami seperti anak-anak lapar.」

Ketika kami selesai makan, Torraine mengatakan itu sambil memerah. Ngomong-ngomong, semua orang mengulurkan tangan ke nasi, tetapi pada akhirnya mereka makan roti. Betapa menyedihkan.

Kami selesai makan dan menuju ke luar lagi. Entah bagaimana, Torraine dan yang lainnya, tidak, aku merasa seperti Mea berjalan lebih dekat dari sebelumnya.

Dia seperti hewan peliharaan yang diberi makanan untuk pertama kalinya, jadi itu agak lucu.

Kami tiba di luar kastil dan aku berbalik ke Torraine dan yang lainnya.

「Ada banyak rumah di sisi timur dan barat, tetapi di mana Kamu ingin tinggal? Kamu tampaknya takut dengan lift di dalam kastil.」

Ketika aku mengatakan itu dan tertawa, Torraine dan yang lainnya telah berbicara dan memutuskan untuk tinggal di barat.

Mereka senang melihat rumah-rumah putih berbaris dan menjadi senang lagi ketika mereka melihat ke dalam rumah. Sebenarnya, ada air keran, mandi air panas, toilet flush gaya barat dan mandi di rumah-rumah putih. Itu tidak bisa lebih baik.

Meski begitu, tidak ada listrik. Cahaya berasal dari lampu minyak. Tidak ada masalah karena ada banyak minyak zaitun, tapi menurutku itu agak merepotkan.

Namun, untuk Torraine dan yang lainnya, tampaknya kondisinya telah membaik jauh lebih banyak daripada rumah mereka sebelumnya.

Mereka dengan serius mengucapkan terima kasih pada tingkat yang mengejutkan.

Setelah itu, aku menunjukkan lokasi lapangan dan kolam renang berpemanas, dan kami diberhentikan.

Ketika aku memimpin Ayla dan A1 dan kembali ke kastil, Ayla mengeluarkan tawa kecil di dalam lift.

「Apa yang salah?」

「Ah, tidak, bukan apa-apa.」

「Benarkah?」

Ketika aku melihat wajahnya, Ayla menatapku dengan senang karena suatu alasan.

Oh, aku ingin tahu apakah dia senang karena kita bisa menyelamatkan Baltik dan yang lainnya. Gadis yang baik.

Entah bagaimana, aku merasa hangat sambil memikirkan pemikiran semacam itu.

「Taiki-sama」

「Hmm?」

「Apa yang Kamu pikirkan ketika mereka berbicara tentang pernikahan antara Kamu dan Mea-chan?」

「Tidak tidak, dia terlalu muda」

「Lalu, bagaimana jika dia, Mea-chan, berusia enam belas tahun atau sesuatu seperti itu?」

Enam belas tahun. Mirip dengan gadis SMA.

「Tidak, dia masih muda. Ngomong-ngomong, mungkin aku akan memikirkannya ketika dia berusia 19 atau 20?」

Ketika aku mengatakan itu dengan sewenang-wenang, Ayla mengangguk beberapa kali dengan ekspresi rumit.

「Kita seharusnya hampir seumuran, kan?」

Dia mengatakan itu sambil mengerutkan kening dan aku memiringkan kepalaku. Sebaya?

「Oh, umurku tiga puluh,」

Ketika aku mengatakan itu, dia berhenti bergerak seolah waktunya telah membeku.


【Torrain】

Keempat orang yang membersihkan rumah putih itu duduk sambil saling memandang di dalam sebuah ruangan.

「Namun, aku tidak berharap bahwa kita akan diselamatkan oleh Penyihir Agung Legendaris-sama ...」

Kata-kata kasar Rant yang agak linglung.

「Jika mereka memiliki banyak golem, tidak akan ada negara yang bisa menjadi lawannya」

Ketika Schnee mengatakan itu sambil mengangguk, Mea menatap ketiga orang itu dengan mata yang bersinar.

「Aku ingin menjelajahi berbagai tempat besok. Tidak ada apa-apa selain hal-hal luar biasa di sini sehingga akan menyenangkan!」

Melihat Mea yang tidak bisa menahan rasa penasarannya yang meluap-luap, Torraine menggelengkan kepalanya dari satu sisi ke sisi lainnya sambil tersenyum masam.

「Mari kita pergi dulu ke lapangan. Ini sangat luas sehingga kita harus melihat apakah ada sesuatu yang dapat kita panen saat dipecah menjadi kelompok-kelompok」

「Muu」

「Itu karena kita berada dalam posisi menerima tempat perlindungan dan jika kita tidak bekerja keras …… meskipun tidak seperti kita akan dibuang bahkan jika kita tidak melakukan apa-apa, kan?」

Ketika Schnee tertawa seolah tidak ada harapan, Rant mengangguk dalam-dalam.

「Itu benar. Dia tampaknya sangat murah hati. Kita harus mengawasi agar Taiki-sama tidak tertipu oleh seseorang.」

Rant mengatakan itu dan mengalihkan pandangannya ke Torraine yang sedang memikirkan sesuatu dengan tenang.

「…… Apakah ada yang salah?」

Ketika dia dipanggil oleh Rant, Torraine meletakkan tangannya di pipinya dan menghela napas.

「Gadis Ayla-chan yang bersama dengan Taiki-sama, aku merasa seperti pernah melihatnya di suatu tempat. Aku ingin tahu apakah itu hanya imajinasiku saja.」