Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 138




Chapter 138 – Pria Yang Terbakar Karena Balas Dendam

Ketika Yukime membuka matanya, dia berada di atas seekor kuda.

Berkuda di belakangnya adalah Gettan, menahannya.

Tempat dia ditikam masih terasa sakit tetapi darahnya sudah berhenti.
Beast-kin memiliki kekuatan hidup yang kuat, lukanya tidak begitu fatal sehingga tidak akan mudah membunuhnya.

Namun, fakta bahwa dia terluka parah tidak berubah. Itu akan sulit baginya untuk melarikan diri.

“Di mana kamu berencana untuk membawaku .....?”

Dengan suara yang lemah, Yukime bertanya. Apa yang ada di depan adalah ladang bersalju sejauh ini seperti yang dia lihat.

“Sumber dari uang palsu itu berasal dari kota tanpa hukum. Emas ada di sana juga kan?”

“...... Begitu, jadi kamu berencana untuk membawaku ke emas.”

“Itu benar. Jika kamu jujur mengatakan padaku setidaknya aku akan menyelamatkan hidupmu.”

Yukime tersenyum kecil.

“Emas ya ......... Bahkan jika aku membawamu ke sana, kamu tidak akan bisa mendapatkan milikmu darinya.”

“------Apa katamu?”

“Tempat itu memiliki John Smith yang menjaganya. Tidak mungkin Kamu bisa menang melawannya.”

“Orang itu adalah pencapaianmu, huh .............. Tapi bagiku yang telah memperoleh kekuatan baru ini, aku tidak akan pernah kalah. Tidak ada yang bisa mengambil apa pun dariku lagi.”

“Kekuatan baru ....? Gettan, apa yang kamu bicarakan.”

“Siapa pun yang tidak memiliki kekuatan akan diambil darimu. Kamu pasti sudah tahu ini, ada sekte yang mengintai di bagian belakang dunia. Itu adalah organisasi keterlaluan yang memanipulasi, menangkap, dan bereksperimen pada beast-kin. Mereka menargetkan suku Yokomu dan suku Great Wolfku yang hebat akan kekuatan.”

“Suku kami menjadi sasaran ......?”

“Aah. Aku menerima tawaran itu, sebagai ganti ketaatanku, aku akan memiliki kekuatan. Jika kita memiliki kekuatan, Tidak akan ada yang diambil dari kita lagi. Itulah mengapa aku mendapatkan kekuatan ini, tapi .......!”

Gettan memberikan kekuatan ke dalam pelukannya.

“Gettan ... Jika itu benar, mengapa desa dihancurkan. kenapa kau masuk ke sekte seperti itu.”

“Diam! Itu tidak seharusnya terjadi! Jika kita melakukan apa yang diperintahkan Tuan Mordred itu tidak akan ...... tapi ...... aku tidak akan berhenti sekarang. Aku tidak akan pernah menyerahkan hal-hal yang sangat berharga bagiku lagi, aku akan mendapatkan kekuatan yang akan mencegahnya terjadi. Jika berhasil, aku dapat memasuki Rounds. Jika aku melakukan itu tidak akan ada yang bisa ikut campur lagi, untuk itu, aku harus menjadi yang ke-3 yang terbangun.”

“3 yang terbangun .....?”

“Itulah yang mereka sebut orang-orang yang dapat memanfaatkan kekuatan tablet ke maksimal, kekuatan yang dibutuhkan untuk membuat dirimu masuk ke Rounds.”

Gettan bangkit.

“Hei Yukime, beri tahu aku. Dimana emasnya.”

“......... Apakah kamu benar-benar berpikir aku akan memberitahumu?”

“Jika aku memasuki Rounds, tidak akan lagi ada yang diambil dari kita. Suku Yoko dan Suku Serigala Besar juga, hanya kau dan aku yang tersisa. Mari kita lakukan kembali denganku, Yukime.”

“Gettan .......”

“Fakta bahwa Kamu tidak membunuhku saat itu berarti Kamu masih punya perasaan padaku. Kamu adalah wanita yang penuh gairah sejak lama. Saat itu kita tunangan, kali ini mari kita menikah secara nyata.”

Gettan memeluk Yukime dari belakang.

Dia mendekatkan wajahnya dan menempelkan bibirnya di pipinya. Yukime menutup matanya dan melihat ke bawah.

Kemudian------.

“......Tidak.”

Dia menolaknya.

“Apa katamu?”

“Gettan yang aku tahu tidak terlalu lemah. Dia bukan pria yang akan mengandalkan tablet, bergantung pada emas dan mengkhianati yang berharga baginya dan masuk ke kultus.”

“.......Diam.”

“Gettan ....... mengapa kamu tidak pernah memberitahu kami untuk mengalahkan kultus bersama-sama.”

“--------AKU MEMBERITAHU KAMU UNTUK TETAP DIAM!!”

Gettan meraung.

Dia melemparkan Yukime dari kuda, naik ke atasnya dan meremas lehernya.

“Apa yang Kamu tahu!? Kamu bahkan belum bertemu Tuan Mordred, bagaimana Kamu mampu memahami keputusasaanku!! Untuk pria itu ..... semua orang dikalahkan di depan orang itu!! Itu bukan hanya aku, bukan hanya aku!!”

Dia seperti anak kecil yang sangat memohon pengampunan.

“Get ... tan .......”

Lengan yang mencekiknya telah mengencang.

Dalam kesadarannya yang mulai memudar, Air mata jatuh dari matanya.

“Tolong ... John ...... han .....”

Kemudian angin bertiup dan menyebabkan salju menari.

Malam yang diwarnai putih murni, seorang pria lajang muncul.

Salju menari-nari di sekelilingnya dan kawat baja memotong langit.

“----Jadi kaulah yang mengambil hal yang penting bagiku.”

Pria yang mengenakan setelan hitam yang menyembunyikan wajahnya di balik topeng. Pria yang mengambil langkah ke arah mereka adalah ........... John Smith.

Seorang pria yang terbakar karena balas dendam.