Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 137




Chapter 137 – Dia yang Kehilangan Mata

Kembali ke waktu mundur sedikit -.

Saat matahari terbenam, salju mulai turun di ibu kota kerajaan. Seperti dunia sedang diwarnai merah oleh matahari terbenam, juga dicat hitam oleh bayangan. Itu volume salju yang jatuh meningkat.

Di jalan ibukota itu, jika Kamu melihatnya dari kejauhan ada Yoko perak (Roh rubah) di salju.

Dia menghembuskan nafas putih, dia sedang menunggu sesuatu dengan kesedihan di dalam dirinya.

Setelah matahari benar-benar terbenam untuk sementara waktu, sebuah bayangan mendekatinya dibelakang.

“Yoko perak yang muncul di ibukota ----- itu karena kamu, Yukime ....!”

Seolah salju yang menumpuk telah menyerap semua suara di ibu kota, Sebuah suara penuh kebencian bergema di ibukota yang sangat sunyi.
Melihat ke belakang, Yukime melihat seorang beastman dengan bulu hitam legam yang kehilangan keduanya mata.

“Gettan .... Aku selalu menunggu hari ini. Tapi ketika benar-benar melakukannya, aku bertanya-tanya kenapa aku merasakan kesedihan ini .....?”

“Semuanya, itu semua kamu yang melakukannya....! Apakah Kamu berniat untuk merebut semuanya dariku!!”

“.......Iya.”

Berbeda dengan wajah acuh tak acuh Yukime, wajah Gettan tidak sedap dipandang. Terdistorsi.

“Aku hampir menangkap kekuatan itu di tanganku ........ sehingga tidak ada yang bisa mengambil apa pun dariku lagi .....! Kamu ingin menyangkal hal itu dariku!!”

“Ini sudah berakhir, menyerahlah sudah......”

“Tidak, belum. Jika aku memiliki emas yang telah Kamu ambil, aku masih bisa pulih dari ini!!”

“Gettan .....”

“SEKARANG KATAKAN, DI MANA KAU MENYEMBUNYIKANNYA!!”

Gettan menggambar naginata-nya. Naginata itu sepanjang tingginya.

“Yah, aku bertanya-tanya di mana itu.....”

“Aku akan memaksakannya keluar darimu sekarang.”

Yukime mengeluarkan kipas besinya.

“Aku bukan lagi aku yang dulu.”

Salju putih jatuh ke tanah.

Bulan-bulan putih dan bintang-bintang yang tak terhitung bersinar di langit malam.

Dalam kontras hitam dan putih yang indah itu, kipas besi dan naginata
bentrok.

Keputihan membungkus mereka dan darah memercik.

Darah merah dengan jelas mewarnai kanvas salju putih.

“Aku .... Tidak mungkin ....!”

Yang berlutut adalah Gettan. Dia menatap kebencian pada Yukime dan memperhatikan sesuatu.

“Kekuatan sihir semacam itu ...... itu sama dengan saat itu ....!?”

Sebelum dia tahu, penampilan Yukime telah berubah.

Dia sekarang memiliki sembilan ekor perak yang secara bertahap semakin tebal dan lagi, air beningnya seperti mata diwarnai darah merah.

Bahkan kekuatan sihirnya yang pekat dapat dirasakan bahkan tanpa menggunakan penglihatannya.

“Ini adalah penampilan asli dari suku Yoko ....... pemenangnya sudah
diputuskan.”

“Jadi, itulah kekuatan legendaris Yoko ..... kekuatan yang mengambil kedua mataku hari itu!!”

“Aku mengambil kedua matamu .....?”

“Kuku .... Tidak kusangka kau bahkan tidak mengingatnya ......... meskipun sebenarnya begitu orang yang mengambil mataku! Jika Kamu memiliki kekuatan seperti itu. Tidak, jika aku memilikinya! Segalanya tidak akan diambil dariku-----!!”

Melihat wajah Gettan dipenuhi kebencian, Yukime tersenyum sedih.

“Gettan ..... Kenapa kamu berubah. Kamu yang dulu tidak seperti ini .....”

“DIAM!! JANGAN KASIHANI AKU.”

“Sudah berakhir.”

Yukime mengarahkan kipas besinya ke leher Gettan.

Sensasi dingin itu membuat ekspresi Gettan membeku.

“YUKIMEEEE-----!”

Yukime menatap Gettan sambil memegang kipas besinya.

Wajah itu membuatnya mengingat kenangan yang lama.

Seolah waktu dihentikan, keduanya tidak bergerak sedikit pun.

Hanya salju yang terus berjatuhan di sekitar mereka.

Kemudian, dia menurunkan kipas besinya dan mengembalikan ekor dan matanya ke normal.

“Apa yang kamu rencanakan .........”

“Ini adalah akhir dari pembalasanku.”

“Akhir .... katamu.”

“Apa yang menyebabkan Kamu berubah, aku masih tidak mengerti. Namun faktanya bahwa Kamu telah berdosa dan fakta bahwa Kamu pernah menyelamatkan desa dan hidupku...... Dosamu tidak akan pernah hilang sebaliknya perbuatan baikmu juga tidak akan hilang. Aku masih ingin percaya padamu yang menyelamatkan aku pada hari itu........”

Yukime berbalik dan berjalan pergi di salju putih.

“Jadi ..... ini selamat tinggal, Gettan .....”

Gettan menggunakan kedua matanya yang hancur dan menatap punggung Yukime dengan penuh kebencian.

“Jangan ....... bercanda denganku .......”

Kebenciannya tidak mencapai Yukime.

Dia menelan pil merah. Lukanya sembuh dengan cepat dan -----.

“.....................a”

Bunga darah mekar di salju putih.

“Seberapa jauh kamu bermaksud untuk mengejekku.”

“Get .... tan .........”

Yukime yang tertusuk naginata jatuh di salju.