Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 136




Chapter 136 – Kamu Membuat Aku Marah .....

Tugas menjaga rute Kota Lawless selesai dan aku kembali ke fasilitas bawah tanah.

Yukime harusnya segera kembali.

Dia harus naik kembali dengan kereta yang penuh dengan koin emas. 

Setelah itu kita bisa mengumpulkan sisa koin emas dan menariknya. Yang tersisa hanyalah bagi kita untuk menyaksikan keruntuhan mereka. 

Kemudian John Smith akan duduk bersila di hotel bertingkat tinggi dan ibukota kerajaan yang mengatakan “Sesuai rencana. Keruntuhan ada pada kita ........” sambil menyeruput anggur terbaik dengan senyum yang dalam dan tumpukan koin emas di atas mejanya----. Keren abis pokoknya.

Aku melewati lorong bawah tanah sambil menggambar delusi seperti itu.

Namun, sangat sunyi.

Semua pekerja sudah ditarik tetapi masih ada penjaga yang tersisa.

Apakah mereka punya terlalu banyak waktu luang dan tertidur. Yah, aku melebih-lebihkannya dan tidak ada seorang pun juga bisa mencapai tempat ini.

“Fufufu .......”

Aku menunjukkan gigi putihku dengan senyuman dan berjalan dengan langkah kaki ringan menuju ke sana di depan lemari besi.

“Are.......?”

Mengapa pintu lemari besi tidak terkunci ...........?

Selain itu, sepertinya tidak dibuka menggunakan kunci tetapi dipaksa dibuka.

“T, tidak mungkin, jangan katakan padaku .........”

Keamananku seharusnya sempurna.

Aku belum pernah membiarkan satu tikus pun melewati Kota Tanpa Hukum.

Kakiku bergetar.

Tanganku juga bergetar.

Tubuhku dipenuhi keringat dingin.

“i, i, i, ii, itu, pasti akan baik-baik saja .....”

Lalu aku membuka pintu lemari besi setengah terbuka.

Bagian dalamnya............ kosong.

Gunung emas itu telah menghilang tanpa jejak.

“Itu bohong kan......”

Kekuatan itu keluar dari lututku dan aku roboh di tempat.

“Bagaimana kenapa..............”

Koin emasku .............

“Ha, ha-haha, ini mimpi ..... tidak, ini mimpi buruk .... Aku akan menjadi “KEKUATAN DALAM BAYANGAN”.......”

Aku menggunakan tanganku yang gemetaran untuk melipat rambutku yang semuanya bersandar dan berdiri.

Itu akan baik-baik saja, itu harus.

Yukime mungkin membawanya keluar karena suatu alasan.

Dan jika seseorang telah merampok kita, kadang-kadang dibutuhkan untuk mengangkut semua emas itu. Kecuali mereka sangat terampil maka mereka seharusnya tidak pergi jauh.

Aku keluar dari brankas dengan lutut gemetaran.

Ketika aku merasakan dua kehadiran mendekat, aku berpura-pura tenang.

“------John-sama!!”

Dua gadis cantik memanggil namaku.

Mereka adalah pembantu Yukime, Natsu dan Kana.

Aku bertanya pada keduanya yang bertingkah tidak biasa.

“Apa yang terjadi?”

Sesuatu memang terjadi kan? pasti ada sesuatu, Kenapa kamu bertanya? karena lemari besi telah disapu bersih.

Yukime-sama ------ Yukime-sama ditangkap oleh Gettan!

“Apa katamu.....?”

Yukime....... Gettan ......... Begitu!

Semuanya mulai terhubung di kepalaku dan aku tertawa terbahak-bahak.

“John-sama ......?”

“Begitu, jadi seperti itu ......”

Natsu dan Kana yang skeptis melihat apa yang ada di dalam lemari besi yang terbuka di belakangku.

“I, Ini -----!”

“J, jangan bilang, dia---------!! tapi itu terlalu cepat .....”

Mata keduanya terbuka lebar karena takjub.

“Apakah kamu tahu di mana dia?”

“Y, Ya .....!”

“Maka tidak ada masalah. Aku akan segera mengambil semuanya.”

Lalu aku melewati dua orang, kekuatan sihir yang meledak mengguncang suasana.

“K, kekuatan sihir yang luar biasa!?”

“Apakah, apakah kekuatan sejati John Smith seperti ini?”

Selain itu aku memanipulasi kawat baja dan memotong udara yang menyebabkan Shushushushu membunyikan dan menggambar garis cahaya yang indah.

“Gettan .... kamu membuatku marah ......!”

Sekarang, mari kita mulai pembalasan------.