Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Chapter 144




Chapter 144 – Kamp Kerajaan Oriana

Tanpa diduga aku menyelesaikan interogasi yang tepat.

Kerajaan Oriana begitu tegang sehingga perang kemungkinan akan terjadi besok. Mereka jelas tidak punya waktu luang untuk massa seperti aku.

Aku mengenakan kerah yang menyegel sihir, dan aku dibawa ke sebuah bangunan besar.

"Ini adalah kamp tempat kamu tinggal mulai hari ini"

"Kamp?"

"Karena Tuan Doem membersihkan keluarga bangsawan. Sayangnya, penjara sudah penuh."

"Begitukah?"

"Yah, semoga beruntung, Nak. Apakah kamu bisa hidup atau mati di sini semua tergantung pada pilihanmu."

"Apa pilihannya-"

Prajurit itu tertawa penuh arti, membuka pintu besi besar dan mendorongku ke sana.

Suara keras membuat pintu menutup dan aku melihat sekeliling.

Hal pertama yang aku bayangkan adalah ruang bawah tanah yang cenderung berada di dunia fantasi, tetapi ini adalah ruang yang sama sekali berbeda.

Singkatnya, ini adalah halaman besar yang dikelilingi oleh tembok tinggi.

Lantainya dari batu, dan tempat ini penuh dengan tahanan.

Beberapa dari mereka tertidur dengan pakaian compang-camping, beberapa hanya duduk di sana dengan mata yang tampak tidak memiliki kehidupan dan menatapku. Yang lain berdiri dalam kelompok, mendiskusikan sesuatu. Sepertinya mereka sudah membuat faksi di sini.

Seorang penjaga berdiri di pagar tinggi dan mengawasi para tahanan.

Sebenarnya, dinding-dinding itu tampak seperti memiliki kamar didalamnya. Para tahanan tampaknya juga diberikan kebebasan masuk kedalam.

Tidak sekaku yang aku bayangkan.

Pertama-tama, aku perlu mengamankan tempat untuk tidur. Aku mulai berjalan dengan tujuan itu dalam pikiran.

Dan waktu itu.

"Yo, pendatang baru."

Datang suara dari samping.

Aku menoleh untuk melihat seorang pria jangkung dan berperawakan tinggi dengan rambut acak-acakan. Radar Bandit internalku mulai bereaksi dengannya.

Tidak diragukan lagi, aku yakin 100% positif. Orang ini adalah bandit.

"Kamu ...?"

"Aku Zack. Yah, aku kakak yang baik hati. Aku banyak mengajari para pendatang baru sepertimu cara kerjanya di sini."

Kata Zack dengan mata yang mengarah pada mangsanya.

"Yah, aku Sid. Terima kasih, aku belum tahu apa-apa ..."

"Aku tahu. Kamu terlempar ke tempat seperti ini tanpa penjelasan, dan siapa pun akan gelisah."

Zack memukuli pundakku dengan pompon.

Dia kemudian mendekat dan berbisik sehingga hanya aku yang bisa mendengarnya.

“Dengar, Sid. Makanan, tempat tidur, kesenangan, tidak ada yang setara di kamp ini. Lihat ke sana."

Zack menunjuk sekelompok orang yang berkerumun di sudut. Mereka semua tampak compang-camping dan kurus.

“Orang-orang di kamp ini sebagian besar dibagi menjadi 3 kelompok. Yang kamu lihat di sana adalah yang terburuk dan juga memiliki orang terbanyak. Mereka adalah apa yang kita sebut sampah. Sampah tak berguna yang tidak berharga. Mereka mendapat beberapa teguk air dan bahkan lebih sedikit makanan. Hanya menunggu untuk mati. Mereka sampah yang tidak memiliki kekuatan, atau kecerdasan, atau bahkan info ... Sekarang, lihat ke sana."

Selanjutnya, Zack menunjukkan, ada kelompok yang mendiskusikan sesuatu dalam kelompok.

"Mereka bangsawan. Orang-orang bodoh yang menentang Tuan Doem dan sekarang ada di sini. Mereka hidup dengan makanan dan tempat tidur yang minimal. Mereka juga target kami."

"Kami?"

“Ya, kelompok kami. Kamp Doem. Kami punya orang-orang yang mengkhianati bangsawan sejak dilemparkan ke dalam pembersihan, dan beberapa penjahat seperti aku. Dan kebebasan diberikan." 

"... Kebebasan?"

"Kami dimaafkan, misalnya, jika Kamu menghancurkan dan membunuh sampah di sana-seperti ini."

Zack menendang seorang pria di dekatnya.

Pria yang compang-camping itu berteriak dan lari, dan para penjaga di luar sel menyaksikan semua yang terjadi.

Tapi tidak ada yang peduli dengan tindakan Zack.

Zach memiliki wajah seperti orang baik dan berbisik di telingaku lagi.

"Tentu saja, membunuh dan kekerasan bertentangan dengan aturan, tetapi para penjaga akan mengabaikannya. Tetap saja, bukan berarti kita bisa berkeliling membunuh setiap sampah yang tidak sedap dipandang. Sampah juga berguna tergantung pada bagaimana ia digunakan. Dan tidak perlu memusuhi mereka bukanlah ide yang baik. Kamu masih bersamaku, Sid? Penasaran kan? Bagaimana kita bisa lolos dari semua ini.”

"Iya, benar."

"Begini cara kerjanya ... itu semua karena kita mengawasi para bangsawan itu dan membocorkan informasi yang kita dapatkan kepada para penjaga. Lakukan itu, dan kita dengan mudah mendapatkan makanan, tempat tidur, dan hadiah-hadiah bagus itu. Kesepakatan yang manis, bukan?”

"Informasi ...?"

"Apa pun yang mereka tidak ingin kita ketahui. Dapatkan info yang bagus, dan kamu berada di sisi Doem. Dan jika infonya benar-benar bagus, bahkan berguna, kamu juga bisa bersenang-senang. Kami bahkan punya pelacur.”

"Oh, tapi aku tidak punya informasi ..."

"Aku tahu, kamu tidak tahu apa-apa, tapi pikirkanlah. Satu-satunya orang yang memiliki informasi sejak awal adalah para pengkhianat kerajaan. Bagaimana menurutmu orang seperti aku mendapatkan informasi itu?"

"Oh, itu ..."

"Jujur, ada banyak cara untuk melakukannya. Satu, kamu bisa mencoba menangkap salah satu dari mereka dan menyeretnya untuk mendapatkan siksaan yang baik. Yah, mereka juga berjaga-jaga akhir-akhir ini, jadi itu mungkin tidak mudah. Dan para penjaga tidak bisa mengabaikannya jika kamu berlebihan. Dua, kamu bisa mencoba masuk ke faksi mereka sebagai penyusup. Mereka juga berjaga-jaga untuk hal itu, jadi sesuatu seperti itu bisa membutuhkan keterampilan nyata. Tiga, menguping. Mereka tidak akan membuatnya mudah, tetapi kamu pasti dapat mencoba. Dan keempat, ada fakta bahwa mereka kemungkinan besar memiliki orang-orang yang cukup bersedia untuk menjualnya. Sungguh, siapa pun akan bosan pada akhirnya. Mereka ingin makanan, minuman keras. Mereka ingin membasahi penis mereka. Tapi sayangnya, mereka masih bangsawan dan para penjaga tidak cenderung percaya apa pun yang mereka katakan. Di situlah kami masuk. Kami membuatnya sehingga mereka bisa mendapatkan makanan itu, minuman keras, dan pelacur yang mereka cari."

"Oh, benar juga ..."

"Aku yakin begitu, Sid. Kamu sekarang mengerti betul bahwa jika kamu tidak melakukan apa-apa, kamu akan menjadi bagian dari sampah. Sampah yang tidak berguna, tidak berharga. Satu-satunya yang bisa kamu pertahankan di sini adalah dapatkan beberapa info, atau cobalah untuk mendapatkan kepercayaan bangsawan."

"T-tapi, bagaimana ..."

"Hanya itu yang bisa kulakukan untuk menjadi orang baik. Jika kamu mendapatkan informasinya, datang kepadaku. Aku akan memperkenalkan penjaga yang baik."

Zack berkata, memberiku senyuman yang jelas-jelas teduh.

"Oh, terima kasih, Tuan Zack!"

"Semoga berhasil, Nak."

"Ah, harap tunggu, Tuan Zack!"

Aku memanggil Zack ketika dia hendak pergi.

"Ada apa?"

"Aku— Sebenarnya, aku mungkin tahu sesuatu yang sangat bagus," kataku berbisik.

“... Hah. Kamu tahu, jika info itu sesuatu yang palsu, para kepala penjara itu tidak akan membiarkan kamu pergi hanya dengan sedikit pemukulan. Bagaimana kalau aku mendengarmu, sebelum pergi ke mereka.”

"Hee, disini ... Bisakah aku mengatakannya secara pribadi."

"Aku mengerti. Ikuti aku."

Aku dibawa oleh Zack dan memasuki bagian dalam ruangan.

Di dalamnya ada lorong-lorong batu dengan ruangan di kedua sisi, berisi tahanan di sana-sini.

" Satu-satunya orang yang mendapatkan tempat tinggal pribadi adalah kita Kamp Doem dan sebagian kecil para bangsawan tetapi tidak ada wilayah di luar. Ada para sampah di koridor, Jika kamu tidur di sana hanya karena itu kosong, saat kamu tidur ... Kamu akan dibunuh?"

"… Tentu saja."

“Di sini." Kami berjalan ke lorong dan Zack membuka pintu.

"Ini kamar pribadiku. Ini tempat yang bagus." Kata Zack sambil tersenyum setelah menutup pintu.

Itu ukuran kamar tidur rata-rata. tetapi cukup untuk hidup sendiri. Ada tempat tidur bersih, pakaian ganti, buku dan permainan papan, dan buku-buku erotis.

"Yah, dia jauh lebih baik, tetapi dikabarkan bahwa bos memiliki penari telanjang di kamarnya." Zack sedih dengan seringai jorok.

"Sekarang, tidak ada yang datang ke sini. Tolong beri tahu aku informasinya."

"Informasi, tidak ada informasi ..."

"Apa!?"

Dengan satu langkah, aku merangkul Zack, meraih lehernya dan mengangkatnya. Kakinya sekarang menggantung di udara.

"Fuh, u, uh, uh, ini, ..." Zack mengaum kesakitan.

“Tidak bisa bekerja tanpa makanan. Maksudku, aku bisa dengan mudah bertahan tanpa apa-apa selama sebulan, tapi aku akan sedikit lebih lemah jika melakukannya. Jadi aku benar-benar tidak ingin melewatkan makan. Aku kira aku bisa pergi ke kota dan makan. Dan, tidur di luar bukan masalah ... Oh, tapi aku tidak ingin tidur di luar di tengah hujan, kurasa." Aku berbicara sambil sedikit demi sedikit mempererat genggamanku.

"Ber-henttiw..."

"Zack, kamu punya dua pilihan. Hidup atau mati. Mana yang akan kamu pilih?"