Mahou no Kuni no Madan Vol 1 Prolog




Prolog - Briefing

Di belakang gubuk gunung yang sepi, sebuah buku compang-camping diabadikan ke sebuah meja kayu yang sepertinya akan segera runtuh. Sampulnya digulung oleh angin yang bertiup dari pintu yang terbuka, dan halaman-halamannya digulung dengan ringan.

Dengan angin yang sekarat, halaman-halaman itu berhenti membalik juga. Tepatnya di halaman terakhir yang dituliskan satu kalimat.

Apa yang tertulis di sana adalah ini.

[Namaku Wakari Karito. Jika Kamu dapat membaca ini, itu berarti aku berasumsi bahwa Kamu adalah orang dari duniaku, jadi aku akan melanjutkan kisahku.

Aku datang ke dunia ini pada tahun 20XX Bulan X hari XX. Saat itu sekitar jam setengah delapan malam waktu Jepang. Paling tidak, itu sekitar waktu ketika aku terakhir mengkonfirmasi itu.

Memori terakhirku sebelum bangun ke tempat ini adalah memilih mode tentara bayaran dari game menembak militer jenis VRMMO. Aku tidak tahu urutan kejadian tentang bagaimana aku tiba di tempat ini sesudahnya.

Apa yang hanya dapat aku pikirkan dan bayangkan adalah beberapa masalah telah terjadi pada bagian administrator. Kalau tidak, itu karena kesalahan yang aku coba untuk melanjutkan melalui game dengan pengaturan barang dan uang yang tidak terbatas. Namun, ada banyak pemain yang telah mendapatkan hak istimewa atas barang dan pengaturan uang tanpa batas selain aku, dan aku belum pernah mendengar tentang pemain yang dirugikan oleh bug yang terjadi.

Ngomong-ngomong, meski aku sendiri masih belum bisa memercayainya, aku terpaksa menerima hal-hal ketika aku menyadari bahwa aku telah berubah menjadi penampilan karakterku di awal game. Ketika aku melihat cermin, aku terkejut bahwa wajahku, tubuhku dan tinggi badanku persis sama dengan karakterku dalam game. Penampilan ini jauh lebih baik daripada diriku yang sebenarnya.

Tapi, yang lebih mengejutkan aku adalah, dunia <World Battle-Ground Online> yang telah aku mainkan sejauh ini ... Aahh, sangat merepotkan untuk menulis nama lengkap setiap kali, jadi mulai sekarang, mari kita pergi dengan nama singkat. <WBGO>. Bagaimanapun, dunia yang aku mainkan sejauh ini adalah pengaturan yang sangat berbeda dari dunia ini.

Ketika dunia <WBGO> diatur menjadi lingkungan perang modern, aku tidak ingat melihat binatang bersayap seperti naga muncul di langit ... Tidak, sebenarnya, selama misi khusus di mana manipulasi gen tiba-tiba terjadi, menciptakan suasana senjata biologis seperti Tai○nto atau pseudo zo○bies terjadi. Perusahaan mendapat kritik keras pada waktu itu.

Aku terkejut ketika aku melihat seekor naga terbang di atas kepalaku untuk pertama kalinya. Sebagai hasil dari melihat ke atas sepanjang waktu, aku jatuh dari tebing karena keadaan tercengangku ... Itu membuat aku menyadari bahwa dunia ini nyata. Yah, itu sebagian besar karena rasa sakit, karena ketika kamu ditembak oleh pistol, atau diledakkan oleh granat di <WBGO>, kamu tidak akan merasakan sakit.

Awalnya, aku tidak mau menerima kenyataan ini dan mengurung diri di pondok ini selama seminggu. Minggu berikutnya berakhir dengan dihabiskan untuk memahami situasi saat ini. Setelah itu, ketika berusaha menyelesaikan semua hal yang mungkin bisa aku lakukan sampai saat ini, aku terus menunggu seseorang untuk datang ke pondok ini. Setelah melakukan trial and error, aku mengerti bahwa aku dapat menggunakan setiap senjata dan peralatan yang aku miliki sebelumnya di dunia ini secara bebas, tidak hanya penampilannya yang bijaksana, tetapi aku juga dapat menunjukkan keterampilan yang diperoleh di <WBGO>.

Bagaimana dengan pemain lain selain aku? Tidak, sepertinya tidak akan ada manusia lain dari duniaku yang akan datang ke sini.

Aku tinggal di pondok ini selama setahun penuh menurut kalender Bumi. Jika bukan karena sumur air bersih yang aku temukan terletak di bagian belakang gubuk, dan persediaan item pemulihan yang tidak terbatas, jatah yang dapat digunakan, aku akan mati karena kelaparan.

Di duniaku sebelumnya, aku hidup dalam kesendirian. Di dunia nyata, aku meninggalkan sekolah menengah di tengah setelah mengirim geng pengganggu ke rumah sakit. Pada saat yang sama, orang tuaku meninggal karena kecelakaan. Karena itu, aku perlahan-lahan menjadi NEET dan mengurung diri di dalam apartemenku sambil hidup dari uang yang aku dapatkan dari asuransi orang tuaku, dan bermain game sepanjang hari. Aku tidak memiliki hubungan manusia kecuali orang-orang dari internet. Aku tenggelam dalam kesunyian setiap hari.

Aku pikir itu sudah cukup. Aku tidak tahu apa itu kesepian sejati.

Itu membuat aku sadar bahwa aku naif.

Aku tidak tahan lagi. Aku benar-benar tidak bertemu orang lain di sini, tidak berbicara, dan, sudah berapa lama sejak aku berhubungan dengan orang lain? Aku menyadari betapa kerasnya dunia ini.

Karena itu aku memutuskan untuk pergi dari sini.

Aku tidak peduli siapa itu, aku hanya ingin melihat wajah seseorang. Aku ingin mendengar suara seseorang. Jika dunia ini benar-benar fantasi, maka aku bahkan tidak akan keberatan jika itu adalah Elf, atau seseorang dengan telinga kucing atau telinga anjing. Bahkan naga yang bisa berbicara juga akan baik-baik saja. Selama kita bisa saling memahami satu sama lain, bahkan hantu akan dengan senang hati disambut.

Aku tidak tahan lagi dengan kesepian ini. Sudah merupakan keajaiban bahwa aku tidak menjadi gila. Orang buangan yang melayang ke pulau tak berpenghuni pasti merasa seperti ini juga.

Untuk bangsaku yang datang ke dunia ini ... Aku telah menuju ke utara. Ikuti jalan kecil menuruni lereng yang telah aku buka, dan ambil jalan kiri untuk menuju utara dari sana.

Aku berdoa untuk seorang kawan yang dapat membaca kata-kata ini untuk muncul. Jika itu benar-benar terjadi, aku ingin Kamu tidak lupa.

_____ Bahwa Kamu tidak sendirian. Paling tidak, itu karena Kamu memiliki aku, seseorang seperti Kamu di dunia ini. 

Semoga beruntung.]

Berapa banyak yang sudah aku jalani?

Aku telah berjalan selama tiga hari tiga malam. Selain makan dan tidur, aku terus berjalan bahkan ketika langit berubah gelap. Dari apa yang dikatakan tubuhku, sepertinya aku sudah berjalan sekitar 100 km.

Aku hampir tidak merasakan kelelahan fisik. Dalam mode tentara bayaran MMORPG <WBGO> perang modern, Kamu dapat memperoleh pengalaman dan meningkatkan peringkat pemain pada saat yang sama dengan membersihkan pencarian dan pelatihan. Juga, itu menjadi sarana untuk memperkuat parameter seseorang melalui alokasi poin yang diperoleh.

Kemampuan fisiknya seperti Life Point (LP), Kekuatan Otot, Stamina, Agility, dan Refleks diperkuat secara maksimal. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia tak terkalahkan. Bagaimanapun, itu hanya terbatas pada mode tentara bayaran.

Pengaturan realistis terbesar <WBGO> akan terletak pada implementasi murni dari [Mode Tempur Taktis], di mana pertempuran antar pemain terjadi. Itu adalah sistem di mana reproduksi pertarungan dibuat sebagai kinerja yang mencolok, dan satu-satunya perbedaan dari pertarungan sesungguhnya adalah tidak ada yang benar-benar mati karenanya.

Peringkat mode tempur taktis Karito berada di atas rata-rata. Di antara banyak prajurit militer aktif yang berpartisipasi, ia dapat dianggap sebagai salah satu yang superior.

Tetap saja, perwira dan pemain militer aktif diperbaiki dengan parameter minimum, dan item khusus dan item pemulihan tidak akan muncul. Ini adalah rasa urgensi realistis yang disediakan oleh [Mode Tempur Taktis]. Bagi para pemain yang murni ingin menikmati gameplay yang menggembirakan, mereka biasanya cenderung memilih [Mode Mercenary].

Tentu saja, dalam mode apa pun, seperti game MMO lainnya, dimungkinkan untuk menikmatinya dengan bekerja sama dengan pemain lain dan membagi ke dalam tim lawan untuk pertempuran pemain.

Selain itu, Karito sekarang dilengkapi dengan baju besi exoskeleton khusus yang hanya muncul dalam mode tentara bayaran. Armor dapat memberikan berbagai efek tambahan selain pengurangan kerusakan saat dilengkapi. Itu yang disebut armor sihir dalam game RPG. Tapi, itu bukan dibuat oleh sihir, tetapi dari teknologi. Kamu bisa mengatakan bahwa ini lebih dekat ke pengaturan SF (Fiksi Ilmiah).

Senapan yang dia pegang di lengannya untuk perlindungan diri berbobot sama dengan cabang kayu kering.

Peralatan Karito saat ini adalah senapan yang disebut  M14EBR . Itu disesuaikan dari senapan otomatis Springfield M14 pasukan khusus yang menggunakan peluru kaliber 7,62 mm.

Dalam gim (dan dunia nyata), gim ini memiliki daya keluaran tinggi, dan mekanisme penembakan cepat yang sepenuhnya otomatis. Itu adalah senjata serba kebanggaan, kinerja tinggi yang dapat digunakan untuk menembak jarak jauh yang akurat dan jauh. Meskipun sulit untuk ditangani karena kekambuhannya yang besar, dengan kekuatan otot yang telah ditingkatkan menjadi maksimal, dan dengan efek tambahan armor (recoil penyerapan UP) selain keterampilan Karito, itu lebih dari cukup untuk menunjukkan kekuatan penuh dari M14EBR tanpa banyak efek samping.

Mengambil manfaat dari status maksimum dan peralatan yang telah dikuasainya, kecepatan Karito bahkan tidak sedikit pun turun meskipun dia sudah berjalan selama tiga hari tiga malam.

Tapi, dia mencapai batasnya dalam arti berbeda.

Jalan itu seolah membentang tanpa akhir. Dia tidak melihat siapa pun di jalan ini. Dia tidak bertemu setengah binatang, yang memiliki tubuh bagian bawah binatang dan tubuh bagian atas manusia, atau elf, atau orang bertelinga kucing atau bertelinga anjing juga.

Dia, Wakari Karito, belum melarikan diri dari kesepiannya.

Selama seseorang hidup, tidak peduli apakah dia berjalan, tidur, atau tidak melakukan apa-apa, dia akan kelaparan.

Ketika Karito menjadi lapar, dia duduk di bawah naungan pohon, dan memilih jatah militer dari daftar barang. Dua bungkusan plastik muncul entah dari mana, dan mendarat di tangannya.

Isinya nasi dan steak hamburger. Setiap kali makan dilampirkan dengan agen pemanas untuk menghangatkannya, dan spork.

Di <WBGO>, jatah militer diperlakukan sebagai barang pemulihan, tetapi dalam kenyataannya, jatah sebenarnya yang diadopsi setiap negara datang dalam beragam.

Menjadi menarik ketika seorang pemain asing terbiasa dengan jatah selain yang diterapkan oleh negara asal mereka, sementara di sisi lain, orang akan menerima hak istimewa setelah mengumpulkan jatah berbagai negara. Sekarang, Karito telah selesai mengumpulkan jatah negara-negara yang telah ditambahkan baru-baru ini.

… Aku tidak pernah berpikir bahwa jatah ini akan menjadi penyelamat hidupku sekarang karena aku telah dikirim ke dunia yang berbeda.

Setelah mengambil sampel dan membandingkan jatah dari berbagai negara selama satu tahun, seperti yang diharapkan, karena aku orang Jepang, jatah dari Jepang (reproduksi jatah militer dari JSDF) cocok untuk aku.

Jatah militer yang hanya bisa menjadi barang konsumsi sederhana, bahkan jika itu adalah set menu, sejak awal permainan, sekarang telah menjadi makanan pentingku setelah aku dipindahkan ke dunia ini. Sungguh ironis.

Sekarang, mari kita kembali ke topik.

(Selanjutnya, haruskah aku berganti ke seragam militer Prancis ..?) Aku bertanya-tanya.

Aku beruntung ada PDA (Portable Terminal) di saku dadaku. Aku memilih item di dalam kotak item, dan berubah menjadi peralatan.

PDA adalah item penting di <WBGO> yang diberikan kepada pemain di awal game.

Apa pun yang terjadi, itu tidak akan rusak atau hilang. Yang perlu aku lakukan hanyalah membayangkannya, dan kemudian aku bisa mengeluarkannya atau menyimpannya di mana pun aku inginkan. Aku bisa memasukkannya ke saku belakangku, dan pada saat berikutnya, aku bisa mengeluarkannya dari saku dadaku. Trik seperti itu mungkin.

Dengan PDA, kita dapat menyimpan item, mengganti peralatan, merekam percakapan dengan teman, menampilkan peta, membantu dalam penyediaan uang pengeluaran, dan berbagai tindakan yang dapat membuat Kamu bermain game lebih nyaman. Tapi, setelah datang ke dunia ini, hanya penyimpanan item dan fungsi perubahan peralatan yang bisa digunakan.

Berat peralatan yang pemain dapat lengkapi sudah ditentukan sebelumnya. Tidak mungkin untuk melengkapi peralatan dengan berat yang melebihi batas. Satu-satunya cara untuk mengatasi keterbatasan berat yang dapat disetarakan sendiri adalah misi pelatihan yang akan dibersihkan untuk memperkuat kekuatan fisik, atau mengandalkan armor dengan efek tambahan untuk meningkatkan keterbatasan fisik. Selain itu, armor itu sendiri tidak termasuk dalam daftar peralatan.

Penguatan maksimum yang bisa diberikan pemain adalah 100 kg. Selama itu tidak melebihi itu, Karito dapat dengan mudah membawa benda besar.

Perbedaan antara daftar peralatan dan kotak item adalah bahwa setiap peralatan yang tersimpan di dalam daftar peralatan dapat dilengkapi secara instan hanya dengan membayangkannya, tetapi ada batasan berapa banyak yang bisa disimpan. Adapun kotak item, meskipun dapat menyimpan jumlah item yang tidak terbatas, sebaliknya, orang harus melakukan tindakan memilih item dari PDA. Itu semua tentang itu, aku pikir.

Aku mengeluarkan PDA ku dan memilih item, dan membiarkannya memproses perintahku.

"... Sial." Aku menghancurkan kaleng kosong yang tergeletak di dekat kakiku dengan jengkel.

Aku telah menunggu seseorang muncul ketika menutup diri di gubuk gunung itu selama setahun, dan ketika aku akhirnya memutuskan untuk keluar dari gubukku untuk berkeliling dunia ...

Hanya tiga hari, tiga hari. Itu memukul Karito bahwa hasil positif tidak selalu mengikuti setelah tindakan dilakukan.

Bahkan jika Kamu memiliki tubuh yang terlatih, itu tidak berarti Kamu memiliki kekuatan mental yang sebanding dengan tubuh yang kuat itu.

(Mungkin aku seharusnya tidak meninggalkan pondok gunung?) Aku menghela nafas.

Bahkan jika aku menyesalinya sekarang, ini sudah terlambat. Aku sudah terlalu jauh. Aku tidak merasa ingin menelusuri kembali jalan yang aku ambil sebelumnya. Aku tidak punya pilihan selain bergerak maju.

*Gasa*

"Hah!!!?" Seru Karito.

Karito berdiri segera setelah mendengar suara vegetasi sedang diinjak oleh sesuatu, dan memegang M14EBR-nya secara refleks.

Bahkan, ketika dia masih tinggal di gubuk, dia telah mengalami situasi yang sama di mana dia diserang oleh monster seperti beruang saat menyelidiki sekitarnya. Meskipun pada pandangan pertama terlihat seperti beruang, tetapi juga memiliki kesamaan dengan serigala, dan juga memiliki tanduk seperti rusa. Seperti yang diharapkan, itu adalah binatang aneh dari fantasi.

Segera setelah menemukan itu, karena terkejut dan takut, aku secara tidak sadar memanggil  senapan otomatis AA-12  dan drum tempat peluru penuh dengan cangkang buckshot ganda (Sekitar 32 putaran x 1 cangkang buckshot ganda, dengan 9 lead = 288 lead buckshot), dan menembaki itu, mengubah monster itu menjadi lebih mengerikan daripada daging cincang. Kebetulan, karena adegan aneh dari usus usus dan bau darah yang kuat, aku muntah.

Ngomong-ngomong, setelah mengalami hal seperti itu, aku sudah belajar pelajaranku. Karito mengaktifkan fungsi kacamata, dan mengambil posisi di mana dia bisa menembak dengan M14EBR kapan saja. Jika, jika kebetulan, pihak lain adalah manusia, itu tidak akan menjadi sesuatu yang dipermasalahkan.

Sekilas, kacamata itu sepertinya dirancang untuk penggunaan militer, dan memiliki kerangka yang tebal, tetapi kenyataannya, ini adalah kacamata khusus yang diberikan hanya setelah Kamu menyelesaikan misi tertentu dan dipromosikan ke peringkat tertentu. Kacamata dapat digunakan sebagai teleskop, kacamata inframerah, dan kacamata penglihatan malam. Itu juga dapat digunakan untuk melihat sesuatu dan mencari musuh dengan efisiensi tinggi.

Setelah membaca pikiran Karito, kacamata mengaktifkan mode pemindaian. Dalam radius 15 meter, dia bisa melihat menembus dinding tipis, dan melihat siluet di sisi lain. Dalam bidang penglihatan, pada jarak 15 meter, pemandangan di luar dinding tipis akan diproyeksikan sebagai siluet. Dibandingkan dengan adegan nyata, siluet transparan tercermin dengan sedikit penyimpangan karena tumpang tindih dengan bidang visual.

"Apa itu?"

Dia melihat bayangan bergerak beberapa saat yang lalu. Karena objek tersebut segera menghilang dari jangkauan pemindaian yang efektif, ia tidak dapat mengkonfirmasi identitas objek. Entah bagaimana itu seperti binatang buas, namun juga entah bagaimana mirip manusia.

"Setidaknya ada telinga dan ekor binatang, kan?" Dia bertanya pada dirinya sendiri.

Bagaimanapun, itu pasti sangat gesit. Itu menghilang ke kedalaman hutan dalam sekejap. Jika aku diserang oleh lawan seperti itu ...

"Bagaimanapun, aku akan beralih ke radar pengintai." Dia bergumam.

Dia memutuskan untuk mengaktifkan fungsi tersebut. Dengan merasakan detak jantung musuh, posisi mereka akan ditampilkan di kacamata. Rentang pencarian juga sekitar 15 meter.

Aku melihat ke atas ke langit. Di kejauhan, seekor burung berputar-putar di ketinggian. Kalau saja aku bisa terbang seperti burung, maka aku akan segera dapat menemukan kota atau desa tempat orang hidup.

"Jika aku memiliki Kendaraan Udara Tidak Berawak (UAV) aku harus dapat menggunakannya untuk memeriksa ... Hah?" Karito bergumam.

Di ujung penglihatannya, dia melihat sesuatu selain burung dan awan. Dia menajamkan matanya. Kedua mata Karito terbuka sampai batasnya ketika dia melihat sifat asli benda itu.

Itu asap. Karena terhalang oleh hutan, dia tidak tahu di mana atau mengapa itu terjadi.

Tapi, tidak akan ada asap tanpa api. Kemungkinan bahwa hutan terbakar dengan sendirinya rendah.

Asap terus meningkat dengan mantap.

"Mungkin ada seseorang di sana ..." Untuk sesaat, dia mengerang, dipenuhi dengan emosi. "Seseorang, ada seseorang di sana .. !!!!"

Tanpa pikir panjang, Karito mulai berlari.

Dengan kemampuan fisiknya yang diperkuat hingga maksimum, dan penambahan armor exoskeleton yang memperkuat kekuatan ototnya, kecepatannya telah dengan mudah melampaui rekor dunia lari 100m.

“Aku bisa bertemu seseorang, aku bisa bertemu seseorang, aku bisa bertemu dengan ORANG ……. !!!!” dia berteriak.

Didorong oleh harapan, Karito gagal memperhatikan sesuatu saat dia mati-matian berlari menuju lokasi.

Segera setelah dia mulai berlari, dua atau tiga kolom asap naik dari luar hutan, menambah kegelapan yang mencemari langit. 

Tanpa menyadari apa pun sampai dia tiba di tempat kejadian, pria muda dengan rambut hitam yang ditelan oleh kesepian terus berlari ke depan dengan ceroboh.