Doryoku Shisugita Sekai Saikyou Chapter 30




Chapter Extra 3 - Kekuatan Diluar Standar

Sejauh yang bisa diingatnya, Felmina selalu mendambakan menjadi wanita yang kuat.

Ayah Felmina adalah anggota Ordo Ksatria Sihir. Melihat seorang ayah yang bertarung dengan monster sambil mempertaruhkan nyawanya untuk orang-orang, Felmina berpikir bahwa dia harus menjadi lebih kuat daripada orang lain, sehingga dia bisa melindungi orang yang dicintainya dari ancaman monster itu.

Untuk mewujudkan mimpi seperti itu, Felmina memutuskan untuk masuk ke Akademi Sihir Royal Erstadt, lembaga pendidikan top dunia untuk penyihir.

-

-

-

Tes masuk .... Felmina, yang lulus pengukuran kekuatan magis dan ujian tertulis dengan banyak ruang, menantang tes praktis selanjutnya.

Tes praktis adalah turnamen dua blok. Teknik, stamina, potensi, dan sebagainya, akan digunakan sebagai faktor untuk memutuskan apakah Kamu gagal atau lulus.

Tapi tentu saja, tidak ada hasil yang lebih baik daripada menang. Pemenang setiap blok akan dijamin lulus ujian masuk, dan diterima sebagai siswa istimewa.

Felmina maju ke pertandingan terakhir blok-A.

“Pernahkah kamu mendengar tentang pertandingan terakhir di blok-B? Itu adalah kekalahan instan meskipun lawannya begitu kuat."

"Eh? Itu sudah berakhir!?”

"Ya. Pemenangnya adalah seorang gadis bernama Noire.”

“Gadis itu luar biasa…. Meskipun lawannya di pertandingan terakhir adalah seorang gadis yang menerima undangan untuk memasuki sekolah ini untuk pertama kalinya dalam 10 tahun....”

"Undangan? Apakah itu berarti bahwa kepala sekolah sendiri mengenali kemampuannya? Sekarang aku benar-benar ingin tahu ...."

"Aku juga…. Mengesampingkan itu, gadis berambut merah itu juga luar biasa. Tahun ini kita mendapat tangkapan besar….”

Pembicaraan seperti itu bisa didengar dari kursi arena ketiga.

Noire-chan. Aku ingin melawannya juga. Jalan pintas untuk menjadi kuat adalah untuk melawan yang kuat. Aku harap orang ini juga kuat.

Felmina memandang lawannya untuk pertandingan terakhir. Pada saat mereka sampai pada tahap akhir, mereka akan mengkonsumsi banyak kekuatan magis.

"Pertandingan final A-block ........ mulai!!!"

Segera setelah juri tes menyatakan demikian, Felmina menyelesaikan Rune untuk Fireball Spell. Kemudian, bola api dengan diameter 4 meter muncul di atas kepalanya. Para penonton semakin memanas dalam lebih dari satu makna.

"Apa itu? Ini adalah pertama kalinya aku melihat bola api sebesar itu."

"Apakah kamu melihat seberapa cepat dia menggambar rune!?"

"Lihat! Gadis itu sama sekali tidak terlihat lelah!"

"Dia seharusnya mengkonsumsi banyak kekuatan magis untuk sampai ke titik ini .... Jumlah kekuatan sihirnya pasti mengerikan ...."

"Tingkat sihir dan staminanya tidak seperti rata-rata siswa tahun pertama ..."

"Aku pikir pemenangnya sudah jelas!"

Lawannya menjerit frustrasi ketika dia mengayunkan tongkat sihirnya. Sihir elemen angin - Wind Javelin, dilepaskan ke arah bola api. Namun, mungkin karena kekuatan sihir lawannya sudah di batas, bola api bahkan tidak bergerak.

"Semilir angin tidak akan berhasil melawan bola apiku!" (Felmina)

Felmina mengayunkan tongkat sihirnya. Bola api besar jatuh seperti meteorit, menghancurkan lawannya. Kemudian, ketika bola api menghilang, lawannya ditemukan terbaring tak sadarkan diri.

“Permainan sudah berakhir! Pemenang blok-A adalah Felmina Hermisch!”

Dengan demikian Felmina memenangkan pertandingan terakhir, lulus ujian masuk, dan diterima sebagai siswa Akademi Sihir Royal Erstadt.


Felmina yang telah menjadi siswa tahun kedua, menghadapi beberapa masalah.

“Hari ini adalah hari ujian promosi .... Aku gugup…."

"Aku yakin dengan tes tertulis, masalahnya adalah tes praktis ...."

"Aku harap aku tidak akan berpasangan dengan Felmina-san ...."

"Aku juga tidak menginginkannya. Terakhir kali, aku tidak punya pilihan selain menyerah berpikir bahwa aku tidak beruntung ...."

Pagi pada hari ujian promosi. Felmina mendengar percakapan seperti itu ketika dia makan daging panggang di kafetaria. Karena Felmina kuat, siswa lain tampaknya enggan berpasangan dengannya dalam ujian promosi.

Seseorang bisa tumbuh setelah bertarung dengan lawan yang kuat. Aku tidak mengerti mengapa mereka ingin menghindari pertempuran seperti itu ...

Felmina menghela napas dan menuju ke ruang kelas untuk mengikuti tes tertulis.


Setelah tes tertulis berakhir ....

“Hei, Noire-chan! Ketika tes promosi berakhir, apakah Kamu akan melawan aku?" (Felmina)

Felmina menantang Noire untuk berduel.

“Jawabanku masih sama. Aku tidak tertarik dengan hal semacam itu." (Noire)

"Aku mengerti. Katakan padaku ketika kamu berubah pikiran, oke?” (Felmina)

"Itu tidak akan berubah." (Noire)

Felmina, yang ditolak oleh Noire, menantang Effa kali ini.

“Hei, Effa-chan! Ketika tes promosi berakhir, apakah Kamu akan melawan aku?" (Felmina)

"Maafkan aku. Aku tidak tertarik dengan hal semacam itu." (Effa)

"Aku mengerti ...." (Felmina)

Felmina mengundang keduanya untuk berduel dari waktu ke waktu, tetapi dia selalu menolak. Kecuali keduanya, Felmina telah mengalahkan teman sekelas lainnya dalam duel.

Di kelas ini, hanya Noire-chan dan Effa-chan yang mungkin lebih kuat dariku. Aku ingin melawan mereka ....

Ketika Felmina merasa sedih, sebuah tiket merah tiba-tiba muncul di tangannya.

“Lawanku adalah Ash Arkvald. Hmm? Jika aku mengingatnya dengan benar, dia adalah ...." (Felmina)

Felmina mendekati guru wali kelasnya - Ms. Erina, yang berdiri di platform pengajaran.

“Erina-sensei! Arkvald Ash ini .... Dia adalah murid pindahan, bukan?" (Felmina)

"Itu benar." (Erina)

"Apakah dia kuat?" (Felmina)

“Karena konten siswa pindahan tidak dapat dipublikasikan, aku tidak dapat menjelaskan detailnya…. Tapi bagaimanapun, dia luar biasa. Kekuatan yang diluar standar, itu adalah pertama kalinya aku belum pernah melihatnya ...." (Erina)

"Diluar standar!?" (Felmina)

Mendengar itu, wajah Felmina segera menjadi cerah.

Diluar standar, apakah itu berarti dia sangat kuat? Aku harus mengkonfirmasi sendiri!

Felmina terbang keluar dari ruang kelas dan berlari ke Kelas 2-F. Sebelum membuka pintu Kelas 2-F di depannya, dia mengambil napas dalam-dalam dan mempersiapkan diri.

Aku harap dia benar-benar kuat dan suka bertarung ....

Dengan harapan seperti itu dalam pikiran, Felmina membuka pintu dengan sekuat tenaga.

"Apakah Ash Arkvald di sini!?" (Felmina)