Maou ni Nattanode Chapter 1




Chapter 1 - Ternyata Aku Menumbuhkan Sayap

"Hmmm…"

Aku memutar dan membalik cermin yang ada di tangan, dengan cekatan memanipulasinya untuk memeriksa diriku sendiri. Perlahan-lahan aku memeriksa setiap sudut dan celah terakhir, dengan ekspresiku yang tetap serius selama proses itu.

Sebagian besar, aku terlihat tidak berbeda dari biasanya. Rambutku hitam, dan wajahku persis seperti yang aku ingat. Sejujurnya, aku hanyalah pria lain. Aku tidak terlalu tampan dan juga tidak jelek. Mataku membawa sedikit kilatan tajam, tetapi itu sejujurnya satu-satunya bagian wajahku yang tidak menjerit rata-rata. Tinggi dan tubuhku standar juga.

Alasan aku meneliti diriku sendiri bukan karena aku semacam ingin narsis. Aku tidak terlalu tertarik dengan daya tarik tubuhku sendiri. Aku hanya memeriksa diriku sendiri karena itu benar-benar perlu.

Aku memutar balik cermin itu dan mulai menatap punggungku: bagian paling abnormal dari diriku. Untuk beberapa alasan aneh, aku menumbuhkan sayap. Tonjolan hitam pekat muncul dari daerah di sekitar pundakku. Itu tampak seperti hal yang Kamu harapkan pada naga, atau bahkan kelelawar. Aku tidak tahu yang mana.

Memiliki sayap itu aneh. Aku belum pernah memilikinya sebelumnya, jadi itu hampir tidak merasa seperti bagian dari tubuhku meskipun jelas melekat padaku. Agak sulit bagiku untuk mengendalikannya karena ketidaktahuanku dengannya, tetapi fokus pada itu memungkinkan aku untuk mengepakkannya, sehingga menegaskan bahwa itu bukan hanya semacam hiasan.

Bagian kedua dan satu-satunya bagian tubuhku yang aneh adalah mata kananku. Mataku awalnya hitam. Keyword: were. My right iris, bagaimanapun, telah melalui semacam perubahan. Entah bagaimana itu mencelupkan dirinya warna merah cerah.

Tampaknya perubahan warna dikaitkan dengan salah satu keterampilan bawaan untuk rasku. Secara khusus, itu adalah salah satu dari apa yang disebut "mata sihir," hal-hal yang membuat anak-anak Jepang di sekolah menengah merasa senang terus menerus. Aku sendiri telah melalui fase yang sama di masa lalu, jadi melihat bola mata merah yang tajam telah menyebabkan serangkaian ingatan memalukan muncul kembali. Aku segera mulai merasa malu pada diri sendiri.

Meskipun tubuhku telah berubah, pakaianku belum. Aku masih mengenakan celana jins dan t-shirt. Pakaian yang terlalu kasual itu sangat kontras dengan bagian tubuhku yang kurang normal. Penampilanku ada di mana-mana; Aku merasa seperti cosplayer yang anggarannya rendah dan menyebalkan.

Tunggu sebentar. Aku mengenakan t-shirt di atas sayapku? Sialan, mungkin robek, bukan?

Aku tidak bisa mendapatkan sudut yang aku butuhkan untuk melihat bagian yang seharusnya robek dari bajuku, tetapi aku tetap yakin bahwa itu akan mengalami kerusakan.

"Kamu tahu apa? Persetan tentang itu. Aku akan tidur."

Tindakan memeriksa tubuhku telah menyebabkan aku kelelahan mental yang jauh lebih daripada yang aku nyamankan, jadi aku memutuskan untuk berhenti memikirkannya. Aku menggunakan banyak poin ruang bawah tanah, atau DP, dan membeli futon, tempat tidur gaya Jepang.

Aku tampaknya berada di semacam ruang tahta, tetapi aku memutuskan untuk mengabaikannya untuk sementara waktu. Aku meletakkan futon di lantai, memasukkan diri ke dalam, dan menutup mata.

-

General Information
Name: Yuki
Race: Archdemon
Class: Demon Lord
Level: 1
HP: 2100/2100
MP: 6700/6700
Strength: 651
Stamina: 685
Agility: 550
Magic: 897
Dexterity: 1250
Luck: 70
Skill Points: 5

Unique Skills
Magic Eye
Translation

Skills
Item Box
Analyze Lv. 1

Titles
Demon Lord from Another World

DP: 900