Moto Sekai Ichi Chapter 26



Chapter 26 - Asal Mula Yukari

Aku memutuskan di tempat untuk membeli budak kejahatan Dark Elf.

Harganya 16 juta CL. Untuk memiliki Master Pandai Besi masa depan yang sangat baik dengan lelucon harga ini, dunia ini tidak bisa diselamatkan.

"Lalu, aku akan mulai dengan kontrak budak."

Mengatakan itu, Phillip mengeluarkan selembar kertas. Itu adalah kontrak yang digunakan untuk sihir perbudakan. Aku pernah melihat di Mobius sebelumnya. Ini digunakan untuk kontrak master-budak dengan kekuatan sihir perbudakan, itu membuat budak tidak dapat mengambil tindakan yang bertentangan dengan apa yang ditunjukkan dalam kontrak. Ini bukan masalah apakah kontraknya bisa dipatahkan atau tidak, karena ada kekuatan pemaksa misterius yang membuatnya ”tidak dapat dipatahkan”. Sebenarnya, ada banyak trik untuk mematahkannya tanpa penalti ...

Ngomong-ngomong, sihir perbudakan adalah keterampilan unik yang khusus untuk NPC tertentu yang muncul beberapa kali di Mobius, tetapi kurang berguna saat cerita berlanjut. Tentu saja, NPC itu bukan Phillip, dan para pemain tidak bisa mempelajarinya. Dengan kata lain, ada serangkaian kondisi baru dan tidak dikenal untuk memperoleh keterampilan khusus NPC, yang berarti bahwa ada banyak orang yang dapat menggunakan keterampilan khusus NPC.

"Apakah konten ini baik untuk kontrak?”

Ups, aku hampir tidak membacanya. Ayo lihat. Kontrak berikut dibuat antara tuan dan budak (selanjutnya disebut sebagai A dan B). Yang pertama, adalah kewajiban A untuk memberi B pakaian, makanan, dan tempat tinggal yang sesuai sehingga tidak membahayakan martabat dan kehidupan mereka sebagai pribadi… 

…Oh begitu. Aku hanya memberikan bacaan singkat, tetapi singkatnya, ”Tuan harus memperlakukan budak secara manusiawi dan budak harus patuh kepada tuan". Konten yang cukup layak.

Hanya ada satu hal yang menjadi perhatian. Dan itu adalah item terakhir yang ditambahkan.

『Nomor sembilan belas, B tidak dapat mengambil tindakan apa pun yang mengakibatkan kerugian terhadap orang lain.』

Ya ampun, itu cukup sulit. Memang benar bahwa dia mungkin seorang mantan pembunuh bayaran, tetapi jika dia diserang oleh seseorang, dia tidak akan mampu bahkan membela diri ... Aku tidak punya kata-kata.

"Apakah tidak ada yang bisa kamu lakukan tentang ini?”

"Tidak. Itu perintah dari negara, jadi ...”

Phillip menjawab sambil melihat pahit.

"Yah, mau bagaimana lagi. Kemudian, isi kontrak itu baik-baik saja.”

"Dimengerti."

Karena terbatas pada ”orang", mendapatkan pengalaman dengan menyerang monster seharusnya tidak menimbulkan masalah. Dia seharusnya bisa menyerang mereka.

Sambil dengan enggan menyetujui, aku menandatangani kontrak. Budak Dark Elf juga menandatanganinya.

Setelah Phillip mengkonfirmasinya, dia mengaktifkan sihir perbudakan.

Aku merasakan sesuatu yang tak terlihat antara aku dan Dark Elf yang terhubung. Perasaan baru yang harus aku katakan. Alisnya juga sedikit berkedut.

“Dengan ini, kontrak perbudakan telah selesai. Terima kasih atas pembelianmu, Second-sama. Aku berharap dapat melihat Kamu lagi di sini di Perusahaan Maurice.”

Kontrak berakhir dengan mudah dan tanpa masalah.

Setelah dibebaskan dari rantainya, Dark Elf itu hanya berdiri diam di belakangku.

“…………”

Kenapa ya? Ini terasa sangat aneh.

"Kamu, siapa namamu?”

"Tidak ada."

"Apakah begitu? Baiklah, 'Tidak ada', mari kembali ke ruang tamu.”

"...... Maksudku, aku tidak punya nama."

“…………”

Sepertinya dia tidak memahaminya sebagai lelucon. Sebaliknya, Dark Elf ini terlihat jijik. Dia yakin punya nyali untuk menjadi budak.

…… Tetap saja, tidak ada nama, ya? Kehidupan seperti apa yang dia jalani?

"Aku bercanda. Tetapi dalam hal ini, akan sulit untuk memanggil Kamu. Boleh aku beri nama?”

"Tidak masalah."

Uhmm, sebuah nama ... Dark Elf, kulit cokelat, tubuh yang bagus ... rambut ungu, ungu, ungu, ungu, Murasaki (ungu), Yukari (ungu) ...Melipat tanganku, aku terus berpikir selama sekitar lima menit dan kemudian memutuskan namanya.

“Bagaimana Yukari?”

Setelah mendengarkan aku, dia hanya membuka matanya sedikit lebih dan menatapku.

"Dimengerti. Namaku Yukari. Terima kasih banyak, Tuan.”

Yukari membuat busur yang indah.

Itu adalah gerakan yang sangat indah sehingga aku hampir membungkuk tanpa sadar.

"Aku Second. Aku akan memperkenalkan temanku nanti.”

"Dimengerti."

Meskipun aku sedikit terguncang dengan menerima kata ”Tuan", aku memunggungi Yukari sehingga dia tidak menyadarinya dan bergegas kembali ke tempat Silvia dan Eko sedang menunggu.

Yukari datang diam-diam, mengikuti di belakangku. Kurasa aku harus mengatakan, seperti yang diharapkan dari mantan pembunuh bayaran, aku bahkan tidak bisa mendengar langkah kakinya.

"Aku kembali."

"Oh, Second-dono. Apakah Kamu menemukan pandai besi yang baik――” 

Setelah kembali ke resepsi, Silvia berkata demikian ketika dia menyapa aku kembali, tetapi kata-katanya berhenti saat matanya cocok dengan Yukari.

“……Second-dono. Mungkinkah wanita Dark Elf yang cantik ini?”

"Ya. Dia adalah Yukari. Mulai hari ini, aku akan mengembangkannya sebagai Master Pandai Besi.”

“………… Oh.”

Silvia pingsan di tempat. ”Aku tidak pernah mengira seorang pandai besi perempuan”, ”Mengapa aku tidak mempertimbangkan kemungkinan itu?” Dan ”Terlebih lagi, mereka sangat besar!”, Itu adalah beberapa dari gumamannya yang entah bagaimana berhasil kudengar.

“Aku Eko! Yukari, salam!” 

"Aku akan mengurusmu, Eko-sama."

“Itu bukan Ekosama, kau tahu? Itu hanya Eko.” 

"Aku akan mengurusmu, Eko-san."

"Itu bukan Ekosan, kau tahu? Itu hanya Eko.” 

“…… Eko, aku akan berada dalam perawatanmu.”

"Iya!”

Sepertinya keterampilan Ekomunikasinya sangat luar biasa. Namun, Yukari juga luar biasa dengan tetap tenang dan tidak mengubah ekspresinya saat melakukan pertukaran itu.

“Itu ada Silvia. Dia adalah Magic Archer yang hebat.”

Aku mulai dengan kata pengantar. Yukari bertanya, ”Magic Archer?” Sambil memiringkan kepalanya, yang aku baru saja menjawab, "Kamu akan melihat pada waktunya”.

Lalu, setelah membeli kuda dan pakaian Yukari, ”Ayo kembali ke kota Pae Ho. Kemudian, kita akan mengadakan pertemuan tentang rencana masa depan.”

Dan bersama suaraku, kami meninggalkan Perusahaan Maurice.

Dengan demikian, masa depan Master Pandai Besi Yukari bergabung dengan grup kami.

-

…… Awalnya, kupikir dia hanya gugup.

Tapi itu berbeda.

Dalam perjalanan kami ke kota Pae Ho, aku mencoba berbicara tentang berbagai hal untuk memperdalam persahabatanku dengan Yukari.

Tidak ada yang aku katakan pernah berhasil.

Tidak peduli apa yang aku katakan padanya, Yukari tetap tanpa ekspresi dan menjawab dengan suara polos dan seperti bisnis.

Tidak hanya dengan aku, itu juga sama ketika dia berbicara dengan Silvia dan Eko.

Apakah dia mencoba untuk membunuh perasaannya sendiri?

Aku tidak tahu asal usulnya.

Hanya pada lelucon ”tidak ada” yang aku lakukan dia menunjukkan semacam emosi.

Pandangan jijik itu ―― Dalam setengah hari kami bersama, itulah satu-satunya saat aku merasakan emosi darinya.

Pertama, aku tidak pernah benar-benar pandai berkomunikasi, jadi aku sudah pada batasku.

Dia mungkin seorang budak, tapi tetap saja, dia adalah teman baru. Jika memungkinkan, aku ingin kita berteman.

Jika kita tidak memiliki hubungan yang baik, dia mungkin pergi kemudian ketika dia menjadi Master Pandai Besi yang sangat baik.

Aku bertanya-tanya apa yang harus aku lakukan? ... Aku terus berpikir.

Kemudian, pada akhirnya, yang bisa aku pikirkan hanyalah ini.

Mari kita dengarkan langsung dari orang itu sendiri.

-

"Yukari. Bisakah Kamu ceritakan tentang masa lalumu?”

()


Segera setelah kami tiba di penginapan, aku memanggil Yukari ke kamarku.

"Apakah itu perintah?"

Yukari menjawab pertanyaanku dengan suara yang sangat dingin.

Matanya sedikit gemetar.

"Kamu tidak harus memberitahuku jika kamu tidak mau."

"... Kalau begitu, izinkan aku untuk tetap diam."

Aku ditolak. Ditolak dengan tegas.

Namun, aku berpura-pura tenang dan berkata, ”Begitukah? Dalam 15 menit kita makan malam, Kamu dapat kembali ke kamar sebelah”. dia kemudian pergi dan kembali ke kamarnya.

Itu benar-benar percakapan singkat.

-

"………… Fu, fufufufu."

Ups, aku tanpa sengaja membocorkan senyuman.

Namun, aku tidak berpikir aku akan mendapatkan panen yang bagus.

Karena pertanyaanku yang langsung keluar dari tempat, Yukari menunjukkan emosi yang paling sampai saat ini.

Itu adalah, keresahan, bagian depan yang berani, rasa bersalah, dan …… ketakutan.

Ada sesuatu di masa lalunya. Itu sebabnya dia tidak banyak bicara dan bertindak seperti budak yang lembut. Dan terlebih lagi, dia ”takut” tentang masa lalunya yang akan terungkap.

Adapun alasan untuk menyembunyikan masa lalu itu―― Mungkin terkait dengan waktu dia bertindak sebagai seorang pembunuh.

Tapi itu sudah aku tahu. Dia juga harus tahu kalau aku tahu.

Lalu mengapa menyembunyikannya? Kenapa dia takut? Kenapa dia berakting?  

…………

"Ahh, begitu."

Aku tiba-tiba teringat.

Tentang waktu ketika aku berada di puncak dunia. ”Seven, apa yang kamu lakukan untuk hidup?” Ketika aku mendengar pertanyaan itu, aku ingat memiliki perasaan yang serupa dengan bagaimana Yukari bertindak sebelumnya.

Aku tidak ingin mengatakan yang sebenarnya. Karena itu, yang bisa aku lakukan hanyalah berbohong. Aku selalu menjawab dengan ”Real Estat" ketika mereka bertanya kepada aku.

Kenapa aku menyembunyikannya? Karena jika tidak, hubungan halus yang kami miliki akan terputus. Jika mereka tahu bahwa aku menganggur, mereka akan selalu melihat aku dengan cemoohan di mata mereka. Aku takut akan hal itu. Karena itu, aku selalu menjaga jarak dengan orang lain. Aku selalu berakting. Tindakanku, ”Karena aku punya uang dan waktu, aku memutuskan untuk bersenang-senang dan menjadi yang teratas di dunia.”

…… Alasan Yukari mungkin tidak begitu ringan. Namun, ada bagian dalam dirinya yang mirip denganku. Khususnya bagian yang berpaling dari kenyataan.

"Tidak mungkin aku akan diterima setelah mengungkapkan kebenaran", dia seharusnya berpikir seperti itu.

“Mengatakan hidupmu dalam game online, katamu? Itu mengagumkan!”, Aku menyerah memikirkan seseorang yang akan mengatakan hal-hal seperti itu ada. 

Itulah yang terjadi.

Apa yang harus aku lakukan agar dia keluar?

Yakinkan dia dan buat dia berpikir ”Jika orang-orang ini, mereka pasti akan menerima masa laluku”.

Itu akan sulit.

Cukup sulit, tetapi patut dicoba.

"Baik!”

Bersamaan dengan teriakan untuk memotivasiku, aku berdiri.

Bagaimanapun, sekarang adalah waktu makan malam!