Moto Sekai Ichi Chapter 25




Chapter 25 - Mencari Pandai Besi

“Ayo beli budak!”

Begitu aku mengatakannya, aku menutup mata dan bersiap untuk snap kembali.

Silvia ”Idiot!” Secara khusus. Itu karena aku tahu itu akan datang.

Tetapi tanggapan Silvia bertentangan dengan apa yang aku harapkan.

“Fumu. Begitu ya, huh? Itu tentu mudah ditemukan.”

“…… Uh? Kamu tidak marah?” 

“Eh, kenapa aku harus? Kamu akan mencari seorang budak dengan bakat untuk pandai besi, kan? Itu ide yang bagus. Jika kita pergi ke pasar budak, tidak akan ada masalah dalam melihat status mereka.”  

Oh, dia membiarkannya berlalu.

Kita berbicara tentangnya, THE knight-sama. Aku yakin dia akan memerah dan meneriaki aku seperti, ”Apakah kamu tidak malu!? Aku yakin Kamu akan membuat tuntutan berlebihan kepada budak! Seperti orang mesum!”. Aku bertanya-tanya omelan macam apa yang akan kudapat, tetapi sepertinya bukan itu masalahnya.  

"Baik. Lalu, mari kita kembali ke ibu kota kerajaan dan mengunjungi pedagang budak besok.”

"Dimengerti. Ah, Second-dono. Mungkin lebih baik jika Kamu mengenakan pakaian 'itu'.”

Pakaian langka itu, ya? Tentu saja, itu membuat aku terlihat seperti orang kaya, dan aku mungkin akan mendapatkan layanan yang lebih baik.

"Kurasa kau benar, mengerti. Aku akan mempersiapkan.”

-

Pagi selanjutnya.

Kami sementara meninggalkan kota Pae Ho dan kembali ke ibukota.

Tujuan kami adalah 『Maurice』, perusahaan budak terbesar di ibukota.

“Selamat datang pelanggan yang terhormat. Namaku Phillip dan aku adalah presiden perusahaan ini.”

Kami dipandu ke ruang resepsi yang terletak di belakang toko, tempat seorang lelaki tua yang gemuk dan tersenyum menunggu kami. Sepertinya dia orang yang paling penting di lingkungan ini. Lagi pula, cara dia berpakaian berteriak kekuatan. Itu benar-benar menonjol dan dengan satu lirikan aku bisa tahu.

“Aku mencari budak pandai besi. Bisakah aku melihat mereka dan memeriksa status mereka?”

“Tentu saja, itu akan menjadi kesenanganku. Jangan buang waktu.”

Setelah Phillip memberinya beberapa instruksi, seorang wanita yang tampaknya sekretarisnya meninggalkan ruangan dengan tenang.

Kurang dari 10 menit telah berlalu ketika dia kembali dengan 15 budak mengenakan kerah.

“………… Jadi, inilah sebabnya.”

Pada saat itu aku mengerti sepenuhnya alasan mengapa Silvia tidak marah sebelumnya.

Para budak yang berdiri di hadapanku, semuanya, adalah pria tua yang berotot dan berjanggut.

……Aku mengerti. Aku kira itu masuk akal. Akulah yang berada di bawah kesan yang salah. Itu yang diharapkan ketika berbicara tentang pandai besi ...... tidak, sebenarnya, ini akan diharapkan ketika berbicara tentang budak. Agar mereka menjadi laki-laki. Haaa ー……

“Apakah ada budak yang kamu sukai?”

"Eh? Ahh! Beri aku waktu sebentar.”

Sambil berkecil hati karena kaget melihat orang-orang tua, aku mengunjungi mereka dan masing-masing dari 15 orang menunjukkan status mereka kepada aku.

Statistik utama yang aku inginkan untuk pandai besi adalah STR dan DEX, lalu LUK, dan jika mereka memiliki INT bagus itu adalah nilai tambah. Dan karena aku mencari pandai besi untuk memperkuat senjataku karena aku bertujuan untuk menjadi yang teratas di dunia, semuanya harus sangat bagus.

"…Tidak baik. Tak satu pun dari mereka akan melakukannya.”

Di antara orang-orang tua itu tidak ada yang tampak pandai besi yang sangat baik. Setelah mendengar kata-kataku, orang-orang tua itu sangat kecewa melihat wajah mereka.

"Apakah begitu? Aku sangat minta maaf. Kalau begitu, apakah Kamu ingin melihat seorang budak kriminal yang baru-baru ini kami peroleh di toko kami?”

Budak kejahatan?

Aku tidak yakin apa perbedaan antara mereka dan budak biasa. Yah, terserahlah, selama aku menemukan pandai besi yang bagus.

"Baiklah, tunjukkan padaku."

"Segera. Namun, karena dia adalah seorang budak kejahatan, aku tidak bisa membawanya ke sini. Kamu harus datang ke sel budak di belakang.”

"Apakah begitu? Lalu, Silvia dan Eko, kalian berdua menunggu di sini.”

Setelah mengatakan itu, aku mengikuti setelah Phillip.

Sel-sel budak di Perusahaan Budak Maurice seperti penjara. Ruangan itu besar, bersih, dan tampak dikelola dengan baik. Sepertinya uang itu beredar dengan cukup baik di Perusahaan Maurice. Budak tampaknya menjalani kehidupan yang cukup layak, bahkan jika mereka tidak pergi keluar. Jumlah orang yang terlihat putus asa dapat dihitung dengan satu tangan.

“Mulai sekarang, mereka semua adalah budak kriminal. Ada 33 orang di sini, tetapi hanya satu dari mereka yang pandai besi.”

"Tunjukan."

"Iya. Lewat sini.”

Phillip pergi ke koridor dan berhenti di kamar sebelum yang terakhir. Mungkin karena ini adalah ruangan untuk budak kejahatan, konstruksinya cukup sulit.

Ketika aku membuka jendela kecil, aku bisa melihat bagian dalamnya melalui beberapa batang besi.

Di sana ada seorang lelaki tua juga.

"............ Juga tidak bagus."

Setelah melihat statistiknya, aku menggelengkan kepala. Orang tua ini tidak memiliki bakat untuk menjadi pandai besi yang hebat.

"Apakah begitu? …… Maaf aku tidak bisa memenuhi harapanmu.”

Phillip menunduk.

Tepat ketika aku mengatakan ”Jangan khawatir tentang hal itu", aku menjadi agak tertarik pada kamar di belakang.

“Kamar itu sangat kokoh, pria seperti apa yang kau simpan di sana?”

"Ah, maksudmu di sana?"

Mengatakan ”Ya, setidaknya sebagai permintaan maaf", Phillip membuka jendela ganda yang diperkuat dari ruang terdalam dengan kunci dan menunjukkan aku di dalam.

"Dia adalah seorang pembunuh yang telah melayani Duchess yang dieksekusi beberapa hari yang lalu. Karena dia dibuat untuk dibunuh, karena terikat oleh kontrak budak, diputuskan bahwa dia tidak bersalah. Jadi setelah menghindari eksekusi, dia dibawa ke perusahaan kami.”

"Pembunuh? Hmmmm.” 

Aku melihat ke dalam.

…… Kulit coklat, rambut panjang dengan warna putih dan ungu, matanya tajam, dada besar, pinggang aktris-jenis dan kaki ketat.

Tanpa mengubah ekspresi dinginnya, dia hanya memindahkan pupilnya dan menatapku yang menatapnya dari jendela.

Disana ada a――

"…… Dark Elf."

"Ya. Dia wanita yang terampil. Namun, karena Kerajaan Castall telah menginstruksikan untuk menambahkan 『Tidak Dapat Menyerang』ke dalam kontrak, satu-satunya kegunaan baginya adalah budak seks atau pembantu rumah tangga ... Tapi mengingat bahwa dia adalah Dark Elf, terbukti sulit untuk menemukan pembeli di sini, jadi kami kesulitan berurusan dengannya.”

Tidak dapat menyerang ... Apakah itu berarti dia tidak bisa menyerang?

Tetap saja, mengapa dia tidak bisa menemukan pembeli untuk Dark Elf? Kenapa ya? Aku cukup yakin banyak orang ingin mendapatkan wanita cantik seperti itu.  

"Peraturan dan pembatasan, aku benar-benar bermasalah dengan semua omong kosong itu."

Phillip berkata bersamaan dengan tawa bermasalah.

 ……Ah. Aku mengerti. Beberapa waktu yang lalu, Silvia mengatakan sesuatu tentang ”beberapa diskriminasi yang mengakar dan penganiayaan terhadap manusia dan Dark Elf". Sudahkah Castall Kingdom memberlakukan beberapa peraturan perundang-undangan sebagai tindakan balasan?

Dengan kata lain, tren saat ini di Kerajaan itu adalah, apalagi memperlakukan Dark Elf sebagai budak seks, bahkan memiliki satu sebagai budak sederhana disukai.

"Biarkan aku melihat statusmu."

Karena aku sudah mengalami kesulitan untuk menunjukkan padanya kepada aku, aku memutuskan untuk bertanya.

Meskipun dengan enggan, dia menurut.

“………… Hoo.”

Pertama-tama, DEX-nya yang sangat tinggi cukup terlihat. Kemudian, STR dan INT-nya juga cukup tinggi. Status yang ditetapkan dari ras Dark Elf membuat mereka pandai sihir dan pertempuran.

Tetap saja, aku bertanya-tanya mengapa. LUK dan AGI-nya juga cukup tinggi.

“Bagaimana dengan keahlianmu?”

"...... Seni Belati, Panahan, Sihir, Manipulasi Thread, Pembunuhan."

Jadi dia bergumam. Itu adalah suara yang jelas yang membuat Kamu merasa merinding.

Baiklah, dengan ini aku yakin. DEX yang luar biasa tinggi adalah karena selain 【Archery】, dia juga mengangkat 【Manipulasi Thread】. Alasan AGInya juga tinggi adalah karena dia menaikkan 【Pembunuhan】 nya .

Atau dengan kata lain, kemungkinan tipe pertumbuhannya adalah 『Master Pandai Besi 』sangat tinggi.

…………

Yang berarti.

…… Un. Agak merepotkan kalau dia tidak bisa menyerang, tapi selama dia bisa fokus pada Blacksmith tidak apa-apa. Itu seperti memiliki pelayan yang merawat dan mendukung kami dalam hal-hal selain pertempuran.

…………Baik.

Setelah memutuskan, aku membuka mulut.

“Berapa dia?”