Moto Sekai Ichi Chapter 24



Chapter 24 - Perisai dan Busur Sihir

"Kalau begitu, Silvia. Tidakkah kamu pikir sudah waktunya kamu belajar Magic Archery?”

Ini sehari setelah Eko belajar 《Bishop Shieldmanship》.

Aku mengunjungi kamar Silvia dan Eko di pagi hari dan bertanya kepadanya.

"Tentu saja. Jika aku bisa, aku ingin mempelajarinya.”

“Kamu bisa mempelajarinya. Baiklah, mari kita pelajari Magic Archery mulai hari ini.”

Bersamaan dengan senang, ”Begitukah!?”, Silvia mulai buru-buru bersiap.

"Dan aku? Dan aku?” 

Eko tampak bahagia, seolah dia bersenang-senang setiap hari. Dia sering bertanya, ”Apa yang akan kita lakukan hari ini?” Atau ”Apa yang akan kita lakukan besok?” Dan ketika aku menjawab dengan sesuatu dia akan pergi ”Kyaaa!” Dan dengan gembira melompat-lompat. Dia seharusnya menjadi kucing manusia, tetapi dari caranya bertindak, dia terlihat seperti anjing.

"Hari ini, untuk Eko, kita akan pergi ke Dungeon untuk memeriksa batasan Bishop Shieldmanship dan mengalahkan Rock Turtle, sambil mengincar Shellrock Shield."

"Kyaaa!”

Respons yang sama seperti biasanya ... Tapi Eko senang. Jadi, aku pikir ini baik-baik saja.

"Baiklah, ayo pergi."

Setelah membeli sarapan di warung pinggir jalan, kami mengambil jalan menuju ruang bawah tanah Limptfert yang sekarang akrab.

-

"Yah, pertama mari kita memenuhi persyaratan untuk menggabungkan Sihir dan Panahan."

"Umu. Aku mendapatkannya."

Syaratnya adalah 「Sementara mengurangi HP mereka hingga 75% atau lebih menggunakan skill 【Archery】, bunuh 1.000 monster menggunakan skill 【Magic】」. Silvia seharusnya membuat beberapa kemajuan sementara kami mendapatkan pengalaman di hutan slime, jadi itu harus selesai setelah sepenuhnya membersihkan satu Dungeon.

“Eko, coba gunakan Bishop Shieldmanship. Kamu akan terkejut.”

"Iya!”

Aku memberikan instruksi kepada Eko ketika dia akan menerima serangan monster pertama.

“Ei!”

Eko kemudian mengaktifkan 《Bishop Shieldmanship》melawan Lizard Lapis Baja yang masuk.

Seiring dengan suara 'gakiiin', serangan Lizard Lapis Baja itu ditolak. Eko tetap tegar. Jumlah kerusakan yang dia terima adalah mengejutkan 4. 

"Eh!?”

Silvia terkejut.

Eko juga menyuarakan ”Ohh!” Dengan keras.

Efek dari 《Bishop Shieldmanship》adalah 'Reinforced Defense'. Pertahanan dilakukan dengan memperbesar sementara VIT Kamu sendiri saat bertahan. Pada Grade 9, itu dapat melindungi dengan VIT dinaikkan menjadi 600%. Untuk karakter VIT tinggi, itu adalah keterampilan yang kuat yang bahkan membuat serangan Boss sama efektifnya dengan gigitan nyamuk.

“Ini adalah keterampilan yang sangat kuat, tetapi juga mengkonsumsi banyak SP sehingga tidak sering digunakan. Peringkat itu hingga kelas 5 untuk saat ini. Ini suatu keharusan. Setelah itu, pilih kelas 1 lalu Kelas 6.”

Di kelas 5, waktu cooldown berkurang dan waktu aktivasi diperpendek. Waktu cooldown berkurang lebih jauh di kelas 1. Dan di kelas 6, ia menyediakan peningkatan VIT 500%, yang seharusnya menjadi perlindungan yang cukup.

Ngomong-ngomong, skill ini juga memperkuat MGR (Magic Resistance) dengan pembesaran yang sama. Ini adalah keterampilan yang sangat berguna karena, saat Kamu maju dan menjadi lebih kuat, contoh di mana Kamu harus menghadapi Sihir meningkat.

…… Sementara aku memikirkan itu, Eko tiba-tiba menangis.

Eh?

“A-apa yang terjadi!?”

Ketika dia mendengarku, Eko bergumam ”Luar Biasa!" Dan ”...... menjadi berguna" sambil tetap menangis. Aku ingin tahu apakah Eko tersentuh dengan memahami kegunaan besar 《Bishop Shieldmanship》. Itu adalah sebuah misteri, tetapi untuk sekarang aku hanya menghibur Eko mengatakan kepadanya bahwa itu baik-baik saja, dan setelah menunggunya tenang, kami melanjutkan.

-

“Aku mempelajarinya!”

Menjelang akhir Dungeon, Silvia melaporkan ini dengan gembira kepada aku.

"Bagus, mari kita mengujinya."

"Umu!"

Silvia ditempatkan panah dan menarik string dari Bow dari Blazing Wolf, kemudian menambahkan ”Soldier Archery” dan ”Atribut Api • Bentuk Pertama” .

"Ini dia."

Di samping suara itu, dia menembak.

Anak panah itu terbang bersama dengan suara nyala api dan mengenai dada monster. Menyebar dalam sekejap, api membakar seluruh tubuh monster itu.

Silvia ”Soldier Archery” adalah di kelas 5 dan dia ”Api Atribut • Bentuk Pertama” adalah di kelas 3. Itu bukan hit kritis, dan kerusakan dibagikan ke rakasa itu 581. Nah, itu cukup banyak apa-apa untuk pemula Magic Archer.

"Selanjutnya, coba gunakan Bentuk Ketiga."

"Umu!”

Silvia pergi dan mempersiapkan keterampilan dengan cara yang sama seperti sebelumnya.

Di tengah haluan, bola api kecil yang kental berputar-putar seolah-olah itu adalah matahari kecil, warnanya bercampur antara merah dan hitam.

“…………”

Entah bagaimana itu terlihat berbahaya, aku ingin tahu apakah aku akan baik-baik saja? Silvia, yang melihat pemandangan itu, memiliki pandangan yang mengekspresikan kata-kata itu. Aku hanya mengatakan ”Coba saja". 

Dan Silvia menembak. Segera setelah--

“Whoa!?”

Dokkan! Dengan Bentuk Ketiga yang ditambahkan, itu meraung dan menyebabkan gelombang kejut karena itu berdampak seperti bola meriam pada monster. Pada saat itu, bola api, yang sekecil bola pingpong, membengkak menjadi sekitar tiga kali ukuran tubuh monster dan meledak. 

Peringkat 《Atribut Api ・Bentuk Ketiga》adalah kelas 9. Tidak kritis. Kerusakannya adalah 1612. Nyaris dalam batas penggunaan praktis. Dengan mengubah 《Soldier Archery》menjadi Silver atau Rook, dan menaikkan peringkat Bentuk Ketiga, itu bisa menjadi keterampilan utama bagi penjaga belakang. Aku benar-benar ingin dia melakukan yang terbaik.

Ngomong-ngomong, 《Rook Archery》di Grade 9 tanpa serangan kritikal, memberikan sekitar 6200 kerusakan pada monster yang sama. 《Rook Swordsmanship》di Grade 6 sekitar 5000. Daya tembak ini lebih dari cukup di sini di ruang bawah tanah Limptfert.

“Silvia, luar biasa!”

“…… Y-ya. Ini luar biasa.”

()



Orang yang dimaksud hanya berdiri linglung, tenggelam dalam pikiran setelah menggunakan Magic Archery untuk pertama kalinya.

Jadi, Silvia mengambil langkah pertamanya untuk menjadi Magic Archer.

-

"…………Aku ingin melakukannya."

Malam hari itu juga.

Menjadi sangat tak tertahankan bagiku, jadi aku mendekati Silvia dan mengaku.

“Eh …… EEH!?”

Silvia menjawab, wajahnya merah seperti tomat.

"Aku ingin melakukannya, Silvia ... aku tidak tahan lagi ... aku tidak bisa..."

“Eeh!? Tu-tunggu, bukankah masih terlalu dini!? Itu, lebih dari itu, karena setelah kita memperdalam hubungan kita, bukan!?”  

“Aku tidak tahan lagi ―― Aku sudah ingin memperkuatnya!”

"Stren ...? ………… ~! !” 

Aduh! Aku dipukul. 

“Meskipun akhirnya aku mendapatkan Ring of Pursuit ini. Aku tidak punya cara untuk memperkuatnya.”

"Oh, begitu, ya, ya, terserah."

Dia menjadi sangat marah …… tidak bisakah dia menerima lelucon kecil?

"Maaf maaf. Tapi tetap saja, ini juga terkait dengan Bow of the Blazing Wolf.”

“………… Hmm.”

Oh, dia membelinya.

"Eko, kamu juga, kamu akhirnya akan mendapatkan Shellrock Shield."

" Zzz"

Dia sudah tidur ……

"Bagaimanapun. Dengarkan di sini, penting untuk memperkuat peralatan Kamu. Berapa banyak kerusakan yang kamu dapatkan dari Rook Archery sekarang?”

"Hmm, kira-kira sekitar 3000."

"Jika kamu memperkuat Bow of the Blazing Wolf ke tahap akhir, itu saja yang akan membuatnya menjadi 12000."

"Fa- !?”

Silvia mengeluarkan suara aneh karena terkejut.

Sepertinya dia setidaknya mengerti berapa banyak peralatan yang perlu diperkuat.

"Dari 3000 yang dilakukannya sekarang akan menghasilkan 12000. Itu 4 kali, 4 kali lebih banyak."

“B-baiklah. Jadi, memperkuatnya dapat melakukan banyak hal untuk itu. Itu memang penting.”

Silvia mengangguk meyakinkan.

"Umu ... tapi berbicara tentang penguatan."

Oh, apakah dia memperhatikannya?

"Ya. Kita membutuhkan pandai besi.”

"Apa yang akan kamu lakukan?”

"Aku bisa memikirkan empat rencana."

Aku berbicara satu per satu dari ide yang aku pikirkan.

"Nomor 1. Kita bertiga membentuk tim dan bergabung dengan guild petualang. Kemudian, kita merekrut satu di sana.”

Itu akan membuatnya lebih mudah bagi kita untuk merekrut anggota tim daripada harus menjangkau mereka secara individu. Namun, aku tidak tahu berapa lama sampai kita bertemu pandai besi yang baik, dan tidak ada jaminan bahwa yang dapat diandalkan dan tepercaya akan muncul.

"... Itu sepertinya sangat sulit."

Selain itu, aku direkomendasikan oleh Ordo Ksatria Ketiga untuk memasuki guild petualang di masa lalu, tapi aku menolaknya. Mungkin menjadi sulit untuk masuk sekarang karena itu. Bahkan mungkin itu bukan ide yang bagus.

"Nomor 2. Temukan seseorang yang memiliki bakat untuk menjadi pandai besi yang baik dan undang mereka."

"...... Itu juga sepertinya butuh waktu."

Jika kita cukup beruntung untuk menemukan satu, ada banyak keuntungan seperti ”Belajar dan tumbuh sebagai pandai besi dari awal", tetapi kemungkinan bertemu orang seperti itu mungkin sekitar satu dalam sejuta. Selain itu, berkeliling kota meminta orang ”tolong tunjukkan statusmu" pasti akan membuat aku berhutang kepada Third Knight Order. Ini adalah dunia di mana aku mungkin akan dilaporkan hanya karena berbicara dengan seseorang dengan ”Hari ini tentu saja adalah hari yang menyenangkan". Aku harus berhati-hati dan tidak menyinggung seseorang tidak peduli seberapa baik penampilanku.

"Nomor 3. Rekrut pandai besi yang aktif."

“Bukankah itu yang paling realistis? Tapi…"

"Ya. Kita tidak bisa berharap banyak.”

Pandai besi adalah pekerjaan yang bermanfaat. Mungkin mustahil untuk meminta seseorang untuk datang bersama kami, tim yang tidak dikenal, dan meninggalkan tempat kerja yang mereka kerjakan sejauh ini. Sebaliknya, pandai besi yang tidak memiliki tempat kerja bisa dengan mudah direkrut, tetapi pandai besi semacam itu pasti gagal. Bagaimanapun, itu bukan orang yang kita cari.

"Lalu, nomor 4. Ini kemungkinan adalah pemenangnya."

"Hmm, apakah ini sesuatu yang baik?”

Sebelumnya aku berkata, ”Tidak ada jalan lain”, ”Tidak bisa dihindari”, dan ”Berjanjilah kamu tidak akan marah?”, Untuk mempersiapkannya.

"Beli budak."