Kuro no Shoukanshi Chapter 22



Chapter 22 - Setiap Hari

"Yo, Kelvin, apakah kamu menyelesaikan permintaan dengan aman lagi?"

Kembali dari hutan ungu yang gelap dan mencoba memasuki kota Perth, aku dipanggil oleh penjaga gerbang yang bertanggung jawab atas pintu masuk barat.

"Hasilnya bagus - aku juga mendapatkan materi yang bagus."

"Ha ha ha, tentu saja, para petualang Perth tidak melakukan hal yang berbeda!"

Selama sebulan terakhir, Efil telah melakukan berbagai pelatihan penaklukan. Dalam beberapa kasus, Rio meminta aku untuk menaklukkan monster yang luar biasa kuat seperti ini. Peringkat petualang milik Perth paling banyak adalah Kelas C. Aliran permintaan yang datang kepada aku untuk kelas B tiba-tiba meningkat.

“Selamat datang Efil-chan. Apakah kamu terluka?"

"Terima kasih atas perhatianmu dan aku punya satu memar."

"Itu bagus karena jika sesuatu terjadi pada Efil-chan, itu masalah besar"

"Ini aman karena aku bersama master."

Penjaga gerbang juga berbicara dengan Efil yang berjalan di belakangku. Efil juga akrab dengan kota Perth sepenuhnya dan telah menjalin hubungan baik dengan orang-orang kota.

"Karena aku punya laporan ke guild mulai sekarang, aku akan permisi di sini"

“Aku menyesal menahanmu disini; tolong lakukan yang terbaik untuk permintaan selanjutnya!"

Kami berpisah dari penjaga gerbang dan menuju guild.

-

“Kami mengkonfirmasi penaklukan pohon tua yang jahat. Terima kasih atas kerja kerasmu kali ini juga!”

Setelah menyelesaikan laporan yang biasa, Angie-san memberiku hadiah.

“Ini adalah pencapaian kesembilan berturut-turut dari permintaan kelas B! Kamu akan menjadi kelas A sebentar lagi, Kelvin-san!” (Angie)

“Selamat, Master.” (Efil)

"Tidak, belum diputuskan." (Kelvin)

Aku lupa karena aku terobsesi dengan penaklukan, tetapi apakah aku sudah mencapai banyak hal?

"Efil-san juga akan menerima tes promosi tingkat B dengan permintaan yang sama pada saat yang sama." (Angie)

"Ada ujian untuk itu bukan?" (Kelvin)

Efil sebelumnya telah menerima tes promosi kelas C, dengan penguji petualang kelas C. Itu adalah pertempuran tiruan satu lawan satu. Tidak perlu memenangkan pertempuran; pemeriksa/penguji adalah untuk memastikan apakah dia benar-benar memiliki kemampuan kelas C.

"Itu adalah pertarungan pura-pura dengan petualang kelas C pada waktu sebelumnya, tapi aku merasa kasihan padanya." (Angie)

"Panah Efil adalah pukulan bersih di kepala penguji dalam beberapa detik awal..." (Kelvin)

"Oh, aku pikir aku sedang diuji karena dia penuh celah...." (Efil)

Selama ujian, Efil menyerang pada sinyal awal dan bergerak ke titik buta penguji. Lalu dia menembakkan panah. Panah yang brilian mengenai penguji, jadi ujian telah berakhir. Masih terlalu dini. Meskipun panah itu dihancurkan, tentu saja, penguji tampaknya mengambilnya dengan buruk dan keluar seperti itu. Aku juga khawatir tentang itu, tetapi dia juga tampaknya telah terluka menerima goncangan karena terkejut di atas segalanya, dan itu disesalkan.

"Pak Urd yang bertugas sebagai penguji adalah seorang veteran terampil; kalian berdua jauh dari standar!”

Efil memiliki keterampilan yang dapat bertarung dengan baik di ruang bawah tanah kelas B. Aku tidak berpikir aku akan terhambat oleh petualang kelas C sekarang, tetapi tampaknya itu tidak normal.

“Ya, Angie-san, aku menemukan toko permen yang bagus tempo hari. Apakah Kamu ingin pergi denganku lain kali?"

"Oh benarkah? Aku akan pergi; itu janji, Efil-chan!”

Sakelar mode kerja Angie-san Off. Efil dan Angie-san telah menjadi teman baik dalam sebulan ini. Sementara aku melakukan yang terbaik untuk melindungi urusan publik dan pribadi, yang sering kali rusak seperti sebelumnya.

"Ya, janji."

Efil menjawab sambil tersenyum. Gadis ini benar-benar seorang malaikat.

Berbicara tentang malaikat, Melfina sedang dalam perjalanan bisnis. Dia pergi untuk memberikan oracle kepada seorang pendeta yang memanggil pahlawan sebagai contoh. Tampaknya laporan yang mendesak datang dari bawahan yang meninggalkan pekerjaan. Melfina sendiri berkata, “Itu merepotkan, benar-benar merepotkan. Kamu, sebanyak mungkin, biarkan aku menyelesaikannya dulu. Sampai saat itu, lindungi dirimu dengan baik. Meninggalkan kata-kata itu dia meninggalkan jaringan komunikasi bawahan. Melfina lambat laun berperan seperti ibu Efil atau kakak perempuannya.

"Kapan master akan luang?"

"Apakah kamu akan pergi denganku?"

"Aku ingin menemukan permen favorit masterku."

Tidak ada alasan untuk menang melawan dorongan dua gadis, jadi aku membuat janji juga.

Permen dari dunia ini tidak begitu manis. Tidak ada kue dengan whipped cream, dan pancake dengan banyak buah adalah yang terbaik. Bagiku yang telah diwarnai dengan rasa manis modern, manisan dunia ini tidak cukup.

Efil belajar memasak dari Claire-san. Meskipun dia masih belum mencapai tingkat memasak Claire, dia juga mendapatkan keterampilan memasak dan membaik setiap hari. 

Banyak orang salah paham, tetapi keterampilan teknis tidak seharusnya diperoleh. Seorang petualang dengan keterampilan ilmu pedang memiliki anekdot; dia kalah dalam pertempuran dengan pedang untuk seorang ksatria yang seharusnya berada pada tingkat yang sama tanpa keterampilan. Keterampilan adalah koreksi ke yang terakhir. Bahkan tanpa keterampilan, Kamu dapat menunjukkan kehalusan pedang yang Kamu habiskan untuk pelatihan sampai saat itu. Itu sebabnya aku berlatih pandai besi, dan Efil belajar memasak. 

Suatu hari aku ingin membuat ulang kue modern dengan Efil.