Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu Chapter 23




Chapter 23

Di sisi lain, apa yang sebenarnya dilakukan Wayne ...

"Ini buruk, sangat buruk ~!"

Bertentangan dengan pemikiran adiknya, dia menggeliat di dalam kamarnya.

“Aku sudah melakukannya, aku dengan sempurna mengacaukannya! Untuk mengira dia akan menarik diri dari itu, apakah Kamu benar-benar?! Ah, tidaaak!!”

"Seperti yang aku katakan, tidak baik menjadi terlalu serakah, bukan?"

Tanggapan Ninim, tidak seperti Wayne, dia tenang, meskipun wajahnya tetap kaku ...

"Selanjutnya! Itu telah menjadi rumor! Isi pertemuan yang aku maksud!"

"Kita sebenarnya tidak memesan lelucon sebelum..."

Sementara terganggu oleh kegagalan diplomatik, isi pertemuan itu disebarkan kepada tentara dan para penambang oleh para prajurit yang menjaga pertemuan itu.

Selain itu, menilai dari isi pertemuan, mereka menyebarkan desas-desus yang mengatakan, "Yang Mulia telah menolak proposal Marden yang mencoba mengambil tambang emas dengan paksa, dan Yang Mulia melakukan semua itu dengan mempertimbangkan rakyat dan tentara."

Seolah itu tidak cukup, penjaga yang mengidolakan Wayne menjadi lebih bersemangat, mereka membuat desas-desus terdengar seperti Marden adalah bangsa yang jahat dan biadab, sementara Wayne seperti orang bijak yang baik hati, penguasa yang mengerti jalan surga.

Sebagai akibatnya ...

“Sial, Marden. Untuk berpikir mereka mencoba menghina para prajurit yang mati melindungi negara, tidak peduli alasannya, apakah mereka monster?”

"Bahkan jika permukaan luar ditutupi dengan uang, itu masih tidak bisa menyembunyikan satu hati vulgar sendiri."

"Memang, masih, seperti yang diharapkan dari Yang Mulia. Bahkan jika dia ditawari emas sebanyak anggaran nasional, aku dengar dia masih dengan keras kepala menggelengkan kepala dan menolaknya.”

“Dia memang seseorang yang bisa kita banggakan. Kita tidak bisa membiarkan keputusan Yang Mulia ternoda lumpur!”

Saat ini, moral militer berada pada titik tertinggi. Para penambang juga meneteskan air mata emosi yang mendalam, dan mereka juga memberikan nama mereka dengan harapan dapat membantu putra mahkota.

"Ini bukan suasana di mana kita bisa mundur ... Aku hanya ingin menjual tambang emas dan menghasilkan banyak uang, kenapa ini terjadi..."

Wayne berbaring di meja tanpa energi ...

Ninim kemudian berbicara untuk menghiburnya ...

“... Tapi tetap saja, aku pikir ini bagus. Kali ini aku tidak setuju..."

"A-Apa?! Bagian mana yang bagus?! Aku melewatkan kesempatan untuk memaksakan hutang besar pada mereka, Kamu tahu?!"

"Tapi untuk itu, kamu akan melukai harga diri militer dengan menelan permintaan musuh. Dalam jangka panjang, itu mungkin menggigit kembali selama pemerintahan Wayne."

"Tidak, tidak, aku tidak punya rencana berkuasa untuk waktu yang lama di tempat pertama, dan jika aku naik takhta, aku akan melakukan yang terbaik untuk menjualnya ke Kekaisaran, huh? Tunggu, jangan coba menempelkan kentang itu ke hidungku!”

Wayne bisa menghentikan Ninim dengan menyambar kentang dengan tangannya.

“Ngomong-ngomong, yang penting sekarang adalah menemukan cara untuk menarik diri dari tambang ini. Tapi masalahnya sekarang adalah bahwa kita telah melewatkan peluang terbaik kita, kali ini akan sangat penting ketika kita menarik diri...”

"Karena tentara sekarang memasuki suasana perlawanan melakukan-atau-mati, kita tidak bisa mundur tanpa hasil apa pun..."

"Aku dengar Marden akan memimpin pasukan besar. Jika mereka melihat perbedaan kekuatan, suka atau tidak perasaan tidak bisa bertarung akan menjadi lebih kuat...”

"Tapi moral tentara ada di puncak, kau tahu? Bukankah hal semacam itu akan mengilhami mereka?”

"–Untuk menghentikan pertempuran, aku pikir ini patut dicoba..."

Wayne menggumamkan kata-kata yang dipenuhi dengan ketidakpuasan.

“Jika darah mengalir, moral akan turun secara alami. Dan bahkan dengan negosiasi kita gagal, Marden ingin mengakhiri perang ini sesegera mungkin. Jika kita berhasil memaksa mereka menemui jalan buntu, kita mungkin bisa berdamai dan kita bias menjual tambang emas..."

"Kamu belum menyerah?"

"Tidak mungkin aku bisa menyerah di sini ~ ... Biaya ekspedisi kita sangat tinggi sehingga jika aku bisa mendapatkan uang dari suatu tempat, aku akan melakukan apa saja!"

“Ya, ya, aku mengerti. Lalu, aku akan mengawasi pergerakan Marden, dan kita harus bergegas dengan persiapan untuk pertempuran pengepungan, apakah itu semua baik?”

"Itu cukup bagus..."

Wayne mengangguk sebagai jawaban.

"Juga, kita memiliki seseorang di dalam istana kerajaan Marden, kan?"

"Ya, itu hanya sekelompok kecil Mardia dan Stella, tapi..."

“Dukung Stella dan coba panas-panasi mereka untuk merebut kembali tambang lebih awal. Aku tidak keberatan jika itu dilihat sebagai sesuatu yang tidak wajar..."

"Aku akan mengaturnya."

"Dan selanjutnya aku perlu bicara tentang posisi Raklum dan Perint..."

"Dimengerti, aku akan memanggil mereka..."

Ninim kemudian membalikkan tumitnya dan meninggalkan ruang kantor.

Wayne, yang ditinggal sendirian, bermain dengan kentang di tangannya sambil melihat langit-langit.

"Pertempuran berikutnya, aku tidak bisa menyerahkan segalanya pada Hagar ... kurasa aku harus bergerak, kali ini?"